Ada Rp. 5.000,- wakaf tunai dari setiap penjualan KCD [Kapsul Cuci Darah, racikan herbal 7sunnah untuk menghancurkan dan menetralisir racun-racun sihir dari jiwa dan tubuh. Baik untuk seluruh jenis penyakit gangguan jin, sihir, penyakit menahun dan penyakit keturunan]

Untuk membantu akselerasi/percepatan dalam proses ruqyah mandiri, dalam 40 hari ini disarankan untuk konsumsi Madu, Habbatussauda, dan Zaitun secara bersamaan dan rutin.  Saya rekomendasikan untuk mengkonsumsi herbal-ruqyah “Kapsul Cuci Darah”, sebuah ramuan yang saya formulasikan sendiri [sejak 4 tahun lalu] dari Madu, Habbat, Zaitun, Bidara, dan extract herbal lain hingga 7 jenis herbal sunnah yang penuh berkah untuk menghancurkan penyakit menahun, keturunan, sihir dan gangguan jin yang ada dalam jiwa dan darah hamba-hamba Allah yang beriman dimanapun berada.

kcdBisa didapatkan dengan mudah di 65 Rumah Rehabyang tersebar diseluruh indonesia atau order secara online [untuk memudahkan hamba-hamba Allah dalam melakukan ruqyah mandiri]. Jika ingin meraciknya sendiri dirumah, bersama keluarga, saya juga telah sediakan tutorial di YouTube.

Selain herbal diatas, juga tersedia herbal-ruqyah lainnya.

slide139

 

 

 

 

Semoga bermanfaat.

 

NURUDDIN AL INDUNISSY

Founder RehabHati