Slide002KONSEP PELATIHAN REHAB HATI QUR’ANI
(Sinergi Pelatihan dan Penyembuhan dengan Konsep Tazkiyyah dan Teraphy Al Qur’an).

RehabHati merupakan sebuah sinergi antara Tazkiyyah An Nafs dan Teraphy Al Qur’an. Konsep ini drealisasikan konsep ini dalam pelatihan singkat selama dua hari dengan porsi materi (teori dan aplikatif) sebanyak 70 % pada penyucian jiwa dari kotorannya (tazkiyyah an nafs), kemudian sisanya sebanyak 5 % teraphy al Qur’an (ruqyah syariiyah), 15 % teraphy mandiri dan 10 % adalah hijrah.

Tazkiyyah An Nafs (70%) meliputi; pemurnian akidah dan tauhid, memahamkan kembali hakikat kesembuhan, penyucian jiwa dari kotorannya (syubhat & syahwat, dosa-dosa besar, syirik dan bid’ah dalam ibadah, hasad dan manifestasinya yang berupa cinta dunia) untuk mengembalikan jiwa pada fitrahnya yang sehat dan memiliki kekuatan untuk berjalan menuju Rabbnya.
Teraphy Al Qur’an (5%) atau lebih dikenal dengan Ruqyah Syar’iyyah, meliputi; materi pemahaman secara konfrehensif makna-sejarah-dalil dan hukum ruqyah syariyyah (secara definitif, logis, ilmiyyah, sunnah dan ilahiyyah berdasarkan al Qur’an dan Sunnah serta syubhat-syubhat yang mengotorinya), mengenalkan perbedaan ruqyah syariyyah-syrikiyyah dan sihiriyyah, sebab dan ciri gangguan jin, teori teraphy suara dan dalil teraphy al qur’an, rahasia kesembuhan dengan al Qur’an, simulasi dan demontrasi teraphy al qur’an, praktik dan diikuti dengan teraphy massal untuk seluruh peserta.

Ruqyah Mandiri (15%); setelah peserta merasakan manfaat langsung dari teraphy al Qur’an, praktik dan kemudian dilengkapi dengan diskusi, selanjutnya peserta dilatih agar mau dan mampu melakukan terapbhy mandiri (50 tehnik teraphy mandiri) sebagai bekal dirumahnya. Peserta dikenalkan dengan Hakikat dan Tehnik Ruqyah Mandiri, Meramu dan Meruqyah Herbal, Ritual Sunnah Benteng Ghaib, dan memotivasi semua untuk menjadi praktisi ruqyah dirumahnya (one home one doctor). Ketika getaran suara al Qur’an itu belum menembus jiwa, maka herbal-herbal sunnah penuh berkah ini tidak bisa ditolak jasad…

Esensi self Healing, atau ruqyah mandiri yang diberikan kepada peserta fokus pada Jasad (jasmani) dan Spiritualnya (ruhani) berupa amalan-amalan sunnah sebagai perlindungan, penjagaan dan restorasi kekuatan jiwa pada seorang muslim.
Hijrah (10%); kesehatan merupakan bagian dari rahmat, dan Rahmat Allah tidak akan turun sebelum maghfirahnya. Hijrah menjati tujuan utama dari setiap pribadi yang ingin sembuh dengan Al Qur’an. Disisi lain, dakwah tauhid adalah misi dan visi utama RehabHati –dengan 60 cabangnya– sebagai komunitas dan yayasan sosial dakwah yang telah berkiprah secara luas ditanah air dan nusantara ini .

Hijrah adalah kondisi perubahan pada pola fikir, pola makan, pola hidup dan pola ibadah dari kebiasaan jahiliyyah yang gelap gulita kepada kebiasaan baru dalam naungan cahaya sunnah yang menentramkan..

Ahlan wa Sahlan, selamat datang.. 

Kami berharap RehabHati ini menjadi tempat kembali jiwa yang terpelanting kesudut sepi, menjadi mercusuar dan cahaya penuntun untuk kembali dalam pelukan kebahagiaan yang Abadi!

Semoga menjadi warisan dan catatan kebaikan, yang dinilai multilevel pahala penuh berkah bagi seluruh keluarga besar RehabHati Indonesia, Malaysia dan Dunia yang telah bergabung dalam barisan. Allahuakbar!!!

 

Selamat Menyelami Website Rehab Hati!
SALAM TAUHID

 

Nuruddin Al Indunissy

Founder