Menu Close

Jadwal Pelatihan

SKEJUL PUBLIC TRAINING 
REHAB HATI QURANI [RUQYAH SYARIYYAH  2016]


FEBRUARI 2016

FAKFAK – PAPUA BARAT
06-07 Februari |

PALOPO – SULAWESI SELATAN
13-14 Februari |

CIKARANG – JAWA BARAT
20-21 Februari |

HONG KONG – CHINA
28  September |


MARET 2016

SUMBAWA – NUSA TENGGARA BARAT
05 -06 Maret| CP  Abu Syamil: 0813 3951 6405

TASIKMALAYA – JAWA BARAT
13 Maret | CP Ahmad Al Hafidz : 0812 1929 5295
TUBAN – JAWA TIMUR
19-20 Maret | CP M. Haekal : 0852 3393 7663

PEKANBARU – RIAU
26-27 Maret| CP Abu Walid : 0812 8412 3686


 APRIL 2016

BOGOR – JAWA BARAT
02-03 April | CP Abdulloh Azzam : 0877 5701 0666

*Minggu selanjutnya di bulan April 2016 dikosongkan dikarenakan ada agenda lain.


MEI 2016

KUDUS – JAWA TENGAH
01 Mei | CP Ust. Deden : 0852 2571 3638

KUALA LUMPUR – MALAYSIA
07-08 Mei | CP.Erri Abdul Rahim : 0821 9675 4083

MAKASSAR – SULAWESI SELATAN
14-15 Mei | CP. Nur Alamsyah : 0822 9371 1144

TRENGGANU – MALAYSIA
21-22 Mei | CP. Hamdan Ahmad : +60 19 989 1923

TANJUNG ENIM – SUMATERA SELATAN
28-29 Mei | CP Angga : 082281939913

 

Advance Info, please contact us:

Training Manager    : Moch. Iqna Bahtera (081214996313 PIN 53779ec5)
Marketing Manager : Abu Azhar Askary (081296615882 PIN 2AF03A87)
Last Edited;

April  2016

91 thoughts on “Jadwal Pelatihan

  1. ricky ervanto

    assalamulaikum.. saya ingin daftar untuk pelatihan rehab hati di depok tanggal 28-29 juni 2014 bisa kah? mohon balasannya.. terimakasih.. Wasalam.

  2. Hanggoro

    Assalaamu’alaykum ustadz.
    Saya mau tanya nih. Kemarin saya lagi dengerin mp3 surat al mulk sama ar rohman. Ko ada perasaan ga enak yaa? Rasanya mau matiin aja mp3 itu. Terus dada juga jadi agak sesek. Tapi tetep saya paksain buat dengerin sampe abis. Eeh kepala saya malah jadi pusing banget. Tapi begitu selesai 2 surat itu, keadaan jadi normal lagi. Saya pikir karena kerjaan lagi banyak. Tapi setelah beberapa saat, saya coba dengerin lagi 2 surat itu. Tapi ko rasanya masih sama aja ya? Apa ini indikasi adanya jin dalam diri saya? Mohon jawaban dan solusinya ustadz. Terimakasih.
    Wassalaamu’alaykum

    • Nuruddin Al Indunissy

      Alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh. Iya, sangat jelas. Sebenarnya ada 50 ciri lebih saat seseorang kena gangguan jin, dan sesak nafas saat baca al Qur’an adalah salah satunya.

  3. Ismail

    tadz saya mau meneliti ruqyah untuk dijadikan skripsi,,,gratis ya

      • lia

        assalamualaikum p ustad saya begitu keram dan sesak ketika mendengar alkuran saya sering sakit kepala,,d jakarta ada praktek ruqiah ga??

      • novita

        Assalamuaikum ustad
        Saya mo nanya jadwal pelatihan di kota metro lampung gx ad ya ustad
        Soalnya saya tonggal di daerah itu

  4. Mardianto

    Assalamu allaikum….
    maaf ustadz saya kan baru tau situs ini. karena saya orang surabaya sebenarnya sangat minat sekali mengikuti ruqyah. tapi sayang nya bulan mei saya lihat di jadwal ini di kota Surabaya sudah. maka saya mau tanya kira-kira ke Surabaya lagi kapan ya?
    makasih sebelum nya.
    Wassalammu allaikum wr,wb

  5. Mukti hasan

    Assalamualaikum wr.wb
    Ustadz saya ingin bertanya.
    Saya mempunyai kakak perempuan, sekarang kondisinya makin hari semakin memburuk.
    Dia sudah tidak mau shalat , tidak mau mengaji dan sering mengurung diri dikamar. Sebelumnya kondisinya sehat walafiat dan ibadahnya bagus. Dia juga pernah bercerita sering mendapat seperti bisikan2, terutama bisikan untuk mengakhiri hidup.
    Kebetulan kakak saya berdomisili di jogja.
    Apakah ada pelatihan untuk wilayah jogja dalam waktu dekat ?
    Terima kasih ustadz …
    Wassalamualaikum wr wb

  6. Mukti Hasan

    Assalamualaikum Wr. Wb
    Ustadz Kapan ada jadwal pelatihan di jogjakarta ???
    saya mempunyai kakak perempuan , sebelumnya beliau sehat walafiat …
    tapi akhir2 ini beliau jadi malas beribadah , malas kerja , suka mengurung diri dikamar.
    beliau juga pernah cerita sering mendapat bisikan bisikan , terutama bisikan untuk mengakhiri hidup.
    saya ingin mencoba untuk meruqyah tadz …

    terima kasih

  7. Septian lesmana

    Assalamualaikum ustadz

    Saya mencoba kontak erie abdurrahman di medan tapi tidak tersambung. Apakah ada kontak yang lainnya stadz??

    Jazakallah

  8. asri

    Ustad sy mau tanya: pa bleh qt meminta pertolongan kpd Allah jg dg perantara wali allah krn rohnya msh da d dunia..? Itu termasuksyirik ga?

  9. mudjib

    saya mau ikut terapy ustd bagaimana caranya iyaa.. karena rasanya saya kayak ada penyakit di dalam hatiku selalu berdebar kencang dan di perut ulu hati rasanya sakit sekali… bagaimana jika saya sekalian mau ber guru ama ustad.. saya dari madura. dan selama ini saya mencoba mengamalkan yang ustad rekomendasikan di internet.. dan hasilnya masih belum ketahuan..

  10. perry santoso

    ustadz saya mau konsultasi ….istri saya sudah lama mendrita maagh agkut klo mau berobat untuk di ruqiah di mana yah???????/rumah kami di kebayoran lama jaksel…
    mohon petunjuknya yah ustadz

  11. NAI

    Private Training RehabHati Bandung
    GD GRIYA SEHAT ALAMI Samping HOTEL BALI WORD Jln soekarno hatta Bandung. 2 hari, 250 ribu (makan,minum,snack, sertifikat, konsul, terapi). CP Ibu HJ. Yetty M.A. +6282218070285

  12. Nuruddin Al Indunissy

    SKEJUL PELATIHAN RHQH
    [July, Agustus, September, Oktober, November dan Desember 2014]

    JULY
    01-14 SUMBAR | Done
    19-20 Bandung, Daarut Tauhid | CP. Asep 081321732397

    AGUSTUS
    09-10 Bogor | Private Training | CP Ust. Zulkifli 081266011331.
    13-14 Bandung | Private Training | CP. Yetty 082218070285
    16-24 SUMBAR & RIAU | CP. Ust. Zulkifli, 081266011331
    30-31 Medan | CP. Erie 082196754083

    SEPTEMBER
    06-07 Gorontalo | CP. La Ode 081356422313
    13-14 Martapura | CP. Eli 085273110896
    19-21 Sarawak, MALAYSIA | CP. Norizam +601116076131
    26 Sep – 9 Okt, HONGKONG | CP. Wina 91708107

    OKTOBER
    11-12 | Kosong
    18-19 Purwokerto | CP. Aris 085226033696
    25-26 Kendari | CP. Abu Abiyu 085241967600

    NOVEMBER
    01-02 Palopo | Cp Ust. Natsir
    08-09 Makassar | CP. Adyatma 085341244165
    15-16 Wonogiri | CP. Qulby 085647050089
    22-23 & 29-30 | Dikosongkan **

    DESEMBER
    Dikosongkan **

    Advance Info, please Call us:
    Training Manager: Moch. Iqna Bahtera (Fb Bahtera Brother’s 081214996313 PIN 2ABCF6ED). Marketing Manager: Abuazhar Asykari (081296615882 PIN 2AF03A87)

    **) Khusus Area Jawa Timur
    Last Updated: 20:12pm 16 July 2014, By Nai

    • risa marta kusuma

      assalammu’alaikum ustadz,,,
      ustadz kapan ya jadwal ustadz ke batam dan ke padang lagi ustadz? maaf sebelumnya ustadz, kami baru mengetahui ttg pelatihan ini ustadz, jadi saya dan keluarga saya ingin sekali mengikuti pelatihan ruqyah ini ustadz, terimaksih ustadz.

    • akmal

      Ust npa d makassar pelatihannya cuman satu hari, kira” pelatihannya maksimal ust…. Jadi semua materi ndk tersampaikan semua krna pelatihannya cuman 1 hari ?

    • zahratul ummah

      Assalaamu’alaykum… ustadz kalau di bekasi atau jakarta bulan oktober kapan? Saya kesulitan mencari info

    • reyhan

      Assalamualaikum Ustadz, ada gak jadwal ke Kota Pangkalpinang Provinsi Kep.Bangka Belitung?
      Kapan?

  13. supiyatin

    ustad saya bisa meruqyah blajar hy dari catatan nai dan lihat vidio pelatihan ustad.td saya habis meruqyah ibu2 yg 6 th skt sulit jln.reaksinya menangis abis itu pinggang ke bw kepanasan seperti trbkar smbil triak panas2.sy hrus bagaimana baiknya?td sy hy menarik jinnya keluar dg tknik tarikan k kki.ada cra yg lainkah ustad?

  14. rea

    Assalamualaikum Ustadz, Di Pontianak ga ada pelatihan nya ya Ustadz, pengen sekali ikut dan langsung belajar

  15. Eviana Meilita

    assalamualaikum ustad..kenapa taiwan gada d schedule?saya sudah lama sangat ingin diruqyah dan menjadi seorang praktisi ruqyah,meskipun saya hanya sedikit mengetahui soal agama,tetapi saya yakin Allah mendengar doa saya..

  16. suripan

    assalamu’alaykum, saya pernah menjalani operasi di jempol kaki kiri pada 2009, tetapi setelah 9 bulan kembali membesar, kemudian saya operasi lagi, stelah 8 bulan tambah lebih besar lagi.. lukanya bau dan selalu basah, sering mengeluarkan darah.. bulan mei saya cek up ke dokter dan didiagnosis tumor dan harus diamputasi, kemoterapi dan di radiasi.. Apakah mungkin bisa disembuhkan dengan ruqyah ? terus apakah saya harus ke praktisi atau gimana ustadz, mohon penjelasannya ? syukron…

  17. musodik

    assalamualikum ustad ana mau bertanya dan mau terapi ruqyah buat keluarga mertua dimana mereka tinggal sering banyak ganguan dan ciri sama apa yang ana lihat divideo dan artikel klo ana ingin terapi dimana ya ustad bisa datang kerumah nga dan mertua tinggal di halim jakarta timur mohon bantuannya agar dapat ditangani jazakumullah

  18. Reza

    Assalamu”alaikum Ustadz, kapan ada rencana ke batam? Mohon infonya Ustadz.

  19. Indra

    Assalamualaikum Pak Ustad, Setelah menonton “Ruqyah : Dialog Dengan Jin Munafik” saya sangat terketuk karena rumah tangga saya hampir sama dengan video itu. Saya merasa ada yang aneh dari Istri saya. Jika Allah menghendaki dan Pak Ustad mempunyai waktu, bisakah mengadakan Ruqiyah secara private dengan Keluarga saya? atau dengan cara seperti apa saya harus menghadapai situasi ini dalam Rumah Tangga saya? Mohon untuk balasannya Pak Ustad…. Terimakasih…

  20. Fachrizal

    ke Aceh ada jadwanya ust? kalaau ada kapan dan dimana tolong di komfirmasi ust……jazakumullah

  21. Nick

    I read a lot of interesting content here. Probably you
    spend a lot of time writing, i know how to save you a lot of time, there
    is an online tool that creates unique, SEO friendly articles in minutes, just
    type in google – laranitas free content source

  22. abu aisyah

    Assalamualaikum. Afwan ustadz, kapan mengadakan training ruqyah di kalimantan selatan. Insya Allah pengin ikutan. Syukran jazakallah

  23. ronal mauladi

    Aslamualaikum. .klo di daerah semarang kapan pak ustd? Tempat nya di mana di semarang ?

  24. ronal mauladi

    Aslamualaikum. .klo di daerah semarang kapan pak ustd? Tempat nya di mana di semarang ?atau di batam di mana

  25. ronal mauladi

    Aslamualaikum. .klo di daerah semarang kapan pak ustd? Tempat nya di mana di semarang ?atau di batam di mana pak ustad?

  26. risa marta kusuma

    assalamu’alaikum ustadz..
    ustadz kapan ustadz ada jadwal pelatihan ruqyah di batam dan padang lagi? maaf sebelumnya ustadz, kami baru mengetahui pelatihan ruqyah ustadz, jadi saya dan keluarga saya ingin sekali mengikuti pelatihan ruqyah ustadz.

  27. Erna

    Asalamualykum ustad…. sy pengen bnget undang ustad untuk rehabhati di rumah sy. terutama untuk keluarga sy. lalu berharap ustad juga dapat membantu keluarga sy yg lain juga…. Apakah ustad bisa datang ke tempat saya atau saya yg menjemput ustad… mohon ustad balasan nya…. untuk transport InsyaAllah sy yg menyediakan terimakasih…

    • Erna

      yg jelas banyak kejanggalan” dalam keluarga saya yg tak dapat saya jelaskan disini….

  28. dewi

    Assalamualaikum pak ustad
    Maaf mau bertanya, bulan oktober 2014 berkunjung ke hongkong…, bolehkah saya minta d ruqyah….kalau jadwal anda tidak sibuk… dan bertempat dimana….

  29. eki

    Assalamualaikum pak ustad. Orangtua saya sakit sudah kurang lebih 3 Tahun, dan saya ingin meng ruqiyah orangtua saya ke pak ustad. Sudikah kiranya pak ustad membantu meruqiyah orang tua saya agar segala penyakit dan gangguan makhluk gaib yg ada ditubuh orangtua saya hilang. Nomor yang bisa dihubungi agar saya bisa ketempat pak ustad ?

  30. Zona

    Assalamu’alaikum Ustadz, afwan Ustadz kapan Antum ada jadwal di Jawa Timur (Tuban)

  31. hani

    Asslamu’alaikum.Wr.Wb
    Mff tad in sya hani d hongkong awal september lalu sy d quriyah ad reaksinya tpi mff bknny sy sok alim slm in sy sllu melaksanakn perintah2 Allah&sllu berusa menjauhi larangannya&Alhamdulillah sy bsa melaksakan sholt wardu&sunahnya bhkan kurang lbih 1 bulan sekali sy bsa menghatamkan Al.Qur’an tpi knp wktu d ruqiyah sy bereaksi???trimakasih!!!!&kpn bs ke hongkong lgi???

  32. Abdul azi

    Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh ustadz Nai.. ana tau anta melalui FB dan tv wesal. dan Insya Allah, ana mau minta tolong sm anta untuk di ruqyah secara private (bagaimana caranya?). karena ana mengalami stroke sejak tahun 2012 kemarin akibat kecelakaan motor dan ana sudah berusaha berobat kemana-mana namun qadarullah hingga saat ini ana belum mendapatkan kesembuhan Allah wajalla.. Allahu ‘alam ana merasa penyakit ini akibat gangguan jin berdasarkan artikel anta tentang 50 ciri gangguan jin dan tanda-tandanya.. semoga melalui tulisan ini ana dapat bertemu langsung dengan anta, Insyaa Allah. Jazaakallah fii khair wassalamu ‘alaikum..

  33. fitri

    assalamu’alaikum..
    ustadz afwan mau bertanya kapan lg ada pelatihan d bandung?
    dan apakah bisa konsultasi jarak jauh?bila bisa harus kemana saya menghubungi?
    syukron,jazakallahu khair..

  34. Abu Fauzan (sularjo)

    Mohon info pelatihan di Jawa Timur ( bisa di sms kan ke 08993630824.

  35. Muchid

    Assalamu’alaikum ustadz, kira – kira di malang kapan lagi diadakan ? saya mau belajar Ruqyah, sama minta tolong untuk di ruqyah..

  36. kurnia

    assalmmu’alaykum ustadz kapan ke sumbar khususnya di kota padang lagi ustadz?

  37. ady

    assalamualaikum pak…ustadz, mau tanya kalau untuk daerah bali kapan pak ustadz….??? ko’ gk ada di jadwal nya..??

  38. agustian

    kapan pelatihan di palembang ? banyak teman dan keluarga saya yang akan ikut … trims infonya.

  39. Sugiandi GHT

    Assalaamu’alaikum, Ust. Apakah termasuk gangguan jin, karena saya sangat sulit untuk melaksanakan Shalat Malam. bahkan shalat subuh pun kadang jam 6 kurang. terimakasih semoga Allah menolong kita semua dalam menegakkan Agama-Nya……

  40. Yanti

    Assalamualaikum wr wb
    Saya mengalami hal aneh sejak saya menikah ustadz, sekarang sudah 2 tahun lebih pernikahan saya. Disarankan suami saya untuk rukiyah. Tapi saya bingung rukiyah ke mana. Setelah melihat video pak ustadz tentang al hikmah itu, saya jadi tertarik. Apakah ustad punya jadwal untuk di Banjarmasin Kalimantan selatan. Terima kasih Pak ustadz ..Mohon bantuannya ..

  41. muhyar

    asssalamualaikum wr wb…..kapan ada pelatihan ruqiah di daerah sulawesi barat,kota pasangkayu,mamuju utara

  42. Shafi'i

    Assalamualaikum Ustaz Nuruddin. Saya pernah ikut pelatihan oleh Kiyai Zul dan Ustaz Eri. Saya juga masih berhubungan dgn Ustaz Eri. Saya dapati banayk sekali material yang ustaz berikan di sisi dan juga di youtube. Saya mohon izin ambil dan amalkan mana mana yang terdaya. Jazakallahu khairan kasiira. Terimakasih ustaz.

  43. Shafi'i

    Assalamualaikum Ustaz Nuruddin. Saya pernah ikut pelatihan oleh Kiyai Zul dan Ustaz Eri. Saya masih berhubungan dengan Ustaz Eri. Di sini, saya mohon izin untuk manafaatkan material ustaz di site ini juga di youtube. Jazakallahu khairan kasiira. Terimakasih ustaz. Wassalam.

  44. FITRI

    Assalammualaikum ustad saya dari semarang.. saya mau tanya apakah ruqyah itu juga aman jika untuk ibu hamil ? karena saya mengalami ciri2 orang terkena jin yang ustad sampaikan .. dan saat ini saya sedang hamil.. dan sering mengalami hati sering tidak tenang mohon bimbingannya ustad saya bingung mau bagaimana , Terima kasih
    Assalammualikum wr.wb

  45. nyllapratiwi@gmail.com

    assalamualaikum ana nila dari jakarta.sudah pernah diruqiyah beberapa thn lalu tapi blm tuntas.baca zikir pagi petang jg rutin tp memang asal2an.sekarang jd sering bantah suami.pendemdam.pemarah.salat malas.sulit khusu.saat solat sering sendawa.nguap yg sering.dan hanya saat solat dan tidak wajar.ana pikir ana kurang sehat.tp setelah baca2 artikel itu gangguan jin.sy 2thn nikah blm diberi keturunan.mohon sy bs diikutkan pelatihan ruqyahnya.barakallahu fikka.

  46. H Akhmad Aziz Saud

    Assalamualairaining dari ustaz Perdana di Jambi, akhir Oktober kekum, Ustadz Nuruddin, Sy telah membeli dan membaca buku ustadz Tutorial Ruqyah Mandiri dan Qur’anic Healing nya Ustadz Perdana Akhmad, dan sy telah mengikuti training ustadz Perdana di Jambi akhir Oktober 2014 kemaren.

    – Saya msh ingin mengikuti pelatihan ustadz Nuruddin, apakah ada jadwal untuk Bengkulu ?

    Terima kasih wassalam.

  47. yoga trisno

    Assalaamu’alaykum..ana cuma mau tanya ustadz..praktisi ruqyah yg di kediri ada tidak..kalau ada ana mohon alamat dan cp nya haturnuhun.trimakasih..

  48. mochamad chaeron

    Ass…
    Mf saya pengen ngikut ruqyah. Kapan da lagi d daerah tangerang.mohon informasinya
    Terima kasih sbelumx

  49. ainun mardhiyah

    Assalamu’alaikum ustad..
    ana punya teman yg suaminya itu punya (afwan) kelainan sex, dia lebih tertarik sama sesama jenisnya, emosinya susah terkontol tp dia pun aktif berbagai kegiatan da’wah..
    pertanyaan sy, apa kah suami teman sy ini termasuk gangguan jin ustad.??

    Syukron, wassalam..

  50. novita

    Assalamualaikumwarahmatullah
    Ustad mo nanya pelatihan buat kota metro lampung gx ad ya

  51. Nanik Triyani

    saya mau ikut ruhiyah bila ada di deket area lenteng agung atau depok. mohon infonya. terimakasih.

  52. Uda Opick

    Assalamualaikum,,sahabat semua,, Insya Allah dalam waktu yg tidak lama lagi akan Hadri Ustadz NAI di Bandung pada tgl 22,23 Nov 2014 di Gd Wakaf Pro99 jl. Sidomukti no 99H dekat Taman Mkam Pahlawan Cikutra Barat

    CP Uda Opick sms/ WA : 0813 2291 2710
    Pin BB : 750A6BC2
    Twetter : @uda_opick
    Facebook : Uda Opick

  53. syarif hidayatullah

    Assalamualaikum ustad di pekanbaru tepatnya di kota duri kapan diadakan lelatihan.

  54. RASYID AHMAD ATTAMIMI

    Assalamualaikum,Ustadz kalau kalimantan barat tepatnya di pontianak apakah bisa dan say mau minta no Hp ustadz ABU RAFIQ IBAADURRAHMAAN. ini no Hp ana 08125706661 syukran jazakallah khaer.

  55. manusia

    lokasi medan masih ada lagi gak ustad nantinya?
    kemarin yg agustus karena ada urusan kerjaan jadi gak bisa ikutan 🙁

  56. Idzwan

    Assalam.. Ustaz.. Ada jadual Pelatihan di PULAU PINANG, Malaysia.?? Kami disini amat berminat dengan Program ini..

  57. ulyah

    assalamuaaikum ustadz. sya dari kota mojokerto. bapak saya mengaami gangguan jiwa semenjak 18 tahun yang lalu..
    dan hal tersebutlah yang mengakibatkan kedua orang tua saya bercerai saat sya berusia 2 tahun,, hingga kini bpak sy belum kunjung sembuh ustadz,
    sudah dibawa berobat ke rumahsakit jiwa berkali-kali, setiap kali sembuh, kami bawa pulang , akan tetapi dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu selalu kumat sakit nya ustadz…

    mohon solusinya ustadz, program ruqyah mana yang bias bpk sya hadiri ustad??

    dari mojokerto
    jazakillahu khoir

  58. maman

    assalamualaikum tadz,,di hongkong pelatihan ruqyah sudah ada,,di jepang kpan tadz?
    walaikumsalam

  59. Zulfikri Achid Mardlia

    Assalamu’alaikum ustadz.
    untuk daerah Bengkulu atau Padang kapan ya tadz?

  60. iriani

    Assalamualaikum Ustadz
    Saya dari Batam, mohon share Ustadz untuk alamat dan no. telp Rehab Hati yang ada di Batam dimana Ustadz?

  61. Sri Wahyuni

    Assalamualaikum wr.wb. mohon info kalau ada acara serupa lagi di makassar.

  62. ARYANTO

    Bismillah.. syukran jzakallahu khairan sebelumnya ustadz. pelatihan2an dan praktik2 langsung yg ana lihat di media sosial banyak sekali memmebrikan ana pencerahan.

    2005 ana terkena gangguang jin dari pusaka leluhur ana .. keriss, alhamdulillah saat itu ana sdh mengenal manhaj salaf.
    keluargaku sangat erat hubungannya dg perdukunan dan jimat. saat mengetahui di keluarga ana ada ksyirikan ana langsung bakar tuh kulit harimau punya babeh, dan keris ana kasih ke temen ana di pondok/ ma;had.

    singkat cerita semenjak itu saya sering mimpi buruk, ranjang tidur tiba2 goyang, perasaan tercekik setengah mati. akibat reaksi ana slalu membaca al quran di setiap sore, dan malam qiamulllaill..
    perasaan sangat sakit mendera kepalaa, lambung sakit, suka melamun, hafalan hilang, serasa ada banyak yang merayap di badan , kemaluan , punggung, sakit pada pinggang luar biasa..

    saat itu na sabar dan berusaha mengobati secara mandiri, tapi cobaan2 hidup terus mendera ana dari kekurangan ekonomi dan lambatnya pkerjaan , jodoh. perasaan marah, dengki, hasad kepada kerabat dan ke tidak iklasan menerima takdir terus teriang dalam pikiran ana. tahun demi tahun ana jalani dg kondisi kurus badan, malas, dan seperti ada kekuatan mengikat urat2 badan untuk melakukan hal2 kebaikan..

    terkadang ada serangan2 sore hari, rasanya seperti mau mati, rasanya seperti angin badan terasa dingin, lemas, muntah, mual, pusing, di depan mata serasa ada yang bergerak kesana kemari, kehilangan keseimbanga, gampang meleng, qodarullah ana sempat kecelakan di jalan raya industri bekasi.

    kondisi ana pernah di ruqyah 5 x di bulan ramdhan 2013 di cilacap. setiap ana membaca quran di rumahsore hari, pada saat itu pula ana dapat serangan. orang tua ana tidak tahu kondisi ana sesungguhnya. tapi ana menyadari bahwa yg ana rasakan adalah gangguan jin.

    terapi yg ana lalui.
    1. menikah dg cara syar”i agar dapat menjaga pandangan dan hati berharap allah slalu mendatangkan pertolongan nya dg cara iklas dan mengikuti sunnah rasullulloh sallahu alaihi wasalamm
    2. qiamull laill, dulu ketika serangan2 datang di malam hari ana langsung shalat malam, yang ana rasakan seperti ada gelembung2 udara yang pecah di kepala dan rongga hidung.
    3. bersedekah kepada orang yang membutuhkan, fakir miskin
    4. berusah selalu iklas dan mensyukuri menerima apapun takdir yg allah anugrahkan untuk ana.

    skg yg ana rasakan ustadz,
    1. di leher kepala belakang ana msih terasa pegal2 dn pusing
    2. tenggorokan rasanya kerinng cepat hauss
    3. msh ada suara2 dan spt ada yang merayap dg intensitas ringan

    yg ana tanyakan bagaimana cara ana menghilangkan gannguan jin ini dan mencapai kesembuhan hakiki,dg cara yang syar,i?
    apakah gangguan tersebut bisa menurun terhadap anak dan istri ana,??
    dan bagaimana cara nya agar hati ini istiqomah mengingat saya seorang pedagang slalu berada di tempat bising dan keramaian, apakah ganguan jin tsb bisa hilang dan ana bisa sembuhh ??

    jazakallahu khairan ats penjelasanya, ustadz
    Abu Fadhl

  63. rahmat rijal

    assalammu’alaikum , saya menemukan web ini setelah melihat proses ruqyah di youtube , jika ingin mengikuti pelatihan ruqyah adakah syarat2 yang mesti di selesaikan terlebih dahulu dengan panitia penyelenggara, mohon sekiranya ust memberi pencerahannya .
    wassalammu’alaikum

  64. Risa Erwan

    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Adakah jadwal untuk Kediri tadz? Di sini sulit mencari tempat ruqyah syar’iyah. Masih minim. Terimakasih.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  65. tengku faizal luthfi

    assalamualaikum ustd…
    ustd saya dari indramayu…
    awal nya saya liyat” ruqiyah diyoutube terus liyat acara nya ustd , sampe berjam” saya liyat acara nya itu bikin penasaran dan pengen banget gitu bisa merukqiyah+membantu orang” disekitar kita..
    kira” kalo liyat dari youtube aca nya ustd terus aku praktekin dirumah itu boleh atau tidak ya ustd ? jika boleh apakah efek nya ustd ?
    trimakasi..
    wassalamualaikum..

  66. wahyu

    assalamu alaikum ustad, sy cuba merukiyah sendiri belajar dari you tube nya ustad, sudah beberapa kali muntah, kalo ga salah sudah lebih dari tiga bulan, sy dapat merasakan perubahan yang lumayan,
    hanya suatu ketika sy merasa hampir kesurupan sendiri, sesak napas dan hampir tak terkendali, sampai esok harinya masih terasa berat di kepala dan mata,
    apa yang terjadi ustadz? dan apa yang harus sy lakukan dengan kondisi seperti itu
    hatur nuhun

  67. ryan

    Assalamualaikum, ustad saya kan tinggal di bogor kalo saya mau di ruqiyah tempatnya di mana ya ? Kata guru saya di bogor ada pusat rumah rehab ?
    Makasih, waassalamualaiikum

  68. Angga Ardhian

    Assalamualaikum ustd.NAI.Sya baru aja dwnload mp3 ruqyah(bkn dr web ini sih,slny sush dwnloadnya),pengen dengerin tpi ada rsa tkut klo2 ada reaksi tak terkontrol.Sarannya dong stad….

  69. yuliyanto

    Assalamualaikum…
    Pak Ustadz, apakah ada rumah rehab di Kota Purwokerto Jawa Tengan? kalo ada menghubungi siapa? terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *