JEMPUT WAKAF
Beberapa waktu lalu ketika silaturahim ke Afrika, tiba-tiba adan konfirmasi wakaf senilai 300jt. Awalnya saya heran, dakwahnya di afrika koq wakafnya dari ngawi?

Setelah ditelusuri ternyata beliau adalah alumni training rehab hati malang, tulungagung, surabaya dan bberapa program rehab hati lain termasuk program umroh plus ruqyah tahun lalu.

Setelah konfirmasi wakaf senilai 300jt (untuk pembangunan mesjid dan tahfidz rehab hati) beliau tiba-tiba muntah darah yang sangat hebat. Hingga keluarga memutuskan untuk dibawa kerumah sakit..

Namun suami beliau, bapa Dzikran yang juga perawat medis heran koq ibu tenang. Dan sepertinya lega setelah muntah ini. Hanya saja ada hal yang mengganjal di paru-parunya.

Dan, sebagaimana kommitmen kami akhirnya saya datangi beliau ke ngawi dan ruqyah rumah sekaligus terapi beliau. Ini bagian dari program jemput wakaf, dimana kami kunjungi rumah donatur sekalian silaturahim dan ruqyah.

Alhamdulillah beliau merasakan apa yang membuatnya sesak dan lemah hilang setelah selesai diterapi. Beliau mengalami sihir khawatif (waswas luarbiasa) sejak puluhan tahun, dan saya menyaksikan sulit sekali untuk melepas belenggu itu.

Dan ikatan sihir itu lepas dengan sedekah extreme ini. Alhamdulillah.

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram