Menu Close

KONSEP TRAINING REHAB HATI QURANI

 KONSEP TRAINING REHAB HATI QURANI
(Sinergi Pelatihan dan Penyembuhan dengan Konsep Tazkiyyah dan Teraphy Al Qur’an).

RehabHati Qur’ani merupakan tehnik penyembuhan dengan mensinergikan pelatihan RehabHati dan Teraphy AlQur’an. Dimana didalamnya terdapat 5 konsep dasar, yaitu Tazkiyyah, Hakikat Penyembuhan (Teoritikal, Logika Ilmiah dan Dalil), Demontrasi Penyembuhan, Simulasi & Praktik, Teraphy AlQur’an, Diskusi Interaktif dan Pelatihan Self Healing.

Tazkiyyah meliputi; Pemurnian Akidah dan Tauhid, Mengembalikan Fitrah Hati, Mengubah Orientasi Hidup, Taubatannasuha, Hijrah dari Jahiliyah ke Sunnah. Teraphy Al Qur’an atau lebih dikenal dengan Ruqyah Syar’iyyah, meliputi; Hakikat Kesembuhan Al Qur’an, Mengenal Sebab dan Ciri Gangguan Jin, Teori dan Dalil Teraphy Al Qur’an, Demontrasi Teraphy Al Qur’an, Simulasi dan Praktik, Teraphy Massal, Diskusi & Pelatihan Aplikatif “50 Tehnik Ruqyah Mandiri” atau Self Healing untuk pemulihan dan penyembuhan dirumah pasca pelatihan.

Peserta dilatih untuk yakin dan mampu menyembuhkan dirinya sendiri dirumah selepas pelatihan, dengan menitik beratkan pada penanaman keyakinan pada diri dan Rabbnya.

Dengan konsep training 2 hari (2x 8jam) ini, peserta yang sakit insyaAllah sembuh dan bahkan mampu menyembuhkan yang lainnya (biidznillah). Di level 2 (1x8jam) berikutnya, peserta yang sudah mengaplikasikan teori ini akan dilatih menjadi Praktisi Ruqyah yang Handal dan Bertauhid, mencintai sunnah dan al Qur’an juga memusuhi syaitan. Di level 3, Praktisi yang sudah terlatih dan berpengalaman akan dilatih menjadi Trainer Ruqyah yang siap melatih umat menjadi Praktisi bersama garda tauhid lain di komunitas Qur’anic Healing Indonesia dan Dunia.

Pelatihan RehabHati bisa disederhanakan menjadi 1 hari atau bahkan 1 jam dengan komposisi 70/30. Dimana 70% Tausiyyah dan Tazkiyyah serta 30% Teraphy Al Qur’an. Kesuksesan pelatihan harus didukung setidaknya 50 peserta dan soundsystem yang baik, kondisi ruangan nyaman dan fasilitas Audio-Visual yang professional.

Pelatihan ini bisa diaplikasikan dengan penyesuaian di Sekolah Menengah Atas, Kampus, Perusahaan, Rumah Sakit, Lembaga Pemerintahan dan umum semisal di masjid dan Rumah. Kesuksesan pelatihan sangat didukung oleh kemauan dan kebutuhan pribadi dari masing-masing peserta pelatihan.

Jadi RehabHati bukan klinik pengobatan yang siapa saja bisa datang. RehabHati juga bukan Ruqyah Massal seperti yang dijumpai selama ini. RehabHati Qur’ani adalah sebuah Sinergi Pelatihan dan Teraphy dengan Tazkiyyah dan Teraphy Al Qur’an! Konsepnya adalah training intensif selama 2 X 8 Jam. Jika waktunya tidak cukup atau hanya 1, 2 jam saja maka materi tidak tersampaikan dan yang terjadi hanya fitnah kepada al Qur’an.


RehabHati Qur’ani tidak hanya bermisi penyembuhan (mengambil sebab kesembuhan dg al Qur’an) tetapi melakukan perombakan pemikiran dan Perubahan Menyeluruh pada orientasi hidup seseorang. Menjemput kesembuhan dan kebahagiaan dunia dan akhirat. Mengubah pasien menjadi Praktisi ruqyah syariyyah yang bertauhid dan memusuhi syaitan. Mengajak manusia mencintai sunnah dan membenci bid’ah!

Jika anda hanya mencari kesembuhan jasad tanpa mau berubah atau memperhatikan kesembuhan qalbu (ruhani) maka anda salah tempat. Karena al Qur’an itu obat yang baik bagi jiwa yang baik dan qalbu yang hidup. Bukan untuk jiwa yang tersesat di dunia dan belum ingin kembali. Al Qur’an hanya akan jadi obat buat jiwa yang baik atau yang ingin menjadi baik.

VIDEO REHAB HATI 

Barokallahufiik!
Nuruddin Al Indunissy

1 thought on “KONSEP TRAINING REHAB HATI QURANI

  1. Lesmana

    Assalamu’alaikum.ustadz tolong bantu saya untuk bertaubat dan membenahi diri dari dosa terdahulu ;
    1.dulu saya pencuri bgaimana sekarang cara mengembalikan barang yg sya curi,orangnya saja sya tidak tau dimana tidak kenal ?
    2.dulu sya seorang penzina dengan pacar saya, bagaimana cara sya bertaubatnya ?
    3.dulu sya sering mendzolimi org , sya sudah meminta maaf pada org2 yang saya ingat.. Tp lewat media sosial karena dimedsos pun org tersebut enggan melihat wajah sya.. Bagaimana sya bisa tenang tanpa maaf yg tulus dr mereka yg sya dzolimi ?
    4.dulu saya pemBunuh , sya membantu mengantarkan seseorang menggugurkan kandungan nya , bagaimana cara saya bertaubat ?
    Mohon bantuan penjelasannya ustadz saya fakir ilmu,sya bingung klo hrus bertanya pda ustadz yg bertemu wajah langsung saya malu .. Terima kasih jika ustadz berkenan menjelaskan jawaban dari 4 pertanyaan saya ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.