Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah.

0️11
GATAL SAAT RUQYAH MANDIRI

AST, Kalimantan Selatan
Pertanyaan: Saya mengalami gatal2 seluruh tubuh 3 hari ini, apakah ada hubunganya setelah rutin mendengarkan dan ruqyah mandiri stiap hari?
Langkah selanjutnya bagaimana lagi Jazakallahu khayran

Jawaban:
Gatal adalah proses detoksifikasi, keluarnya racun dari tubuh. Bersabarlah, hanya bbrapa hari. Semakin banyak biasanya semakin banyak penyakit yang keluar.

Jika berkelanjutan, bisa ambil minyak ouds/gaharu dan bacakan surah al baqarah serta oleskan. Jika itu sihir akan hilang seketika.

Juga bisa gunakan sabun bidara cair, dan mandilah dengan air yang sudah diruqyah. Rutinkan selama 2 minggu.

Hal ini juga berlaku pada gatal di wajah, jerawat batu yang menahun. Bisa mandi daun bidara atau oleskan minyaknya. Paling lama prosesnya 6 bulan, 3 bulan awal semakin gatal dan memerah.

Selanjutnya wajah akan kembali sehat, inner beauty-nya akan nampak dan 5 tahun nampak lebih muda.

Contoh kasus seorang ikhwan dia mengalami gangguan cairan paru, setelah dioperasi kecil beliau hijrah dan mulai shalat dan menghafal surah-surah pendek.

2 bulan kemudian badannya gatal-gatal, keluar cairan. Alhamdulillah, biasanya cairan itu pada paru-paru yg membuatnya harus dioperasi saat ini gatal hanya di kulit. Dan sembuh dalam beberapa minggu.

Jika sebab gatal ini adalah gangguan jin, pengobatan lebih cepat dengan konsumsi racikan Madu Rehab.

Terakhir, dalam setiap proses ruqyah mandiri ada klimaksnya. Dan gatal adalah salah satu fase klimaks, jika istiqomah melanjutkan ruqyah mandirinya maka 2 minggu kemudian menurun dan biasanya hilang.

0️12
TERAPI AL BAQARAH DAN TADARUSAN

RSM, Purwakarta
Pertanyaan: Ustadz, izin bertanya.
Kalo buat yg lg ngejalanin rukyah terapi albaqoroh, pas bertepatan dgn bulan ramadhan,dan berbarengan dgn tadarus Qur’an.

Nah ,gmn mekanisme terapi ruqyah nya Albaqorohnya ,ustadz?

(Ruqyah mandiri holistik 3 bln Terapy Al baqoroh Ali Imron dan Khatam Qur’an). Jazakallahu Khayran

Jawaban:
Terapi Azzahrawain (Al Baqarah dan Al Imron) adalah membaca kedua surah tersebut dengan niat penyembuhan jiwa raga dengan al Quran.

Jika tanpa niat ruqyah mandiri, maka membaca kedua surah tersebut adalah tilawah.

Dalam fiqih ibadah, kita bisa menggabungkan dua niat. Niat tilawah dan ruqyah mandiri.

Bagaimana mau khotamkan al Quran?

1. Mengobati diri dari gangguan syaitan dan mengkhotamkan al Quran tentu lebih utama, bahkan wajib ruqyah mandiri.

Karena dalam keadaan gangguan jin semua ibadah terhalang. Bahkan shalat, puasa, hubungan suami istri dan kewajiban lainnya.

2. Membaca al Quran (khotaman) dengan 2 niat; niat tilawah dan ruqyah mandiri dalam satu waktu.

3. Membaca keduanya, jika H14-H40 baca al Baqarah saja dan lanjut surah lain.

Jika program Ruqyah Mandiri Holistic nya sudah masuk H41-H70 maka cukup al Imron saja dan lanjut surah lain.

Para ulama salaf bisa habiskan 30juz dalam sehari semalam. Jadi tidak masalah jika kita benar bersungguh-sungguh membaca al Quran banyak-banyak. Semoga Allah beri taufiq dan Hidayahnya.

0️13
GERD ANXIETY

MDA, Jampang Surade
Pertanyaan: Setelah mendengarkan trus ruqyah Syari’ah ana mngalami dada panas tembus k tulang belakang sakit, emng awalnya pnya penyakit gerd anxiety, atau asam lambung udah 3 Thun ini ,,blm sembuh , apakah bisa sembuh deng terapi Al-Qur’an , dan obt herbal apa yg harus ana konsumsi Jazakallahu Khayran

Jawab:
Gerd anxiety dan asam lambung ini adalah gangguan jin (waswas) yang menyebabkan gejolak pada fikiran dan menaikan asam lambung.

Sakit yang menembus kebelakang itu simpul sihirnya, lanjutkan terus hingga hilang total. Lakukan juga usapan 3 Qul di Area itu.

InsyaAllah ini termasuk penyakit yang akan sembuh 100% tanpa herbal penunjang. Namun proses ruqyah harus sempurna.

Dari mulai memahami hakikat penyakit, sebab gangguan jin, sebab masuknya jin ke tubuh dan juga cara penyelesaiannya dengan Tazkiyyatunnafs dan Terapi al Quran.

Ramadhan adalah moment yang tepat untuk sucikan jiwa (Tazkiyyatunnafs); taubat, muhasabah, shalat sunnah, tilawah, sedekah, dzikrullah dll.

Adapun herbal yang tepat untuk lambungnya bisa konsumsi madu sumroh atau sidr saat sahur dan buka puasa. Alhamdulillah RehabHati ada cabang di Jampang Surade.

0️14
LINDUNGI RUMAH DARI PENCURI?

Ummu kholid
Pertanyaan: Bismillah, ustd akhir2 ini masyrakat dihebohkan dg dibebaskan ny para Napi,bskah smua ktakutan brp ancaman dr para pencuri tsb dg ruqiyah,krn modus yg dilakukan dg brbgai cara bhkan ad yg mnggunakan brbagai alat tajam bhkan pistol mohon pencerahannya. Jazakillah khoiron.

Jawaban;
Pembebasan pencuri dimasa covid ini memang terjadi dibeberapa negar di dunia sebagai upaya pencegahan covid19 dan mengurangi sesaknya penjara.

Bukan pencuri itu yang harus kita khawatirkan, karena potensi musibah itu bisa terjadi kapan dan dimana saja. Allah berkuasa melepaskan apa yang bukan milik kita, bahkan ketika makanan sudah ditangan.

Adapun melindungi rumah dari pencuri, kebakaran, gangguan sihir dan berbagai malapetaka lain adalah dengan ayat Kursi dan Dzikir pagi Petang.

Dari Abu Mas’ud radhiallahu’anhu ia berkata; Nabi ﷺ bersabda,

“Barangsiapa yang membaca dua ayat terakhir dari surah Al-Baqarah pada suatu malam, niscaya kedua ayat itu akan mencukupinya.”

Utsmana bin Al Haitsam berkata; Telah menceritakan kepada kami ‘Auf dari Muhammad bin Sirin dari Abu Hurairah radhiallahu’anhu, ia berkata;

Rasulullah ﷺ menugaskanku untuk menjaga harta zakat. Lalu pada suatu hari ada seseorang yang menyusup hendak mengambil makanan, maka aku pun menyergapnya seraya berkata, “Aku benar-benar akan menyerahkanmu kepada Rasulullah ﷺ..” lalu ia bercerita dan berkata, “Jika kamu hendak beranjak ke tempat tidur maka bacalah ayat kursi, niscaya Allah akan senantiasa menjagamu dan setan tidak akan mendekatimu hingga pagi.” Maka Nabi ﷺ pun bersabda, “Ia telah berkata benar padamu, padahal ia adalah pendusta. Si penyusup tadi sebenarnya adalah setan.”

Sohih Bukhari No. 4624

Tidak ada satu musibahpun yang akan menimpa kecuali dengan izin Allah (lihat Qs at Taghabun 11, as Syuara 29) dan tidak ada hal yang bisa menolak takdir kecuali do’a.

Maka setelah sempurnakan ikhtiar, selanjutnya bertawakkal dan berlindunglah kepada Allah dengan dzikir rutin pagi sore. Sesungguhnya dzikir pagi dan sore adalah benteng pelindung terkuat.

0️15
SAKIT SAAT RUQYAH

ARS, Bogor
Pertanyaan; Ustadz sy ikutin terus audio ruqyah ustadz nai. Kadang ingin menyerah Krn sakit bngt reaksinya

Kmrn sampe kepleset terjatuh
Ustadz ini pengaruh apa knp reaksi sakit yg luar biasa terkadang ingin menyerah

(Sy sakit udh hampir 20 n thn ,sembuh kambuh lagi). Jazakallahu Khayran

Jawaban;
Jangan menyerah, audio ruqyah itu tidak membahayakan dan menyakiti manusia. Rasa lemah dan sakit luarbiasa adalah apa yang syaitan rasakan.

Kenapa diri kita ikut merasakan, salah satu sebabnya adalah telah melekatnya syaitan dengan jiwa kita. Terjadi persekutuan yang panjang selama ini, maka proses pemisahannya pun perlu kesabaran yang sempurna.

Seperti karat pada besi, untuk melepaskannya kita perlu memanaskannya hingga ia meleleh dan lalu menempanya untuk memisahkan besi murni dari karatnya.

Bersabarlah hamba Allah, Ramadhan ini Allah telah belenggu syaitan-syaitan. Saatnya menghantam setiap hari hingga akhir ramadhan nanti benar-benar lepas.

Jika rasa sakit itu adalah diri kita, tubuh kita. Maka itu adalah proses penyembuhan. Obat jika sedang bekerja maka ia akan menimbulkan effect dan guncangan yang menunjukan proses penyembuhan.

Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.