Pondok RehabHati; insyaAllah 5 sampai 7 hari lagi selesai pembangunan bahu jalan (infrastruktur site plan). Selanjutnya adalah pembangunan Pusat Pelatihan Ruqyah Syariyyah Terbesar di Asia Tenggara insyaAllah. 

Setelah ruqyah syariyyah tersebar, saat ini mulai muncul dukun putih atau ustadz dukun ke permukaan. Masalahnya, di negeri yang kita cintai ini dukun hitam saja “halal” beroperasi. Apalagi ustadz dukun, tidak ada barometer khusus untuk melakukan proses hukum kepada mereka.

Jadi jalan terbaik  untuk menghancurkan mereka asalah dengan menebarluaskan metode yang sunnah dan penuh berkah ini hingga kaum muslimin merasakannya dan memilih terapi ruqyah syariyyah ini sebagai pilihan utama

Tunjukan kebenaran niscaya kebhatilan akan terlihat jelas. Dan kaum muslimin akan memilih dengan nuraninya.

Semoga gedung-gedung ini kelak akan menjadi saksi, bahwa kita pernah melakukan sesuatu untuk syiar sunnah Nabi sholallahu alaiyhi wa sallam setidaknya dalam metode pengobatannya

Dibuka kembali kesempatan untuk investasi abadi untuk Masjid, Tahfidz, Pusat Rehabilitasi Sihir dan Pelatihan Ruqyah Syariyyah ini. Siapapun bisa berinfaq, wakaf berpapun dan kapanpun:

REKENING WAKAF:

A/n. Yayasan Rehab Hati. Bank Syariah Mandiri, 
Kantor Cabang Kalimalang Bekasi, Jawabarat. 
No. Rek. 7123114137 
Konfirmasi: Wa +6281356513797
wa.me/6281356513797

 

BAAROKALLAHUFII AHLIKUM WA MALIKUM

Semoga Allah berkahi Harta dan Keluarganya yang berwakaf di Project ini. Aamiin

 

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.