13102795_571085756403785_5984303265449891074_n

 

Alhamdulillahilladzi bi ni’matihi.
Ada banyak sekali konsultasi yang masuk tidak beraturan di inbox fb, email, sms, bbm, whatsUpp, comentar fb, blog, website dll. Sepertinya lebih dari 3000 sampai 5000an lebih konsultasi umum. Saya kebingungan menjawabnya satu persatu, meski saya sadari sepenuhnya bahwa tidak mudah bagi seseorang untuk percaya, meluangkan waktu dan lalu konsultasi.

Pernah saya balasi satu-persatu, dan ternyata setelah saya balasi lebih dari 100 pesan –facebook– memblokir account saya secara automatic selama beberapa hari sehingga saya tidak bisa balasi pesan. Dan, trauma. Lalu lupa..

Alhamdulillah, disaat-saat sulit kemarin saya mendapatkan wakaf dari seorang mukmin sebuah MacBook Pro 13″ Retina. Laptop yang sangat handal, dan bisa dibilang best-in-class. Saya bertahap mempelajarinya dan Alhamdulillah sudah familiar. Didalamnya terdapat fitur-fitur yang handal dan sayang jika dilewatkan hanya untuk entertain saja.

Maka dari itu, sebagai salah satu bentuk syukur saya kepada Allah saya bertekad untuk membantu-memudahkan siapa saja yang terjaring dan terhubung dengan laptop ini. Dimanapun saya berada dan terkoneksi. Semampu saya. Namun tentunya ada system, agar program ini berjalan statis dan melahirkan multiple pahala dan kebaikan serta kemudahan bagi semua.

Dalam teraphy Ruqyah, diagnosa mendalam itu adalah pintu utama menuju keberhasilan teraphy. Sebagaimana hal ini berlaku dalam dunia medis. Ruqyah tanpa konsultasi ibarat “suntik” tanpa diagnosa, akhirnya ruqyah terus smile emoticon Jika anda sudah konsultasi, maka insyaAllah teraphy bisa dijadwalkan atau diarahkan kerumah rehab yang tersebar diseluruh Nusantara atau partner RehabHati yang terpercaya.

Bagaimana agar bisa konsultasi langsung?
Sederhana dan tentu saja gratis: cukup ketik pesan singkat, maksimum 3 paragraph dan “jangan curhat”. Lalu kirim ke email baru saya di: nai.rehab@icloud.com dan tunggu balasannya. Jangan lupa sebutkan Nama, Kota dan Usia. Jika dalam satu bulan tidak ada balasan, mohon ingatkan saya.

Semoga Allah mudahkan urusannya, angkat kesusahan didadanya, dilapangkan kesempitannya, disehatkan ruhani dan jasmaninya hingga kelak dikumpulkan di Jannah-Nya.

Do’akan juga, semoga Allah istiqomahkan saya melayani konsultasi ruqyahnya selama laptop ini masih hidup.
Barokallahufiikum.

 

Original Post by Nuruddin Al Indunissy