WAKAF EMAS Rp 11jt
Sedekah extreme adalah sedekah yang mengguncang jiwa pemiliknya, saat ia dilepaskan dari diri kita ada serpihan rasa yang lepas; inilah asbab rontoknya belenggu sihir dalam ruang qolbu seseorang yang mengundang rahmat Allah ta’ala.

Saat mendengar ini, seorang ummahat berfikir dan terlintas dalam benaknya sesuatu yang paling ia cintai; yakni mahar emas dihari specialnya. Maka saat akhir acara penggalangan dana di Pondok Ar Rehab ICRH kemarin, beliau ikrarkan wakaf emas. Alhamdulillah sore ini, emasnya sudah di tangan. Emas Kawin/mahar senilai total 11jt. Ia serahkan bersama suaminya sambil terapi.

Alhamdulillah penyakitnya Allah mudahkan untuk sembuh ruqyah private sore ini di RH Pusat. Sakit di dadanya yang tembus ke punggung dan kram di rahimnya sembuh total. Semoga Allah segera karuniakan anak kepada pasangan berbahagia ini. Aamiin.

Saya sempat merasa bersalah menyampaikan materi sedekah ektreme untuk kesembuhan, tapi Ustadz Irpan Abu Abqori (divisi Ruqyah RH) menyampaikan bahwa karena keputusan istrinya sang suami merasa iba. Dan suami beliau yang juga seorang da’i bilang “Saya akan belikan lagi istri emas dengan nilai yang sama”.

Allahuakbar!

Asbab sedekah ini, ia dimudahkan untuk diruqyah langsung. Dan Allah sembuhkan keluhan dirahim dan dadanya, dan emasnya tidak berkurang sedikitpun. Sedekah tidak mengurangi harta. Dan, Allah ta’ala sembuhkan ia diakhir sya’ban ini.

Selamat menyambut Ramadhan ikhwah sekalian…

Original Post by Nuruddin Al Indunissy

Leave A Comment