Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah

036
BISA MELIHAT ORANG YANG TIDAK BISA LIHAT

Nama: ES, Bekasi
Pertanyaan: ustadz saya bisa melihat yg tidak orang lain lihat, tetapi datang tidak sejak dari lahir, sudah beberapa kali ruqyah, tetapi tetap saja bisa melihat makhluk halus itu, apakah selamanya tetap seperti itu?

Dan selama 2 th terakhir ini saya sakit di bagian perut ust, diperiksa medis kena asam lambung, tetapi sampai sekarang masih sakit, apa itu penyebabnya karena gangguan jin?

Jazakallahu khayran

JAWABAN:

Allah ‘azza wa jalla berfirman,

‎إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ

“Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka”. (QS. Al-A’raf : 27)

Secara fitrah mata manusia tidak bisa melihat jin, kecuali setelah mata itu dipengaruhi kekuatan dari syaitan. Dalam kondisi lain adalah mukjizat kepada Nabi ataupun karomah dari Allah kepada orang sholeh. Simak di Konsultasi 019 selengkapnya.

Adapun dari gejala yang disampaikan, yakni melihat sejak lahir ini menunjukan adanya jin Nasab. Diperkuat dengan sakit asam lambung yang wajib bagi mereka yg diuji dengan gangguan jin.

Terapinya;
1.Berlepas diri dari persekutuan dan perjanjian dengan jin.

2.Bertaubat dari dosa-dosa besar dan kembali kepada Allah dengan memurnikan keta’atan kepada-Nya.

3.Jika ada azimat, pusaka, amalan yang diwariskan maka tinggalkan dan hancurkan bekas-bekasnya.

4.Jika ia memberi kemampuan ramalan, mimpi-mimpi, pengobatan, keahlian, perlindungan, informasi dan bisikan maka tinggalkan seluruh jasa yang ditawarkan.

5.Lakukan ruqyah 3-7 kali, dilanjut ruqyah mandiri 3 bulan. Ada yang berproses hingga 8 tahun.

Maka bersabarlah dan bersungguh-sungguhlah, dan percepat prosesnya dengan taubat nasuha dan hijrah.

6.Tinggalkan makanan dan pekerjaan serta urusan yang haram. Makan dari harta yang halal untuk menghancurkan rumah mereka.

7.Perbanyak amal-amal sholeh dan bergabung dengan orang-orang sholeh yang mencintai Allah dan dicintai-Nya.

037
RUQYAH SUSAH BACA QURAN

Nama: ABD
Pertanyaan: Ustad apa salah satu penyebab kita tidak lancar dan membaca Al quran karena sebab jin?

Dahulu saya pernah belajar silat dan lidah saya di beri darah ayam oleh guru saya. Jazakallahu Khayran

JAWABAN:
Penyebab utama tidak lancar baca quran karena jarang membacanya atau tidak selesai mempelajarinya.

Adapun setelah kita lancar baca quran dan tiba-tiba terhalang; semisal mulut yang terkunci, tidur saat baca quran, hilangnya hafalan, lidah yang keseleo terus, mata yang buram hingga gelap, pusing, mual, muntah hingga kesurupan. Ini adalah gangguan syaitan jin yang khusus (jin nasab atau jin tg kita undang/khodam).

Adapun gangguan ringan semisal malas, berat, mengantuk, lemas, menguap terus, dan lupa sebagian bacaan ini adalah gangguan syaitan biasa (umum).

Terkait pertanyaannya, persembahan berupa tumbal termasuk kategori syirkul akbar yang akan menyebabkan penguasaan syaitan secara total.

Gejala yang terasa jika posisi jin dalam tubuh biasanya berat di pundak dan belikat, sakit di mata dan telinga, lambung dan dada.

Juga gangguan sulit tidur, mimpi buruk, susah bangun pagi dan gangguan pada shalat. Juga banyak gangguan pada emosi dan hubungan suami istri, sulit jodoh dan sulit punya keturunan.

Segeralah untuk terapi ruqyah dan ruqyah mandiri.

038
GANGGUAN JIN ATAU SIHIR?

Nama: FRZ
Pertanyaan: Apabila sya terlupa membaca doa tidur. Saya selalu bermimpi berada d sebuah bangunan flat, dan ada ramai org d dlm bangunan itu, sya sering dikejar..dan sya bisa berlari dan kdng2 melawan mereka. adakah ini tanda2 gangguan jin nasab?

Jazakallahu Khayran

JAWABAN:
Belum bisa disimpulkan ini gangguan jin atau sihir. Keduanya sangat mungkin.

Bangunan flat/kotak, itu merupakan gambaran tembok penjara dimana jiwa kita terbelenggu. Bisa belenggu sihir ataupun belenggu jin nasab. Keduanya mungkin.

 

Untuk memastikannya, simak materi tentang gangguan Jin, Sihir dan Ain di Materi 2.

🔖Materi 2:
Jin Sihir Ain, Jenis-Jenis Sihir, Solusi Gangguan Sihir, Sejarah & Hukum Ruqyah Syariyyah, Ruqyah Syirkiyyah
————-

🎬 Video Youtube
https://youtu.be/1B30XsnIXHM

🎵Mp3 Download
https://drive.google.com/open…

Intinya, jika gangguan jin ada sakit di pundak, mata, telinga, kepala, belikat, dada, lambung dan tulang punggung. Jika sihir ia datang diwaktu tertentu semisal waktu ashar. Sihir lebih details ada 10 jenis. Silahkan disimak materinya.

Cara sederhana untuk memastikan gangguan jin atau sihir maka simak audio ruqyah atau baca sendiri surah al baqarah.

Jika gangguan jin akan ada sosok lain dalam diri kita yang mempengaruhi dan berupaya mengambil alih kesadaran, jika sihir maka akan ada guncangan pada titik sakit ditubuh kita.

039
RUQYAH PARU MENAHUN

Nama: IF
Pertanyaan (Singkat):
Ruqyah utk penyakit paru2 yg sdh menahun bgm ustadz. Jazaakallahu khoyr waBarakallahu fiik

Allah Ta’ala berfirman:

‎يَا أَيُّهَا النَّاسُ قَدْ جَاءَتْكُمْ مَوْعِظَةٌ مِنْ رَبِّكُمْ وَشِفَاءٌ لِمَا فِي الصُّدُورِ وَهُدًى وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

Artinya; “Hai manusia, sesungguhnya telah datang kepadamu pelajaran dari Tuhanmu dan penyembuh bagi penyakit-penyakit dalam dada dan petunjuk serta rahmat bagi orang-orang yang beriman”. (QS. Yunus 57)

Paru-paru merupakan organ tubuh manusia yang tersembunyi dirongga dada. Ia termasuk area sudur (dada) yang akan sembuh dengan al Quran secara langsung jika proses ruqyah berhasil.

Tahap awal terapi adalah menyimak audio ruqyah dengan khusyuk atau pergi ke terapist dan lakukan ruqyah 3 hingga 7kali.

Jangan terburu menyimpulkan tidak ada reaksi, lakukan terapi dengan sabar. Karena dalam pengamatan kami seluruh jenis atshma, paru dan jantung ini termasuk gangguan jin yang sangat jelas. Baik itu sihir ataupun gangguan jin.

Herbal yang akan sangat membantu diantaranya; madu sidr (untuk stamina dan tingkatkan nafsu makan), sumroh (jika ada luka), habbatusaauda dan sidr plus flu batuk untuk mengurangi sesaknya.

040
RUQYAH LESBI/HOMOSEX

Nama : RD, Bekasi
Pertanyaan(Singkat):
Assalamualaikum Ustadz izin tanya, Apakah orang yg suka sesama jenis bisa sembuh lewat metode ruqyah?? Klo bisa brapa lama utk proses pnyembuhannya.._

Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Wa’alaikumsalam warohmatullah. Bisa insyaAllah.

Gangguan orientasi seksual (lesbi, homo/gay, biseksual dan transgender) juga gangguan seksual (lemah syahwat, hypersex, dll) juga gangguan rahim dan hampir seluruh gangguan pada reproduksi sangat rentan gangguan syaitan yang memang menginginkan kepunahan manusia.

Namun perlu menjadi catatan khusus bawah suka sama jenis ini disertai syahwat yang terlaknat (mengundang kemurkaan Allah).

Jadi tahapan penyembuhannya harus dimulai dari kesadaran ruhani; memahami bahwa hal ini dosa besar, menyesal/bertaubat dan bertekad untuk tidak mengulang dan hijrah secara total.

Adapun terapi ruqyah adalah terapi pendamping untuk menguatkan ruhaninya dalam mentaati Allah.

Jika kemudian gangguan ini disebabkan syaitan murni (biasanya korbanya mengalami biseksual) maka bisa sembuh ketika proses ruqyah berhasil.

***
Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

 

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.