Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah.

0️31
SYAITAN PENCURI ISI HATI

UMMU AHL, Boyolali
Pertanyaan: sebenarnya setan/jin itu tau isi hati kita ga ust? Tau rencana kita ga? Yg tau kan hanya Allah, yg mencatat malaikat

Nah jin itu perannya apa? Kok misal kita mau sholat timbul rasa malas, apa jin itu tau kita mau apa? Apa dia tau isi hati kita ustadz?

Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Syaitan jin bisa masuk ketubuh manusia dan mengendalikannya lewat Qolbu manusia (jika tidak ada dzikir).

Rasulullah sholallahu alaiyhi wasallam bersabda; “Syaitan senantiasa mengintai Qolbu manusia, jika manusia berdzikir maka ia menyelinap. Jika manusia tidak berdzikir maka ia menguasainya (dengan membisikan waswas)”

Syaitan menguasai manusia dari qolbunya, akalnya/fikirannya lalu mengontrol hampir seluruh gerak dari otak manusia.

Jika ia sudah masuk keruang hati, ia mempelajari kebiasaan manusia dan menghalang ibadah manusia.

Apa yang ada dalam ruang hati, berupa keinginan/rencana nafsu dan taqwa diketahuinya sehingga tidak ada lagi privasi.

Syaitan ini kemudian memberitahukan informasi dihati manusia yang dia kuasai kepada tukang sihir, atau tukang hipnotis atau pun yang menyuruhnya.

Hanya keadaan ikhlas atau tidaknya seorang manusia yang tidak diketahui jin dan malaikat. Maka dari itu pentingnya dzikir pagi dan petang agar syaitan tidak mencuri berita hati manusia. Wallahu’alam

0️32
GANGGUAN JIN PADA ANAK

UMMU FHM, Klaten
Pertanyaan: Assalamu’alaykum..

1. Ust ana mau tny.. Bisakah jin itu bs mengganggu anak yg sedang menangis.. Awalnya nangis biasa aj tiba2 nangis sambil Teriak2 trs sering…

Ank itu seperti ingin melampiaskan rasa kesal nya yg berujung gk karuan Teriak2 begitu contohnya.. Mohon sarannya.

2. Apakah ada keikutsertaan jin jikalau kita bermimpi tp akan terjadi pd suatu hari nnt entah 1/3 minggu kedepan bahkan 1 bln yg akan kedepan…? Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Walaikumsalam warohmatullah.

1.Bisa, dan salah satu pintu syaitan yang termudah memang masuk melalui kesedihan, kemaran dan ketakutan (nafsu/emosi) manusia.

Jadi awalnya menangis karena kesakitan, kemarahan, ketakutan kemudian ketakutan hingga dikuasai syaitan secara penuh.

Ada pendapat bahwa untuk membedakannya, jika tangisan manusia dari sudut dalam mata sedangkan tangisan syaitan dari sudut luar matanya atau tidak berair sama sekali.

Solusi untuk anak yang suka nangis;

1. bacakan surah al ikhlas, al falq dan annas dikedua telapak tangan masing-masing 3 kali kemudian tiupkan kepadanya dan usapkan diseluruh tubuhnya.

2. Minumkan madu murni dan balurkan zaitun yang sudah diruqyah, jika disertai demam.

3. Buatkan air ruqyah dirumah, lalu minumkan dan mandikan serta ruqyah rumahnya.

4. Bacakan surah al Baqarah. Minimal 100 ayat sampai dipangku. Atau hingga tertidur.

Lakukan 1-4 ini sesuai kebutuhan dan tingkat kesulitan. Semoga Allah mudahkan

2.Mimpi yang menjadi nyata adalah salah satu indikasi Jin Nasab yang sangat kuat. Untuk membuktikannya akan sendawa jika diruqyah, sakit di 7 titik (kepala, mata, telinga, belikat, pundak, ulu hati dan tulang belakang).

0️33
JADI WADAL PERUSAHAAN?

Nama: SNT
Pertanyaan (singkat) 😗

Assalamu’alaikum ustadz,
bagaimana cara ruqyah mandiri bagi orang yang sakit gk wajar (ganguan jin /sihir sebagai wadal perusahaan) dia mendengar bisikan di hati untuk berhenti bekerja, dikarenakan was-was dan takut. Apakah ada yang seperti itu. Gimana cara atasinya.

Semoga kita semua selalu dilindungi oleh Allah SWT. Jazakallahu khayran*

JAWABAN:
Wa alaikumsalam warohmatullah.
Gangguan jin berupa bisikan untuk berhenti bekerja, tidak berarti wadal perusahaan. Bisa jadi gangguan jin nasab yang membuat malas bekerja ataupun sihir dari orang hasad dengan karir kita.

Jin nasab secara umum juga bisa menimbulkan orang malas bekerja, malas ibadah, malas menikah bahkan malas hidup; tujuannya agar manusia faqir dan kufur.

Hal ini tidak hanya selesai dengan Mandi Air Ruqyah, namun harus terapi ruqyah dan ruqyah mandiri dengan intensif. Mandi air ruqyah adalah salah satu cara upaya Ruqyah Mandiri. Berikut cara sederhananya;

1. Siapkan seember air, atau seperlunya.

2. Bacakan padanya ayat ruqyah; Surah al Fatihah 1-7, Al Baqarah 1-4, 163-164, 255-257, 284-286, al Imron 18-19, Al A’raaf 117-122, Toha 69, Yunus 81-82, As Shofaat 1-10, Al Jin 1-9, Al Mu’minun 114-116, Ar Rahman 33-36, Al Hasyr 21-24, al Ikhlas, al Falaq dan An Nass.

Tiupkan kepada Air tersebut dan doakan agar jadi penghancur ikatan sihir di fikirannya dan jadi obat untuk raganya.

2. Bagi tiga air tersebut lalu Minum, mandikan dan cipratkan ditempat yang terduga ada sihirnya.

Jika gangguan tidak ada perubahan dalam 3 hari. Maka ulangi hari ke 4 dengan tambahan surah al baqarah.

0️34
RUQYAH BATUK TAPI BUKAN COVID?

Nama: TTI
Pertanyaan: assalamu’alaykum..
suami saya sdh 1 pekan lebih batuk2 ga sembuh.. tp bukan Covid.. sdah berbagai obat rendaman jahe .. obat medis sdah juga tp blm sembuh2.. apa solusinya ustadz. Jazakalllahu Khayran

JAWABAN:
Wa alaikumsalam warohmatullah.
Batuk bisa terjadi gangguan iritasi di tenggorokan atau penyakit pada paru-paru.

Dalam dunia ruqyah batuk, sebagaimana sesak (jantung), lambung dan tulang belakang, adalah termasuk gangguan jin umum.

Kecualk jika batuk disertai atshma dan tubuh kurus, ini merupakan gejala jin nasab atau sihir. Pengobatannya sebagaimana ruqyah biasanya.

Untuk tips sederhananya;
1.Ruqyah herbal yang diminum tadi (madu, jahe). Silahkan lihat dipertanyaan ke 0️⃣3️⃣3️⃣. Untuk cara ruqyahnya.

2.Direkomendasikan untuk minum ramuan herbal Sidr Plus Flu Batuk atau Madu Rehab. Juga bsa minum madu Mara’i atau Madu Bunga Habat.

0️35
DIBELENGGU SYAITAN DIBULAN RAMADHAN

STR, Bekasi
Pertanyaan: ustadz jika setan itu dikekang pada bulan ramadhan, lalu yang membuat orang kesurupan dibulan ramadhan itu apa penyebabnya?

Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Jawaban singkatnya. Syaitan yang dibelenggu adalan syaitan besar, dan belenggu ini tidak mengikat secara total melainkan leher dan tangan. Jadi kaki dan mulut masih bisa mempengaruhi.

Kemudian, syaitan sihir adalah termasuk syaitan kecil (pesuruh pembantu tukang sihir) bukan syaitan yang merencanakan dan mengendalikan kejahatan dan kehancuran manusia secara meluas. Wallahu’alam

Pesan besarnya; mari hantam habis-habisan syaitan yang mengganggu kita dan keluarga selama ramadhan ini. Masih ada waktu 23 hari lagi. Mumpung diikat.

Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.