Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah

 
0️⃣7️⃣1️⃣
SUAMI PALSU
Suami keluar rumah, syaitan masuk ke kamar istri.
NA, TA4 MUSLIMAH
Alhmdulilah intruksi 05 h57 selesai
➡Alhmdulilah dari yg awal nya tiap suami datang haid trus setelah minum herbal dan ikut ruqyh d rehab hati mulai membaik siklusnya dan Alhmdulilah ternyata Allah beri saya kepercayaan lagi usia kandungan skrng hampir sama dengan TA intensif ini
reaksinya tiap mau tilawah sllu mual pening
terkadang seharian istiraht total
riwayat hamil pertama itu BO hamil kedua alhmdulilah lancar hanya pas lahiran caesar
hamil ke3 ini alhdulilah sama kalo dari rasa mual dll nya.
hanya trkdng mlm mimpi didatangi suami pdhal bliau d luar kota udh 1 bln gk pulang dan yg pling sering itu mimpi mau ada yg ngambil janin nya tiap hmil sllu mimpi ini.
insyallah saya pasrah akan takdir Allah
saya pun periksa ke bidan untuk melihat perkembangan nya terakhir tensi darah 100/60
bidan saranin kalo nggk kuat puasa jngan mksain katnya
pertanyaanny
➡ kalo obat yg d kasih dri bidan baik nya d konsumsi berbarengan sama herbal atau tidak perlu?
➡trus kalo puasa baiknya bagaimana ustad untuk trimester pertama ini?
JAWABAN:
Alhamdulillah, selamat atas hadirnya calon buah hati baru. Semoga Allah jaga dia hingga jadi kebanggan umat islam kelak.
Semoga dimudahkan dan diberi kekuatan untuk melawan gangguan syaitan selama proses kehamilan dan kelahirannya. Semoga lahiran normal dan tidak Ca lagi.
Suami yang datang dialam mimpi itu syaitan jin yang sama dengan mahluk yang mau merusak (mengambil) janinnya. Semoga Allah melaknatnya.
Perbaiki hubungan dengan suami, karena jin semisal ini akan merusak hubungan kita dengan suami. Perbaiki prasangka dan jadikan suami teman dalam melawan syaitan jangan jadikan dia lawan dan kita bersekutu dengan syaitan.
Herbal dan obat medis dipisah minumnya dan interval 4 jam. Misalkan herbal jam 5 pagi, obat media 4 jam kemudian (jam 9). Dst
Karena dalam 4 jam lambung kita kosong lagi dan siap distribusikan nutrisi baru yang masuk.
Adapun saran mengenai puasa dan kesehatan ikuti dokter. Untuk ibu hamil jangan memaksakan diri karena ada ruksoh/kemudahan dalam syariat untuk tidak puasa dan menggantinya dihari lain. Apalagi dalam kondisi sakit.
Untuk fiqih puasa silahkan dikonsultasikan dengan asatidz ahlinya, untuk mendapatkan jawaban yang memuaskan dan menenangkan hati.
0️⃣7️⃣2️⃣
HEALING CRISIS
Ruqyah Mandiri Malah Drop dan Kerumah Sakit?
Assalamualaikum
Alhamdulillah, instruksi 05
Afwan ustadz apa sy d anggap gagal krn sejak masuk 05 sy drop sy mencret dehidrasi dn maag kambuh jd sy d rawat inap slma 3 h,
#Alhamdulillah hasil tes darah bagus kista jg mengecil batu empedu msh uk sm tp kt dokter msh bs d obati uk 0,2
# usapan 3 Qul Alhamdulillah msh rutin Bacaan Al-Baqarah dan Al Imran ttp lanjut namun sy br sanggup menyelesaikan klo tdk slh 4x putaran
# skg maag sy msh sm bhkn naik sprt gas ke tenggorokan, badan kdg2 tb2 menggigil at terasa cape tp mendingan sdkt klo sdh dzikir
# mohon petunjukx ustadz suami sy menyarankan mau bawa sy lg ke rumkit buat CTScan
JAWABAN:
Wa’alaikumsalam warohmatullah. Tidak gagal, justru ibu sudah masuk 90% menuju keberhasilan. Hanya kekeliruannya malah kerumah sakit, padahal ini yang disebut Healing Chrisis.
Healing Crisis merupakan sakit yang memperlihatkan bekerjanya obat. Sakit yang merupakan proses menuju kesembuhan.
Hanya membaca al Baqarah dan al Imron kemudian tubuh drop, dehidrasi, magh kambuh, asam lambung naik ketenggorokan.
Padahal, dalam kondisi normal baca al Quran akan membuat jiwa dan tubuh tenang dan bahagia. Tidak sebaliknya.
Dan sebaliknya, jika tubuh merespon negatif artinya ada hal/pengaruh negatif dalam tubuh kita yang selama ini menguasai.
Saat keadaan semakin memburuk, maknanya sedang terjadi keguncangan pada kekuatan syaitan yg selama ini mengikat.
Makanya dokter mengatakan semua baik, bahkan ada pengecilan pada kistanya secara medis. Ini fakta ilmiah yang harus ibu syukuri.
Lanjutkan hingga kista dan batu empedunya benar-benar hilang.
Untuk menghilangkan kondisi lemah/drop pada tubuh, minum madu murni. Sangat disarankan Madu Sidr Yaman. Lebih murah daripada biaya bedah operasi organ dimanapun.
Resepnya:
1. Siapkan jahe kira-kira 100gram
Potong-potong dan rebus dengan 1 litter air mendidih 10-15 menit (hingga warna berubah)
2. Campurkan 50-70gr madu sidr (atau sesuai selera). Jika pakai madu murni lokal, takarannya 70-100gr. Atau sesuai selera.
3. Bisa ditambah jeruk nipis atau ramuan lain.
4. Ruqyah dengan ayat-ayat singkat (Alfatihah, ayat kursi, al Kafiirun, al Ikhls, al Falaq dan Annas). Doakan dan tiupkan.
5. Minum dalam kondisi hangat.
Resep ini (untuk mengembalikan kebugaran jiwa raga) saat drop dalam ruqyah mandiri, hingga pingsan sekalipun, bisa dipersingkat dengan usapan 3 Qul atau minum Air Hangat yang diruqyah dengan al Fatihah sjaa. InsyaAllah sembuh secara ajaib.
0️⃣7️⃣3️⃣
SESAK SAAT BUKA PUASA
Bagaimana rincian sebab dan solusinya?
Dsn, Ta4 Muslimah
Bismillah. Ustadz mohon pencerahannya. Alhamdulillah saya sudah masuk Instruksi 07:H73 ( tilawah & khotaman An.Nahl)
Alhamdulillah untuk anak kecil saya yg indigo sudah sembuh ustadz. Sekarang ini jadi penurut,ibadah & puasa juga lancar. Masya Allah banyak yang perubahan. Jazaakillahu khayran ustadz
Mohon bertanya untuk saya sendiri
Pertanyaan :
Masuk d bulan ramadhan ini. Hampir setiap hari setelah buka puasa. Tiba-tiba batuk & sesak yg sudah hilang d instruksi 02-06 datang lagi setiap selesai buka puasa
Saat masuk di 06:H69 keluar dahak seperti jelly putih transparan. 06:H59 keluar lagi gumpalan putih tapi kecil.
Obatnya sebenarnya saya teruskan tilawah Al-Qur’an akan hilang. Mohon pencerahannya ustadz
JAWABAN:
Alhamdulillah. Semoga anak tercintanya benar-benar terbebas dari gangguan jin nasab ini selamanya dan Allah selamatkan hingga ke pintu syurga bersama ibu dan ayahnya. Aamiin
Sembuhnya anak kita menunjukan kehancuran jin nasab dalam diri ayah atau ibunya, setidaknya mereka memgubah strategi. Dari gangguan pertama ke gangguan lain, wallahu’alam.
Kemudian, sesak diwaktu selepas ashar menuju maghrib salah satu ciri sihir. Dan jin nasab tidak menimbulkan muntah lendir yang rutin diwaktu itu. Dan untuk sesak saat buka puasa ini, kasus baru. Jadi belum bisa disimpulkan.
Sarannya, coba berbuka hanya minum atau makan kurma kemudian shalat maghrib dan lakukan usapan 3 qul setelahnya.
Caranya: Letakkan kedua telapak tangan di dekat bibir dan wajah, bacakan padanya al Ikhlas, al Falaq dan An Nass masing-masing 3x dan tiupkan setelahnya. Lalu usapkan keseluruh tubuh dan usap-usapkan di dada 3-7kali.
Tambahan resep untuk sesak, selain konsumsi atau menghisap habbatussauda (dengan uap air panas) ada produk SIDR CARE dan SIDR PLUS FLU DAN BATUK.
Sangat membantu untuk melegakan dada dan menemani Ruqyah Mandiri.

 

0️⃣7️⃣4️⃣
PUASA SAJA KAH?
Jika belum siap nikah, apakah cukup puasa menahan semua ini?
DA, TA05 Muslimah:
assalamualaikum.. Ustadz….
Nafsu tdk bisa dihilangkan dn hanya bisa ditekan… Jk tdk mampu menikah … Apakah dgn puasa daud bisa jdi solusi
JAWABAN:
Wa alaikumsalam warohmatullah. Benar, puasa adalah cara yang Nabi sholallahu alaiyhi wa sallam sarankan untuk menekan hawa nafsu.
Dan puasa daud adalah puasa yang paling intens yang Nabi sholallahu alaiyhi wa sallam sarankan juga. Dan daud ini tingkatan yang maksimum.
Namun para ulama menafsirkan bahwa saran puasa ini, selain puasa yang hakiki. Juga merupakan kias dari Ibadah fisik. Atau memperbanyak amal sholeh (ketakwaan) untuk mengalahkan pengaruh nafsu.
Dosa-dosa itu ada balasannya/qisos di dunia dan akhirat (Na’udzubillah) dan begitupun Ibadah-ibadah mengandung rahmat dan balasan yang pasti di akhirat nanti dan juga sebagian yang Allah kehendaki di didunia ini.
Jadi perbanyaklah aktifitas ibadah yang 4 (ibadah lisan, fisik/jasad, hati dan hartanya) untuk mengalahkan syahwat yang empat (syahwat perut, kemaluan, harta dan kekuasaan). Begitulah yang dimaksud dengan Tazkiyyatunnafs.
Namun sebagaimana diketahui, nafsu yang 4 ini ada obat-obatnya. Inilah cara menekan terbaik, lapar dengan makan. Maka syahwat kemaluan dengan menikah.
Jadi ujian yang jomblo itu seperti ujian orang yang lapar. Memang harus extra sabar, makanya disarankan puasa. Agar ke empat sektor nafsu itu melemah secara bersamaan.
Semoga Allah dekatkan Jodohnya.
0️⃣7️⃣5️⃣
TATAPAN MATA KEHANCURAN
Mata bengkak saat ruqyah mandiri, apa ada hubungannya dengan Ain?
Hamba Allah, Ta Muslimah 04
Alhamdulillah , instruksi 05 : H57 selesai..
1⃣sdh sepekan ini kelopak mata bengkak tadz, diawal sakit sempat memerah gatal dan sakit bila disentuh, buat sujudpun spt ada tekanan.
Sy kasi salep, belum reda keluhannya kmdn sy kasi daun bidara yg dihaluskan, sy tempel diatas kelopak mata dan sy terapi pula dg mndengarkan audio ruqyah UNAI… selama mendengarkn ayat2 yg dibaca utk sihir jin nasab ain… Reaksi menangis tadz…
Dan Alhamdulillah bi’idznillah baru sekali mndgr audio ruqyah UNAI, semua keluhan hilang tadz, hanya tinggal bengkaknya sj smp skr.
Akirnya trus sy dgrkan audio itu smp skr jg tadz. Berhub bengkaknya msh ada dan sesekali terasa gatal, apakah perlu periksa ke dokter mata juga tadz apa cukup dg mendengarkan audio ruqyah?
2️⃣Klo sholat masi sering ada gguan…
Sering lupa rakaat dsb. Shg sering mengulang sholat dr awal ato sujud sahwi. Bgm utk mengatasi ini tadz?
3️⃣sdh setahun terakir ini, 2x haid saja tadz.. Dan ini sdh 6 bulan belum haid.
Sblmnya sdh konsumsi madu rehab dan minyak zaitun rehab. Alhamdulillah haid bagus.
Ttrus berhenti konsumsi madu dan zaitun nya. Haidnya ga lancar lg tadz. Pengen konsumsi lg tp lg dikasi nikmat Masalah finansial tadz.
Qadarulloh dulu ada kista, tp setelah rqyah mandiri dan intensif semua keluhan kista spt sakit pinggang dan apapun hilang meski blum cek lg apaakh kista sdh hilang ato belum.
mohon bimbingannya tadz
4️⃣ ada indikasi jin nasab , jin pecinta tadz, gguan soal jodoh. dan masi berjuang meraih kesembuhan Mohon doanya tadz 🙏
JAWABAN:
H57 artinya sudah 57 Hari melakukan Ruqyah Mandiri Holistik. Juga sudah 40 hari lebih baca al Baqarah dan mulai al Imron. Alhamdulillah, banyak perbaikan.
1️⃣ Mata bengkak; dalam kondisi Ruqyah Mandiri sangat wajar.
Untuk solusi fisiknya, sudah bagus dengan bidara. Bisa ditambah cuci muka dan minum air Zamzam, bisa juga oleskan zaitun atau madu untuk meredakannya.
Kondisi lain, ini tafsir bebas saya, perhatikan hubungan mata dengan sihir yang dialami. Biasanya mata yang bengkak, ini menunjukan ada pengaruh syaitan pada mata semisal ain yang dipakai.
Ain merupakan pengaruh jahat pada mata yang bisa menyakiti musuh (dengan kutukan) yang dipancarkan dari dengki dan hasad disertai pengaruh syaitan.
Pernah gak mengutuk atau mengata-ngatai seseorang yang kita tidak sukai dan ia jatuh sakit atau persis seperti apa yang kita harapkan?
Jika ya, maka itu yang disebuat ain. Kita melakukan ain kepada orang lain yang kategorinya sama dengan menyihirnya diam-diam.
Ini adalah sihir dari nafs/jiwa kita yang dibantu syaitan. Maka inilah kerjasama syaitan dan manusia yang tidak disadari.
Dan ini termasuk hal yang membuat jin nasab itu berlangsung lama proses penyembuhannya karena “jasa syaitan” ini masih dipakai.
Kondisi lain, bengkak pada mata ini merupakan akses pintu waswas. Tekan pada kedua pelipis dengan ibu jari (kiri kanan) sambil baca atau dengarkan audio ruqyah. Biasanya ada reaksi kuat hingga muntah
Pada kondisi lain, mata bengkak ini karana seringnya nangis (mungkin dalam keadaan tidak sadar) atau ada kesedihan yang mendalam.
Adapun cek dokter untuk iritasi dll, boleh-boleh saja. Namun ingat sumber semua penyakit ini, karena kita mengetahuinya sementara dokter tidak.
2️⃣ Sering banyak gangguan dan lupa rakaat shalat yang terus menerus, menunjukan masih kuatnya kondisi gangguan jin dalam tubuh kita.
3️⃣ Tidak haid berbulan-bulan hingga menahun (dan hampir seluruh gangguan pada rahim serta semua alat penunjang reproduksi) merupakan gangguan syaitan yang nyata.
Bahkan kondisi terburuk ada yang menpouse dini, dan kembali menstruasi setelah diruqyah.
Semoga Allah angkat kesulitan ruhani dan kesulitan rezekinya. Aamiin
4️⃣. Jin nasab ini pangkal masalahnya, dan akar utamanya pada nafsu syahwat (ditandai ada hubungan khusus dengan syaitan jin).
Bersungguh-sungguh mengobati ini insyaAllah akan menyelesaikan seluruh gangguan pada kehidupannya saat ini.

***
Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.


Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.