Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah.

0️16
SIHIR PELET DOSIS TINGGI

Nama: ID
Pertanyaan: Selama rukyah saya sakit yg sy rasa +-8thn lalu mulai terasa lagi ini kenapa ya p ust?

maaf jika kurang sopan ,bagian sensitif sy sakit seperti di tusuk tusuk jarum dn bergetar, sakit bagian selangkangan ,kadang berasa nyaman seperti sedang berhubungan intim pokonya aneh

jdi kadang harus saya pegang agar ngak tersiksa bagian sensitif nya, perut sakit yg berpindah pindah, dada sakit, bag jntung, paruparu, sesak, tidk bisa brhubungan intim karna takut merasa sakit bisa di hitung mungkin baru 6x setelah angkat rahim, sy udh angkat rahim 2thun lalu,

Bagaimana lanjutan proses terapinya?

Jazakallahu Khayran

JAWABAN:
Bismillah. Semoga Allah mudahkan terangkatnya sihir ini. Dari gejalanya ini sihir Jilb ath Tahyil, sihir yang ditujukan untuk mengundang dan mengendalikan.

Bisa digunakan untuk memeras harta seseorang (membuat dia ke ATM dan transfer seluruh uangnya) atau membuat seorang wanita menyerahkan kehormatannya tanpa ia sadari atau tanpa ia kendalikan.

Jika terjadi pada seorang wanita buruk, ia akan hypersex (tidak puas dengan suaminya hingga ia berselingkuh mencari kepuasan) dalam sehari tidak puas lebih dari 7x. Hal ini disebabkan pengaruh syaitan yang mengendarai nafsunya.

Sering terjadi wanita pergi meninggalkan anak dan suaminya untuk terbang ke kota lain mengikuti bisikan (suara keras) ditelinganya untuk mendatangi seseorang (biasanya dukun) atau mereka yg melakukan/memesan sihir ini.

Tidak terhitung yang telah saya tangani.

Jika terjadi kepada wanita shaliha (yg menjaga dirinya) dan ia belum menikah biasanya akn merasa stress dan depresi menahan gejolak dalam dirinya.

Ciri khusus sihir ini;
1. Gatal diarea leher, payudara, paha, dan seluruh area sensitif lain. Gatal banyak, memerah dan menghitam setelah digaruk.
Kadang gatal di tangan dan wajah, atau areal yang tersinari matahari.
2. Dada panas sesak penuh gejolak syahwat.
3. Divisualkan dalam bayangan dan mimpinya sebuah adegan yang merangsangnya untuk melakukan hubungan seksual.
4. Ada gangguan menstruasi, pendarahan dan gangguan pada rahim (jika sudah berlangsung lama).
5. Susah tidur, baru bisa lewat jam 1 malam kadang setelah subuh. Kondisi berlanjut berbulan-bulan.
6. Perubahan emosi yang luarbiasa disertai pusing ditelinga.
7. Syaitan berada (diam) pada tubuh dan mengendalikan setiap saat ada seseorang yang menolong ataupun upaya ruqyah mandiri.
8. Gatal dan sering terjadi kedutan (yang kuat) pada area pribadi.
9. Jika ini adalah pelet/pengasihan (dosis tinggi) maka laki2 yang melakukan akan tampak pada mimpinya.
10. Sulit baca quran, sholat dan ibadah lain yang menguatkan hati.

Mohon maaf saya sampaikan ini, karena jika tidak segera disadari dan dilakukan tindakan untuk solusinya biasanya pelaku tidak tahan dan kemudian melakukan dosa (mansturbasi, selingkuh, gila, cerai dll)

Solusinya, untuk semua sihir alhamdulillah telah Allah mudahkan dengan Taubat, Hijrah dan mendekatkan diri kepada al Quran dan Sunnah.

Kaidahnya, sihir adalah senjata syaitan sedangkan al Quran dan Do’a adalah senjata orang beriman. Sihir adalah pengaruh dan kata-kata syaitan, sedangkan al Quran adalah kata-kata/kalam-Nya yang Agung

Kaidah berikutnya, Mukjizat adalah penghancur sihir dari masa-kemasa. Sementara al Quran adalah mukjizat terakhir dan Nabi terakhir, maka tidak ada jalan lain kecuali mengambil senjata langit ini.

Ada obat (ada’un) juga ada penyembuh (syifa), sementara al Quran ini adalah syifa. Dan syifa terbagi empat; Sholat, Dzikir, Ilmu dan Al Quran. Ambil 4 hal ini sebagai solusi menyeluruh untuk hancurkan kekuatan dan pengaruh sihirnya.

Awali dengan taubat nasuha dan tinggalkan semua dosa untuk memutus siklus sihirnya yang terus diperbaharui.

Lakukan ruqyah 7 sampai 11 kali, dan simak audio ruqyah 1 jam minimal pagi sore.

Untuk herbal pendukungnya bisa dioles minyak daun bidara, zaitun atau minyak ouds/gaharu (semuanya wajib diruqyah dulu). Juga disarankan mandi daun bidara, atau minimal sabun bidara cair. Semua dibacakan al Baqarah terlebih dahulu.

Untuk dikonsumsi yang terbaik adalah kurma azwa 7butir dipagi hari, untuk menghilangkan sihirnya sepanjang hari. Juga bisa dibantu racikan Madu Rehab (Madu, Habbat, Zaitun, Bidara, Propolis).

Jika tidak ada hal yg bisa dipakai, cukup seember air dicampur garam dan dibacakan surah albaqarah lalu siramkan dari leher, dada biarkan mengalir hingga ke kaki.

Amalan harian; dzikir pagi petang, dan selengkapnya disimak di Ruqyah Mandiri Holistic.

Korban sihir ini sangat banyak, dosis terendahnya adalah sihir pelet/pengasihan biasa. Juga ada yang disebabkan jin isyk/mabuk cinta syaitan, jin nasab yang dinikahkan dengan anak perempuan untuk penjagaan. Karakternya sama namun lebih ringan.

Dan Jilb At Tahyil ini adalah dosis tinggi. Sihir ini disebut juga jaran goyang, guna-guna, dan mungkin bahasa lain. Wallahu’alam

0️17
TANDA PUTIH

Nama: SLS
Pertanyaan: Maaf mungkin ini berbeda dari bahasan sebelumnya ustadz, tapi saya kepikiran tentang tanda putih yang sejak lahir itu ada pada saya, seperti tanda lahir.

Banyak yg bilang jika memiliki tanda putih ini susah sekali untuk memiliki anak, dan jika hamil pun akan selalu keguguran.

Saya saat ini sedang hamil maaf sekali saya hanya selalu memikirkan dan ini buat hati saya cemas walaupun saya sudah berusaha untuk tdk cemas, saat saya belajar di grup covid dan dengar murrotal Ustadz Nai saya selalu bereaksi( Ktika saya konsultasi dgn RH Bandung, ciri2 jin nasab).

Apakah memang seperti itu ustadz untuk tanda putih ini? Terimakasih ustadz.. Barakallahufik

Jazakallahu Khayran

JAWABAN:
Abaikan tanda putih, atau tanda apapun karena mempercayainya adalah khurafat yang merusak akidah. Meski tidak sampai syirik namun ini adalah kepercayaan yang bathil.

Adapun setelah diruqyah kemudian ada reaksi, dan terindikasi jin nasab maka fokus pada jin Nasab ini.

Berlepas diri dari mereka dan seluruh perjanjiannya, jangan gunakan lagi jasa (ramalan, firasat, mimpi-mimpi yang jadi nyata dan kemampuan pengobatan) yang ditawarkannya.

Lakukan ruqyah 3 hingga 7 kali lalu ikuti ruqyah mandiri 2 hingga 3 bulan kedepan. Semoga bisa selesai selama ramadhan.

Untuk menghilangkan waswas selama kehamilan;

1. Pastikan ini disebabkan oleh kondisi psikis yang salah (menyakini khurafat tanda putih tadi). Maka hilangkan sebab itu dengan kembali mempercayakan takdir baik dan buruk kepada Allah dan ridho atas hal tersebut.

2. Bersyukur atas kehadiran calin buah hatinya, bukan takut. Khawatirkah hal itu jadi bentuk kekufuran yang akan menjadi celah bagi syaitan masuk dan menguasai kita.

3. Seluruh waswas sebagian besarnya dibuat syaitan diruang hati (qolbu manusia). Maka perbanyak amalan yang akan menguatkan hati; tilawah, sholat malam, sedekah, puasa. Alhamdulillah dibulan ramadhan semua itu kita lakukan terus. Perbaiki kualitasnya.

4. Tilawah surah al Baqarah dan al Imron semampunya.

5. Minum dan mandi air ruqyah, sebaiknya dicampur dengan daun bidara segar 7lembar tiap gelasnya.

6. Ruqyahlah dan Ruqyah Mandiri seperti biasa hingga buah hatinya turun ke dunia dengan selamat.

Abaikan kata orang perhatikan Apa yang Allah firmankan dan Nabi sholallahu alaiyhi wa sallam sabdakan. Dan lakukanlah secara istiqomah, niscaya Allah akan berikan kemenangan.

018
WASWAS CORONA

Nama: NRH
Pertanyaan: Assalamualaikum, ustazd saat ini lg menjalani ruqyah mandiri dan mlm ini sy msk di thp 4 namun hr ini sy merasakan sesak didada yg kuat trs Uluhati sangat sakit,mulai flu jg, kpl jg ada skt sedikit, tenggorokan jg skt sedikit. Apabila hbs makan perut trsa penuh walau hanya makan sedikit,sampai2 sy merasa was2 khawatir klo ini gejala covid 19 membuat kaki sy dingin memikirkanya, ustazd apkah ini was2 syaitan? mhn pemjelasannya. Jazakallahu Khayran

JAWABAN:
Sesak didada, sakit ulu hati, flu demam, sakit tenggorokan merupakan gejala umum dalam proses ruqyah mandiri.

Dan gejala ini menunjukan progress yang sangat baik, dimana tubuh mulai terguncang menunjukan kegobcangan pengaruh sihir di jiwa raganya.

Tinggal lnjutkan saja programnya, kalau perlu tingkatkan 2 kali lipat untuk menghukum syaitan jin didalam tubuhnya. Terutama simak Audio Ruqyah diwaktu tersisa sesering mungkin hingga muntah atau pingsan.

Ini bukan Infeksi Covid19, satu fenomena waswas Corona saja. Mereka yang dalam keadaan gangguan syaitan dan terguncang kondisi psikisnya karena melihat berita yang terus menerus.

Bisa dikatakan 70% dari mereka yang gangguan jin mengalami hal ini saat ia fokus pada berita Covid19. Jangan lihat keburukan dari wabah ini saja, lihatlah Hikmah besar disebaliknya.

Kita semua tinggal dirumah, dan Hari ini ramadhan. Syaitan-syaitan dibelenggu, maka gunakan waktu untuk menghajr mereka hingga habis sirna dari kehidupan kita.

GEJALA CORONA
Adapun untuk memastikan apakah gangguan syaitan atau waswas corona, kita bisa melihat secara adil gejala covid19

H1-H3 Gatal di Hidung
H4-H7 Gatal Ditenggorokan
H7-H9 Mulai batuk, sakit di dada, sesak, demam, nyeri seluruh persendian.
H10-H13 Batuk tidak beraturan, sakit seperti ada serpihan kaca diparu, sesak nafas, demam tinggi, lemah dan wafat sebelum H17.

Ini adalah 15% dari yang terfinfeksi. 85% yang imun tubuhnya bagus maka gejala lebih ringan hingga tidak ada respon sama sekali atau hanya gejala ringan.

Perbedaan dengan gangguan jin, terlihat dari tahapan sakit. Gangguan jin stabil dalam keadaan semula, dan tambah sakit saat memaksakan ibadah terutama baca quran, dzikir dan shalat.

Kalau infeksi virus corona, ada eskalasi /peningkatan sakit dan tidak terpengaruh langsung saat dibacakan atau tilawah al Quran.

0️19
BEDA SIHIR JIN DAN SIHIR DUKUN

Nama : ELN, Sulsel
Pertanyaan: bgmn bisa kita bedakan, sihir dari kalangan jin dengan sihir dari kalangan manusia(dukun)? Jazakallahu khayran.

Sihir merupakan kekuatan atau pengaruh negatif/buruk yang memutarbalikan keadaan tertentu dari keadaan sebenarnya.

Pengaruh ini ditimbulkan oleh syaitan yang membisiki pengaruh (waswas) didalam ruang hati manusia. Ia mengendarai nafsu mempengaruhi akal manusia hingga keluar dari kebiasaan dan menimbulkan gerak indra jasad yang nyata sesuai tujuan penyihir.

Sihir bisa dilakukan oleh syaitan kepada manusia ataupun manusia kepada manusia (hipontis), ataupun kondisi lain penyihir yang bersekutu dengan syaitan.

Seluruh pengaruh negatif yang dilakukan oleh syaitan jin ataupun syaitan manusia yang mempengaruhi hati disebut sihir. Maka dari itu, senyum dikatakan sihir yang positif.

Bagaimana membedakan sihir yang diperintah manusia/dukun atau dilakukan syaitan?

Sihir dari syaitan sebagaimana terjadi pada jin Nasab, Khodam ilmu hitam ataupun jin yang diundang dari amalan bathil. Sifatnya umum, mengganggu ibadah manusia dan menimbulkan dosa-dosa untuk menggelincirkan manusia.

Karakter khusus, sakit yang menetap di 7 titik; mata, kepala, telinga, tengkuk, bahu, belikat, dada dan sepanjang tulang belakang. Juga lambung.

Kalau sihir, tergantung dari permintaan pelaku sihir. Ia terkategori menjdi 10 sihir;

1. Sihir tafriq; memisahkan suami istri

2. Sihir mahabbah; mengubah perasaan jadi benci jadi suka

3. Sihir hawatif, menciptakan waswas, paranoid dan depresi.

4. Sihir Khumul, membuat gila.

5. Sihir Jilb At Tahyil, mengundang dan mengendalikan (gendam).

6. Sihir Tatil Aj Jawaz, penghalang jodoh.

7. Sihir adamul injab, membuat mandul.

8. Sihir nadzif, membuat pendarahan dan gangguan di rahim.

9. Sihir ar Rabhtu, sihir ikatan. Menghalang hubungan suami istri bertahun-tahun.

10. Sihir Marid. Sihir yang menimbulkan sakit dan lumpuh di organ tubuh.

Sihir no. 1-6 menyerang akal saja, dan sihir no 7-10 menyerang dan mengendalikan tubuh manusia dari organ otak/akal.

Hal khusus lainnya ia terlihat tanda-tandanya dalam mimpi, terjadi karena hasad dan kerjasama tukang sihir bersama syaitan, dan sakit diwaktu-waktu tertentu terutama menjelang ashar ke magrib.

Sihir adalah pengaruh murni secara external (dari luar) sedangkan gangguan jin adalah kerjasama manusia dan jin itu sendiri secara tidak disadari akibat adanya satu frekwensi antara sifat manusia dan syaitan (ingkar). Wallahu’alam

020
ANAK MELIHAT SYAITAN?

RAJ, Padalarang
Pertanyaan: ponakan sy 1 thn suka ketakutan saat lihat k bbrp tmpt d rmh apakah itu hrs d ruqiah dan bagaimana cara meruqiahnya Jazakallahu khayran

JAWABAN:

Allah ‘azza wa jalla berfirman,

إِنَّهُ يَرَاكُمْ هُوَ وَقَبِيلُهُ مِنْ حَيْثُ لَا تَرَوْنَهُمْ

Sesungguhnya ia dan pengikut-pengikutnya melihat kamu dan suatu tempat yang kamu tidak bisa melihat mereka. (QS. Al-A’raf : 27)

Dari ayat di atas, Imam Syafi’i rahimahullah mengambil kesimpulan,

من زعم من أهل العدالة أنه يرى الجن أبطلنا شهادته… الا أن يكون نبيا

Orang-orang adil yang menyangka dirinya mampu melihat wujud asli jin, maka persaksiannya kami batalkan, kecuali kalau dia Nabi… (Lihat : Tobaqot Asy-Syafi’iyyah Al-Kubra : 2/130)

Manusia secara fitrah tidak bisa melihat syaitan, adapun mereka yang memiliki kemampuan melihat syaitan jin karena matanya sudah dikuasai syaitan sebab tertentu.

Baik kemampuan warisan dari leluhurnya yang bersekutu dengan syaitan, ataupun jin yang diundang sendiri dengan amalan-amalan bathil.

Dalam kondisi lain bisa terjadi karena syaitan bertasyakkul, menunjukan dirinya untuk menakuti manusia dan keadaan manusia sedang lemah (jauh dari Allah atau tidak memiliki perlindungan.

Jika anak sering melihat syaitan, gangguan adalah pada orang tuanya. Atau kategori jin Nasab, kecuali jika satu atau dua kali dalam hidupnya.

Maka proses ruqyah tuntas adalah pada orangtuanya. Sedangkan ruqyah pada anak 15-20 menit. Minum dan mandikan air ruqyah, jika badannya panas demam balurkan zaitun yg juga sudah diruqyah. Lalu lakukan usapan dan tiupan 3 qul dan usapkan pada mata, telinga, wajah dan dadanya.

021
SIHIR TAFRIQ ONLINE

DLT, Tanjung Enim
Pertanyaan: Pak mau tanya kenapa setiap ana buka grup ini tangan gemetaran seakan ingin keluar dr grup tp ana tahan,,, syukron kmrn sudah jawab pertanyaan ana…

Ana blm nikah jd tidak mungkin sihir perceraian namun ketika ana sedang taaruf lalu tinggal proses lamaran pria selalu pergi membatalkan alias mundur…

Trus ada beberapa orang yang ngechat bilang ana ga jualan lagi udah gak pernah posting di fb atau story wa tentang jualan ya apa udah gak jualan dan pindah haluan padahal tiap hari jualan tiap hari posting di fb dan story wa pak ini udh beberapa hari rm audio disini dengkul ana keduanya sakit seperti gak kuat jalan lagi dan dikaki kanan seperti ada yang jalan plus kemarin ketika sholat asar tiba2 merasa cairan keluar dr telinga banyak banget hingga sholat gak khusyuk. ini kira2 kenapa??

Jazakallahu khayran

JAWAB:
Sohir tafrik itu tdk hanya memisahkan suami istri, tapi juga memisahkan penjual dan pembeli, ibu dan anak, ayah dan anak, adik dan kakak juga dua sahabat yang telah saling mencintai dll.

Maka kisah ibu, dimana pelanggan tidak pernah melihat postingannya di marketplace/internet juga merupakan sihir tafrik online. Ini gaya baru, dan pertama kali saya temukan.

Jika kondisi ibu ingin keluar dari group ini gangguan umum yang dialami ratusan atau mungkin ribuan orang selama ini.

Bahkan pernah ada peserta bimbingan ruqyah mandiri holistic yang keluar group, dia matikan hp nya lalu dijual dan simcardnya dibakar. Ia baru sadar 2 hari kemudian.

Untuk sihir tafrik, solusinya sama dengan sihir secara umum sebagaimana telah diterangkan dipertanyaan sebelumnya.

Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Mohon do’anya semoga Allah beri taufiq hingga akhir hanya untuk istiqomah jawab setidaknya jawab 5-10 pertanyaan. Kelak semoga bisa dibukukan dan jadi pencerahan bagi kaum muslimin secara meluas.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Induniss

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.