https://t.me/channel_azzahrawain

TERAPI AZZAHRAWAIN
Bismillah. InsyaAllah, Terapi Azzahrawain 1442 Hijriyyah akan dimulai sesuai rencana pada tanggal 1 Rojab 1442 Hijriyyah.

Program akan berlangsung di Applikasi Telegram dan terdiri dari 2 group saja. Agar nantinya akan terfokus pada hamba-hamba Allah yang serius dan bersungguh-sungguh ingin berjuang dalam 3 bulan ini.

Intruksi dan arahan akan diberikan lewat CHANNEL AZZAHRAWAIN dengan materi diskusi interaktif, bimbingan, pertanyaan dan laporan akan berlangsung di GROUP AZZAHRAWAIN .

Program ini ” gratis berwakaf semampunya “, jadi peserta yang mampu bisa berwakaf untuk Islamic Center RehabHati. Wakaf mulai 10ribu Rupiah untuk 1 buah batu, atau 60rb untuk 1 sak semen, dan bisa juga 6jt untuk 1 meter bangunan, atau 28jt untuk satu tiang. Atau berapa saja sesuai kemampuan dan kesungguhan anda.

Infaq dalam bentuk wakaf tunai ini sesuai kemampuan dan kesungguhan anda, jika mampu disarankan dengan nilai yang sepadan dengan kesembuhan yang diharapkan.

Kita bisa bayar mahal untuk rumah sakit, namun lemah untuk berinfaq yang terhubung langsung dengan kesembuhan dari langit atau syifa yang kita harapkan.

Kami siapkan group khusus untuk hamba Allah yang berwakaf lebih dari 1 jt untuk diskusi interaktif secara intensif dengan saya pribadi (Nuruddin Al Indunissy, Founder RehabHati).

Untuk tahap awal silahkan segera bergabung pada Channel Azzahrawain untuk mengakses informasi details dan menunggu arahan dari kami untuk progres selanjutnya.

Silahkan instal Aplikasi Telegramnya atau langsung masuk chanel https://t.me/channel_azzahrawain bagi yang sudah memasang di Handphonenya. Baarokallahufiikum..

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

One thought on “Terapi AZZAHRAWAIN bersama UNAI”

  1. Saya coba daftar untuk ikut acara TERAPI AZZAHRAWAIN, namun saat upload bukti transefer tidak berhasil, selalu gagal. Mohon info kenapa seperti ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.