Bismillah. Apakbar ikhwah, hamba-hamba Allah sekalian. Tak terasa Ramadhan sudah dipelupuk mata, 66 hari menuju Ramadhan. Hari ini adalah 23 Jumada al Akhir, sebentar lagi Rojab dan Sya’ban lalu Ramadhan.

Ulama mengatakan bahwa rojab adalah bulan menanam, sya’ban adalah bulan untuk menumbuhkan dan menyirami sementara ramadhan adalah bulan untuk memanen. Jadi, akhir Bulan Jumada ini adalah waktunya untuk siangi dan persiapkan lahan.

Dibulan Ramadhan, kami biasa suguhkan Special Event Ramadhan. Dan, Alhamdulillah tahun ini Allah amanahkan kepada Rehab Hati set Studio Rekaman, 4 Camera HD dan 4K juga 5 Crew yang 24 jam bekerja untuk Menyebarluaskan Ruqyah Syariyyah di Jagat Maya ini.

Ramadhan 1441 Hijriyyah ini, sebagaimana ramadhan sebelumnya saya ingin suguhkan Live Streaming Rutin untuk Mengisi Ramadhan dengan Materi-Materi Penyucian Jiwa. Namun, camera yang dahulu biasa standbye di Studio sekarang digunakan untuk liputan dan live streaming outdoor.

Maka dari itu, kami buka kembali Wakaf Alat terutama Camera dan perangkatnya. Untuk standbye menenemani saya di studio dan menyiarkan live streaming, interaktif dan konsultasi sepanjang ramadhan dan bulan-bulan selanjutnya.

Apa manfaat dari program wakaf alat ini?
Hamba-hamba Allah yang dimuliakan, sebagaimana kita ketahui bahwasannya wakaf adalah amalan yang pahalanya senantiasa mengalir selama ia digunakan dan mengalirkan manfaat.

Maka kamera kami produksi konten yang luarbiasa bermanfaat, kaum muslimin dipenjuru dunia menonton, mendownload bahkan upload ulang. Hingga kamera itu rusak suatu hari, jariyyah terus mengalir.

Banyak diantaranya kaum muslimin yang sembuh dan hijrah, meninggalkan kesyirikan menuju tauhid, meninggalkan bid’ah yang bathil dan mencintai sunnah. Yang tadinya tak kenal agama kini shalat, yang ahli maksiat kemudian taubat. Ini semata nikmat berupa hidayah-Nya melalui asbab program ini.

Kami memerlukan 2 set Camera Sony Pxw-z150, tripod, micropon dan software untuk broadcasternya dari wirecast senilai total Rp. 139,500.000- (Rincian: Cam Sony 54jt x 2. Tripod 3.5jt x 2. Mic 6,5jt x 2. Wirecast 11,5jt. Product ori)

Jika berminat untuk investasi dalam dakwah tauhid dan sunnah yang penuh berkah ini dipersilahkan langsung hubungi saya di 082221112219. Baik whatsApp atau Call, saya siap jemput kerumah dan belanja bareng tim. InsyaAllah.

Sungguh berbahagia yang membaca informasi ini dan diberi keluasan rezeki serta taufiq untuk berwakaf dalam project yang indah ini.

Allah ta’la berfirman:

‎يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آَمَنُوا إِنْ تَنْصُرُوا اللَّهَ يَنْصُرْكُمْ؛ وَيُثَبِّتْ أَقْدَامَكُمْ

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong agama Allah, niscaya Dia akan menolong kalian dan mengokohkan kaki kalian.” (QS. Muhammad: 7)

‎وَلَيَنْصُرَنَّ اللَّهُ مَنْ يَنْصُرُهُ ۗ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ

“Sesungguhnya Allah pasti menolong orang yang menolong (agama)-Nya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Kuat lagi Maha Perkasa”. (Al Hajj : 40)

Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

‎وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ

“Allah senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya.” (HR. Muslim no. 2699).

Dari Ibnu ‘Umar, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

‎وَمَنْ كَانَ فِى حَاجَةِ أَخِيهِ كَانَ اللَّهُ فِى حَاجَتِهِ
“Siapa yang biasa membantu hajat saudaranya, maka Allah akan senantiasa menolongnya dalam hajatnya.” (HR. Bukhari no. 6951)

Alangkah indahnya, orang-orang yang senantiasa ditolong Allah sebab ia senang menolong orang lain. Dan program ini, adalah salahsatu yang akan menjdikan donaturnya senantiasa menolong orang-orang sulit di negeri ini. Baarokallahufiikum

 
Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.