CATATAN RUQYAH COVID19 Pencarian Obat Langit Untuk Corona: Konsultasi, Belajar Dan Terapi Ruqyah Untuk Suspect Dan Penderita Waswas CoronaVirus.

CATATAN H5:

Alhamdulillah, ini adalah cara saya menolong kaum muslimin meski sambil diam dirumah. Dengan segala keterbatasan, alhamdulillah kuliah ini telah diikuti 2500an mahasiswa dari berbagai professi dan usia. Semoga Allah jaga, dan terus beri petunjuk serta kekuatan hingga program ini diikuti jutaan manusia yang kelak akan menjadi cerita bahwa: Al Qur’an dan Sunnah adalah obat jiwaraga manusia seutuhnya. Bahwa al Quran adalah obat utama untuk ruhani dan psikis kaum muslimin yang saat ini terguncang! Ketika tidak ada lagi obat yang ada dimuka bumi, maka saatnya mencari obat yang turun dari langit: al Quran, mukjizat penyembuhan dengan al Quran Al Kariim Al Quran adalah syifa/penyembuh yang tidak memerlukan kontak dengan pasien, karena proses penyembuhan melalui suara yang bisa dirambatkan melalui frekwensi gelombang udara. Bukankah cara sembuh dari infeksi covid19 itu dengan meningkatkan imune system pada tubuh.   Bukankah sumber utama peningkatan imun sistem tubuh itu dipengaruhi oleh kesehatan mental dan spiritual? Bagaimanakah cara nyata dan langkah-langkah untuk meningkatkan imun system tubuh secara syarie dengan konsep Penyembuhan Terapi al Quran dan Sunnah? Mari kaum muslimin kita mulai untuk bangun pertahanan mental dan spiritual dengan bimbingan al Quran dan Sunnah dengan praktis dan effective.  
Tahukah ikhwah dari 600.000 orang yang terinfeksi 100.000 diantaranya sembuh. Bukankah selain ketakutan global itu ada harapan untuk seluruh manusia untuk mencari obat langit dari al Quran dan Sunnah? Dan tahukah anda, di negeri kita ini dari 1000an yang telah ikut pertama program ini mereka terkena waswas corona. Mereka merasa sakit; sesak, batuk, pusing, sakit persendian seakan terinfeksi dan sembuh setelah mendengar Audio Ruqyah di kelas ini. Lihat testimonial tak terbantahkan Bismillah. Berantas hoak dan syubhat tentang Covid19, gabung dan nikmati fasilitas gratis di kampus Online RehabHati di Era Corona ini. Silahkan langsung gabung dan pelajari Ruqyah Syariyyah secara Ilmiah dan Sunnah:

DISKUSI & KONSULTASI
RUQYAH KHUSUS COVID19 (UMUM):
Chanel Telegram: https://t.me/coronahealing
Komunitas Khusus Untuk Diskusi, Pengetahuan, Tausiyyah, Arahan dan Arschieve (Public).

WHATSAPP GROUP:
IKHWAN #6
https://chat.whatsapp.com/DG9bbYMFfWZAt7BWbvgWkv
AKHWAT #6
https://chat.whatsapp.com/EbrpXK8JMUYL1mqlT80aXu
Group Khusus Untuk Kaum Muslimin yang sudah Suspected (Orang Dalam Pantauan) dan Infected (Pasien Dalam Pengawasan) adalah Private bisa langsung hubungi Admin kami.

 

INTENSIF RUQYAH COVID19
Alhamdulillah sudah ada 6 yang mulai ikut program perdana tadi malam, untuk program Terapi Al Quran Untuk Covid19.

Silahkan yang betul-betul perlu pertolongan, ditolak rumah sakit atau jauh dari fasilitas kesehatan.. program dijalankan secara Online untuk memudahkan kaum muslimin.
Untuk bergabung silahkan hubungi tim kami, Ust. @Aan Abu Arslan WA 08988734051 dan Ust. @Suryo Mulyantoro WA 0816780030 untuk lengkapi Data Administrasi.

Program bimbingan dan terapi ini gratis sepenuhnya, persembahan dari RehabHati Foundations. Baarokallahufiikum

SUPPORT PROGRAM
Allah akan senantiasa menolong orang yang senantiasa menolong orang lain. Mau ikut serta dalam jariyyah luarbiasa ini?

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

‎وَاللَّهُ فِى عَوْنِ الْعَبْدِ مَا كَانَ الْعَبْدُ فِى عَوْنِ أَخِيهِ
“Allah senantiasa menolong hamba selama ia menolong saudaranya.” (HR. Muslim no. 2699).

Allah Ta’ala berfirman:
“Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32)

 

Yuk Belum Terlambat !
Sederhana, infaq kita mungkin seadanya namun bisa saja berarti menolong satu nyawa dan jadi kehidupan bagi keluarganya.
Saya buatkan khusus program donasi ini untuk hadiah kepada pasien berupa paket herbal dan ramuan khusus, atau hal lain yang akan membantunta diruang isolasi pribadinya.

Donasi dapat di salurkan melalui rekening
Bank Syariah Mandiri: 7123114137.
a/n Yayasan Rehab Hati.
Konfirmasi ke: http://wa.me/6281356513797

#Kode Program 19
Berikan angka 019 di akhir Nilai Transfer..
Contoh : Rp. 1.000.019 untuk infaq Rp. 1jt.

Kita tunjukan bahwa mukmin itu bersaudara dan sungguh dunia ini hanya tempat menimbun Amal. Semoga dengan sedekah ini Allah jaga kita dan keluarga dari setiap wabah penyakit.

BAAROKALLAHUFIIKUM

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.