Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah.
 

0️21
SENDAWA, JANGAN ANGGAP SEDERHANA

Nama: AUY
Pertanyaan (Singkat): Anak saya mengalami gangguan dengar telinga kiri 90 db, mata kiri koloboma, otak mikrosefali. Kalau saya jin nasab dan santet.

Untuk saya, dg audio ruqyah dan terapi Al-Baqarah mulai membaik. Tp utk anak saya bagaimana pa ustad agar dapat sehat, hrs membaca Alquran atau terapi apa? Biasanya klau di paksa mndengar reaksinya sendawa dan ngantuk. Jazakallahu Khayran

JAWABAN:
Saat baca qur’an atau diruqyah atau ruqyah mandiri kemudian ada reaksi sendawa, keluar angin dan gerakan tangan mau terbang maknanya dalam diri kita ada sosok jin penerbang.

Jin Penerbang adalah jin bersayap yang tugasnya mencuri berita langit untuk diberikan kepada dukun-dukun untuk menyesatkan manusia.

Untuk memastikan, maka indikasinya sbb:
1. Bisa baca fikiran orang lain
2. Bisa meramal
3. Mimpi yang jadi nyata.
4. Mimpi basah, didatangi laki-laki atau perempuan dialam mimpi.
5. Mimpi dinikahkan, nikah atau bersenggama.
6. Bisa melihat kematian orang lain
7. Kutukan-kutukan yang jadi nyata (pandangan mata yang bisa menghancurkan, menimbulkan ain).
8. Bisa mengobati secara turun-temurun, memijat atau hal lain.
9. Seluruh tipe indigo
10. Ada penyakit keturunan/genetis
11. Sakit di kepala, mata, telinga, pundak, belikat, dada dan seluruh punggung bagian belakang hingga ekor.
12. Waswas, ragu dan banyak bisikan dan pengaruh negatif.

SOLUSI:
– Segera putuskan seluruh komunikasi dengan jin, dan jangan sekali-kali gunakan jasa mereka.
– Lanjutkan program ruqyah mandirinya, hingga Allah patahlan sayap syaitan tersenbut dan pengaruh Syaitan dalam jiwaraganya keluar.

Jika ada kondisi antara jin nasab dan sihir, maka fokus dulu kepada jin nasab. Karena gangguan sihir tidak bisa bertahan lama tanpa masalah didalam diri kita sebelum datangnya sihir.

022
BENCI KEPADA SUAMI SENDIRI

MRL, tasikmalaya jawa barat
Pertanyaan: afwan ustadz ana mau tanya, ana bgthu hasad kepada suami sendiri, krna dulu suami pernah nyakitin secara fisik dan ucapan padahal sudah 1 thun lebih kejadian, jdi setiap ada masalah kecil dan baru ana selalu jdi ingat kejadian dulu sama d ungkit lagi. mhon d bantu untuk nasehat nya. Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Subhanallah, ini adalah rhomadon yang penuh rahmat. Jika dibulan yang penuh berkah ini sakinah tidak turun ditengah rumah kita lalu sekiranya kapan lagi kita akan menemui ketenangan?

Jadikan bulan ini moment untuk islah, warnai dengan romantika dan saling memaafkan. Apalagi bersama suami.

Suami istri pasti akan terjadi perbedaan pendapat, pilihan, perselisihan bahkan pertengkaran dan masalah-masalah. Tinggal bagaimana kita menyikapinya.

Terkhusus bagi rumahtangga yang terganggu oleh sihir, gangguan jin dan hasad. Maka ingat selalu bahwa misi syaitan adalah memisahkan, menceraiberaikan dan menghancurkan pernihakan.

Maka segeralah raih tangan suaminya dan maafkan kekhilafannya. Agar syaitan kalah dan kita bisa menikmati ramadhan bersama.

Qolbu manusia hanya bisa menampung madah 3 hari, ini standar fitrah yang Nabi sholallahu alaiyhi wa sallam beritahukan. Jika lebih dari itu selain haram dan menimbulkan penyakit maka ini akan menjadi jalan syaitan masuk.

Syaitanlah yang mengingat-ingatkan luka itu hingga ia terus menganga, serasa beru kemarin terjadi. Semoga Allah beri taufiq/kekuatan untuk memaafkannya.

023
JIN NASAB DAN SANTET

ALY, Tasikmalaya
Pertanyaan: Assalamualaikum, saya terkena jin nasab sejak saya kecil. Lalu skg saya pun terkena santet. Sihir gila yg kdg membuat saya linglung, stress. Pelaku nya adalah rekan kerja yg memang suka menganggu dan menghasut spya saya dimusuhi.

bagaimana menghapus sakit hati?
Agar saya fokus pada penyembuhan saya. Rasa amarah, kecewa bertumpuk tp di sisi lain saya ingin skli sembuh dan terbebas dari sakit hati. Saya jg ingin berhenti atau pindah kerja agar tidak bertemu lagi. Tp belum kesampaian. Mohon pencerahannya pa ustad. Jazakallahu khayr

JAWABAN:
Jangan terburu mengatakan satu penyakit itu sihir, apalagi spesifik menuduh satu nama dengan yakin. Apalagi telah jelas memiliki riwayat jin Nasab.

Bisa jadi malah jin masab itulah yang menimbulkan semua kekacauan dan membuat kita terjebak dalam lembah fitnah dan sakit hati yang semakin dalam.

Mulai dari memaafkan pelaku kedzaliman dengan mengingat kedzolan yang kita lakukan. Lalu mengingat Allah ta’ala yang maha pemaaf dan berharap maaf-Nya. Lalu maafkan karena Allah. InsyaAllah hati mulai lapanh.

Dalam kondisi hati lapang, mulailah mengerjakan amal sholeh dengan ikhlas. Setiap kebaikan akan dibalas kebaikan yang berlipat, biarkan pohon kebaikan itu tumbuh dan lebat hingga hati kita kuat.

Lakukan taubat nasuha, berlepas diri dari seluruh perjanjian/persekutuan dengan jin Nasab. Lakukan ruqyah dan ruqyah mandiri dengan istiqomah.

024
SERANGAN DALAM RUQYAH MANDIRI

NHT, gresik
Pertanyaan; Assalamu’alaikum. 8 hari ini saya ruqyah mandiri terapi Al baqoroh. banyak gangguan yg sya alami, saya ruqyah rumah jga hri prtma saya pel rumah ada kecoak terbalik pda saat mandi pun d gayung ada kecoak yg sama hari kemudian hbis saya percikkan air ruqyah d rumah ada ulat kuburan dn hri berikutnya ada kyak semacam cacing

dn hbis sholat isyak pda saat sya masih duduk kyak ada yg mengendalikan dn menjatuhkan saya kayk ada yg menyerang saya ustadz kmdian sya berdzikir banyak2 Allah huakbar astaghfirullah dn dia bilang saya yg santet dn dia sebutin nama ustadz kyak marah2 tiap sya dengarkan audio bilang panas2 sambil ampun2 saya takut klo ada serangan2

bagaimana mohon sarannya ustad?
obat sunah herbal apa yg cocok utk sakit sya ini ustadz madu rehab atw lainnya. Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Alhamdulillah sudah mampu lakukan ruqyah mandiri dan sudah ada respon positif. Bersyukurlah ketika ada progress, baik reaksi positif ataupun negatif.

Guncangan-guncangan itu menunjukan rontoknya benteng pertahanan musuh, sehingga ia melakukan perlawanan meski sangat beresiko; kehancuran dan kematian jika kita menerjang mereka.

Saat ada reaksi keraksukan parsial, maka lakukan tepukan dengan mengucapkan; “Bismillahi Allahuakbar!”. Atau sambil melaknatnya; “Al’anuka bilaknatillah!” Artinya; “Saya laknat kamu dengan laknat Allah!”

Adapun nama penyihir yang disebutkan syaitan abaikan saja, kesembuhan tidak ada pada tukang sihir ataupun orang yang menyihir. Mereka hanya alat uji saja. Untuk mendewasakan kita.

Begitupun dengan kecoak, ulat dan hewan-hewan yang muncul secara misterius setelah ruqyah rumah itu menunjukan batalnya pengaruh sihir dengan ayat-ayat yang dibaca. Lanjutkan dengan istiqomah hingga rumah bersih, juga gangguan dalam diri kita.

Jangan lupa, hal utama yang lebih penting daripada peperangan horizontal antara jiwa kita dengan syaitan; yakni keterlibatan Allah dalam usaha kita.

Maka, tidak ada hal lain untuk meraih kekuatan dari langit melainkan dengan mendekatkan diri kepada-Nya. Dan tdak ada cara lain untuk mendekatkan diri kepada Allah melainkan dengan bertaubat dan menambah amal sholeh.

025
SEPERTI DIGEBUKIN SEKAMPUNG

MRN, Kuningan Cirebon
Pertanyaan : kemarin pagi Mirna melakukan RM pada saat shalat duha dan mata terasa sepet banget kaya ngantuk terus badan lemes kaya di gebukin satu kampung terus pas ketika ketik komputer kaya kram gtu itu posisi Mirna sedang puasa dan terus badan panas dingin skrang juga masih sakit kepala yang luar biasa sampe2 susah bangun mau shalat subuh biasanya kalo di cek darah Mirna selalu rendah knpa pa ustad mohon jawabannya?. Jazakallahu khayran.

JAWABAN:
Seluruh metode ruqyah mandiri (RM) baik yang sunnah ataupun hasil tajribah (pengalaman/gabungan dengan pengobatan ilmiyyah) tidak ada yang membahayakan.

Bahkan, tidak seluruh metode ruqyah mandiri tdk berpengaruh samasekali terkecuali ada syaitan yang sedang mempengaruhi jiwa dan akal kita.

Jdi yang merasa digebukin sekampung itu adalah mahluk jin dalam dirinya. Lanjutkan hingga hancur lebur.

Adapun untuk mengatasi lemah selepas ruqyah mandiri bisa gunakan aroma terapi sidr care atau konsumsi madu murni dengan air hangat.

Untuk percepatan ruqyah mandirinya disarankan minum racikan madu rehab. Ramuan dari campuran Madu, Habbat, Zaitun, Propolis dan Extract Bidara.

Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.