RENCANA RUMAH CANCER
Bismillah. Saya sudah lama bidik ruko 3 lantai ini, di Kota Wisata Cibubur. Alhamdulillah sudah dapat harganya dari pemilik, sekitar 9.2M Nego. MasyaAllah…

Investasi 9M tidak mahal untuk menyelamatkan ratusan atau mungkin ribuan nyawa dari Cancer, Autoimune dan Jantung dengan Keberkahan al Quran.

Allah Ta’ala berfirman,
مَنْ قَتَلَ نَفْسًا بِغَيْرِ نَفْسٍ أَوْ فَسَادٍ فِي الْأَرْضِ فَكَأَنَّمَا قَتَلَ النَّاسَ جَمِيعًا وَمَنْ أَحْيَاهَا فَكَأَنَّمَا أَحْيَا النَّاسَ جَمِيعًا

“Barangsiapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan dimuka bumi, maka seakan-akan dia telah membunuh manusia seluruhnya. Dan barangsiapa yang memelihara kehidupan seorang manusia, maka seolah-olah dia telah memelihara kehidupan manusia semuanya.” (QS. Al Maidah: 32).

Jika meruqyah itu adalah bagian daripada dakwah –menunjuki pada jalan hidayah– yang pahalanya seperti unta merah, maka ini adalah next level. Memelihara ribuan nyawa. Kelak! Biidznillah.

Betapa dahsyatnya, jika ada satu nyawa saja terpelihara maka seperti menyelamatkan seluruh kehidupan dimuka bumi ini.

Supliar bajakah sudah siap
Dokter medis sudah ada 3 yang siap
Peruqyah yang ikhlas kami siapkan
Professor dibidang Autoimune, Cancer dan Jantung sudah siap insyaAllah.

InsyaAllah infrastruktur ini mudah bagi Allah jika Dia kehendaki. Hari ini mimpi, mungkin besok Allah wujudkan untuk mereka yang hari ini sedang berharap keajaiban sembuh dari kangker segera jdi nyata!

Jika ada hamba Allah yang berani ambil rumah ini sebagai wakafnya, maka saya akan wakafkan waktu saya selama satu tahun (2021) atau hingga rumah ini jadi pusat Rehabilitasi Cancer Dengan Al Quran.

Jum’at sore, jelang maghrib dari Tanah Rencong – Aceh Daarussalam. Mari ajukan proposal ini kelangit. Semoga Allah wujudkan. Aamiin

Mari raih pahala Jariyyah!
Siapa tahu, ditangan antum ada konglomerasi muslim yang tertarik. Mari sebarluaskan.

NAI 082221112219

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.