Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah

0️⃣7️⃣1️⃣
MENGALAHKAN SYAITAN DALAM MIMPI
RSM, TA03
Pertanyaan: Dlm mimpi kdg suka ktmu laki2 yg tampan, dan mepet2 sm saya. Sblm kenal ruqyah saya seneng2 aja krna saya fikir itu bkn gangguan, tapi stlah saya tau, dan dlm mimpi scr lgsung saya bilang “kamu jin, dukun” mukanya lgsung berubah jelek…. bhkan d mimpi lain pas saya bilang sprti itu lgsung dia mencekik leher saya sampai bdan saya terangkat. Bisa lepas saat dlm mimpi itu saya baca ayat2.
Pertanyaan saya, kenapa saat mimpi sdg berkelahi dgn jin2 tsb setiap saya serang, dan posisi jin terhimpit, suka tiba2 saya merasakan sperti d tusuk d bagian belikat, membuat saya lemah, terbangun sendiri dan sakitnya terasa bhkan bbrp saat stlah terbangun ustadz?
Kenapa saya kdg2 masih merasakan serangan d mimpi sekalipun sudah menjaga adab2 sblm tidur ? Jazakalloh ustadz .
JAWABAN:
Laki-laki tampan yang menggoda itu syaitan, jika bertemu lagi bertakbirlah atau ucapkan “A’udzubillahi minka al’anuka bilaknatillah!”
Artinya: Aku berlindung dari kedatangan kamu dan aku laknat engkau dengan laknat Allah yang sempurna!
Namun apa yang terjadi di alam mimpi adalah cerminan dialam nyata, jadi kita tidak bisa mengalahkan mereka jika dialam nyata saja takut.
Kondisi lain, jika dialam nyata kita menjaga diri dari laki-laki. Maka dialam mimpi pun tidak akan senang dan pasti menghindar.
Banyak kondisi yang hingga bercinta dengan syaitan dialam mimpinya, bahkan diperkosa setiap malam. Dan itu terjadi bertahun-tahun..
Itulah sebabnya masih tercekik dan terangkat, maknanya kita masih lemah dan penguasannya kuat.
Tusukan dibelikat (tusukan dari belakang) menunjukan kita masih lengah dan masih kena serangan.
Kenapa sudah dzikir sebelum tidur masih ada serangan?
Dzikir perlindungan adalah untuk melindungi syaitan dari luar, sedangkan syaitan ini sudah ada dalam diri kita.
Maka caranya adalah bukan baca do’a perlindungan namun mengusirnya (dengan cara diruqyah). Ataupun ruqyah mandiri aktif semisal mendengarkan audio ruqyah atau mandi daun bidara.
Penjelasan lain, hal ini menunjukan masih ada rumah mereka didalam diri kita. Baik itu dari persekutuan dengan mereka, ataupun bekas-bekasnya dimasa silam yang belum terhapus.
Menghapusnya dengan taubat nasuha, menghancurkan simbol-simbol kemusyrikannya dan istiqomah dalam ruqyah mandiri hinga kita melihat kekalahan mereka dalam mimpi dan merasakan ketenangan dialam nyata.
0️⃣7️⃣2️⃣
HNP DAN SARAF KEJEPIT 19 TAHUN
SMB, Gunung Kidul Jogja.
Bismillah walhamdulillah, Intruksi 05: H73, Azzahrawain + dzikir pagi petang dan usapan 3 Qul sudah selesai. Juga tadarus : jus 15.
Reaksi: Kepala masih sakit sebelah kanan dan belakang, yg belakang memang dari dulu sakit, nyeri dan pusing. Juga ada sakit pada pundak, leher kenceng, tulang belakang pegel panas nyeri tembus perut bawah kanan.
Assalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh, pak UNAI & Tim RH semoga senatiasa sehat walafiat & mendapat berkah selama hidupnya
Alhamdulillah, Masya Alloh. Semenjak Terapy dgn Alqur’an / Ruqyah Syar’iyah ini, jiwa saya lebih tenang, hati lebih sabar bisa menerima sesuatu yg kurang cocok di hati.
Lebih bijak menyikapi dan menerima celaan orang, yg dulu sering sakit perut lalu pendarahan lewat bab sekarang tidak.
Yang lebih membuat saya bersyukur lagi sebelum kenal TA sulit tidur bertahun – tahun bahkan tidak bisa tidur semalaman, sekarang Alhamdulillah bisa tidur nyenyak .
Dulu baca Albaqoroh 1 minggu baru hatam karena nggak tahan duduk, sekarang Albaqoroh dan Al’imron 1 putaran + bacaan ayat ruqyah sekali duduk. Alhamdulilah bacaan ayat ruqyah sampai hafal utk penghantar tidur.
Alhamdulillah intinya setelah menjalani TA hati saya jadi tentram dan sedikit sabar dan jiwa juga lebih tenang ,was-was banyak berkurang, sakitpun sudah berkurang meskipun belum sembuh alhamdulillah banyak perubahan yg dulu harus pakai kolar di leher dan harus pakai korset untuk menyangga pinggang dan bawa bantal kecil untuk alas duduk di kantor maupun di majelis taklim karena di pantat kayak ada yg nusuk. Sekarang itu semua udah jarang di pakai
Ruqyah 1-5 muntah ada darah dan setiap bab yg keluar hanya darah banyak sekali – 5 hari ,saya tidak kedokter karena sudah mantap berobat dg TA
Setelah Ruqyah yg ke 6. Pas rapat di kantor tiba- tiba saya saya tidak bisa melihat apa selama ya kurang lebih 1/2 jam.
Pertanyaan:
1. Pas rapat di kantor sekitar 1/2 jm tidak bisa melihat apa- apa semua orang hilang,didalam ruangan ,di luar semua kosang hanya seperti alam kosong berwarna putih itu apa ?
2. Sering seperti di tusuk dari kaki hingga kepala,bahkan di tengah malam sering seperti di tusuk di dada jadi sulit bernafas dan mulut ngancing jadi sulit mau baca ayat kursi itu apa ya?
3. Jendela, pintu sering sering di gedor,diatas rumah ,depan rumah kayak ada yg meledak ,
4.di kamar sering ada yg memeluk tapi tak kelihatan,kadang ada yg menyerupai suami apa itu semua jin ya pak ustadz ?
Menurut Diaknosa dokter sakit saya ini Flu Burung, HNP & penyempitan di leher. Juga syraf kejepit di tulang belakang udah 19 th
Alhamdulillah..tadarus sudah jus 15. Ini udah ruqyah sekian bulan dan isyaAlloh saya istiqomah menjalani semua intruksi kok belum sembuh ya kepala masih berat pusing nyeri kepala bagian belang kalau tidur terlentang semajin pusing , tulang belakang sampai ekor pegel panas dan tembus perut bawah sakitnya nyeri sampai selangkangan , kedua pundak sakit ,pergelangan tangan sakit
Tapi saya bersukur sekali sudah bisa tidur.
Apa karena masih ada Azimat yg belum di hancurkan ya pak ustadz…karena azimat itu udah nggak saya pakai dan saya sudah tidak percaya ..jadi udah nggak saya simpan , tapi saya cari sampai sekarang nggak ketemu gimana ya pak ustadz ?
Apa itu membuat saya tidak di sembuhkan ya pak ustadz.
Terimakasih yg sebesar – besarnya pak UNAI & RH Jogja atas ilmu dan bimbinganya ,wabil husus ustadz sandi tias yg meruqyah saya ,membimbing dg sabar dan memberi motivasi utk kesembuhan saya.
Jazaakallohu khoyron pak ustadz untuk jawabanya. Semoga Alloh meberkahi harta benda pak Ustadz & keluarganya. Jazaakallohu Bil Jannah. Wassamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.
JAWABAN:
Wa alaikumsalam warohmatullah. Semoga Allah yang maha pemaaf mengampuni kelemahan kita dan kabulkan do’a-do’anya.
Seluruh rangkaian pertanyaan, gejala, reaksi dan testimonial yang diberikan menunjukan gejala waswas syaitan yang sangat akut.
Kondisi gejolak jiwa ini berpengaruh langsung pada fikiran/otak dan tubuh. Ini yang kami sebut psikosomatis. Penyakit psikis/ruhani yang berpengaruh kepada jasad!
Adapun HNP, Flu Burung, Sarap Kejepit dan penyempitan pembuluh darah di leher itu adalah penyakit yang terdeteksi dokter dipermukaan tubuh.
Sumbernya penyakit psikis/ruhani yang ditimbulkan syaitan. Sumber utamanya Azimat yang belum juga dibuang.
Penghancuran azimat dilakukan dihari pertama sampai hari ke 3 dalam program ini, tapi syaitan menghalangi dan melalaikan hingga hari ke 73 ini.
Sehingga seluruh upaya, dimulai dari usapan 3 qul, minum dan madi air ruqyah selama 2 minggu, ruqyah rumah dan baca al Baqarah dan al Imron selama total 70 hari plus tilawah al Quran hingga 15juz seolah tidak berpengaruh terhadap penyakit.
Hal ini karena kesyirikan adalah dosa terbesar, sementara dosa besar mengundang adzab Allah. Dan ketika adzab tiba, maka tertutuplah seluruh pintu pertolongan.
Maka, sederhana sekali solusinya. Hiraukan segudang pertanyaan dan gejolak didalam qolbunya. Kumpulkan kekuatan untuk mengambil azimat-azimatnya dan bakar!
Bertaubatlah dengan taubattan Nasuha. Dan lanjutkan program ini hingga selesai.
 
0️⃣7️⃣3️⃣
SUAMI SAYA GANGGUAN
INR, TA04 MUSLIMAH
Pertanyaan: Alhamdulillah. Instruksi 5 selesai.
Izin bertanya ustadz. Setelah berulang kali perhatikan materi ini. Sy melihat suami dan anak saya usia 14 tahun sepertinya ada jin nasab.
Suami sakit jantung dah puluhan tahun.
Anak gadisku lebih suka sendiri. Sakit kulit dan indigo. Tapi disayangkan suami masih ga percaya juga. Padahal sy rutin jalankan instruksi dari ustadz. Bagaimana ini ustadz. Hidayah itu kenapa susah
JAWABAN:
Imam Syafi’i mengatakan; “Seandainya hidayah itu bisa dibeli, niscaya aku beli berkantung-kantung untuk keluarga dan orang tercinta”.
Ruqyah Syar’iyyah adalah bagian tak terlepaskan dari syariat islam dan sunnah Nabi yang utuh. Mengenal ruqyah artinya gerbang menuju cahaya sunnah.
Maka bersyukurlah ketika kita mulai mengenalnya, memahaminya dan melaksanakannya. Kelak kita akan sampai di telaga al Kautsar, insyaAllah.
Adapun suami, anak dan keluarga tercinta biarkan mereka melihat, merasakan dan menikmati buah manis hijrah kita.
Jangan pernah menyuruh mereka hijrah kalau kita belum pernah mempersembahkan buah manis hijrah kita untuk mereka.
0️⃣7️⃣4️⃣
NN, TA04 MUSLIMAH
Bismillah, Alhamdulillah. 🎀 Instruksi 5-(H58) sudah Selesai. Afwan mw bertanya ustad 🙏
Ibu sy sering gelisah, memberontak tiap sy mengaji malam. Dari kemarin2 sdh menegur suara sy terlalu keras krn mengganggu tidurnya, dan sejak masuk azahrawain sy jalankan dgn niat menyembuhkan sy & kedua org tua dibersihkan dari segala penyakit hati, penyakit ghaib yg tdk diketahui.
Sy mencoba membaca dgn suara biasa2 saja. Tapi baru kali tadi dia mengamuk, marah2 tdk jelas sambil memhambur peralatan dapur. Ayah menegur ibu knp dia mengamuk..? Dan sy tetap melanjutkan tahajjud dikamar & berdoa agar ibu dilembutkan hatinya, terlepas dari belenggu2 syaitan yg ada pd dirinya.
Pertanyaan sy..
>Apa sy berdosa selalu menyakiti hatinya..?😭
Membuatnya gelisah tiap tidur malam disetiap harinya.
>Apa sy harus membaca quran dalam hati saja biar tdk membuatnya sakit, gelisah, berontak tiap kali menyajikan makan sahur di dapur..?
Mohon pencerahannya ustad..🙏
Jazakallahu Khayran.
JAWABAN;
Subhanallah. Semoga Allah mudahkan proses hijrah dan ruqyah kedua orangtuanya.
Mengganggu orang lain meski dengan bacaan al Quran adalah haram hukumnya. Apalagi orang tua yang tidak faham kondisi dan apa yang kita lakukan.
Hanya, dalam konteks ruqyah ini adalah hal yang berbeda. Kita mengetahui bahwa mereka adalah gangguan, dan ingin mengangkatnya dari lingkaran syaitan.
Dalam hal khusus seperti ini, tentu tidak ada syaitan yang mau diruqyah. Jadi lanjutkan programnya hingga berhasil, hanya perhatikan kembali strateginya.
Meruqyah orang yang tidak mau diruqyah ada tahapannya;
1. Do’a yang tulus.
Sebut dan libatkan namanya dalam do’a kita, setiap kita berdo’a sebut namanya.
Ini adalah strategi paling ampuh, dari semua strategi. Karena jika Allah berkehendak, maka semua urusan berat menjadi ringan.
Penciptaan langit dan bumi saja teramat ringan bagi Allah!
2. Berikan hadiah.
Tidak ada orang yang menolak hadiah. Hanya masalahnya, taukah mereka bahwa yang kita persembahkan adalah hadiah besar?
Sudahkah kita memberi mereka hadiah-hadiah secara rutin sebelumnya?
Jika ya, maka niscaya dia akan menganggap hadiah kita hari ini (yakni sepaket do’a ruqyah) sebagai kejutan.
3. Nasihat
Nasihat adalah makanan bagi akal dan hati manusia, hanya saja orang hanya ingin mendengar nasihat yang mereka inginkan.
Buat mereka tertarik dan terkesan dengan ruqyah dengan kisah-kisah.
4. Orangtua
Orangtua akan senantiasa menganggap kita sebagai anak kecilnya yang dulu ia pakaikan pampers. Meski kita sudah menua..
Maka, jadilah anak kecil yang lucu dan imut dihadapannya. Jangan jadi anak nakal dan durhaka dimatanya.
5. Teladan.
Metode dakwah yang akan mempengaruhi siapapun adalah dengan teladan.
Teladanilah mereka diam-diam.
6. Buah manis hijrah kita
Persembahkan buah manis kesembuhan dan perubahan ahlaq dari buah manis hijrah kita kerumah orang tua.
7. Nuansa tilawah
Niatkan untuk Berkahi rumahnya dengan al Quran setiap kali tilawah, jangan pakai niat dan nuansa ruqyah.
Semoga Allah mudahkan dan Allah pertemukan kita dan orangtuanya di telaga al Kautsar. Aamiin
0️⃣7️⃣5️⃣
RUQYAH PENGLARIS?
RSP, FACEBOOK
Assalamualaikum, adakah ruqiah untuk pelancar rezeki semisal agar dagangan laris?
Terimakasih.
JAWABAN:
wa alaikumsalam warohmatullah. Ini adalah pertanyaan sederhana namun hal besar dalam sudut pandang islam.
Mohon difahami beberapa hal berikut;
Jika sebuah tempat usaha disihi hingga tidak ada pelanggan sama sekali, maka ruqyah (bacaan al Quran dan do’a-do’a sohih) bisa menghancurkan pengaruh sihir hingga kondisi kembali normal (ramai, laris).
Jika kondisi memang sepi, maka ayat al Quran tidak seperti sihir yang menarik pembeli justru membatalkan setiap sihir.
Hal ini juga berlaku untuk jodoh, al Quran bisa membatalkan sihir penghalang jodoh. Namun jika memang lambat menikah bukan karena sihir atau gangguan jin, maka al Quran tdk bisa jadi enteng jodoh. Baarokallahufiik

***
Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

 

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.