Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah

0️⃣6️⃣6️⃣
MIMPI MAKAN
PJM, TA1 MUSLIMAH
Bismillah Alhamdulillah 😭😭😭 rasa syukur ini terlalu besar jika hanya untuk diucapkan dg kata-kata , terimakasih atas bimbingan nya Ustazd Nuruddin Al Indunisiy dan segenab tim rehab hati (Gowa,Makassar, kemuslimahan Makassar, Parepare) yang pernah menjadi bagian hijrah ini. jazaakumullah Khair maaf belum bisa membalas dan sebutkan satu persatu🙏
Ramadhan kali ini teramat istimewa bagi saya bahkan sejak sya’ban sejak ikut TA holistik tahun ini. Kebahagiaan ini melebihi bahagia nya seseorang yg tersesat kemudian bertemu jalan yg benar.
Meskipun belum sembuh 100% tapi kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya , penyakit ini adalah awal kesembuhan jiwa sy, dari penyakit ini sy menemukan rehab hati ,dari penyakit ini sy menemukan tujuan hidup sebenarnya.
Awal 2017 adalah awal sy kekuasaan syaitan dlm jasad secara nyata, kerasukan dikantor hingga menimbulkan kegaduhan, lumpuh tiba tiba,mulai malas kekantor dari sebelumnya jadi juru kunci kantor Krn selalu DTG lebih awal menjadi paling terlambat SMP kantor,malas bekerja dan rencana nikah tahun itupun batal dan selalu mengatakan akan menghalangi pernikahan dg calon sy itu bgmnpun caranya melalui jari2 sy sendiri.
Dan semakin lama semakin kuat reaksi nya ,mulai dari indigo sampai pikiran yg TDK stabil ,tidak BS berfikir dg baik seperti sebelumnya.kepala mulai ada yg gerak2 bahkan sebenarnya sy kira kolesterol tinggi.
Setelah beberapa kali ikut training dan dirukyah di rumah rehab hati makassar baru terdiagnosis sihir dg reaksi yg SGT kuat pada saat dibacakan ayat-ayat sihir.
Tenggorokan seperti dicekal TDK bisa bicara soal produk dan bisnis yg sy jalankan, haid jadi TDK teratur , shalat TDK bisa khusu, selaluka lupa rakaat shalat , mimpi dilautan dikejar ombak tsunami, mimpi jin lautan Roro kidul, mimpi makan hampir tiap hari tiap malam, mimpi BPK yg SDH meninggal.
Mimpi rumah diserang angin puting beliung, mimpi binatang buas ular,buaya ,tiba tiba dijauhi teman 2 yg selama ini SGT akrab, bahkan sampai pernah sedih sekali lagi makan siang seperti biasa kumpul 2 SM teman kantor pas sy DTG teman akrab sy mengambil makanan yg ada agar TDK sy ambil padahal sebelumnya klpun sy belum ada disimpan kan sungguh SGT aneh buat sy.
Alhamdulillah, terus berjuang meraih kesembuhan dg ikut tiap kegiatan rehab hati dan UNAI jika ada di Makassar
Alhamdulillah tahun 2018 perjuangan mulai membuahkan hasil, Allah SWT mudahkan pernikahan kami meskipun harus resign dari kantor Krn TDK merasa bisa lagi melakukan tugas sbgmana mestinya.
Sedikit demi sedikit buah perjuangan mulai dipetik ,indigo sy hilang , ibadah mulai manis dirasakan , Al-Qur’an yg bertahun-tahun sy lupakan TDK pernah sy baca mulai sy buka dan baca bahkan dg terjemahan nya biar lebih paham , keinginan untuk jadi Hafisz Al-Qur’an menguat akhirnya beli Al-Qur’an khusus hapalan.
Hubungan dengan saudara,ibu semakin akrab , jarang sekali saling telpon skr suka dicariin 😍, ramadhan Sebelum nya tarwihnya kadang syukur kl ada 1minggu skr Corona TDK bisa kemesjid tapi tarwih tetap TDK alpa
Dulu mah nangisnya karena dunia skr lebih mudah nangis ketika ibadah 😭 suatu nikmat yg TDK BS kuukur dg uang dan materi. Suami yg dl percaya dan berhub.dg jin mulai berbalik arah meski pun belum sepenuhnya , Sebelum nya doyan musik skr doyan dgr murattal😭😭 sebuah hadiah yg begitu indah di ramadhan kali ini😭😭😭
Pertanyaan sy adalah;
1.ustazd bgmn caranya agar mimpi makan lebih bisa diatasi Krn tiap abis mimpi mkn kdg lsg negatif SM suami,malas kerja, ngantuk
2.Apakah org yg terbayang ketika kita rukyah mandiri itu pelaku pengirim sihir kadang sy seperti diperhatikan SM org itu ????
3.gmn caranya agar sihir tafriq bisa dihapuskan ? Sy ada seseorang yg dl sy SGT akrab skr biar liat fotonya kok rasa benci ,marah tapi kl berdoa rasa marah SM dia g ada.
Terima kasih Ustazd 🙏 atas bimbingan nya selama ini
JAWABAN:
Alhamdulillah. MasyaAllah, semoga do’a2 tulusnya dikabulkan Allah ta’ala
1.Mimpi makan merupakan pertanda bahwa sihir sedang diperbaharui, solusinya perbaharui bentengnya setiap hari. Caranya sederhana, dzikir pagi petang istiqomah.
Tambahkan benteng lain, al Baqarah 255-257 dan 3 ayat terakhir setiap habis shalat. Al kahfi hari jum’at, minimal 1-10. Usapan 3 qul tiap habis shalat.
Dan baca surah al Baqarah dari dzuhur hingga datang ashar. Sedekah kepada anak yatim, atau bangun sumur, juga bsa bangun masjid. Amalan setingkat ini bisa dengan membaca al Ikhlas 10kali tiap hari.
Hal-hal tersebut diatas sudah cukup untuk benteng. Namun jangan lupa, semua itu adalah ring 3. Ring 2 nya adalah seluruh yang Allah wajibkan. Ring 1 nya adalah tauhid dan buahnya: tawakkal.
2.Bisa saja iya. Bisa juga fitnah syaitan. Karena ada riwayat indigo.
3.Untuk sihir tafriq menghapusnya adalah dengan ruqyah dan ruqyah mandiri itu sendiri. Jika ruqyah sukses maka sihir itu hancur dan perasaan akan kembali normal.
Jika yang dimaksud adalah calon suami, maka Nikah adalah obatnya. Jika ia suami, maka sering-seringlah berhubungan badan (3-7x setiap hari).
0️⃣6️⃣7️⃣
SKETSA MIMPI
NR, TA3 MUSLIMAH
Bismillah. Instruksi 05: H41-H70. Selesai baca surah az zahwahrain.
Saya mimpi orang tua yg sudah meninggal.
Sebelum tidur jalankan sunah2 sblm tidur. Tapi saat sya pejamkn mata sy dlm posisi ug blm tertidur sya melihat banyak sekali seketsa2 bayangan2, yg tdk sy faham? Kadang spt hewan, wajah seram, hutan, jalan2, dan entah apa.
Selalu spt itu, dan sy coba buka mata sy lagi. Hanya melihat cahaya2. Tapi saat tertutup melihat sketsa yg tdk jelas lagi.
Sambil tidur sya hanya berpikir & istigfar sj sampai terttidur (pertanyaannya ust apa kah hal tsb??)
JAWABAN:
Sketsa tersebut bisa saja petunjuk yang akan membawa pada kesembuhan.
Juga bisa syaitan yang merusak kualitas tidur dan istirahat di malam harinya.
Ada kisah serupa di singapura, seorang wanita usia 46 tahun. Ia melihat sosok yang tidak jelas, namun memerah seperti arang terbakar api lalu kemudian ia bangun di sepertiga malam dan shalat tahajud lalu bertaubat dan minta petunjuk.
Malam pertama sosok itu semakin jelas, nampak wajah suaminya diantara lautan lelaki (katanya dengan bahasa melayu yang hiperbola).
Malam berikutnya makin jelas, ia nampak malu. Dan ada ayah ibunya. Hari-hari berikutnya Allah beri taufiq untuk ikut Training Ruqyah di Singapore.
Dan akhirnya bertemu saya dan diruqyah langsung di Klinik ust. Herman Sudil, dan terbukalah semuanya.
Ternyata suami keduanya itulah yang menyihirnya selama 6 tahun ini. Maka bersemangatlah. Jika Allah sudah libatkan diri-Nya, maka semua urusan jadi kecil dan ringan.
Semoga Allah mudahkan kita semua.

 

0️⃣6️⃣8️⃣
BELAJAR ILMU HANYA LEWAT WHATSAPP
PR, TA MUSLIMAH 02
Bismillah, Alhamdulillah instruksi 05 H 59, 60 terlaksana.
Kondisi terakhir:
saat tilawah Al Baqarahl masuk 3ayat terakhir tangis pecah, Alhamdulillah krn rahmat dan karuniaNya sy diberi kekuatan selama program berjalan bs lewati tnp jeda walau terkendala sakit tenggorokan, kurang enak badan, k2 pasien error ini sangat menguras energi dan emosi
namun ada hal lain yg membuat smangat ini melambung tauziah nasehat, doa dr Ustadz adalah nutrisi jiwa yg mengenyangkan jiwa. hingga beban seberat apapun tk terasa.
dan ada hal lg ingat saat dicela bljr hmy lewat wa, faham hnya sbgisn arti dr surat sueat tertentu yg mancap d otak memori krn sebuah kondisi, punya guru dr medsos ini yg buat sy berlinang air mata😭 ada sebuah harapan besar semoga Allah kelak izinkan sy bertemu dg UNAI 😭
yaaa sy layak untuk dicela krn belajar apapun scr otodidak. tp sy berusaha details dlm belajar diktat RH / e book ruqyah mandiri 2016, buku” penunjang semua sy pelajari hampir setuap malam, dr terbata bata saat awal ikuti program smp skr mampu khotamkan Al Baqarah sekitar 2 jam skli duduk.
Alhamdulillah ya Robb.
dan yg sngt mndalam brsma RH Allah tunjukkan warna qolbu ini, saat blum ikhlas, niat sslah, teguran itu terasakan.
ya Allah ya Robbi, ampuni hmb ya Allah, bimbinglah hmb untuk bs lebih mencintaiMu dg ikhlas dan lembutkanlah hati ini ya Robb.
😭
Aamiin ya Robbal’alamin. 🤲
JAWABAN:
Aamiin. Banyak-banyak muhasabah dan ngobrol berdua sama Allah dalam do’a bund. Dilihat dari tulisannya masih ada waswas.
Ini jaman moderen, Allah mudahkan kita belajar ilmu lewat internet sebagaimana dimudahkan berbisnis untuk dunia dan bermaksiat untuk hawa nafsu dan syaitan.
Tidak bisa dikatakan hanya lewat medsos karena faktanya ibu bisa aplikasikan. Karena buah dari ilmu adalah amal sholeh. Na’am?
Belum tentu yang sekolah, mondok, atau bahkan bertemu guru langsung bisa aplikasikan/amalkan ilmu yang didapat
Ilmu adalah hidayah/huda, petunjuk. Sementara untuk amalkan ilmu kita perlu taufiq.
Mereka yang mendapatkan informasi ini, lalu melakukan dirumah dengan niat yang benar. Khusyuk. Ikhlas karena Allah, maka ia adalah rezeki ruhani yang besar.
Itulah yang disebut Taufiq dan Hidayah, sepaket hal yang sering kita minta dan diinginkan semua hambar beriman. Berbahagialah hamba-hamba Allah yang belajar di Internet kemudian berhasil hijrah dan mencintai agamanya…
0️⃣6️⃣9️⃣
APAKAH MAGH GANGGUAN JIN?
PA, TA02 MUSLIMAH
Bismillah. Alhamdulillah. Instruksi 06 : H 71. Selesai dilaksanakan
Saya terkena sihir perceraian dan saka. Pada hari Selasa kemarin jam 00 perut saya sakit saya pikir maag kambuh saya minum habbatusaudah tidak lama muntah. Lalu saya minum minyak zaitun baru jam 2 bisa tidur.
Tapi perut bagian kanan sakit kalo untuk berjalan dan siang badan saya panas tinggi kemudian saya kedokteran saran dokter kalo nyeri tidak hilang selama 3 hari harus cek darah dan USG perut.
Pertanyaan:
1. Apakah ini termasuk gangguan jin
2. Rambut saya rontok parah
Jazakillah khaiir ust
JAWABAN:
Jika sudah positif sihir apalagi ada riwayat jin nasab maka sakit magh, demam, auto imun hingga cancer sekalipun jangan dikhawatirkan dan jangan ditangani secara medis karena tidak akan menemukan titik temu.
Apalagi sudah ruqyah dan ruqyah mandiri tinggal istiqomah saja; insyaAllah ini jalan kesembuhannya. Jika sihirnya hancur, maka seluruh penyakitnya hilang total.
Rambut yang rontok ibarat daun pohon yang menguning, pasti ada masalah di batang atau akarnya.
Demikian juga tubuh kita. Jika rambut rontok, mulai beruban, wajah pucat dan sakit-sakitan maka ia membutuhkan perawatan lebih. Terutama pada sumber kesehatan manusia yaitu sektor ruhaninya.
Sekali lagi tidak perlu USG perut segala, jika pun ketemu penyakitnya dan diobati. Maka biasanya akan muncul penyakit lain.
Fokus pada penghancuran jin nasab/saka, baru sihir tafriq-nya hingga bisa berdamai dengan suaminya. Baru kemudian lambungnya.
Adapun misalnya mau dari lambung dlu, maka upayakan dengan obat yav tdk memilki effect samping. Sangat disarankan konsumsi kurma ajwa dan sumroh.
Catatan:
Magh/asam lambung disebabkan oleh beban fikiran yang bersumber dari waswas syaitan. Maka perbanyak ibadah yang menenangkan dan menguatkan hati.
Alhamdulillah di romadhon ini ada paket ibadah puasa dan shalat malam, ini dua amalan yang menguatkan hati.
Selain dua hal itu, ada amalan lain yakni duduk-duduk di majlis ilmu (memperdalam masalah agama) dan sedekah. Silahkan dikondisikan sendiri
Untuk rambut rontoknya gunakan sampho daun bidara yang sudah diruqyah. Sepertinya untuk produk ini sudah ada di RehabHati Corps. Silahkan di cek.
0️⃣7️⃣0️⃣
RAMADHAN DALAM NAUNGAN AL QURAN DAN SUNNAH
RSM, CIANJUR
Alhamdulillah instruksi 05 h57 & 58. azzahrowain insyaAlloh selesai.
Kondisi terakhir: Skrg lebih bisa memanage waktu dan rasanya lebih enteng aja gtu sklipun badan masih ada yg d rasa…
Pertanyaan: apa sihir nasab bisa dputuskan sekalipun org tua blm mau bertaubat dan membuang khodamnya? Apa gangguan akan terus berlanjut smpe kturunan berikutnya?
JAWABAN:
Bisa, tentu saja. Syaratnya sang anak harus benar-benar hijrah sepenuhnya. Baik pola fikirnya, emosinya, ibadahnya, aqidahnya hingga tujuan hidupnya.
Sebab utama Jin Nasab itu mengikuti keturunannya karena adanya kesamaan karakter dan kebiasaan (jahil) dari leluhurnya.
Jika manusia hijrah secara sempurna, saya tidak menemukan satu pun riwayat dimana sahabat Nabi sholallahu alaiyhi wa sallam minta diruqyah karena jin leluhurnya.
Padahal leluhur mereka adalah penyembah patung dan pelaku kesyirikan terbesar di abadnya.
Para sahabat rhadiyallahu anhum tidak diruqyah dan terbebas dari pengaruh sihir leluhurnya karena mereka menjalankan hidup sesuai al Quran dalam bimbingan Sunnah Nabinya.
Maka arungilah Ramadhan ini dalam Naungan Al Quran dan Sunnah. InsyaAllah sembuh sempurna. Karena seluruh jenis sihir akan sirna dengan keagungan al Quran dan Sunnah sebagaimana Allah firmankan dalam Surah Yunus Ayat 57.

***
Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

 

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.