Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah.

0️26
MENYIKAPI KEKECEWAAN DALAM UJIAN

AYL, Puncak Bogor
Pertanyaan: Assalaamu’Alaykum Ustadz. Maa Syaa Allah Ilmunya sangat bermanfaat Ustadz, aplikatif / bisa langsung di praktikkan. Semoga Allah memberkahi Ustadz, keluarga, dan harta Ustadz. Jazaakallah bil jannah.

Ustadz, ketika saya selesai membaca, mendengar, materi audio atau menonton pemaparan materi di youtube Ustadz, itu tidak tunggu berapa lama langsung ada ujiannya Ustadz. Kadang ada yg berhasil dipraktikkan langsung dan ada yg masih gagal. Ketika gagal ada rasa kecewa/sedih dihati. Benarkah ini misi syaithan Ustadz, membuat kita menjadi lemah dan bersedih hati?
Hal yg bisa saya lakukan, cepet istighfar, mengadu kepada Allah, memohon pertolongan, dengar MP3 ruqyah Ustadz, dan baca2 lagi materinya.

Ustadz, Kalau mau order kitab2 yg Ustadz Rekomendasikan dalam video youtube, menghubungi siapa Ustadz? Jazakallahu khayran*

JAWABAN
Wa alaikumsalam warohmatullah wabarokatuh. Aamiin. Jazaakillahu khairan atas do’anya.

Ujian adalah cara Allah untuk menyambut kesungguhan kita dalam mereasisasikan iman kita dalam bentuk gerak hati dan tubuh untuk melaksanakan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya.

Kekecewaan, kesedihan, kepenatan, kelesalan apalagi kemarahan dalam hati kita saat menerima ujian (terutama ujian dalam bentuk kesulitan) adalah gambaran bahwa kita masih jauh dari keridhoan.

Rasulullah sholallahu alaiyhi wassallam bersabda; “Jika seseorang diuji dengan musibah lalu ia marah maka Allah pun murka, jika seseorang diuji dengan musibah lalu ia ridho maka Allah pun ridho”.

Kemurkaan mengundang adzab Allah dan menutup seluruh pintu pertolongan, sementara keridhoan Allah adalah pintu solusi-Nya yang teramat luas.

Jika langkah kita membentur tembok, kanan dan kiri jurang sementara tak ada jalan kembali maka secara fitrah wajah kita akan menengadah kelangit.
Maka disana kita akan saksikan langit-Nya yang luas.

Maka belajarlah dari setiap musibah, maka kita akan melihat bahwa semua hal yang terjadi adalah bimbingan dan bentuk kongkrit kasih sayang Allah. Semoga Allah istiqomahkan dan diberi taufik untuk mengamalkan ilmu barunya.

027
BUAH MANIS HIJRAH KITA

IPT, Depok_
Pertanyaan (Singkat):* Anak-anak orang tua saya memiliki ciri-ciri gangguan jin nasab.

1. Apa yang bisa saya lakukan untuk membantu saudara-saudara saya, sedangkan kemampuan saya terbatas dan saya juga butuh bantuan (diruqyah)?

2. Bagaimana mengetahui suatu benda, contoh : batu cincin, adalah sebuah azimat atau bukan? Sedangkan orang yang empunya memiliki kepercayaan bahwa benda tersebut dapat melindungi. Dan apa yang harus saya lakukan apabila benda tersebut ada jin nya?

Afwan apabila pertanyaan tidak sesuai tema pembahasan, saya baru bisa menyelesaikan video sesi ke -2. Jazakallahu khayran

JAWABAN:
1. Pertama wajib bagi kita untuk fokus dalam proses ruqyah dan rauqyah mandiri hingga kita bisa berubah (hijrah) dari kondisi saat ini. Dan nyaman dengan kondisi kita.

Karena dakwah terbaik adalah dengan teladan, maka bersabarlah dalam hijrahnya kelak insyaAllah kita akan persembahkan buah manis hijrah kita kepada keluarga dan kekasih tercinta.

2. Keaslian azimat berupa tulisan, angka, rumus, bahasa arab/asing, pekakas hanya bisa dilihat oleh ahli dibidangnya.

Biasanya peruqyah syariyyah yang dahulunya mantan dukun, sehingga ia mengetahui karakter keasliannya.

Juga bisa diketahui oleh pemilik pertama, baik meyakini sekaligus memakainya ataupun tidak.

Juga bisa dilihat dan dirasalan oleh anak indigo (dengan bantuan syaitan), orang dalam pengaruh syaitan/kena sihir atau dalam dirinya ada gangguan jin, dukun dan pemilik khodam jin.

Yang terakhir ini jangan dilakukan, karena bertanya kepada mereka sudah termasuk menyakini kemampuan tukang sihir dan minta bantuan kepadanya.

Dalam kasus ibu, yaitu cincin kita tidak bisa mendeteksinya kecuali pengakuan orang tersebut. Sedangkan benda tersebut bukan milik kita, maka cukup berlepas diri saja.

0️28
BAGAIMANA RUQYAH CANCER?

RNI, TangSel
Pertanyaan: Bagaimana step2 ruqyah untuk menyembuhkan kanker?

Mohon dikirimkan audionya juga ustad yang bisa untuk terapi cancer. Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Cancer merupakan sel yang bermutasi secara abnormal (ganas) sehingga merusak fungsi organ dan sistem tubuh manusia.

Sedangkan sebab mutasi belum diketahui hingga saat ini. Karena kontrol mutasi/pembelahan/pertumbuhan sel ada dalam ruang genetis yang rahasia.

Alhamdulillah. Kami telah siapkan paket materi KULIAH RUQYAH SYARIYYAH ONLINE dalam bentuk Audio MP3 Dan Video HD.

Ada 6 seri Training Ruqyah Syariyyah Dengan Konsep RehabHati: Tazkiyyatunnafs bil Qur’an Online Pertama Secara Penuh dan Tersistematis selama 13 jam, Lengkap Dengan Sesi Tanya Jawab.

🔖Materi 3:
Cancer dan Al Quran, Menguak Rahasia Penyembuhan Dengan al-Qur’an
————-
🎬  Video Youtube

🎵  Mp3 Download

0️29
RUQYAH UNTUK MIGRAIN

TS, Bandung
Pertanyaan : Assalamualaikum ustadz sy sering sekali migrain dan kadang sampai ga bs bangun. Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Migrain atau adalah sakit kepala sebelah, sedangkan sakit pada seluruh kepala hingga tidak bisa bangun disebut Vertigo.

Vertigo adalah sakit yang ditimbulkan oleh luka lambung, sementara luka lambung ditimbulkan oleh produksi asam lambung yang berlebih.

Produksi asam lambung Ini ditimbulkan oleh gejolak diotak/fikiran manusia, sebabnya bisa dua hal.

1. Sebab ekternal, banyak fikiran, dalam tekanan, stress karena deadline dan urusan-urusan dunia.

2. Waswas dari ruang qolbu karen syaitan ataupun kondisi psikis manusia.

Solusinya, untuk luka lambung bisa konsumsi madu sidr atau sumroh. Disarankan sumroh untuk 2 minggu pertama agar lambungnya nyaman dilanjut sidr.

Juga, ini yang terpenting luangkan waktu untuk menenangkan diri dengan muhasabah, taubat, tilawah dan berdzikir setiap harinya.

0️30
SESAK DAN WASWAS

EH, Tuban
Pertanyaan: Assalamualaikum ustadz sy ada tmn.yg mengeluh sering was2 & Sakitnya pindah2,jg Panas dadany, & pusing kpalanya diperiksa ke dokter tdk apa2. Bgmn cara menyembuhknnya. Jazakallahu khayran*

JAWABAN:
Ada 10 jenis sihir, 6 diantaranya adalah menyebabkan sakit psikis (waswas) dan hambatan pada akal manusia.

Yang dialami ibu adalah waswas yang telah mempengaruhi organ tubuh (jantung). Ini disebut psikosomatis.

Ada penyakit jasad, solusinya adalah seluruh obat yang tersedia dipermukaan bumi dalam bentuk air atau tanah dan yang dikeluarkan dari perut bumi.

Juga ada penyakit ruhani, solusinya ada dilangit. Allah telah turunkan dalam bentuk syifa (sholat, ilmu-Nya, al Quran dan dzikir).

Yang ketiga, tadi, psikosomatis, penyakit ruhani yang sudah berefect kepada tubuh. Maka pengobatannya adalah pada akarnya; ruhani manusia.

Setelah ruhaninya sembuh jasadnya pasti sembuh. Namun, untuk penyakit ini kita pun bisa mengobati tubuhnya agar nyaman.

Dadanya bisa dioleskan Sidr Care atau Sidr Plus Flu Batuk. Juga konsumsi Sidr Rehab atau Madu Rehab.

Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di group atau kolom komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.