Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah

051
ANTI SOSIAL

ARS, Tangerang
Pertanyaan:
1.sulit ibadah
2.tdk percaya diri
3.sulit bergaul dg orng/masyarakat
4.mudah emosi
5.mudah dengki
6.sering ninggalin sholat
7.sulit tersenyum sllu cemberut

Keluhan dibadan

1.kepala sering sakit/berat
2.dikepala sring ada yg brjalan sprti bulat kecil
3.sering reprepan
4.sering ngigau

Nb.
1.pernah 5 x mengisi kodam
2.kakek pun bnyak kodamnya&ilmu sprti itu hingga beliau meninggal
3.sudah pnh diruqiah tp blum ada perubahaan
4.sering melakukan ruqiah mandiri tp belum ada perubahaan

Mksih ustadz atas sarannya,sya minta do’a agar sembuh dr pnyakit ini amiin๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

JAWABAN
Sulit ibadah, minder, anti-sosial, tempramental, gejolak hasad, sulit senyum dan sholat merupakan gangguan psikis/kejiwaan yang didominasi pengaruh syaitan.

Sangat jelas sekali, apalagi diiringi dengan beratnya kepala, ada gerakan-gerakan dan kedutan diseluruh tubuh sering ngigau dan ketindihan.

Ini merupakan gangguan syaitan umum (sangat dikenali) dan akan sembuh total dengan terapi al Quran. Tidak perlu obat dan pengobatan medis atau herbal samasekali.

Apalagi diperkuat dengan bukti pernah mengisi kekuatan syaitan pada tubuhnya (khodam/jin pembatu) dan punya riwayat jin nasab.

Kenapa sudah ruqyah dan terapi mandiri namun belum sembuh?

Jawabannya sederhana: kesungguhan.

Bersama kita saat ini ada 7000an lebih peserta yang tergabung dalam bimbingan terapi ruqyah mandiri. Namun tentu tidak semua mengikuti arahan dengan sempurna, dan akan berimbas pada keberhasilannya nanti.

Point lain, ruqyah dan ruqyah mandiri bukan tutorial memasak. Yang jika semua dilakukan akan tersaji hidangan yang sesuai dengan resep sang koki. Ruqyah Syariyyah merupakan bagian integral yang tidak terpisahkan dari syariat islam.

Maka kita harus mematuhi perintah Allah dan menjauhi seluruh larangannya. Bersegera untuk sempurnakan taubat dan berhijrah kepada-Nya.

“Tidak ada ruqyah yang gagal, yang ada perlu proses untuk menggapai rahmat Allah yang maha tinggi.” Ustadz Fadhlan Abu Yasir LC

Semoga Allah berikan kepada kita taufiq dan hidayah-Nya. Terkhusus diramadhan ini, untuk seluruh peserta program bimbingan ruqyah mandiri di TA1-TA15 juga para peserta Ruqyah Covid19 di group 1-16 ikhwan dan Akhwat tanpa terkecuali. Aamiin

052
QOLBU, DADA ATAU JIWA?

SBR, Batang
Pertanyaan (Singkat):
Ustadz, apakah was-was itu dari gangguan syetan yang bernama al khonas sebagaimana dalam surat an naas?

Letak was-was itu di qolbu, di dada atau di jiwa?

Jazakallahu Khair Katsiran Ustadz

JAWABAN:

1.Benar, Allah berfirman dalam surah an Nass ayat ke 4; Min sharri alwaswasi alkhannasi. “Dari kejahatan (bisikan) yang tersembunyi”.

Bisikan dimaksud adalah pengaruh jahat yang dibisikan kedalam qolbu didalam dada. Diterangkan pada ayat ke 5. “… fii suduuri al nass” (kedalam dada manusia).

Diayat terakhir diterangkan bahwa pembisik yang membisikan pengaruh itu ada dua golongan syaitan; yaitu syaitan (yg pengaruhi pada kemungkaran) dari bangsa jin dan manusia.

2.Jiwa merupakan energi dorong yang menggerakkan tubuh manusia untuk hidup selama didunia, ia adalah buah pertemuan dari ruh dan jasad manusia atau merupakan transformasi ruh dialam dunia.

Tugas jiwa adalah membuat manusia hidup didunia, tugasnya mendorong manusia untuk makan, memiliki keturunan, bertahan dan menjdi khalifah (berkuasa) selama di dunia.

Jiwa dalam bahasa arabnya adalah nafs, makna lainnya adalah syahwat, psikis/psiche, rasa/perasaan/feeling, keinginan/wiling, mental, nyawa dll.

Sedangkan qolbu adalah ruang bagi jiwa bersemayam disebuah organ tubuh yang disebut jantung.

Sedangkan dada atau “suduur” dalam bahasa arab, adalah organ tempat dimana jantung terletak dan terlindungi.

Jadi letak waswas didalam qolbu manusia yang secara biologis disebut jantung (heart) yang terdapat dalam dada.

053
AIR MANI ENCER

Nama: ZK
Pertanyaan: Ustadz NAI hafidzahullah
1. Apakah (maaf) air mani selalu encer termasuk gangguan jin ?

2. Apakah sering sakit pinggang dan perut panas (sudah sembuh terus sakit lagi) termasuk gangguan jin juga?

3. Mata kanan jika melihat tulisan yg ada lampunya tidak terbaca dan buat tidak fokus, sdh cek ke Dokter mata dan tukang kaca mata bukan termasuk mata minus, namun jika baca AlQur’an awalnya buram namun lama kelamaan jelas, bagaimana cara mengusir gangguan ini?

4. Saya dan kakak saya dari kecil (mungkin sejak lahir) sdh mengalami turun bero, tapi tidak sakit. Apakah ini termasuk gangguan jin?

Jazakallahu khairan

JAWABAN:

1. Benar, hampir semua gangguan pada proses reproduksi bisa disebabkan syaitan.

Secara medis, encernya air mani menyebabkan seseorang tidak memiliki keturunan meski istrinya subur.

Alhamdulillah untuk kasus semisal ini sering ketika diruqyah reaksi dengan bacaan al Quran dan memiliki keturunan dengan normal dikemudian hari.

Apakah kemudian al Quran memperbaiki proses reproduksi/mengentalkan air mani (memperbaiki dan mengembalikan pada fitrahnya) ataupun kondisi ini merupakan tipu daya (sihir) syaitan pada organ tubuh manusia secara medis hingga al Quran menyirnakan sihirnya. Wallahu’alam

2. Penyakit yang sembuh dan sakit lagi, berpindah dan pada area lambung dan pinggang sangat mungkin gangguan jin bahkan bisa jadi sihir.

3. Gangguan pada bacaan al Quran murni disebabkan syaitan, apalagi ketika dipaksakan menjadi lancar artinya kekuatan sihirnya sirna.

Selanjutnya persiapkan diri sebelum baca quran. Minta perlindungan kepada Allah, dan lakukan usapan 3 Qul (telah diterangkan pada konsultasi sebelumnya).

4. Turun bro, ambien adalah gangguan pada urat dan metabolisme tubuh lebih baik diserahkan kepada ahlinya.

Hanya saja kami berkewajiban memberitahukan bahwa hal ini merupakan bagian dari gangguan jin dalam tubuh.

Banyak kasus yang sembuh dalam ruqyah mandiri dalam kurun waktu 2 hingga 3 bulan.

๐Ÿ“Catatan; 4 kasus bapa ini semuanya dikenal dengan penyakit medis, yang membuat orang sulit menyakini bahwa ini gangguan sihir dari syaitan yang bagi kami (peruqyah) hal ini sangat jelas dan mudah dikenali penyebab dan solusinya.

Untuk mani encer, atau mengentalkan air mani (promil) sangat dianjurkan untuk konsumsi madu sidr selama 2 bulan pagi dan sore.

ย 

054
GAGAL FOKUS

Nama: WLM
Pertanyaan: Afwan ust.
1. Saya ada penyakit dgn gejala sering gagal fokus, menusuk berpindah pindah, tenggorokan sering sakit. Kalo di medis katanya gangguan saraf dan harus dioperasi katanya karena sumberya ada kerusakan saraf di tenggorokan. Tapi sakit ini sdh menahun dan saya tak mau operasi lagi (sbelumnya sdh pernah operasi) khawatir lebih anrh aneh lagi.

Tolong sarannya Ustadz ๐Ÿ™.

Saya juga mnghafalkan alma’surat, bberapa ayat ruqyah dan memprakteknnya. Tapi masih bgitu saja.

Apa yg harus daya perbaiki ya Ustadz . Bgitu bgitu aja ksehatan saya dan mencoba terus mencari sumber masalah dan belajar terus memperbaikinya kekeliruannyg ada

Jazakallahu khayran

JAWABAN:
Gagal fokus, baik pada urusan belajar/sekolah, bekerja atau ibadah merupakan gejala wajib pada penderita gangguan syaitan jin pada akal manusia.

Begitupun gangguan pada tenggorokan (tempat vita suara) yang tidak wajar, ada beberapa ulama (di gorontalo, indonesia dan oulu finlandia waktu kunjungan kesana) yang memiliki gangguan pada tenggorokan.

Beliau yang di gorontalo ini sebenarnya datang menemani untuk ruqyah istrinya, dan ternyata saat mengikuti bacaan ruqyah kami tenggorokannya menggerung keluar suara bukan dirinya.

Ternyata itu adalah syaitan yang telah mengganggunya selama 30 tahun tanpa ia sadari. Beliau tidak berani jadi imam selama puluhan tahun karena pernah mengalami hilang suara tiba-tiba saat baca quran.

Beliau juga tidak pernah ceramah lebih dari 30 menit dan senantiasa minta disiapkan air putih kalau khutbah. Tentunya banyak kasus lainnya yang semisal yang intinya adalah gangguan syaitan yang tidak terduga.

Jangan lakukan operasi untuk kasus ini, di payakumbuh sumatera barat ada kasus semisal ia dioperasi dan kemudian tangannya lumpuh. Dan suara hilang.

Jika gangguan syaitan, maka tidak akan sembuh dengan proses bedah karena penyakit bisa pindah secepat kilat.

Gejala lain yang disebutkan (sakit berpindah) itu menunjukan bahwa penyakit yang sedang diderita adalah bagian dari tipu daya syaitan. Wallahu’alam

Silahkan simak Audio Ruqyah yang telah di shared dan perhatikan reaksi tenggorokan bapa saat mendengar al Quran. Semoga Allah sembuhkan tanpa operasi.

055
SUKA SESAMA JENIS

Nama: MNS, Gorontalo

Pertanyaan:
1. Sering sakit kepala
2. Selalu sholat tapi tdk husyuk pikiran kemana2
3. Badan sering merasa ada yg berjalan didalam semacam semut atau apalah
4. Kecenderungan suka sesama jenis
5.pelupa sekali.
6.susah sekali menghapal

Bagaimana pendapat ustas tentang hal itu…apakah yang harus saya lalukakan uztas

Jazakallahu Khayr

JAWABAN:
Inti masalah dan titik terang ada pada point 4. Dan ini menunjukan kondisi psikis/kejiwaan yg tidak normal (gangguan syaitan).

Alhamdulillah, dengan adanya indikasi sering sakit kepala ini petunjuk (huda) yang akan membawa bapa pada kesembuhan dengan al Quran (terapi ruqyah).

Tentang hal ini sudah dibahas pada konsultasi sebelumnya di sessi 8 pertanyaan ke 040 RUQYAH LESBI/HOMOSEX. Silahkan disimak.

Semoga Allah sembuhkan bapa dengan sempurna hingga kembali kepada fifrahnya sebelum ramadhan ini berakhir.

***
Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.