Menu Close

Ruqyah Struk Ringan

6 Tahun tdk bisa Shalat Berdiri, sembuh seketika.

Dalam sesi ruqyah massal dipelatihan RHQ gratis kmaren, ada seorang ibu bereaksi keras (dia shalatnya duduk, padal jalan kaki normal dan bsa stir mobil). Saya langsung menghampiri dan nembak jin-nya; “Kamu yg membuat ibu ini shalat duduk?!”

Jin-nya jawab “Iya”, “Keluar kamu aduwallah!” Bentak saya sambil menamparnya keras sebanyak 2 kali.

Jin menjawab; “Sya baru satu thn disini”, katanya berkilah. Saya mengangkat tangan saya mengangkat tangan saya dan membacakan surah al Hasyr 21, mengancam akan memukulnya lagi jika tidak mau keluar. Lalu membaca surah al baqarah 148 memanggil peminpinnya.

Dia minta ampun dan saya bertanya ada berapa anak buah didalam, dia berkata ada dua sambil menunjuk ke dua lututnya. Saya menyuruhnya untuk keluar, kedua jin itu keluar dan saya menyuruh pemimpin jin itu untuk melakukan gerakan shalat secara normal dan ia melakukannya dengan baik.

Setelah itu saya suruh dia keluar.
Hari ini, ibu itu datang lagi dan berterimakasih.
Dia bisa shalat dengan sambil berdiri setelah 6 tahun tidak bisa shalat berdiri.

Kejadian ini persis terjadi saat saya meruqyah seorang pasien di palembang bebrapa waktu lalu, pasien yang datang dengan beca dia pulang jalan kaki dengan segar bugar. Ingat, jin itu berada didalam aliran darah dan kadang menyumbatnya yang kemudian menimbulkan kesemuta, struk ringan hingga mati sebelah atau tubuh mati total.

Alhamdulillah..
Ruqyah adalah solusi sehat untuk ummat,
Cek keluarganya yang shalat di roda, dan tanyakan penyebabnya.
Si ibu ini tidak punya urusan dengan jin, hanya saja anaknya kena sihir “mahabbah” kiriman mantan pacarnya, dan keluarganya (termasuk si ibu malang tadi) kena dampak sihir tersebut. Sebagai catatan, sihir mahabbah/pelet itu biasanya meracun semua keluarga agar mengijinkan kejahatan yang diinginkan dukun.

Alhamdulillah, dari kejadian ini saya di undang untuk mengadakan pelatihan di tiga titik di jakarta (Pondok Bambu – Kalimalang) sebanyak 3 titik di minggu pertama Mei 2013.

Video rekaman ada di kantor RH Bandung.
Salam Tauhid.
Nai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.