Menu Close

TEHNIK CENGKRAMAN (*NEW, QH)

Bismillahirrahmannirrahim. Semoga tehnik baru ini membuat syaitan sakit hati dan putus asa, membuat mereka gentar dan berfikir ulang untuk menyakiti umat Islam dengan kejahatan sihir dan kedzaliman lainnya. Tehnik ini pertama kali dipublikasikan dalam pergelaran pesta tauhid di Purwokerto, dalam sesi praktik pelatihan Rehab Hati Quranic Healing NAI & Perdana Ahmad, insya Allah akan dipresentasikan ulang di pelatihan RHQH Palembang (24 Pebruari) dan Banten (17 Maret) Juga di pergelaran pelatihan RHQH Gratis yang akan terus digelar di bandung dan kota lainnya yang memungkinkan.
Seperti yang kita ketahui, dari sabda Rasulullah Sholallahu alaiyhi wa sallam bahwasannya syaitan itu mengalir dalam tubuh manusia dalam aliran. 
أَخْبَرَنَا مُحَمَّدُ بْنُ الْعَلَاءِ حَدَّثَنَا أَبُو أُسَامَةَ عَنْ مُجَالِدٍ عَنْ عَامِرٍ عَنْ جَابِرٍ قَالَ وَرُبَّمَا سَكَتَ عَنْ جَابِرٍ قَالَ قَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ لَا تَدْخُلُوا عَلَى الْمُغِيبَاتِ فَإِنَّ الشَّيْطَانَ يَجْرِي مِنْ ابْنِ آدَمَ كَمَجْرَى الدَّمِ قَالُوا وَمِنْكَ قَالَ نَعَمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ أَعَانَنِي عَلَيْهِ فَأَسْلَمُ
“…karena sesungguhnya setan berjalan dalam tubuh anak Adam seperti aliran darah. Mereka bertanya; Juga dalam tubuh engkau? Rasulullah bersabda: Ya, tetapi Allah menolongku atasnya, maka aku pun selamat”. [Hadits Ad Darimi 2663, juga riwayat lain yang sahih]
Dari pengetahuan ini, ustad perdana Ahmad meresmikan tehnik baru dalam “Spot Pressure for Ruqyah” atau lebih sederhananya lagi disebut Tehnik Cengkraman. Seperti tehnik lainnya, tehnik ini sederhana dan bisa dilakukan semua muslim yang yakin. 
Caranya bacakan Ayat ruqyah di ujung-ujung jari tangan (dibacakan dan ditiupkan, bisa menggunakan ayat ruqyah standar/universal seperti 3qul; al Ikhlas, al Falaq dan An Nass) atau kombinasi ayat lain yang lebih dahsyat semisal ayat penarik/ surah al Mukminun ayat 115 dan ayat Sulaiman.
Bacakan tiupkan ditangan, bangun niat untuk menarik jin keluar. Dan cengkram dititik tertentu di seluruh arteri atau pusat atau nadi yang mengalirkan darah dalam volume yang besar semisal leher, paha tangan dll. Untuk lebih dahsyat lagi, seperti biasanya sebelum melakukan tehnik-tehnik ruqyah ini mintalah kekuatan dengan membaca “la Hawla wala quwwata ilabillah..” atau “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikmannasiir”.
Lihat demontrasi berikut: 
Tehnik Cengkraman diantara 2 Mata dan Pundak 
Tehnik Cengkraman di Pangkal Lengan/Bahu
Tehnik Cengkraman di Pangkal Lengan Dada
Tehnik Cengkraman Perut/Ulu Hati
Tehnik Cengkraman Lengan/Sikut
Tehnik Cengkraman Pergelangan Tangan Atas
Tehnik Cengkraman Pergelangan/Telapak Tangan
Tehnik Cengkraman di Paha
Tehnik Cengkraman di Betis
VIDEONYA BELUM BISA saya upload.
Insya Allah akan di upload agar lebih Hot dan Real. 
Catat Jadwal pelatihan kami; 
24 Februari 2013: 
Palembang [RHQH] CP Pepeng Word 081271054812. 
17 Maret 2013:
Banten [RHQH] CP Mukhtar Ibnu Kholil 0813737354887
Bandung 7 April 2013:
Pelatihan RehabHati Qurani; Pelatihan Ruqyah terpadu dengan Ebook, Diktat Manual dan fasilitas Full Audio Visual, Pelatihan Ruqyah Mandiri dengan Mp3 dan Ebook serta Diktat Manual, Praktik Ruqyah, Bonus Ruqyah pelucutan Tenaga Dalam, Kekebalan, Semua Jenis Ilmu Hitam, Membebaskan hati dan diri dari Sihir & Santet, Makan Siang, Terbatas hanya untuk 60 Peserta.
Hubungi Akhi Syam’s Ibnu Rasyd 081221330325. Ticket 150.000 sudah termasuk pembelian 1 Buku RehabHati + Bonus 4 GB Materi Ruqyah dan semua fasilitas pelatihan. 
Selamat Membuktikan. 
Ingat, selamat membuktikan bukan selamat mencoba karena ruqyah ini bukan coba-coba. Hasilnya CASH dari kekutan Allah Subhannahu wa Ta’ala sebagai jalanan sunnah untuk memudahkan ummat. Salam Tauhid, ALLAHUAKBAR
Nuruddin Al Indunissy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.