PERUQYAH CILIK INDONESIA

Alhamdulillah, segala puji bagi-Nya. Ini adalah pemandangan memukau selama perjalanan tour REHAB HATI QURANIC HEALING di tanah air ini dimana Garsya, seorang ahwat usia 11 tahun, putri tercinta Nurlita Aprianti berhasil meruqyah sahabat Rehab Hati lainnya ( Uppy McStronk) yang sudah bertahun mengalami gangguan penyakit non medis. Langsung muntah hebat (muntah darah).

Garsya sangat antusias mengikuti pelatihan RehabHati For Family yang digelar dirumahnya (Cinere 11/07) kemarin. Dan pagi ini Rehab Hati For Family memasuki hari ke 2, dimana semua keluarga mendapatkan fasilitas private dan ekclusive untuk di teraphy di rumahnya langsung disaksikan semua keluarga yang sudah di rehab/di tazkiyyah sehari sebelumnya.

Peristiwa ini menambah koleksi PRAKTISI CILIK yang terus menerus tercetak di hampir setiap pelatihan. Sebut saja Melisa (7Tahun) yang juga berhasil meruqyah neneknya yang ikut dipelatihan RehabHati Qur’ani Bintaro Jakarta 6-7 Juli kemarin.

Begitupun dengan Pelatihan RHQ dan RH For Family Cirebon (keluarga Yayang Khoirunnisaa’ Pratomo), ada 5 Anak berusia belasan dan balita yang juga berhasil meruqyah ayahnya dari gangguan Jin.

2 anak lainnya adalah Lintang Ratri Kusumawardani (11 tahun) dan Anida di Baturaja (Sumatra Selatan).

RehabHati For Family, akan diadakan lagi besok di DEPOK 13Jul 2013. Jl. Pintu Air II, No 55, Pangkalan jati, Gandul, Depok. Silahkan yg mau gabung, Cp Sylvana Ratina +62811130420 ada 25seat kosong dan hadiah 10buku RH buat yg sungguh2. Juga ada buka bareng NAI.

Gratis Rehab, Gratis Pelatihan Ruqyah, Gratis Ruqyah, Gratis Konsultasi, Gratis Buku, Gratis Diktat dll..

Salam Tauhid
Nuruddin Al Indunissy