RUQYAH SIHIR GILA

Alhamdulillah, akhirnya satu lagi cita-cita saya meruqyah orang gila terwujud. Impian ini saya simpan baik, setelah melihat ust Perdana Akhmad meruqyah orang gila di lampung. Waktu itu saya berfikir; “Subhanallah! sebuah ketulusan yang luarbiasa jujur, ditempat-tempat istimewa seperti inilah do’a seorang mukmin biasanya terkabul seketika”.

Saya sudah lama berkeinginan untuk meruqyah hamba Allah yang terkena belenggu sihir gila, yang dia terbuang dan hidup dijalan. Namun, kesibukan ternyata mengikat saya sehingga saya lebih mementingkan klien yang datang ke kantor Rehab Hati. Dan…

Awal july ini saya mengadakan pelatihan Gratis di Jakarta, sebagai ungkapan terimakasih atas kedermawanan mas Suryanto Yanto dan istri yang telah mempercayakan uang lebih dari 30 Juta Rupiah ke rekening NAI untuk mendirikan yayasan Rehab Hati Foundations. Uang itu saya dedikasikan untuk mengadakan pelatihan gratis di Jakarta, alhamdulillah ust Abu Ilyas Tasnim juga iri dan ingin ikut berjuang dengan bukti nyata berupa gedung. Ia memfasilitasi ruangan pelatihan Rumah Sehat Tasnim untuk peatihan Rehab Hati Qur’ani, alhamdulillah dari 1 hari pelatihan yang direncanakan saya dan Abuazhar Asykari keteran karena banyak peserta yang datang dan akhirnya diadakan dua hari. Itu adalah Alumni RHQ ke 33 dan 34.

Menariknya, salah satu Alumni dari pelatihan itu mengundang saya untuk mengadakan pelatihan di rumahnya. Beliau yang ramah dipanggil Eva (Sylvana Ratina) bahkan bersedia untuk support penuh terhadap Rehab Hati Foundation dengan bukti nyata juga, ia menghibahkan rumahnya untuk dijadikan Basecamp/Kantor. Alhamdulillah, kesan pertama kali saya memasuki rumah beliau adalah takjub melihat ada mushola dan tempat pelatihan dalam rumah yang megah ini. Dan, tanpa mimpi dulu saat ini saya menjadi bagian dari rumah ini dan bisa mengadakan pelatihan gratis secara berkala dan permanent sesuka waktu saya.

Tadi malam, seusai tarowih di mushola pribadi saya ngisi tausiyyah tentang  pemaknaan Al Qur’an terhadap fungsi Qalbu di Ramadhan ini. Dan tiba-tiba, ada yang mendekati dan berbisik “Pak ustad, ada tamu” katanya begitu.

Saya fikir tidak ada janjian hari ini, “Biar masuk aja”. “Mau diruqyah” katanya melanjutkan. “Suruh masuk aja, biar dia mendengar tausiyah dulu”. Jawab saya.

Beberapa menit kemudian seorang ibu muda masuk, dia terduduk lesu, senyumnya lesu, rambut kusut dan seperti hamil. Dan satu hal lagi, tidak pakai kerudung. Biasanya saya usir tamu seprti itu, namun saya melihat harapan diwajahnya. Lebih tepatnya sebuah kesedihan.

“Ibu kenapa, tidak pakai kerudung?” Itu pertanyaan pertama saya membuat ibu itu salah tingkah. Dan setengah jam kemudian, dia menunduk dan meringgis.

Sampailah kepada sesi teraphy Al Qur’an, dan subhanallah..
Mahluk-mahluk laknat dalam tubuh itu terbakar satu persatu, dan ibu itu bisa tidur pulas dan aman di Rumah Rehab hingga pagi hari.

Setelah sahur bersama, ibu itu tidur lagi. Dan paginya, saya melihat dia kembali murung, dan saya ruqyah lagi. Masih ada tersisa satu jin di pundaknya, dan ahamdulillah bisa dikeluarkan juga. Ibu segar lagi, dan saya ajak wawancara.

Laporan ekclusivenya akan saya sajikan dalam bentuk video.
Alhamdulillah, ini adalah pasien sihir gila ke 2. Beliau sudah 8 tahun sakit, sudah 1 bulan berobat ke peruqyah2 dan singgah di rumah rehab hingga dia pulih dan pulang membawa ilmu. Mengubah pasien menjadi praktisi adalah salah satu misi saya dan RHQH.

Info Gratis & Ekclusive..
Pelatihan, Tazkiyyah & Ruqyah Gratis @RumahRehab Depok, weekend 27jul 2013 ini, jga buka puasa bersama NAi. Semua fasilitas gratis, nyaman dan bisa menginap &Sahur buat shabat RH dri luar kota.

Only for 25prsn
CP Upy, 087781885511 287E04DA.
Lokasi Jl. Pintu Air II, No 55, Pangkalan jati, Gandul, Depok – Jakarta Selatan. Hanya utk mrk yg serius ingin smbuh dan belajar! Jam 9pagi, dilarang telat.

Nuruddin Al Indunissy