TESTIMONY DARI SIDNEY

Testimony Ruqyah Mandiri

Assalamualaykum ustadz Nai,..
maaf mengganggu lagi alhamdulillah setelah aktif mengamalkan apa yg ustadz Nai berikan dan ustadz Perdana juga,… ana alhamdulillah telah mendapatkan banyak kemajuan salah satunya ana mendapatkan petunjuk bahwa sihir yg di kirim ke saya lewat buku yg dulu sempet dipinjamnya dan setelah saya cek seperti ada titik kuning kecoklatan di tengah seperti darah haidh yg telah mengering akhirnya buku itu kami bakar (saya dan suami sambil membacakan ayat2 penghancur sihir) beberapa hari kemudian kami dapati kabar bahwa salah satu dari mereka orangtuanya masuk rumah sakit ….entah suatu kebetulan atau memang buah dari perbuatan mereka yg berusaha menyakiti kami sekeluarga Allaho a’lam.

Pertanyaan saya,..semalam alhamdulillah saya akhirnya memenangkan pertempuran dgn sihir2 yg biasa membelenggu saya,..daripukul 12 malam hingga pukul 3.40,.. tidur dan mimpi yg panjang karena saya dan suami menemukan sihir dalam buku islam saya dan al qur’an dan seterusnya dan saya berhasil membuka ikatan simpulan dan saya bacakan surat al falaq dgn perjuangan yg panjang dalam mimpi saya itu saya berhasil membakar sihir2 yg mereka masukkan dalam rumah saya.

Ketika terbangun saya langsung mengecek kebenaran mimpi saya itu dan saya bertakbir karena saya dapati dalam sampul qur’an dan lembaran2 mushaf qur’an saya terdapat bercak/noda(seperti noda haidh) seperti dalam buku pertama yg saya bakar berapa hari yg lalu begitu pula dalam buku islam saya yg lainnya dalam sampul mukanya terdapat bercak coklat seperti darah haidh.

Pertanyaan saya,..apakah cukup saya menggunting bagian yg terkena bercak ini dan membakarnya ataukah saya harus membakarnya secara keseluruhan agar pengaruh sishir yg menimpa kami hilang?

Jazakallah khayran ustadz atas bantuannya

Testimoni saya,..terhadap apa yg ustadz Perdana dan ustadz NAI berikan sangat berhasil dgn ijin Allah salah satunya memohon petunjuk dgn membaca LAA TUDRIKUHUL ABSHORU WA HUWA YUDRIKUHUL ABSHOR WA HUWAL LATHIFUL KHABIR dan ayat mengembalikan sihir WA IN ‘AQOBTUM FA’AQIBU BIMITSLI MA ‘UQIBTUM BIHI dan dalam mimpi itupun saya selalu membaca LAA HAWLA WALAA QUWWATA ILLA BILLAH sehingga saya menjadi kuat dan banyak yg membantu saya untuk menghancurkan sihir2 itu.

Itu semua karena Kebesaran dan KeagunganNya yang menurunkan pertolonganNYA tanpa kita duga dan dalam waktu yg IA Kehendaki
sekali lagi jazakallahu khayran atas bantuan ustadz NAI dan titip salam buat ustadz Perdana.

Barakallahu fikum
5:14am, April 16
Ummu Raihanah

Sihir Panas

Assalamualaykum akhi NAI, afwan saya mau kasih kabar lagi testimony yang kali ini.
Setelah kami berhasil menemukan buhul-buhul sihir tersebut tidak lama kemudian saya mengalami panas yang luar biasa. Tubuh saya terasa di rebus padahal di Australia cuaca cukup dingin saya fikir saya hanya terkena demam saja dan saya minum panadol untuk menurunkan suhu tubuh saya. Tapi ternyata sampai keesokan harinya tetap tidak ada perubahan saya mulai yakin bahwa sakit saya kali ini bukan sakit fisik tapi dari kiriman sihir.Saya teringat konsultasi saya ke akhi beberapa waktu lalu bahwa bisa jadi tukang sihir mengirimkan sihir barunya apabila sihir lamanya sudah tidak mempan lagi di sasaran yang mereka tuju sehingga saya sangat setuju dengan saran akhi agar kami sekeluarga mempunyai banteng perlindungan ghaib yang kuat.

Kiat-kiat yang akhi tulis buat kaum muslimin tentang 10 teknik ruqyah mandiri saya amalkan dan hasilnya Alhamdulillah saya dan keluarga bisa menangkis serangan-serangan balik tersebut contohnya ketika terjadi sihir panas ini. Saya membaca quran dan berdzikir tapi suhu badan tetap tidak turun juga dan saya teringat blog ustadz Perdana yang memuat bagaimana mengatasi sihir panas akan tetapi karena kami tidak mendapati daun kapuk disini saya hanya menggunakan air ruqyah saja.

Kebetulan air ruqyah kami sudah mulai habis dan sayapun mulai membuat air ruqyah kali ini mengikuti saran akhi Nai untuk membaca surat-surat tersbut sebanyak 11kali. Baru saja saya membaca Al-Fatihah 11 kali dan setiap satu kali surat selesai saya hembuskan ke air tubuh saya sudah merasakan enak dan saya teruskan dengan membaca 3 Qul 11 kali ayat kursi 11 kali dan ayat-ayat pembatal sihir 11 kali (AL-A’raaf 117-122, Yunus 81-82,Thaha 69-70) dan tambahan ayat penggugur penyakit Al Hasyr 21 dan doa syifa (Allohumma raban naas adzhiil ba’sa wasyfih wa anta syafi la syifa a illa syifauk syifa a laa yughadiru saqama). Lalu saya menelpon adik saya untuk membelikan saya minyak Sidr buatan Yaman, Alhamdulillah minyak Sidr kami dapatkan dan saya ambil sebagian air ruqyah dan saya campur dengan minyak Sidr(bidara) 7 tetes dan saya mandi dengannya dan minum air ruqyah juga,kemudian saya dan keluarga melakukan ruqyah standard. Alhamdulillah proses ruqyah selesai suhu tubuh saya kembali normal seperti biasa bahkan lebih sehat. Segala puji bagi Allah semata yang terus melimpahkan pertolonganNya kepada Hamba-HambaNya yang lemah dan hina ini.

Semoga kaum muslimin dimanapun berada yang mungkin kiranya mengalami apa yang saya alami untuk senantiasa ikhtiar dan aktif menolong diri kita dan yakinlah bahwa Allah akan menurunkan kesembuhan bagi kita jangan berputus asa apalagi sampai berburuk sangka padaNya wallahu ‘alam bish-shawwab.

PS:
Insya Allah kalau saya ada waktu saya akan kirimkan file hasil temuan buhul-buhul sihir yang ada di rumah kami semenjak 2 minggu sebelum ramadhan 2012 sampai bulan ini.

Salam ukhuwah

4:30pm, April 25
Ummu Raihanah

Assalamualaykum warahmatullahi wabarakatuh Bagaimana kabarnya ustadz??
saya ingin share pengalaman meruqyah salah seorang kawan saya, alhamdulillah karena kuasa dan kehendakNya dan pertolonganNya ruqyah berjalan lancar dan beliaupun merasa bahagia.Senyum cerah terpancar dari wajah beliau. Saya ingin mengucapkan jazakallahu khayran katsiran atas ilmu2 yg ustadz sebarkan via internet dan anggaplah saya ini murid ustadz juga walau usia saya lebih tua dan tidak bisa bertatap langsung tapi alhamdulillah ilmu yg ustadz share buat kita semua sangat bermanfaat dan yang paling utama testimoninya benar2 nyata bukan rekaan atau buatan atau bualan.

Saya memang counseling dulu dgn kawan saya ini yg punya masalah lebih dari 6 bulan tdak bisa tidur malam. Saya sudah ajarkan untuk buat air ruqyah dan waktu beliau minum alhamdulilah beliau bisa tidur pulas dan nyaman. Saya dan beliau waktu itu senang dan bersyukur sekali belum sampai ke proses ruqyah ternyata beliau sudah bisa tidur.

Tak berapa lama kemudian beliau jarang ngaji lagi ke saya, katanya sakita atau anaknya yg sakit lalu sayapun menitipkan air buatan ruqyah via sahabatnya. Sayapun juga berikan air ruqyah ini ke ukhti ini juga dan tak berapa lama kemudian saya mendengar cerita yg mengejutkan dari ukhti ini bahwa fulanah ketika ingin minum air ruqyah saya itu tiba2 ada 2 kelabang besar dalam botol minumanya padahal sebelumnya dia minum air itu dan tidak ada kelabangnya. Karena stop beberapa waktu tidak minum lagi dan dia simpan dgn ditutup rapat dalam lemari beliau. Sebelum melihat 2 kelabaang dalam botol air ruqyah itu beliau sempat mimpi di datangi wanita yg tidak jelas wajahnya meminta dia agar jangan minum air ruqyah itu dan membuangnya. Dan ketika keesokan harinya dia ingin minum air ruqyah itu dalam pandangannya dia melihat 2 ekor kelabang ini.

Mendengar penjelasan ukhti ini saya faham bahwa jin2 yang mengganggu fulanah sudah mulai ketakutan dan bereaksi lalu sayapun menelpon fulanah untuk bikin janjian ruqyah dan alhamdulillah beliau menyanggupi.

Sayapun tiba ditemani suami saya dan saya mendapat berita dari fulanah ini bahwa jam 2.30 beliau dapat mimpi buruk sampai berteriak keras karena di serang makhluk seram dalam mimpinya, rupanya jin2 ini sudah mulai ketakutan dan mengancam/menggertak via mimpi. ini saya copas dari WA sahabtnya: ” Fulanah sekitar jam 2.30 sms aku mba, katanya barusan mimpi mau di bunuh, di keroyok setan, serem. Mungkin setan/jinnya ngamuk ya mbak karena beliau mau di ruqyah….”

Alhamdulillah proses ruqyah beliau lancar saya praktekan di sampaikan usatdz kali ini saya bacakan ayat2 sihir dan meminta beliau juga untuk baca ayat qursi, al fatihah 3 qul. Reaksinya beliau muntah-muntah dan panas di wajah lalu saya oleskan minyak habatus sauda di dahi beliau yg terasa panas, dan menggunakan teknik putaran tawaf dan saya tiup wajah setiap selesai satu ayat kursi dgn niat melenyapkan hawa panas di wajah beliau. Alhamdulillah ruqyah berhasil dgn suskse berkat pertolongan Allah dan usaha aktif akhwat ini juga.

Saya tadi sempat sms dan tanya bagaimana kondisinya dan beliau bilang alhamdulillah badan terasa enteng, dan hatinya nyaman sekali dan tidur dengan nyenyak.Dan kaatanya ternyata ruqyah itu enak ya??? nyamaan, sejuk dan membuat hati tenang sekali.

Alhamdulillahi Rabbil alamin.

Ummu Raihanah, 
Sydney, Australia
July 25, 2013