Menu Close

Sihir Penghalang Jodoh

Selama perjalanan saya dalam ruqyah syariyyah diseluruh peloksok negeri ini, baru kali ini saya menemukan sebuah keluarga yang paling parah sihirnya. Dan seandainya dunia mengetahui maka mereka akan mengimani dan mengakui bahwa sihir itu ada.

Bayangkanlah ditengah-tengah kehidupan metropolis jakarta ada sebuah keluarga yang terdiri dari 11 anak berusia 30-47 tersihir semua. Dan sihir yang mengena adalah sihir ta’thiil az-zawwaaj (Sihir penghalang Jodoh) dan rejeki. Jelas sekali permusuhan syaitan terlihat di video rekaman saat ruqyah, dari 11 orang anak itu baru 2 yang berhasil menikah. Dan ketika diruqyah semua kepala bereaksi total!

Allahuakbar!
Anak paling tua berusia 47, rambutnya mulai memutih dan harapan diwajahnya mulai memudar. Semoga Allah menegapkan hati dan jiwa mereka untuk mempelajari ruqyah syar’iyyah dan istiqamah ruqyah mandiri untuk memusnahkan belenggu syaitan laknatullah alaiyh tersebut.

Seperti telah ditulis dalam “50 Tutorial Ruqyah Mandiri” yang saya tulis sebelumnya, sihir ta’thiil az-zawwaaj (Sihir penghalang Jodoh) ini bekerja menghalangi jodoh baik dengan masuk kedalam tubuh muslimah ataupun mengintai dan mengubah pandangan setiap lelaki yang mendatangi untuk melamar korbannya.

Sihir ini merupakan penyebab banyaknya para wanita muslimah yang menikah di usia tua (diatas 30 sampai 35 atau lebih hingga 55 tahun). Sihir ini juga menjadi bagian terbesar dalam terjadinya perceraian di negeri ini. Karena jika wanita tersebut berhasil menikah, rumah tangganya dibuat tidak tentram.

Ciri-ciri korban sihir ini:
– Gelisah saat tidur, insomnia, perih di rahim/lambung dan punggung bawah.
– Perubahan emosi dan sifat yang luarbiasa diluar kendali [berkepribadian ganda].
– Minder total, suka menyendiri, galau akut, paranoid, ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar’ie.
– Jika dia shalat, maka susah khusyuk hingga lupa rakaat shalat.
– Sesak nafas saat baca Al Qur’an.
– Sakit disekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.
– Kadang alergi yang sporadis ditubuh…
– Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat.
– Melihat lelaki atau lawan jenis yang datang seperti buruk rupa dan perangainya.
– Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar hingga malam.
– Banyak berfikir negative atau cendrung melihat lawan jenis dengan kecendrungan negative padanya (yang terlihat hanya sisi jeleknya) sehingga tidak ada lawan jenis yang cocok.
– Gagalnya jalan menuju hubungan yang serius hingga kegagalan pada detik-detik hari pernikahan.
– Semua ini tentu atas izin Allah sebagai ujian yang dahsyat disebabkan kelalaian atau kurangnya ilmu pengetahuan tentang syariat dan benteng dari serangan jin dan sihir orang dengki.

PENANGGULANGANNYA.
1. Lakukan ruqyah secara intensif, dengan membacakan atau mendengarkan ayat-ayat ruqyah selama 1 jam. Pasien akan bereaksi keras, jika terjadi pada anak usia remaja maka akan teriak keras dan tidak terkendali selama 30 menit hingga 1 jam. Selanjutnya biasanya melemah, dan reaksi akan melemah di ruqyah ke 2, ke 3 dan seterusnya. Lakukan ruqyah 1 hingga 7 kali lalu lanjutkan dengan ruqyah mandiri.

2. Istiqamah Ruqyah Mandiri.
Pasien harus dipaksa (dikondisikan) untuk melakukan hal-hal berikut selama satu bulan:
– Menegapkan shalat lima waktu tepat waktu.
– Membangun Qiyamullail (shalat malam/tahajud).
– Dhawamul Wudhu (Menjaga wudhu sepanjang hari)
– Selepas Shalat Lakukan:
1. Dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha illallah, dan Allahuakbar sebanyak 33 kali.
2. Baca; “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir”  sebanyak 7.
3. Al Ikhlas, Al Falaq, dan An Nass, meiupkannya ke dua telapak tangan dan mengusapnya keseluruh tubuh setiap selesai shalat atau sesuai sunnah dilakukan sebelum tidur. [Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.]
– Selepas Shalat Subuh baca: “Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” . Sebanyak 100kali, jika tidak selesai saat itu, upayakan dzikirkan sepanjang hari hingga 100 atau lebih.
– Selepas Magrib, baca 10 Ayat Albaqarah (1-4, 255, 284-286).
– Selepas Isya atau sebelum tidur ambil wudhu dan bacakan ayat kursi dan mohon perlindungan Allah. [Ini yang dilakukan Rasulullah Saw, dalam Hadits Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478].
– Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut.
– Baca atau dengarkan Ayat Kursi berulang-ulang selama 1 jam setiap hari.

3. Jika ada kendala/sakit pada rahim, pendarahan dan siklus haid yang acak-acakan, sakit tenggorokan hingga batuk menahun, maka Ambil Habatussauda kapsul/minyak, lalu bacakan: Al Fatihah, Al Isra 82, Al Falaq, An Nass, Ayat Kursi, Al A’raaf 117-122, Taha 69, Yunus 81-82, dan doa syifa dan ruqyah jibril berikut sebanyak masing-masing 7 kali dan tiupkan ke habbatusauda minyak lalu minumkan.

Doa Rasulullah saw berikut:
اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

Dan Ruqyah Jibril, sbb:
بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك.
“Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”

4. Jika ada pegal di bahu, belikat, sakit dikepala, sesak nafas maka lakukan point 3 diatas dan oleskan ditempat sakit. Ganti habatusauda dengan minyak zaitun asli.

5. Dengarkan setiap hari ayat-ayat berikut;

6. Jika tidak ada perubahan dalam satu bulan atau ingin effect yang lebih dahsyat, maka lakukan hal berikut.
Ambil 7 lembar daun bidara segar, dan lembutkan (tumbuk) dan larutkan dengan air dalam baskom. Dekatkan bibir ke air lalu bacakan Ayat Kursi, al Ikhlas, Al Falaq, An Nass sebanyak 7kali dan minum serta mandikan selama 7 hari.

Dalil: Al Hafidz Ibn Hajar Al Asqolani berkata dalam Fathul Bari (10/233), bahwa Abdurrazak meriwayatkan dari jalan Asy-Sya’bi, ia berkata; “Tidak mengapa dengan pengobatan yang dilakukan orang-orang arab (nasyrah ’arabiyah) yaitu seorang keluar di tempat semak belukar kemudian mengambil beberapa daun dari sebelah kanan dari kirinya lalu ditumbuk dan dibacakan dan dipakai mandi”. Syaikh wahid Abdussalam Bali berkata; “Membaca kepadanya mu’awidzat dan ayat Kursi”.

7. Perbanyak mendengarkan ayat-ayat berikut:

8. Lakukan Ruqyah Rumah Sebanyak 11 Hari:
– Lakukan Muqodimah Ruqyah (Wudhu, shalat, istighfar, shalawat dan mohon kekuatan dan perlindungan kepada Allah)
– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x.
– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).
– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.
– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.
– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.

JANGAN LEMAH..
BERHENTILAH JADI PECUNDANG DAN BANGKITLAH JADI PEJUANG, BERJUANGLAH SELAMA 30 HARI UNTUK 30 40 TAHUN KEDEPAN KEHIDUPAN ANDA.

JIKA ANDA BERTANYA PENYEBABNYA:
Maka kemungkinan jawabannya adalah salah satu atau beberapa hal berikut:
1. Jin yang mencintai manusia, sebab;
– Jin/khodam yang sengaja ditanam dalam tubuh untuk penjaga. Biasanya diakibatkan oleh sesuatu yang tidak disadari, semisal saat kecil bayi pernah dimandikan dengan tujuan penjagaan
– Jin yang tinggal dalam tubuh anak disebabkan ilmu ayah-ibu atau leluhurnya, tujuannya adalah menyengsarakan sebagai balasan atau imbalan dari jasa yang pernah dipakai jin.
– Jin yang mencintai manusia karena aurat wanita terlihat di kamar mandi disebabkan ia masuk kamar mandi tanpa baca doa hingga jin menontonnya dan bersyahwat.
– Jin yang diundang sendiri, baik dengan wirid-wirid overdosis atau ritual lain yang inkar kepada Allah.
– Dinikahkan dengan jin atas sebuah perjanjian yang pernah dibuat. Ataupun nikah batin dan lain-lain.

2. Jin Sihir, disebabkan oleh:
– Suami menyihir istrinya agar cinta sama dia semata. Dan atau sebaliknya,
– Jin kiriman dengan tujuan membuat seorang wanita tidak laku atau jomblo.
– Jin sihir tafriq/sihir pemisah yang bertujuan menghancurkan sebuah rumah tangga.

3. Khadam, semisal seorang lelaki yang pernah menggunakan jasa jin (pernah mengikuti ritual pengisian ilmu tenaga dalam, kebatinan dan olah pernafasan).

4. Jin Keturunan,
Karena orang tua punya ternak jin dan mempekerjakannya untuk keperluan. Bisa juga karena leluhur yang sakti, atau dukun, atau punya perjanjian dengan jin. Atau memiliki pusaka keturunan yang dikeramatkan.

5. Anak indigo.
Indigo terjadi karena gangguan jin oleh salah satu dari 4 sebab diatas.

Harus diketahui, bahwa jika anak seperti ini berhasil menikah maka gangguan selanjutnya adalah pada kemandulan dan ancaman perceraian karena jin masih aktif dalam tubuh dan ia tidak ridha.

SEMOGA ALLAH MENURUNKAN BALA TENTARANYA
ALLAHUAKBAR

Nuruddin Al Indunissy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.