Menu Close

Jomblo Menahun

CONTOH KASUS JOMBLO MENAHUN; GEJALA SIHIR MAHABBAH, DISERTAI GALAU TINGKAT AKUT YANG DISEBABKAN SIHIR DAN PENANGGULANGGANNYA SECARA SYAR’IE.

Pertanyaan: 

Assalamu’alaikum..,
Ustadz apakah dgn ruqyah bisa menyembuhkan sakit gigi? Ustadz apa mungkin jin bisa jatuh cinta dg manusia? Aku heran tadz masa ada seseorang yg pernah bilang katanya aku di cintai jin. Akh mustakhil ucap ku saat itu. se iring waktu berjalan aku memang tak pernah memperhatikan semua itu. Tp setelah beberapa tahun ini aku memang tak pernah mau pacaran. Bukan tak ada yg mau. Aku selalu menolak, menghindar, berpaling dari cinta….kadang seolah2 ada yg ngasih isyarat “gak boleh dia bukan jodoh mu”. Terkadang ktika aku ingin baik dg seseorang yg tau dia naksir, ingin rasanya aku berbuat baik, tersenyum atau bersikap ramah. Tp tak bisa. Ketika orang itu mw bersikap ramah padaku tp apayg aku lakukan. aku selalu memasang expresi yg mengecewakan dan melukai dia

Entahlah apa sebab ini terjadi….
Sebelum nya aku selalu bersiap untuk menyambut dg ramah pula dalam hatiku selalu berperang dg ketidak berdayaan dan kekakuan, kebekuan. Aku selalu kalah. Aku selalu menyakiti orang yg mencintai aku. Aku sangat merasa berdosa. Aku merasa ada yg lebih menguasai aku dari pada aku sendiri.
Kadang aku merasa terkekang oleh sesuatu….

Aku tak mengerti….
Kadang aku berfikir “ya Alloh kenapa aku harus melakukan hal yg tidak ingin aku lakukan. Ini adalah suatu hal yg salah. Menyakiti orang. Tp aku tak bisa meng hindarinya. Aku tak berdaya….

Aku merasa tidak berarti kalo kenyataan nya seperti ini. Ingin bersikap jujur tp kenyataan yg terjadi malah ketidak jujuran. Ingin bersikap baik malah yg terjadi adalah sesuatu yg mengecewakan….

Aku bingung , ustadz, mungkin ustadz ada solusi yg jitu agar aku bisa 100% menjadi diri sendiri?

Penanya:
CLC, Bandung.

Jawaban:

Alaikumsalam warohmatullah..
Ini adalah salah satu gangguan jin mahabbah, sebuah definisi umum untuk gangguan jin yang diam dalam tubuh dan mengganggu jiwa dan Allah menunjukannya dengan kesakitan yang dzahir, baik dengan sakit gigi, pusing berkepanjangan, sakit disekitar rahim, atau kesakitan aneh lain yang tidak terdeteksi dokter atau perangkat medis lain.

Kenapa disebut “Sihir Mahabbah” ?
Karena sihir ini mengacaukan perasaan dan membalikannya, dari cinta jadi benci, dari ramah jadi marah dari kasih sayang menjadi permusuhan dll. Sihir ini dikerjakan oleh jin yang masuk kedalam tubuh dan bersarang di kepala/otak yang mengontrol sistem syaraf perasa. Baik menghalangi atau mengganggu kinerjanya. Sehingga dalam kondisi parah, selain mengganggu atau menghalang perasaan cinta dan membalikannya bahkan juga bisa mengganggu organ seksual menjadi tidak normal.

Jenis gangguan ini bisa disebabkan oleh beberapa kemungkinan:

1. Jin yang mencintai manusia, sebab;
– Jin/khodam yang sengaja ditanam dalam tubuh untuk penjaga. Biasanya diakibatkan oleh sesuatu yang tidak disadari, semisal saat kecil bayi pernah dimandikan dengan tujuan penjagaan
– Jin yang tinggal dalam tubuh anak disebabkan ilmu ayah-ibu atau leluhurnya, tujuannya adalah menyengsarakan sebagai balasan atau imbalan dari jasa yang pernah dipakai jin.
– Jin yang mencintai manusia karena aurat wanita terlihat di kamar mandi disebabkan ia masuk kamar mandi tanpa baca doa hingga jin menontonnya dan bersyahwat.
– Jin yang diundang sendiri, baik dengan wirid-wirid overdosis atau ritual lain yang inkar kepada Allah.
– Dinikahkan dengan jin atas sebuah perjanjian yang pernah dibuat. Ataupun nikah batin dan lain-lain.

2. Jin Sihir, disebabkan oleh:
– Suami menyihir istrinya agar cinta sama dia semata. Dan atau sebaliknya,
– Jin kiriman dengan tujuan membuat seorang wanita tidak laku atau jomblo.
– Jin sihir tafriq/sihir pemisah yang bertujuan menghancurkan sebuah rumah tangga.

3. Khadam, semisal seorang lelaki yang pernah menggunakan jasa jin (pernah mengikuti ritual pengisian ilmu tenaga dalam, kebatinan dan olah pernafasan).

4. Jin Keturunan,
Karena orang tua punya ternak jin dan mempekerjakannya untuk keperluan. Bisa juga karena leluhur yang sakti, atau dukun, atau punya perjanjian dengan jin. Atau memiliki pusaka keturunan yang dikeramatkan.

5. Anak indigo.
Indigo terjadi karena gangguan jin oleh salah satu dari 4 sebab diatas.

Harus diketahui, bahwa jika anak seperti ini berhasil menikah maka gangguan selanjutnya adalah pada kemandulan dan ancaman perceraian karena jin masih aktif dalam tubuh dan ia tidak ridha.

Ciri-ciri khas dari penderita sihir ini diantaranya;
1. Insomnia, atau mengalami susah tidur yang akut disertai mimpi menakutkan.
2. Perubahan emosi dan sifat yang luarbiasa diluar kendali [berkepribadian ganda].
3. Minder total, suka menyendiri, galau akut, paranoid, ragu, was-was, benci lawan jenis dan semua orang yang berupaya mengobatinya dalam bentuk yang syar’ie.
4. Jika dia shalat, maka susah khusyuk hingga lupa rakaat shalat.
5. Sesak nafas saat baca Al Qur’an.
6. Sakit disekitar dada kiri atas, belikat, pundak, kepala, rahim, tulang rusuk bawah kiri dan belakang pinggul.
7. Kadang alergi yang sporadis dan membekas saat digaruk.
8. Menangis dan berteriak keras saat dibacakan ayat-ayat Ruqyah.

CARA PENGOBATAN:

1. Cara pengobatan umum, 
Adalah dengan Membangun Ritual Sunnah.

Tehnik pertama dan utama ini adalah upaya membangun pertahanan diri dari sihir dengan membangun “Benteng Hati” agar tahan dari serangan jin dan sihir ataupun dalam rangka pemulihan, dengan cara melakukan semua Ritual Sunnah yang mampu kita kerjakan, setidaknya dengan amalan sunnah berikut:

– Menegapkan shalat lima waktu tepat waktu.

– Membangun Qiyamullail (shalat malam/tahajud).

– Dhawamul Wudhu (Menjaga wudhu sepanjang hari)

– Selepas Shalat, lakukan:
1. Dzikir: Subhanallah, Alhamdulillah, Lailaha illallah, dan Allahuakbar sebanyak 33 kali.

2. Baca; “Hasbunallah wanikmal wakiil nikmal maula wanikman nasiir” Atau “Bismilahi ladi layadhuru ma’asmihi syaiungfil ardi wala fissama, wahua sami’ul aliim” Sebanyak 7 kali

3. Baca Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi tiupkan ke tangan dan usapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali setiap selesai shalat atau menjelang tidur. Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari

– Selepas Shalat Subuh baca: “Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” . Jika tidak selesai saat itu, upayakan dzikirkan sepanjang hari sebelum dzuhur hingga 100.
– Selepas Magrib, baca 10 Ayat Albaqarah (1-4, 255, 284-286).
– Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut.
– Perbaiki diri, tutup aurat, berhenti mendengarkan musik dan nonton televisi dan berkumpul dengan orang salih/salihah.

Cara Pengobatan Khusus:

– Lakukan muqodimah ruqyah (Wudhu, shalat, tatawudz, basmalah, istighfar, dan mohon kekutan dan perlindungan sama Allahh)
– Ambil Kapsul Habbatusauda (minyak/cair) bacakan Al Fatihah, 3Qul,, Ayat Kursi, Al A’raaf 17-122, Yunus 81-82, Thaha 69, Al Israa 82, Ruqyah Jibril dan Doa Syifa sebanyak 7 kali dan tiupkan lalu minumkan. Lakukan setiap hari selama 7 hingga 14 Hari.

Doa Syifa:
اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

Dan Ruqyah Jibril, sbb:
بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك.
“Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”

– Jika sakit di lambung, artinya sihir berasal dari makanan maka buatlah air ruqyah dengan mengambil air dan membacakan ayat ruqyah full lalu minumkan.

– Lakukan ruqyah rumah selama 11 hari.

LAMPIRAN RUQYAH RUMAH.

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

Tehnik Ruqyah:
– Lakukan Muqodimah Ruqyah
– Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakan Al Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x.
– Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).
– Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.
– Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.
– Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.

CATATAN:
Kenapa kebanyakan korban sihir ini malah wanita baik-baik?
Jawab: Karena wanita-wanita ingkar itu memang sudah teman syaitan dan mereka tidak digoda lagi.

Kenapa wanita shalat dan berjilbab bisa terhalang jodohnya?
Jawab: Jika jin tidak bisa masuk ke dalam tubuh, karena ritual sunnah yang ia kerjakan maka jin akan berada diluar dan membuntuti lalu menyihir setiap lelaki yang mendekatinya.

Apa misi dari sihir ini?
Ini adalah konspirasi iblis, tukang sihir yang cari duit dan pendengki yang ingin melampiaskan dendamnya. Dan Allah mengizinkan hal ini terjadi sebagai ujian untuk menguji atau musibah agar hamba-Nya kembali kedalam kemurnian tauhid yang sebenarnya. Dimana ia hidup hanya untuk beribadah kepada Allah secara utuh.

Hari pertama ruqyah biasanya makin sakit, dan ini akan berlangsung selama 1 hingga 2 minggu pertama dan 2 minggu berikutnya akan semakin berkurang dan netral kembali. Allahuakbar!!

Jika terjadi reaksi semakin aneh-aneh, maka lakukan hal lain yang lebih khusus baik berupa ruqyah total dengan pakar ruqyah yang mengerti ruqyah (disarankan dengan menekan titik-titik SEFT sebagai pusat kesadaran, karena biasanya jin bersembunyi di daerah itu.

Juga dengarkan surah-surah berikut setiap hari:
– 1 Putaran Mp3 Ruqyah.
– Al Baqarah (jika terlalu panjang, maka cukup dengarkan 10 ayat ruqyahnya saja), Hud, al Hijr, ash-Shafaat, Qaf, Ar-Rahman, al-Mulk, al Jin, al A’la, Az Zalzalah, al-Humajah, al-Kafirun, al Falaq dan An Nass.

> Download ayat-ayat ruqyah dan ebook tuntunan ruqyah mandirinya (50 Tutorial Ekclusive Ruqyah Mandiri) di artikel sebelumnya [ www.nai-foundation.com ]

Semoga Allah menyembuhkanmu, saudariku.

Salam Tauhid,
Nuruddin Al Indunissy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.