Menu Close

Rahasia Sederhana Kesuksesan Ruqyah | eBook Part 4

EKSEKUSI JIN


Sekali lagi eksekusi ini dilakukan jika jin dalam tubub pasien tidak bersahabat, atau cara terakhir untuk mengusir dia keluar. Baik dengan menarik, memukul, menyiksa, mengunci atau dengan membunuhnya. Tapi tentunya beda dengan tim pemburu hantu di teve.

Bisakah jin di bunuh? Bagaimana mungkin jin bisa dibakar padahal tidak terlihat? Tentang pertanyaan ini akan dibahas di bab selanjutnya, sekarang mari kita siapkan senjata dulu. Karena senjata ini sangat penting dalam kesuksesan untuk mengakhiri belenggu sihir ini.
A. PERSIAPKAN SENJATA.

Al Qur’an adalah mukzizat yang diturunkan kepada nabi Muhammad Sholallahu Alaiyhi wa Sallam, dan saat ini masih ada ditangan kita. Allah ta’ala telah menegaskan bahwasannya al  Qur’an itu adalah obat, lalu kenapa kita tidak menggunakannya padahal Rasulullah mencontohkannya?

Berikut ini senjata yang telah Allah persiapkan untuk memerangi kedzaliman mereka. Senjata tersebut berupa Ayat-ayat Al Qur’an Khusus dan Doa-Do’a Rasulullah SAW yang biasa dilakukan oleh praktisi “Quranic Healing”.


Ayat- Ayat Al-Qur’an
1. Ayat ruqyah “Sapu Jagad”.
Ayat-ayat ini merupakan ayat-ayat yang dasar/umum/standar yang harus ada dalam setiap ruqyah baik untuk penyakit medis maupun non medis/ghoib juga pelengkap disemua tehnik ruqyah.
· Surah Al-fatihah, Ayat Kursi, Al-Ikhlas, Al Falaq, An-Nas.
Juga Surat lain seperti Al Baqarah: 1-5, 102-103, 284-286. Al-Imran ayat (18-19), Al-A’Araf (ayat 54-56), Al-A’Araf (ayat 117-122), Yunus (ayat 81-82), Taha (ayat 69), Al-Mukminin (ayat 115-118), As-Shaffat (ayat 1-10 ), Al-Ahqaf (ayat 29-32), Ar-Rahman (: ayat 33-36 ), Al-Hasyr (ayat 21-24 ), Al-Jin (ayat 1-9 ).
2. Ayat Untuk Azab ( menyiksa, membakar, menghancurkan , membunuh jin)
· Surat An Nisa’ : 56
إِنَّ الَّذِينَ كَفَرُوا بِآيَاتِنَا سَوْفَ نُصْلِيهِمْ نَارًا كُلَّمَا نَضِجَتْ جُلُودُهُمْ بَدَّلْنَاهُمْ جُلُودًا غَيْرَهَا لِيَذُوقُوا الْعَذَابَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَزِيزًا حَكِيمًا
Artinya: “Sesungguhnya orang-orang yang kafir kepada ayat-ayat Kami, kelak akan Kami masukkan mereka ke dalam naar. Setiap kali kulit mereka hangus, Kami kulit mereka dengan kulit yang lain, supaya mereka merasakan azab. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.” (QS. An Nisa’ [4]: 56)
· Al-Ankabuut 57
كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ثُمَّ إِلَيْنَا تُرْجَعُونَ
Artinya: “Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Kemudian hanyalah kepada Kami kamu dikembalikan”.
Ayat lainnya adalah: Al-Baqarah (ayat 206 ), An-Nisa’ (ayat 166-169 ), Al-Maidah (ayat 33-37), Al-Anfal (ayat 9-14), Al-Hijr (ayat 16-18), Al-Isra’ (ayat 110-111), Al-Anbiya’ (ayat 70), As-Saffat (ayat 1-10), Ad-Dukhan (ayat 43-50), Al-Jathiya (ayat 7-11), Al-Ahqaf (ayat 29-34), Ar-Rahman (ayat 32-44), Al-Haqqah (ayat 25-37), Al-Buruj (ayat 1-22), Al-A’la (ayat 1-19), Az-Zalzalah (ayat 1-8), An-Nasr (ayat 1-3).
3. Ayat Untuk Pembatal sihir (melepas dan menawarkan kekuatan sihir)
· Surat Yunus : 81 – 82
فَلَمَّا أَلْقَوْا قَالَ مُوسَى مَا جِئْتُمْ بِهِ السِّحْرُ, إِنَّ اللهَ سَيُبْطِلُهُ ,إِنَّ اللهَ لاَ يُصْلِحُ عَمَلَ الْمُفْسِدِينَ(81)وَيُحِقُّ اللهُ الْحَقَّ بِكَلِمَاتِهِ وَلَوْ كَرِهَ الْمُجْرِمُونَ(82)
Artinya: “Maka setelah mereka lemparkan, Musa berkata kepada mereka : “Apa yang kamu lakukan itu adalah sihir, sesungguhnya Allah akan menampakkan ketidakbenarannya”. Sesungguhnya Allah tidak akan membiarkan terus berlangsungnya pekerjaan orang-orang yang membuat kerusakan. Dan Allah akan mengokohkan yang benar dengan ketetapan-Nya, walaupun orang-orang yang berbuat dosa tidak menyukai(nya).” (QS. Yunus [10]: 81-82)
Ayat lainnya adalah : Surat Al A’raf : 117-122, Surat Thaha : 69-70, Al-Furqan (ayat 32 ), Anbiya’ (ayat 70 ), An-Nur (ayat 39 ), Al-Isra’ (ayat 81 ), Fussilat ayat 42 ), Fatir ayat 10 ), Anbiya’ (ayat 18 ), Al-A’raf (ayat 18 ), Kahfi (: ayat 98 ), Taha (ayat 69 )
4. Ayat Untuk Asy Syifa, (khusus penyembuhan dan pemulihan)
· Surat Al Isra’ ayat 82 :
وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ
Artinya: “Dan kami turunkan Al Qur’an yang dia itu sebagai obat dan rahmat bagi orang-orang yang beriman.”
· Fushshilat ayat 44 :
قُلْ هُوَ لِلَّذِينَ آمَنُوا هُدًى وَشِفَاءٌ
Artinya : “Katakanlah : Dia (Al Qur’an) bagi orang-orang yang beriman sebagai petunjuk dan obat”
Ayat lainnya : At-Taubah ( surah 9 : ayat 14-15 , Yunus ( surah 10 : ayat 57 ), An-Nahl ( surah 16 : ayat 67-69, Ash-Syu’ara. (Surah 26 : ayat 75-80 )
5. Ayat dan doa ruqyah khusus ( untuk berbagai keperluan/tehnik khusus)
a. Ayat Untuk Pelempar (untuk membuang penyakit atau menargetkan energi ruqyah kesasaran  tertentu).
· Al-anfaal ayat 17
فَلَمْ تَقْتُلُوهُمْ وَلَكِنَّ اللَّهَ قَتَلَهُمْ وَمَا رَمَيْتَ إِذْ رَمَيْتَ وَلَكِنَّ اللَّهَ رَمَى
Artinya : “Maka (yang sebenarnya) bukan kamu yang membunuh mereka, akan tetapi Allahlah yang membunuh  mereka, dan bukan kamu yang melempar ketika kamu melempar, tetapi Allah-lah yang melempar”.
· Alfatihah ayat 6
اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ
Artinya : “Tunjukilah kami jalan yang lurus”
b. Ayat Untuk Penghancur (membuka shied, menghancurkan kekuatan penyakit)
· Al-Hasyr 21
لَوْ أَنْزَلْنَا هَذَا الْقُرْآنَ عَلَى جَبَلٍ لَرَأَيْتَهُ خَاشِعًا مُتَصَدِّعًا مِنْ خَشْيَةِ اللَّهِ
Artinya : “Kalau sekiranya kami turunkan Al-Quran Ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah”.
Ayat lainnya: Al-waqiyah 56, fathir ayat 10, kahfi 98.
c. Ayat Untuk Penarik (penyakit, kotoran dan benda sihir, jin dll)
· Almu’minuun 115:
أَفَحَسِبْتُمْ أَنَّمَا خَلَقْنَاكُمْ عَبَثًا وَأَنَّكُمْ إِلَيْنَا لا تُرْجَعُونَ
Artinya: “Maka apakah kamu mengira, bahwa Sesungguhnya kami menciptakan kamu secara main-main (saja), dan bahwa kamu tidak akan dikembalikan kepada Kami?”.
· Al-Baqarah 148:
وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ أَيْنَمَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Artinya : “Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah (dalam membuat) kebaikan. di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu”.
d. Ayat Untuk Pendinding (Membentengi lokasi yang sudah disembuhkan, melindungi tubuh dll)
· Surat Yasin ayat 9
وَجَعَلْنَا مِنْ بَيْنِ أَيْدِيهِمْ سَدًّا وَمِنْ خَلْفِهِمْ سَدًّا فَأَغْشَيْنَاهُمْ فَهُمْ لا يُبْصِرُونَ
Artinya : “Dan Kami adakan di hadapan mereka dinding dan di belakang mereka dinding (pula), dan Kami tutup (mata) mereka sehingga mereka tidak dapat melihat”.
Ayat lainnya : Al-isra’ 45, Al Kahfi 94-95, al Mu’minuun 100, al Furqaan 53, Fushilat 5, al Hadid 13
e. Ayat Penakluk.
·  An-Naml ayat 30-31
إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ
Artinya : “Sesungguhnya surat itu, dari SuIaiman dan Sesungguhnya (isi)nya: “Dengan menyebut nama Allah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang yang berserah diri”.
f. Ayat Untuk Pukulan (digunakan ketika menepuk/memukul tubuh pasien)
· Al-Nahl 126 :
وَإِنْ عَاقَبْتُمْ فَعَاقِبُوا بِمِثْلِ مَا عُوقِبْتُمْ بِهِ
Artinya : Dan jika kamu memberikan balasan, Maka balaslah dengan balasan yang sama dengan   siksaan yang ditimpakan kepadamu.
· As-Syuara 130.
وَإِذَا بَطَشْتُمْ بَطَشْتُمْ جَبَّارِينَ
Artinya:”Dan apabila kamu menyiksa, Maka kamu menyiksa sebagai orang- orang kejam dan bengis”.
· Al-Anfaal 50.
وَلَوْ تَرَى إِذْ يَتَوَفَّى الَّذِينَ كَفَرُوا الْمَلائِكَةُ يَضْرِبُونَ وُجُوهَهُمْ وَأَدْبَارَهُمْ وَذُوقُوا عَذَابَ الْحَرِيقِ
Artinya : Kalau kamu melihat ketika para malaikat mencabut jiwa orang-orang yang kafir seraya memukul muka dan belakang mereka (dan berkata): “Rasakanlah olehmu siksa neraka yang membakar”
Doa-Doa Rasulullah
1. Do’a meminta pertolongan dan kekuatan.
حَسْبُنَااللهُ وَنِعْمَ الْوَ كِيْلُ،نِعْمَ الْمَوُلَىوَنِعْمَ النَّصِيْرُ
Artinya: “Cukuplah Allah bagi kami dan dia sebaik-baik pemimpin, sebaik-baik pelindung, sebaik penolong.”
بِسْمِ اللهِ الَّذِ يْ لاَ يَضُرُّ مَعَ اسْمِهِ شَيْ ءٌ فِي ْالأَرْضِ وَلاَ فِي السَّمَا ءِ وَهُوَالسَّمِيْعُ اْلعَلِيْمُ
Artinya: “Dengan  nama  Allah Yang  karena  bersama nama-Nya tidak ada sesuatu apapun dilangit atau di bumi mampu mendatangkan  bahaya, dan Dialah Maha Mendengar  lagi Maha Mengetahui.”
نَعُوْذُ بِكَلِمَا تِ اللهِ التَّا مَّا تِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ
Artinya: “Kami berlindung dengan kalimat-kalimat Allah yang  sempurna dari kejahatan makhluk yang Dia ciptakan”.
2. Doa Syifa (untuk penyakit fisik, psikis, gangguan jin dan sihir)
نَسْأَلُ اللهَ اْلعَظِيْمَ رَبَّ اْلعَرْ شِ اْلعَظِيْمِ أَنْ يَشْفِيَكُمْ  
Artinya: “Kami memohon kepada Allah yang Maha Agung, Pemilik singgasana yang agung, semoga  Dia menyembuhkan  kamu sekalian.”
اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا
Artinya: “Ya Allah, hilangkan penyakit ini, wahai Penguasa seluruh manusia, sembuhkanlah! Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada kesembuhan  kecuali kesembuhan dari-Mu,  sembuhkanlah dengan kesembuhan  sempurna tanpa meninggalkan  rasa sakit.”
بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ، بِسْمِ اللهِ،نَعُوْذُ بِعِزَّةِاللهِ وَ قُدْ رَتِهِ مِنْ شَرِّ مَا نَجِدُوَنُحَاذِرُ
Artinya: “Dengan nama Allah, dengan Nama Allah, dengan nama Allah, kami berlindung dengan keperkasaan Allah dan kekuasaan-Nya dari kejahatan yang kau hadapi dan kami hindari”.
3. Doa Penyiksa
Allahumma Inna Naj’aluka Fi Nuhurihim, Wa Na’udzubika min Syururihim
“Ya Allah, sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya) dan aku berlindung dari keburukan mereka.“.
* Catatan:
Ayat-Ayat ini dikutif dari Draft Buku “Quranic Healing Technology”, ust Perdana Ahmad. Selain do’a-do’a diatas, kita juga dibolehkan berdo’a dengan kata-kata yang baik dari hati kita untuk meminta kesembuhan dengan memanggil nama-nama atau Asma Allah yang indah.
Oh iya, bolehkan ayat-ayat ini di cetak dan di baca langsung saat meruqyah jika kita tidak menghafalnya?  Boleh, boleh sekali. Hanya saja acara ruqyah bakal gagal total jika “mati lampu” di lokasi eksekusi. J
Sampai bertemu di Chapter Berikutnya; TEHNIK EKSEKUSI JIN

Daftar Isi eBook:
Salam Tauhid
O P E N I N G
KONSELING & CONDITIONING
INI SIHIR ATAU MEDIS?
W A R M  I N G
TEHNIK SCANING
Ayat-Ayat Scaning.
Ayat-Ayat Pemanggil Jin.
E K S E K  U S I.
PERSIAPKAN SENJATA
Ayat- Ayat Al-Qur’an.
Doa-Doa Rasulullah.
TEHNIK EKSEKUSI.
Menyiksa Jin.
Melemahkan Jin.
Menyembelih Jin.
Menarik Jin Keluar.
Mengeluarkan Jin.
KERAGUAN DAN JAWABAN SEPUTAR JIN DAN RUQYAH. CLOSING.
C L O S  I N G
MENUNTASKAN SISA-SISA SIHIR.
MENGAKTIFKAN PAGAR GHAIB.
10 Dosa Besar.
6 TEHNIK RUQYAH MANDIRI.
Tehnik Ruqyah Rumah Menuntaskan Sihir Menahun, Tehnik Menghukum Jin  Di Alam Mimpi, Teraphy Al Fatihah, IHP Al Fatihah, Ruqyah Mp3.
“The Miracle Of Tauhid”.
Sampai bertemu di bagian 5, atau langsung Download Ebooknya di: http://sdrv.ms/V1f2Rn
Salam Tauhid
Nuruddin Al Indunissy
[Author, Konsultant, Therapist dan Trainer Rehab Hati]
www.nai-foundation.com 2013

1 thought on “Rahasia Sederhana Kesuksesan Ruqyah | eBook Part 4

  1. Ashly

    I read a lot of interesting posts here. Probably you spend a lot of time writing, i know how
    to save you a lot of time, there is an online tool that creates unique, SEO friendly
    articles in minutes, just type in google – laranitas free
    content source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.