Menu Close

Rahasia Sederhana Kesuksesan Ruqyah | eBook Part 3

WARMING

Warming atau pemanasan ini dilakukan dengan melantunkan ayat-ayat Al Qur’an tertentu (ayat-ayat Ruqyah) kepada pasien dengan keras dan tadzwij yang benar. Jadi tidak dilakukan dengan bisik-bisik, bacakan dengan lantang dan yakin. Jangan ragu-ragu.


Ayat-ayat yang dibaca adalah ayat ruqyah standard, dimulai dariSurah Al-fatihah, Al Baqarah: 1-5, 102-103, 284-286. Al-Imran 18-19, Al-A’Araf 54-56, Al-A’Araf 117-122, Yunus 81-82, Taha 69, Al-Mukminin 115-118, As-Shaffat 1-10, Al-Ahqaf 29-32, Ar-Rahman 33-36, Al-Hasyr 21-24, Al-Jin 1-9, Al-Ikhlas, Al Falaq dan An-Nas.


Bacakan dengan khusyuk sambil memperhatikan reaksi yang terjadi, jika terjadi reaksi berupa getaran, kedutan keras, pasien nangis maka terus lanjutkan. Jika pasien mulai bereaksi keras atau kasar, semisal memarahi peruqyah atau seakan mau memukul, atau melihat dengan mata yang berani maka hal berikutnya adalah mengendalikannya. 

Tehnik ini akan dibahas lengkap dalam tehnik khusus untuk eksekusi. Untuk tindakan pertama; Jangan panik, sekeras apapun reaksinya, meskipun ia bertingkah seperti harimau yang menggaum atau ular yang meleok-leok. Mendekatlah dan pegang ubun-ubunya lalu bacakan surat-surat Al Qur’an sebagai peringatan kepada dia misalnya saja dengan berkata; 

“Ya.. mahsyarol jin. Dengarkan, takutlah kalian kepada Allah. Kalian diciptakan dari nyalaan api bukan untuk mengganggu manusia, tapi untuk beribadah kepada Allah! Segeralah bertaubat dan keluarlah dari tubuh ini”. Biasanya mereka tidak akan keluar begitu saja. 

Jika melihat kondisi ini, lanjutkan bacaan ayat ruqyah standart tadi hingga selesai. Biarkan dia teriak-teriak sekerasnya, bahkan bacakan diayat-ayat tertentu dimana teriakan dia semakin mengeras. Terus bacakan hingga dia meminta ampun. 

Jika dia berbicara melalui bibir pasien, maka ajaklah bicara sewajarnya. Ajak dia untuk bertaubat, jika dia melawan dengan kekerasan seperti melukai pasien atau melukai kita maka ancam dia dengan ayat yang lebih keras lagi semacam ayat Al Hasyr atau an An Faaal 17, disertai pukulan. Jika masih lancang juga, maka langsung EKSEKUSI! Insya Allah kita bahas di tahapan berikutnya.

SCANING

Scaning ataau pendeteksian ini dilakukan jika setelah dibacakan ayat-ayat diatas si jin tetap diam didalam, padahal kita menyakini keberadaannya. Scanning juga bisa dilakukan untuk mengetahui titik sakit atau titik-titik tertentu dimana jin tersebut bersembunyi. 

Scanning bisa dilakukan dengan telapak tangan kanan atau kiri, dengan sentuhan telapknya, pijatan jari, ketukan atau tekanan jari juga bisa dilakukan dengan menepuk bagian tertentu sambil membaca ayat-ayat ruqyah tadi. 

Scaning juga dimaksudkan untuk dapat berbicara dengan jin dan mengetahui sebab dia masuk, mendakwahinya atau menyruhnya keluar dengan terlebih dahulu menyumpahnya dengan nama Allah. 
Ayat-Ayat Scaning. 

Sebenarnya tidak ada ayat baku dalam hal ini, kebetulan saya biasa membacakan surat Al Anam 103, kadang surat al Mukmin 96-97 atau bahkan mengulang lagi Al Fatihah, al Falaq dan An Nass. Sederhana sekali. Siapapun bisa melakukannya. 

Al Mukminun 103

لا تُدْرِكُهُ الأبْصَارُ وَهُوَ يُدْرِكُ الأبْصَارَ وَهُوَ اللَّطِيفُ الْخَبِيرُ
Artinya: “Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui”.

Jika setelah sekian banyak itu jin nya tidak bereaksi juga, maka panggil mereka. Mungkin mereka keluar dulu karena takut, atau memang sombong dan terus diam didalam. Atau mungkin ayat Quran yang kita bacakan tidak membuat dia gentar karena banyak salahnya atau tidak ikhlas. 

Ketidak ikhlasan ini bisa saja terjadi karena kita mengharap sesuatu selain keridhaan Allah; semisal hanya karena ingin imbalan, karena pasiennya ahwat muda, karena dia bos ditempat kerja dan ingin dapat posisi, karena dia calon mertua, ataupun misalnya kita angkuh bisa mengalahkan jin itu padahal Allah lah yang mengalahkan mereka. 

Ayat-Ayat Pemanggil Jin. 

Jika si jin itu tetap diam, atau tidak bicara dengan kita maka kita bisa memanggilnya dengan membacakan surah Al Baqarah 148; 

وَلِكُلٍّ وِجْهَةٌ هُوَ مُوَلِّيهَا فَاسْتَبِقُوا الْخَيْرَاتِ أَيْنَمَا تَكُونُوا يَأْتِ بِكُمُ اللَّهُ جَمِيعًا إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ
Artinya; “Dan bagi tiap-tiap umat ada kiblatnya (sendiri) yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu (dalam berbuat) kebaikan. Di mana saja kamu berada pasti Allah akan mengumpulkan kamu sekalian (pada hari kiamat). Sesungguhnya Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu”. 

Setelah jin itu bicara melalui pasien, maka bacakan peringatan lagi. Dan ajak masuk islam, jika tidak mau maka suruh keluar. Jika tidak mau, maka saatnya EKSEKUSI! 

Caranya akan dibahas di Chapter berikutnya; EKSESKUSI JIN.

Daftar Isi eBook:
Salam Tauhid
O P E N I N G
KONSELING & CONDITIONING
INI SIHIR ATAU MEDIS?
W A R M  I N G
TEHNIK SCANING
Ayat-Ayat Scaning.
Ayat-Ayat Pemanggil Jin.
E K S E K  U S I.
PERSIAPKAN SENJATA
Ayat- Ayat Al-Qur’an.
Doa-Doa Rasulullah.
TEHNIK EKSEKUSI.
Menyiksa Jin.
Melemahkan Jin.
Menyembelih Jin.
Menarik Jin Keluar.
Mengeluarkan Jin.
KERAGUAN DAN JAWABAN SEPUTAR JIN DAN RUQYAH. CLOSING.
C L O S  I N G
MENUNTASKAN SISA-SISA SIHIR.
MENGAKTIFKAN PAGAR GHAIB.
10 Dosa Besar.
6 TEHNIK RUQYAH MANDIRI.
Tehnik Ruqyah Rumah Menuntaskan Sihir Menahun, Tehnik Menghukum Jin  Di Alam Mimpi, Teraphy Al Fatihah, IHP Al Fatihah, Ruqyah Mp3.
“The Miracle Of Tauhid”.
Sampai bertemu di bagian 4, atau langsung Download Ebooknya di: http://sdrv.ms/V1f2Rn

Salam Tauhid
Nuruddin Al Indunissy
[Author, Konsultant, Therapist dan Trainer Rehab Hati]
www.nai-foundation.com 2013

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.