RH | QHI & CRS
Pelatihan RuqyahJakarta InColaboration; Training Ruqyah Syariyyah Intensif, Tips dan Trik-Trik Jitu, Diskusi Hangat, Ragam Tehnik dan Pengalaman, Cross Training, 5 Kali Terapi Al Quran dengan Vibrasi dan Gelombang Suara Yang Beda. Bagaimana?

Pastikan ikut meriahkan event akbar ini!
Santai bersama keluarga, simak bagaimana proses seseorang terbangun dari tidur panjangnya dan berdiri memulai perjalanan panjang menuju kesembuhannya. Tersistematis dalam satu konsep yang sulit ditolak logika.

Setiap orang ada titik balik dalam kehidupannya, ada titik jenuh dimana ia muak dengan rutinitas rutin yang tidak jua membahagiakannya. Membuat jiwanya puas dan tenang, ia mencari jalan kembali. Maka hijrahlah..

Hijrah adalah berubahnya orientasi jiwa seseorang yang kemudian mengubah arah dan menggerakannya pada tujuan sebenarnya. Untuk apa ia diciptakan. Perlahan namun pasti ia merasakan ketenangan itu turun dilembah hatinya. Mendengarkan kembali bisikan-bisikan sederhana yang membawanya pada kebahagiaan-kebahagiaan yang kekal. Meninggalkan kebingungan diiantara dua bisikan dan komitment untuk menetap dalam satu pilihan!

Semua berawal dari sini, dari kedalaman jiwa yang penuh rahasia. Dari pembakaran dimana semangat dan energi kehidupan diciptakan setiap detiknya. Mempelajari dorongan dan lintasan-lintasan yang membuat manusia beragam menyikapi perintah sang pencipta. Tergoda. Tertawa. Menangis. Nafsu. Syahwat. Akal. Gejolak. Keserakahan. Diam. Hingga kematian dan kehidupan di istana hati manusia.

RehabHati adalah sinergi pelatihan Tazkiyatunnafs dan Terapi Al Qur’an. Untuk membangunkan jiwa manusia dan kemudian membangunnya, sesuai fitrahnya yang merindukan kebahagiaan.

Hadirlah.. dan akhiri semua keresahan, kesusahan, kesulitan, kesempitan, kebingungan, ketidakpastian, penantian, kesakitan, penderitaan, penjajahan dan ikatan-belenggu jiwa yang memblokade kehidupan dengan mempelajari rahasia tenaga mahadahsyat yang menyeruak dari keajaiban penyembuhan Mukzizat Al Qur’an Al Kariim. Mukzizat terakhir yang tidak ada lagi mukzizat setelahnya.

Info Lengkap di:
Facebook Nuruddin Al Indunissy