Menu Close

5 KEJAHATAN JIN YANG TERUNGKAP

Alhamdulillah, dalam 3 hari terakhir saya menemukan 5 informasi unik yang digali (menurut pengakuan) dari Jin yang telah ditaklukan dengan ruqyah syar’iyyah di kantor Rehab Hati.

1. IMPOTENSI & VICTOR.

Selain emosional, ternyata jin mampu membuat manusia dibenci keluarganya, ditempat kerjanya dan masyarakat dengan memunculkan semua bentuk sifat jelek termasuk fikiran kotor (victor) saat melihat wanita.

Rahasia ini terungkap, saat peminpin jin yang ada dalam salah satu pasien didalam tubuh dipanggil dan diperintahkan untuk mengeluarkan semua pasukannya didalam, lalu tangannya bergerak meremas dan menarik dibagian telinga dan hidung serta mulut, lalu ke bagian (maaf) kemaluan. Disini lama sekali dia seperti mencabuti benang yang sangat panjang…

Ketika ditanya; “Kenapa banyak jin yang dikeluarkan disana?”

Dia menjawab: “Agar anak ini berfikiran kotor ketika melihat wanita hingga ia menjadi penzina, dibenci keluarga dan menjadi sampah masyarakat!”

“Naudzubillah! terus benang yang kamu tarik itu apa?” Bentak saya saat itu.

“Agar nanti anak ini menjadi ipoten dan tidak bisa menikah seumur hidupnya, tidak ada wanita yang mau nikah sama dia” Jawab jin itu.

2. PELUCUTAN ILMU KEKEBALAN

Sebelumnya saya sempat ragu untuk menangani penanganan pasien yang ingin melucuti ilmu kebal dalam tubuhnya. Namun alhamdulillah, setelah menganalisa beberapa reaksi jin “ilmu hitam” dibeberapa tempat, termasuk di makasar, palembang, martapura, bandung dan jakarta saya menyimpulkan bahwa Kesaktian, Kekebalan, Tenaga Dalam, Rawe Rontek dan berbagai ilmu hitam lainnya bisa hancur lebur dengan hantaman cahaya ilahiyyah dari ruqyah syariyyah.

Dan Alhamdulillah, kemarin seorang pasien “clear” dari ilmu kebal yang ada ditubuhnya sejak 3 tahun lalu selesai hanya dalam 1 jam. Saya merasa semangat karena pasien sudah mual dan mau muntah ketika mulai konseling awal. Dan dia mulai muntah-muntah sebelum ruqyah dimulai.

Video proses pelucutan KEKEBALAN ini ada di kantor Rehab Hati dan belum sempat di edit untuk publikasi.

3. MEMBUAT KECELAKAAN.

Informasi ini sering saya dapatkan, dimana jin juga membuat orang ngantuk dijalan dan nabrak kendaraan lain atau terjun kejurang. Sebelumnya hal ini saya menganggap biasa saja, namun kemarin jin dalam tubuh pasien yang ingin membuang ilmu kebalnya mengaku betah ditubuh pasien ini hingga ia menghalangi untuk datang ke kantor Rehab Hati untuk di ruqyah .

Jin itu mengatakan; “Saya membuat stang motor anak ini bergesekan dengan mobil dan tangan anak ini kejepit. Hahahaha..”.

“Plak!” jin (yang ada dalam tubuh pasien) itu saya tampar dan tertawanya berhenti, namun perkataannya saya catat saat itu.

4. MEMBUAT TIPES

Masha Allah, ini saya dapatkan dari dua tamu/pasien yang datang ke kantor RH dalam 2 hari berturut-turut kemarin.

Ke dua pasien di vonis Tipes oleh dokter hingga dokter itu memberikan resep dan menentukan pantangan untuk makan-makanan tertentu, namun setelah satu bulan pasien baru menyadari bahwa sakit dalam tubuhnya yang panas seprti terbakar itu bukan tipes.

Hal ini dia sadari saat meletakan termoteter ke kulitnya dan suhu tubuhnya hanya 36,5. Saat itu pula ia berkunjung dan diruqyah, alhamdulillah tipesnya hilang hanya dalam 1 atau 2 jam ruqyah. Tentu saja setelah jin dalam tubuh pasien disiksa dan mengaku telah menimbulkan tipes.

Video saat jin mengaku bahwa ia yang menimbulkan tipes tidak terekam, tapi saat itu banyak saksi. Termasuk manager RH dan adik pasien, juuga pasien sendiri yang memang sadar saat ruqyah berlangsung.

5. KISTA DI RAHIM

Khusus satu penyakit ini saya temukan di Palembang, dokter mendeteksi penyakit kista/mium di rahim. Setelah dibacakan ayar ruqyah pasien bergetar, dan ketika disentuh dengan tehnik healing touch di rahim pasien merasakan sakit luarbiasa dan telapak tangan saya panas.

Semoga menjadi ilmu dan referensi bagi peruqyah syar’iyyah yang terikat dalam keanggotaan Arsyi dan umat islam pada umumnya. Silahkan di shared seluas-luasnya

Salam Tauhid,
Nuruddin Al Indunissy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.