Menu Close

KRISTENISASI GHAIB DI PALEMBANG

Subhanallah..
Dihari ke 6 ini tangan kanan saya mulai lecet-lecet menghantami jin-jin laknat di palembang 😀 di 4 jin yang berbeda, ditemukan sebuah sindikat kristenisasi ghaib di palembang.

hal ini, sebenarnya sudah saya ketahui sejak lama ketika dulu sering meruqyah satu sahabat via handphone. namun menjadi nyata setelah bertemu dengan orang yang disaranginya. masha Allah…

jin-jin kristenisasi itu menargetkan ahwat-ahwat intelektual & alim (yg saya temui adalah aktifis tarbiyyah di mahad izzudin/sebuah sekolah islam terpadu) yang memegang peranan penting untuk membawa ratusan atau mungkin ribuan teman-teman rohis sebagai juniornya.

luarbiasa, semoga ada informasi lain yang akan membongkar atau menguak kisah pemerkosaan akidah yang menyerang palembang ini. sindikat ditemukan dari informasi jin melalui mulut pasien, setelah hampir lelah berjam-jam menghantam pasien si jin akhirnya minta ampun dan menyatakan ketakutan sama bos-nya.

saya katakan;
“mau gak saya berikan jaminan keselamatan dari penguasa jagat raya ini?”

dia menjawab; “ya, apa yang harus saya lakukan?”

saya jawab; “masuklah kedalam islam dan kamu aman dalam penjagaan Allah yang sempurna. setelah itu saya akan do’akan supaya Allah memberi kamu sayap dan terbang ke jawa, insya Allah disana aman”.

jin itu menjawab lagi dan mengagetkan saya;
“kristenisasi ini bersindikat nasional, dan dimulai dari palembang ini. jadi saya pasti akan tertangkap”.

ketika diajak bersyahadat dan mau keluar, saya ambil sumpah yang kokoh; yaitu dengan kata “Demi Allah..” dan si jin itu dengan lancangnya berkata; “Demi lata dan uzza”.. sama seperti jin yang saya hantam di tempat pelatihan RehabHati QuranicHealing di mesjin Al Ghazali (samping Universitas Sriwijaya – Palembang) beberapa hari lalu.

INFO TAMBAHAN:
PENYEBAB AWAL dari kerasukan jin kristenisasi yang kemudian mengontrol hampir seluruh waktunya ini diawali saat ia baca buku “Kenapa Saya Memilih Islam”, itu, kata 3 ahwat yang sekarang jadi korban kristenisasi ghaib ini. Mereka membaca buku itu lalau meminjamkan ke sahabatnya, dan ke 3nya kerasukan bertahun-tahun dan mengganggu keberlangsungan PERNIKAHAN mereka. Alhamdulillah 2 hari di teraphy langsung di basecamp RHQH PALEMBANG (kantor Abi Ancha) dan banyak perubahan. Setidaknya merka mau melawan jin-jin ini, insya Allah 4 ahwat dari komunitas yang sama ini sudah bisa saling meruqyah. Ada satu ahwat yang tidak kerasukan (beliau adalah tahfidz/penghafal Quran) Subhanallah…

salam tauhid,
NAI – PALEMBANG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *