Menu Close

Effect Ruqyah pada Wajah Muslimah

MashaAllah..
tidak terhitung lagi testimonial dari para ahwat yg terheran-heran saat teman2nya bertanya: “Pake pemutih apa?”

Wajah mereka menjadi bercahaya (fresh) setelah ruqyah, seperti terlihat 2tahun lbh muda. Di Makassar sya meruqyah wanita berusia 37thn, ia diruqyah krna blum nikah2, dan mashaAllah wajahnya spt bercahaya pasca Ruqyah. Begitu jga ahwat2 di kota2 lain.

#_ _
Kenapa hal ini terjadi?

Pada wanita single (gadis) sihir kadang menyerang karena jin suka pada wanita tersebut, sehingga jin tersebut menghalangi setiap laki-laki yang mendekatinya. Ini dialakukan baik dengan menyihir laki-laki yang mendekatinya ataupun dengan menimbulkan jerawat dan penyakit diwajah. Termasuk membuat wajah menjadi kusam.

Wajah yang kusam ini bisa dimengerti dengan mudah, karena ketika hati seseorang gelisah maka wajahnya pun gelisah. Ketika hatinya tersenyum maka wajahnya tersenyum, ketika hatinya dibuat kusam dan banyak beban, maka wajahnya akan kusam. Kesimpulannya ketika sihir membelenggu hatinya, maka wajahnya akan semerawut. Dan setelah sihir itu lepas dengan ruqyah, maka wajahnya kembali segar bugar dan fikirannya tenang.

Kadang sihir itu kiriman dari sang mantan atau seseorang yang pernah ditolak oleh wanita tersebut. Laki-laki itu bertujuan agar si wanita yang membuat dia sakit hati itu tidak nikah nikah dalam jangka waktu yang panjang. Dan si jin utusannya membuat wajah wanita itu kusam dan tidak enak dilihat.

Kadang jin diutus oleh tukang sihir untuk memisahkan sebuah pernikahan. Mekanisme yang terjadi adalah hal yang sama, si wanita malang tadi dibuat gelisah (kadang hingga alergi) yang kemudian menimbulkan penyakit kulit diwajah atau setidaknya kulit wajah nampak hitam agar suami tidak suka.

Masha Allah, banyak sekali wajah-wajah yg saya saksikan berubah setelah diruqyah. Dan kesaksian ini biasanya diamini oleh suami mereka. Begitu juga gadis2 usia SMA atau usia KAMPUS yang wajahnya semakin putih/cerah setelah Ruqyah.

Salam Bahagia
Nuruddin Al Indunissy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.