Bismillah…
Sore ini saya buka pesan diwhatsApp dan balasi satu persatu, untuk bulan ini agak ektra karena ada Program Wakaf Tunai untuk pembebasan tanah dan pembangunan Head Office dan Podok Rehabilitasi. Hari ada pesan unik yang masuk. Jika biasanya laporan rejekinya melimpah, atau omset naik setelah wakaf tunai dan langsung wakaf lagi diminggu berikutnya yang ini beda.
 
Beliau, seperti yang terlihat pada gambar berkata: “Setelah transfer trus kirim bukti transfernya, dak lama mendadak perasaanku dak enak badan, awalx mataku nyeri biasax kl gini gejala2 mau demam, tp tdk cukup sejam suhu badan naik kepala trasa berat” ungkapnya melalui WhatsApp.
14257644_633316956847331_6388121140519271072_o
Kenapa demikian?
Kenapa dampaknya seperti diruqyah padahal tidak diruqyah?
 
دَاوُوْا مَرْضَاكُمْ بِالصَّدَقَةِ
 
“Obatilah orang yang sakit di antara kalian dengan sedekah.” (HR. Baihaqi)
 
فِتْنَةُ الرَّجُلِ فِي أَهْلِهِ وَ مَالِهِ وَ نَفْسِهِ وَ وَلَدِهِ وَ جَارِهِ يُكَفِّرُهَا الصِّيَامُ وَالصَّلاَةُ وَالصَّدَقَةُ وَاْلأَمْرُ بِالْمَعْرُوْفِ وَالنَّهْيُ عَنِ الْمُنْكَرِ
 
“Ujian yang menimpa seseorang pada keluarga, harta, jiwa, anak, dan tetangganya bisa dihapus dengan puasa, shalat, sedekah, dan amar makruf nahi munkar.” (HR. Bukhari dan Muslim)
 
Sedekah itu sunnah, dan yang wajib-nya adalah Zakaat. Sebagaimana shalat lina waktu, ia adalah wajib dan sunnahnya adalah rawatib, qiyamullail, dhuha dll. Sebagaimana puasa ramadhan, ia wajib maka yang sunnahnya adalah senin kamis, yaumil bidh, puasa arafah dll. Maka fungsi Zakat itu menyucikan harta dan jiwa, sebagaimana makna yang sebenarnya dari kata Zakaah= suci, tumbuh. Mensucikan, menumbuhsuburkan qalbu. Maka sedekah, infaq dan wakaf tunaipun memiliki fungsi dan hubungan langsung dengan qalbu…
 
Jika kalbu bersih maka tidak ada tempat untuk syaitan, karena syaitan itu kotor maka jiwa yg kotor (kotoran jiwa) adalah rumah mereka. Jika jiwanya dibersihkan maka syaitan panik, sebagaimana manusia yang digusur rumahnya!
 
Maka kata Nabi; “Obati penyakitmu dengan sedekah”, falam hadits lain diriwayatkan: “Sedekah menghalang 70 bencana”,.
 
Wakaf Tunai beda dengan Sedekah. Jika sedekah itu habis sekali pakai, pahalanya pun satu kali jika habis dimakan. Maka wakaf tunai, meski bentuk uang, emas atau harta lain maka pahala tidak habis-habis karena memang tidak akan dimakan. Namun dalam bentuk tempat yang digunakan untuk maslahat umat.
 
Kami, alhamdulillah 15 Agustus lalu buka program Wakaf Tunai dan alhamdulillah minggu ke 3 ini sudah terkumpul 350jt lebih. Target kami 1 M untuk 2016 ini.
 
Mau ikut investasi Abadi ini?
WhatsApp Image 2016-08-19 at 08.53.40
REKENING INDONESIA
Rekening: AN. REHAB HATI, BANK SYARIAH MANDIRI KCP KALIMALANG. NO. REK. 7123114137.
 
REKENING MALAYSIA
Account Number (No Rekening): 562834629719, Account Name : WAFANAJMAH RESOURCES, Bank Name: MAYBANK ISLAMIC.
 
Konfirmasi [wajib] langsung ke Nuruddin Al Indunissy [082221112219] untuk kemudian di forward ke Finance RehabHati.
 
Salam Tauhid!
NURUDDIN AL INDUNISSY
Founder RehabHati