Menu Close

Mengembalikan Sihir

Bismillah Asholatu wa Salamu ala Rasulillah.

“Ketika kita terkena sihir, hal pertama yang harus kita tanyakan adalah bukan darimana sihir ini tapi kenapa kita terkena sihir”, begitu seorang bijak berkata. Namun pada kenyataannya, tidak semua manusia mampu bersabar membiarkan kedzaliman menjerat kehidupannya. Sudah lama ummat ini menanti-nanti sebuah tehnik yang syar’ie, tentang bagaimana menyikapi kejahatan dukun-dukun pemuas nafsu itu.

Sehebat apapun ilmu pengetahuan syariat seseorang, jika tidak dibarengi kekokohan tauhid biasanya terjatuh bertekuk lutut saat dihadapkan dengan ujian dan musibah-musibah yang beruntun. Tentu saja bagi jiwa yang kokoh bertauhid hal ini bisa ditebas dengan kata sabar, tapi bagi mereka tentu ini akan teramat sulit. Semoga Allah meridhai tehnik mengembalikan sihir ini langsung ke pelakunya.

Saat seorang manusia dengki dengan manusia lainnya, ia akan melakukan apapun untuk mengantar nafsunya termasuk berbuat syirik dengan mendatangi dukun atau tukang sihir. Dan demi uang, si tukang sihir akan melakukan ritual untuk memanggil syaitan dan menyuruh kejahatan kepada target. Kemudian target sakit seakan tidak ada obatnya di dunia. Sayangnya siksaan jin ini kadang melebihi kejahatan yang diperintahkan dukun atau pesuruhnya, kadang ia masih bersarang di tubuh hingga dukun atau pesuruh yang dengki tadi mati sekalipun. Terbanyang jika kontrak kerja mereka (jin itu) adalah 50 tahun, dalam rentan waktu yang lama ini manusia yang disihir bisa gila.

Saat perdukunan itu merajalela, kita yang cerdas harus segera menyikapinya. Dari hal yang lembut sampai extreme sekalipun, dukun-dukun itu harus diberi pelajaran. Problematika sihir yang akut ini harus disikapi saat RUU santet itu tidak memenuhi jawaban untuk ummat. Apakah seorang muslim berhaq membalas kejahatan dengan kejahatan yang setimpal atau mencukupkan diri dengan bersabar?

Jika bersabar, tentu itu lebih baik karena itu adalah rejeki ruhani yang Allah berikan kepada dia. Allah berfirman dalam surah An Nanl ayat 126:

وَإِنْ عَاقَبْتُمْ فَعَاقِبُوا بِمِثْلِ مَا عُوقِبْتُمْ بِهِ وَلَئِنْ صَبَرْتُمْ لَهُوَ خَيْرٌ لِلصَّابِرِينَ

Artinya: “Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang yang sabar”.

Ayat ini turun di sekitaran bukit uhud, madinah. Saat itu Rasulullah Sholallahu alaiyhi wa sallam menangis tersedu atas kepergian Hamzah Ra yang terbunuh dalam perang dan dimutilasi oleh Hindun. Rasulullah menengadah kelangit dan berjanji akan memutilasi 70 quraisy jika beliau berhasil mengalahkannya. Saat itulah ayat tersebut turun, dan hati Rasul lembut kembali untuk kemudian bertaubat atas ucapannya.

Sahabat Rehab Hati, yang dirahmati..
Beberapa waktu lalu saya pernah menulis status pendek yang berisi tehnik membalikan sihir ke pelakukannya dengan tehnik yang sangat sederhana namun terbukti Ampuh untuk menghajar dukun-dukun yang kafiiiiir kepada Allah itu.

Saya menghapus statement itu karena banyak peruqyah yang ribut dan sebagian dari mereka yang dengki menganggap itu tehnik syirkiyyah. Padahal tehnik itu mengacu ke ayat diatas, dan biidznillah Allah mengabulnya. Hari ini tehnik ini saya tulis lagi dan saya harap bermanfaat bagi sahabat yang keluarganya sedang di dzalimi syaitan manusia (syaitan berbentuk manusia/dukun).

TEHNIK MEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA

1. Bangun dipertiga malam, saat semua orang sedang tertidur.

2. Ambil wudhu, dan duduk, bersimpuhlah dihadapan Allah yang maha gagah lalu mohonlah perlindungannya dengan membaca Ta’awudz, ayat Kursi, al Falaq dan an Nass.

3. Dirikanlah 2 rakaat ringan, dan lanjutkan shalat malam seperti biasa.

4. Di dua rakaat terakhir lakukan qunut nazilah [qunut kutukan], angkat kedua tangan dan mohonlah kepada Allah dengan air mata yang tulus, harap dan takut.

Teks bisa sama dengan qunut nazila yang dilakukan Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam atau teks sendiri, semisal: “Ya Allah, sesungguhnya hamba tidak tahu apa yang terjadi dengan hamba ini. Namun hamba yakin, hal ini terjadi karena kedzaliman hamba. Maka ampuni hamba ya Rabbi dan beri hamba kekuatan untuk memaafkan mereka yang mendzalimi hamba. Binasakan dan laknatlah setiap syaitan yang menyakiti jiwa dan jasad hamba, sirnakan seluruh sihir di jiwa dan jasad hamba”. Aamiin…

5. Lakukan setiap hari selama 30-40, dan lihat dampaknya dihari ke 3 dan selanjutnya.

6. Semoga Allah melaknat setiap syaitan yang membelenggu keluarga antum, aamiin

Pada dasarnya, tidak dibalikin pun kadang sihir itu kembali dengan sendirinya (saat jin itu tidak kuat lagi menahan siksaan) baik dari peruqyah ataupun upaya ruqyah mandiri yang dilakukan pasien. Ini sering dibuktikan para peruqyah, termasuk saya sendiri. Artinya tanpa diniatkanpun sihir itu kembali, “apalagi jika diniatkan?”

“Berobatlah wahai hamba-hamba Allah karena sesungguhnya Allah tidaklah menurunkan suatu penyakit,  kecuali telah diturunkan pula obatnya, selain penyakit yang satu yaitu penyakit tua (pikun)”. (HR. Ahmad, Ibnu Hibban dan Al-Hakim).

Semoga Allah meridhai.

Salam Tauhid!
Nuruddin Al Indunissy

16 thoughts on “Mengembalikan Sihir

  1. Jon Smith

    <a href="http://www.telcan.net/businessphone/&quot; rel="nofollow">Business Phone Service</a> are designed to make lives easier, more convenient and render your service more effectively by phone. There are quite a lot of features that are available today especially with the birth of the innovative cloud PBX systems that offers better feature flexibility. However not all phone system features are

  2. Anonymous

    Ass Wr Wb.<br /><br />Kang,permisi saya ijazah mau mengamalkan ilmu ini.Semoga berkah dan menjadi kebaikan bagi kita semua.<br /><br />Salam silaturahmi..

  3. Anonymous

    Ustad, sy pernah didekati jin menyerupai gendruwo waktu itu sy setengah tidur jin itu menghampiri ke arah kepala sy seperti mau mencekik, sy bertakbir kemudian jin itu menghilang. Sy gak tau jin itu pergi atau masuk ke mata sy, bagaimana solusinya?

  4. fida

    Assalamu’alaikum ustadz..jazakallahu khoir smoga Allah memberikan pahala berlimpah & membalas smua kbaikan ustadz yg tlh berbagi ilmunya. Sy terkena sihir ustadz & sy sdh amlkan smua yg ada d blog ustadz skrg alhamdulillah sdh membaik trtama stlh sy bc doa2 membalikkan sihir ini..terimakasih byk & mohon maaf klo sy tdk ijin lbh dahulu..smoga ustadz d sll d beri keistiqomahan menegakkan tauhid..aamiin

  5. diva

    Assalamu’alaikum…….ada contact yg bs dihubungi utk consultasi pribadi?trma kasih sblmnya

    • Arkamaya Prasetya

      Walaikumsalam Silahkan Datang ke Rumah Rehab terdekat
      [admin]

  6. habib

    Asslm pak ustadz….
    Yg nmr 5 mksdnya apa ya yg dilakukan setiap hari selama 30-40 ?

  7. Baitiyah

    Mohon izin untuk mengamalkannya pak ustadz. Karna kebetulan saya sudah lama kena sihir tp di obati ke paranaormal gak kunjung sembuh. Seandainya saya dekat dengan rehab hati saya pasti datang.

    • Amy Finance

      Bismillah…..
      Silahkan simak pemaean materi kami, bisa dilihat di web ini atau youtube. Bgmn Al Quran mnyembuhkn utk segala jenis penyakit, bgtu pun dg sihir. Krn klo Sihir sangat jelas terapinya dg Al Quran (Ruqyah Syariyyah).
      Dan dlm proses terapi mandiri, dbantu jg utk jasadnya dh mngkonsumsi HerbaRuqya RehabHati, bila berminat bisa order ke no 0899.7121.391 (sms/wa)

  8. taufan

    Tepat 1 minggu lalu, anakku tiba-tiba 2 anak ana, usia anak yang besar 6 tahun 8 bulan, dan yang kedua usia 2 tahun sakit panas+demam+pilek, sampai saat itu ana berusaha terus berhusnudzon terhadap sakitnya 2 anak ana, mungkin karena cuaca ekstreem belakangan ini, maka ana mencoba berikhtiar dengan pergi ke klinik bpjs sebanyak 2 kali, tapi 2 hari kemudian sakit anak yang pertama malah semakin parah, dengan gejala muntah tiap durasi 15 menit karena merasa pusing yang berat, sehingga anak menjadi trauma untuk makan karena pasti dimuntahkan. Kembali ke klinik di hari ke 3 membuat ana dan isteri cukup panik.
    Isteri sempat menyuruh ana kembali “menerawang” dengan kemampuan yang pernah ana punya yang di dampingi jin nasab sebanyak 4 mahluk yang hingga hari ini membuat hidup ana terombang-ambing dalam kemusyrikan.

    Wawlahi, tekad ana sudah bulat seburuk apapun kondisinya ana akan betul-betul menjauhi jin-jin nasab yang pernah membantu ana mengobati banyak orang dulu kala sebelum ana mengenal ruqyah syar’iyah.
    Seburuk apapun situasinya, pasti ini jalan allah untuk membimbing ana menuju taubatan nasuha.

    Ana coba amalkan ruqyah pembalik sihir ini sesuai tulisan ustad nurrudin dengam memodifikasi kalimat doa qunut nazilah karena untuk diri anak ana:

    TEHNIK MEMBALIKAN SIHIR KEPADA PENGIRIMNYA

    1. Bangun dipertiga malam, saat semua orang sedang tertidur. Saat itu karena situasi panik dan bukan malam ana shalat muthlaq 2 rakaat ba’da ashar menjelang buka (ifthar).

    2. Ambil wudhu, dan duduk, bersimpuhlah dihadapan Allah yang maha gagah lalu mohonlah perlindungannya dengan membaca Ta’awudz, ayat Kursi, al Falaq dan an Nass.

    3. Dirikanlah 2 rakaat ringan, dan lanjutkan shalat malam seperti biasa.

    4. Di dua rakaat terakhir lakukan qunut nazilah [qunut kutukan], angkat kedua tangan dan mohonlah kepada Allah dengan air mata yang tulus, harap dan takut.
    Teks bisa sama dengan qunut nazila yang dilakukan Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam atau teks sendiri (ana modifikasi buat kesembuhan anak ana), semisal:

    “Ya Allah, sesungguhnya hamba tidak tahu apa yang terjadi dengan anak hamba ini. Namun hamba yakin, hal ini terjadi karena kedzaliman hamba sebagai orang tua . Maka ampuni hamba ya Rabbi dan beri hamba kekuatan untuk memaafkan mereka yang mendzalimi anak hamba. Binasakan dan laknatlah setiap syaitan yang menyakiti jiwa dan jasad anak hamba, sirnakan seluruh sihir, manipulasi jin nasab yang selalu berupaya menggoyahkan taubat hamba di jiwa dan jasad hamba, dan terutama anak hamba yang sekarang sedang terbaring sakit,
    Duhai rabb hamba bertobat dari segala manipulasi jin-jin nasab yang pernah menjerumuskan hamba, mengganggu rumah tangga hamba, berilah hambaMu yang lemah ini bantuan kekuatan dan jalan keluar, sepenuhnya hamba yakin manipulasi para jin nasab itu lemah selemah-lemahnya”, bila sakitnya fisik maka hancurkan lah virus-virus penyakitnya Duhai Rabb. Aamiin…

    5. Ana tambahkan membaca ayat ini terus menerus :

    1 ‏) ﺃَﻥَّ ﺍﻟْﻘُﻮَّﺓَ ﻟِﻠَّﻪِ ﺟَﻤِﻴْﻌًﺎ ﻭَﺃَﻥَّ ﺍﻟﻠَّﻪَ ﺷَﺪِﻳْﺪُ ﺍﻟْﻌَﺬَﺍﺏِ

    “Bahwa kekuatan itu kepunyaan Allah semuanya, dan bahwa Allah Amat berat siksaan-Nya (niscaya mereka menyesal)”. AL-BAQARAH: 165.

    Ana coba bangun visualisasi manipulasi jin-jin nasab yang terus berupaya memanipulasi hidup ana adalah lemah selemah-lemahnya, bahwa kekuatan mutlaq hanya milik allah. LAA ILAHA ILAWLAH…LAA MA’BUDA ILAWLAH. (terus menerus menunggu waktu berbuka…tepat saat adzan maghrib tiba-tiba anak terbangun dan mendatangi ana duduk di sajadah sambil menangis, dia bilang ayah aku mimpi di kerubuti 2 mahluk 1 dewasa, 1 anak-anak seusia ku, tapi tiba-tiba ada mahluq mahluq bercahaya datang menghancurkan mereka dan aku bangun sudah tidak lagi pusing yah….) wawlahu alam bis showab ana tulis artikel ini atas dasar ana tidak kenal ust nurudin tapi testimoni ini nyata, ana menggunakan metode diatas baru minggu lalu saat panik lihat kondisi anak ana yang sakit nya aneh. Dan sejak maghrib itu anak tidak lagi muntah, bahkan langsung bermain seperti tak ada apa-apa…langsung minta makan cukup banyak setelah 2 hari tanpa makan hingga bobot berat badannya menyusut dari 20 kg menjadi 17 kg dalam waktu hanya 2 hari…LAA MA’BUDA ILLAWLAH hamba suka Cara Engkau ya robb menunjukan ke Maha GagahanMu.

    Selama ini ana hanya membaca2 pengalaman-pengalaman Ruqyah seperti ust. Nurrudin, komunitas ruqyah di kaskus, tulisan-tulisan ust. Adam amrullah yang ana aplikasikan untuk mengobati diri ana yang sejak usia 4 tahun hingga sekarang usia 37 tahun di ganggu kejahatan2 jin nasab, berupa sakit, kemiskinan, rumah tangga hampir bercerai dan puncaknya sakit aneh kedua orang tua ana hingga meninggal dunia (wawlahu alam bis showab) ana cuma timbul keyakinan2 yang tiap hari makin menguat tentang ruqyah…bahwa ana mencari taubatan Nasuha, dan apabila Ana mati di jalan taubat memerangi jin-jin nasab ana yang selalu berupaya agar ana terus melakukan ruqyah syirkiyyah seperti sebelumnya…ana ridho Allah menjemput Ana yang pernah menyekutukanNya.

    Ana tulis testimoni ini sejujur-jujurnya., terima kasih mujahid-mujahid dakwah tauhid yang membagi ilmunya melalui metode-metode ruqyah mandiri.

    Taufan

    • Arkamaya Prasetya

      Jazakallah atas testimoninya…
      Semoga Bisa bermanfaat untuk saudara kita atau pembaca yang lainnya
      _admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.