Arsip Tanya Jawab Soal Ruqyah @Bimbingan RehabHati Special Ramadhan di Group Ruqyah Covid19 dan Bimbingan Ruqyah Mandiri Terapi Al Baqarah.

006
MENGELUARKAN JIN

Nama: KH, Jatim
Pertanyaan: Assalamualaikum. Ust bagaimana agar jin didalam tubuh bisa Keluar dan tidak kembali lagi?

Karena sya tidak bisa menahan marah dan tdk terkontrol ust,hati sya selalu gelisah ust. Hazakallahu Khayran

Jawaban:
1. Tinggalkan kesyirikan, kemungkaran dan seluruh dosa-dosa besar. Untuk memutuskan kekuatan syaitan.

2. Lalu bertaubatlah kepada Allah untuk meraih magfirah/ampunan dan rahmatnya.

3. Ambil syifa/penyembuh-Nya dari langit dengan tilawatil quran, diruqyah atau mendengarkan audio ruqyah secara rutin 3 hingga 7x.

4. Lakukan ruqyah mandiri selama 2 hingga 3 bulan. Dalam ruqyah mandiri yang holistic ada dzikir perlindungan dan amalan sunnah harian untuk mengembalikan kekuatan ruhani kita.

5. Perbanyak amal-amal sholeh untuk sucikan jiwanya dengan muhasabah, sholat sunnah, infaq sedekah dan bergabung dengan orang-orang sholeh.

Semoga Allah mudahkan hijrahnya di bulan yang penuh rahmat ini. Baarokallahufiikunna

007
MATA PANDA

Nama: Ews
Pertanyaan: Assalamualaikum warahmatullahi wa Barakatuh. Ust mau tanya, apakah mata panda bisa juga termasuk identifikasi nganguan? Jazakallahu Khayran

Jawaban:
Wa alaikumsalam warohmatullah. Mata panda atau mata kotak (lingkar hitam di kantong mata) merupakan ciri gangguan sihir dan ain yang sangat nyata.

Jika pengaruh sihir atau ainnya hancur area hitam itu hilang seketika bersama rona wajahnya yng pucat dan kusam.

Secara psikologis, menghitam karena kurang tidur atau kualitas tidur yang tidak baik (mimpi biruk, sering terbagun, insomnia dll) juga disebabkan kepenatan luarbiasa dan depresi.

Ini kategori gangguan sihir yang agak berat dan perlu serius penanganan baik ruqyah ataupun ruqyah mandirinya.

008
WASWAS KEMATIAN

Nama : FR
Pertanyaan: Akhir2 ini saya selalu mengingat kematian ustadz dengn saya lbh rajin dzikir ngaji dengerin ayat2 ruqyah berdoa dan mlkukan amal baik malab semakin lemas dan sedikit ada was was gelisah dan pikiran kaya yg kosong sadar ga sadar.

Sblmnya saya sangat was was gelisah sangat sakit kepala ga tenang dll saya sudah di ruqyah ustadz pertama langsung malah reaksinya ada mndngan.

Kedua Via call tapi beda peruqyah ustad. Masya Allah Saya kaya muntah darah sakit kepala sangat pikiran kaya linglung kemana gak tau kaya bingung aneh takut. Dan saya juga memang ada gngguan d lmbung.

Kmren sempet mimpi Alm.uyut saya ustadz dalam mimpinya alm.tidak di terima langit dan bumi ? Apakah arti mimpi itu ?

Maaf. Memang alm. semasa hidup jauh ibadah terus pake susuk dan msh percaya yg syirik. Saya takut ada hbngannya dengan leluhur sampe ke saya ..dan di tambah saya banyak dosa dan salah ustadz …

Dan telinga saya juga kaya ada penyakit kulit sudah dari sejak kecil sampe sekarang hilang ada lagi kering bersih ada lagi yang kanan aja. sedikit.

Apakah iNi jin nasab ?

Semakin saya mengingat Allah semakin rasa takut menghantui saya ustdz. Mohon pencerahannya ustadz. Jazakallahu Khayran

Jawaban:
Dilihat dari pertanyaan saja ini jelas adalah waswas kematian. Benar ini jin Nasab. Atau typical gangguan yang disebabkan keberadaan mahluk jin yang ada dalam tubuh kita. Beda dengan sihir, kalau sihir adalah pengaruh syaitan yang ada dalam ruang qolbu manusia.

Solusinya adalah taubat dari dosa-dosa besar dan meninggalkannya, berlepas diri dari berbagai kesyirikan leluhurnya, hijrah, ruqyah dan ruqyah mandiri.

Buat jinnya cemburu, dengan mendekatkan diri kepada Allah melaksanakan perintah-Nya dan meninggalkan perintah syaitan dalam bisikan-bisikannya.

Tentang kematian, seluruh mahluk yang bernyawa akan mati dengan takdir Allah. Ajal tidak akan tiba kecuali setelah habis rezekinya.

Maka, cerdaslah; jika syaitan membuat kita takut mati maka lakukan persiapan untuk mati dengan baik. Perbanyak amal sholeh, setiap ia bisikan waswas balas dengan dzikir, tilawah, shalat, mencari ilmu dan kebaikan lain yang akan menguatkan hati.

Terakhir, jangan pernah salahkan leluhur. Karena dari merekalah kita terlahir. Hari ini kita sudah dewasa, cirinya bisa berfikir dan menyalahkan orang lain.

Seluruh gangguan syaitan jin terhubung dengan kesalahan kita sendiri. Maka jernihkan fikiran dan hatinya dengan meraih cahaya Allah.

009
DALIL HEWAN FASIK?

Nama: Ummu Ah
Pertanyaan: Assalaamu’alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh. Caranya hewan2 fasik mengantarkan sihir dsb itu bagaimana? Tolong jelaskan itu, selain yg disuruh untuk mengambil helai rambut atau potongan kuku korban.

Kenapa madu Yaman tertentu yg dari bidara dsb itu dinilai paling bagus? Keutamaan2nya itu + dalil2nya? Jazaakumullohu Khoyron

Jawaban:
Dari Aisyah Rhadiyallahu Anha, Rasulullah sholallahu alaiyhi wa sallam bersabda; “Ada 5 jenis hewan fasik yang boleh dibunuh saat ihram, yaitu tikus, kalajengking, elang, gagak dan anjing” Shohih Bukhari 3067.

Tikus adalah hewan yang bisa (dimasuki) dikendalikan syaitan menarik sumbu lampu dan menimbulkan kebakaran.

Dari Ibnu Abbas ia berkata, “Seekor tikus datang dan menarik sumbu lampu, tikus itu menariknya dan melemparnya ke hadapan Rasulullah ﷺ, yaitu di atas tikar kecil yang di duduki oleh beliau sehingga tikar tersebut terbakar sebesar uang dirham. Beliau lalu bersabda, “Jika salah seorang dari kalian hendak tidur, maka hendaklah ia matikan lampu-lampu kalian, sebab setan akan memberi petunjuk kepada (tikus) ini untuk melakukan (seperti) ini hingga membakar kalian.” HR Abu Daud No. 4567

Dari Jabir dari Rasulullah ﷺ, beliau bersabda, “Tutuplah oleh kalian bejana-bejana, rapatkanlah tempat-tempat minuman, tutuplah pintu-pintu, dan matikanlah lampu, karena setan tidak dapat membuka ikatan tempat minum, pintu, dan bejana. Jika kalian tidak mendapatkan penutupnya kecuali dengan membentangkan sepotong kayu di atas bejananya dan menyebut nama Allah, maka lakukanlah. Karena tikus dapat merusak pemilik rumah dengan membakar rumahnya.” HR Muslim No. 3755

Dijaman moderen banyak fakta tikus menggerogoti kabel rumah dan mobil hingga menimbulkan kebakaran.

Fasiq artinya ia tau tapi tidak melakukan, atau mengingkari. Ingkar adalah sifat utama syaitan. Sehingga manusia dan binatang yang ingkar satu frekwensi dengan syaitan.

Hingga ia diraksuki, dikuasai atau bersekutu dengan syaitan jin dan syaitan manusia (tukang sihir). Faktanya di Musium Kesehatan Surabaya (dikenal sebagai musium santet) itu tikus termasuk kategori hewan yang membawa penyakit.

Dalam dunia ruqyah, melalaui pengalaman para peruqyah diseluruh dunia dan nusantara disimpulkan beberapa hewan kotor semisal cicak, kecoak, ular, tikus, lipan, kalajengking dan beberapa insecta lain disimpulkan sebagai hewan penghntar sihir.

Penghantar adalah kata lain untuk media atau buhul sihir, karena ia biasanya timbul atau muncul setelah rumah diruqyah. Atau kondisi lain hewan-hewan yang datang misterius ini lenyap setelah rumah diruqyah.

Adapun madu sidr atau madu dari pohon bidara yaman disebut madu terbaik  ini adalah hasil pemeriksaan di laboratorium, atau secara ilmiah memiliki kandungan yang sangat baik krena diambil dari lebah yang menghisap bunga bidara yang memilki khasiat anti sihir.

Anti sihir sendiri maksudnya mengobati dengan cepat penyakit-penyakit yang ditimbulkan sihir, semisal sumbatan darah dan lemah syahwat.

Dikategorikan terbaik  didunia juga dilihat dari warna, ketajaman rasa, energi panas, keharuman dan kekentalan yang menyebabkan madu tahan bertahun-tahun.

Adapun yang terdapat dalil-dalil daun bidara untuk sihir itu terdapat dalam tafsir ibnu katsir dalam penjelasan surah al Baqarah ayat 102.

010
GANGGUAN JIN DI RAHIM

Nama: Ml, Gresik
Pertanyaan: Ustadz. Saya Adenomyosis (penebalan rahim ke jaringan otot)

Sdh terapi bekam n herbal..Alhamdulillah Haidnya g over lagi n teratur. Tp masalahnya skr Anemianya HB 7 krn kt Dokter hrs transfusi darah(2 thn lalu transfusi tiap bulan) tp sy g mau dan hny makan kurma +madu+jinten hitam.

Apakah ada herbal lain yg lbh dr itu?

Di rukyah Roqi juga sdh + rukyah mandiri. Saat ini sy coba terapi Al Baqarah tiap hari..sesaknya perlahan2 berkurang tp tiap mau baca sy sllu sakit banget kdg dipunggung..kdg gigi..kdg pusing bgt..hari ke 4 malah g bs buang air kecil.

Itu kenapa ya Ustadz?
🙏Afwan. Jazakallahu Khayr

Banyak dari gangguan rahim ini 100% adalah gangguan syaitan jin untuk menghalangi proses reproduksi. Sehingga solusinya pun 100% ruqyah syariyyah bisa tuntas. InsyaAllah

Apalagi jika ditambah bekam dan herbal ruqyah. Akan sempurna, hanya saja perlu proses panjang karena masuknya jin kedalam tubuh itu tidak tiba-tiba juga.

Herbal yang telah dikonsumsi telah baik (kurma, madu dan jintan) hanya tidak disebutkan secara spesific.

Saran saya; jenis madu yang dikonsumsi adalah Sidr Malaki (varian sidr terbaik  dari madu bunga bidara yaman). Kurmanya adalah ruthob atau disebut juga kurma muda/setengah matang, juga bisa kurma ajwa aliyyah grade 1.

Jika ambil kurma muda blender dengan madu sidr tadi, jika Ajwa Aliyyah grade 1 konsumsi setiap pagi 7 butir.

Selanjutnya jintan hitam pakai yang serbuknya. Bisa dicampur dengan madu. Cara konsumsinya celupkan jari ke madu sidr dan celupkan ke biji habbat (sebaiknya yang sudah diblender halus) lalu dimakan seperti biasa.

Bahan-bahan diatas, terutama madu dan semua bahan cair wajib diruqyah terlebih dahulu. Atau lebih sempurna dengan tutorial Ruqyah Mandiri Holistic dihari ke 4 hingga hari ke 40.

Sampai bertemu di konsultasi berikutnya. Dipersilahkan jika ingin bertanya di komentar, akan dijawab saat kondisi memungkinkan.

Baarokallahufikkum
Nuruddin Al Indunissy

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram

One thought on “KONSULTASI RUQYAH #H2”

  1. Assalamu’alaikum ustadz..
    sudah sebulan lebih badan saya digigit kutu, ntah kutu kasur atau kutu kucing, awal2 yg digigit kaki smpe radang bengkaknya, seminggu kemudian mermbat ke badan dan leher, lalu saya obati dengan minyak kiriman orangtua, bengkaknya memang berkurang, tapi kutunya datang lagi menggigit bagian badan yg lain, yg saya aneh, saya tinggal se rumah dgn 3 teman, kami malah sekamar, tp teman2 saya tidak ada yg digigit kutu sekalipun
    kadang yang digigit tangan, kadang betis, tiap beberapa hari atau hampir seminggu ada kutu yang gigit dan lokasi gigitan berbeda-beda
    apa ini sihir kiriman ustad? apa yang harus saya lakukan? terimakasih sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.