Menu Close

#3 | “HARGA SEBUAH INTEGRITAS”

RAHASIA SUKSES DENGAN 0 RUPIAH #3

“Tauhid yang Kokoh & Disiplan Iman adalah modal Sejati bagi seorang Mukmin. Selanjutnya hanya ada dua pilihan, Melangkah dan Menciptakan Keajaiban atau terus Diam. Buku ke-2 saya ini bicara fakta, membimbing antum me-Rekontruksi Managemen Kehidupan demi Optimalisasi Managemen Kematian yang Indah”.

[Insya Allah Buku “Ideu-Ideu Liar, Sukses dengan ‘O’ Rupiah” terbit January 2013, dan Optimis Best Seller dengan Harga Premium NOL Rupiah]

Baiklah, di sesi ke #3 ini ana sedikit mereview 2 pertemuan sebelumnya untuk kemudian menemukan sinerginya dengan bahasan ke 3 ini.

Saudaraku, saudariku yang mendambakan kebahagiaan!
Jangan pernah katakan sayapku telah patah, bangkitlah dengan gagah dan perhatikan dengan seksama bahwa engkau masih memiliki 2 sayap yang kokoh nan bercahaya. Percayalah, engkau juga memiliki ribuan sayap yang sangat potensial untuk engkau pinjam. BAHKAN engkau masih memiliki ribuan atau bahkan jutaan sayap lain. Sayap sayap pertolongan Allah! dengan para malaikat penjaga langit yang berbaris baris di langit fajar-Nya

2 sayap tadi adalah do’a ibu dan ayah, sedangkan ribuan sayap lainnya adalah do’a saudara-saudari yang mencintaimu.

Kenapa tidak boleh patah?
Bagaimana hatimu akan teguh, jika ia patah dan berserakan?
Keteguhan hati adalah modal luarbiasa yang akan mendorong kita terbang meninggi, meloncati setiap rintangan dan menembus batas batas ketidakmungkinan. Tentu saja, keajaiban demi keajaiban ini adalah dari-Nya. Namun keajaiban itu tidak akan tercipta tanpa kita ciptakan!

Menciptakan keajaiban perlu perencanaan dan keyakinan, namun jangan sampai perencanaan yang menakjubkan itu membuatmu telat untuk melangkah, karena langkah kaki anda adalah penentu cepat atau lambatnya sebuah keajaiban menghampiri Anda.

Ingat, dunia ini bercahaya karena Dzahir-Nya Allah!
Sebesar apa kepercayaanmu [imanmu] sebesar itulah tenaga yang mungkin akan engkau minta dan sebesar itulah yang akan engkau dapati. Karena Energi-Nya adalah Cahaya diatas Cahaya [lihat An Nur 35], Energi Langit dan Bumi, Eneri penggerak yang lebih besar dari Semesta Raya ini.

Jika ruh keyakinan itu telah bersinergi dan membentuk prisma tauhid yang mengerucut ke langit, maka disana tidak ada lagi rintangan. Anda akan enggan melirik kanan atau kiri yang gelap, karena yang anda lihat adalah cahaya di depan sana. Disana ada cahaya yang tidak pernah mati, kekal dan Abadi.

Saudaraku, itulah cahaya cinta yang dibangun dari sayap-sayap ukhuwwah, cahaya yang menjadi tujuan orang-orang beriman. Dari kata cinta ini kita mulai membangun Integritas.

Mari kita simak sebuah hadits menakjubkan dari sahih Al Bukhari,
Rasulullah sholallahu alaihi wa Sallam bersabda: “Seorang laki-laki mengunjungi saudaranya (seiman) di kota lain. Lalu Allah mengirim satu malaikat untuk mengikuti perjalanannya. Ketika bertemu dengannya, Malaikat itu bertanya : “Ke manakah engkau hendak pergi?

Ia menjawab :
“Aku hendak mengunjungi saudaraku di kota ini’.

Malaikat itu bertanya lagi:
“Adakah suatu keuntungan yang engkau harapkan darinya?’

Ia menjawab:
‘Tidak ada, hanya saja aku mencintainya karena Allah”.

Maka malaikat itu berkata:
“Sesungguhnya aku adalah utusan Allah kepadamu untuk menyampaikan bahwa Allah mencintaimu sebagaimana engkau mencintainya karena Allah”.(Hadits shahih Al Bukhari)

Allahuakbar!
Ketika Cahaya Cinta itu bersinergi dengan Tauhid yang lurus, disana antum akan melesat kedepan, meninggi dan meloncati setiap rintangan dengan mudah. karena sekali lagi, “hidup itu mudah, jika antum siap!”

Semakin banyak orang yang mencintaimu, semakin banyak SAYAP YANG BISA ENGKAU PINJAM dan inilah yang nanti akan menciptakan sebuah Integritas dalam satu Team yang akan anda bangun.

Apa sich integritas?
INTEGRITAS adalah kekuatan utama dalam satu team. Kekuatan yang dibangun dari cinta, kepercayaan, satu misi dan visi yang jelas dan terarah hingga membentuk satu ENERGI YANG AKAN MENDOBRAK KETIDAKMUNGKINAN. Karena tidak ada yang tidak mungkin bagi ALLAH.

Ingat, membangun integritas ini bisa dengan NOL rupiah. Bagaimana? Alhamdulillah bahasannya sudah dikupas tuntas dalam catatan seri #1 yaitu dengan “Se-Istimewa Prasangka” dimana ketika kita berhasil mengaplikasikannya kita akan dipertemukan, berbincang-bincang hangat dan bersahabat dengan orang-orang luarbiasa dan istimewa SETIAP HARI karena pada dasarnya semua orang punya keistimewaan dan ciri khas.

Okey, kita kembali tentang Integritas.
Dengarkan deretan kata berikutnya: > “Harga sebuah integritas adalah lebih mahal dari keuntungan dalam bahasa bisnis, disinilah antum di didik untuk mengedepankan integritas daripada menyesali sebuah kerugian”.

Baik, misalnya anda rugi Rp. 100 Juta dalam sebuah bisnis. Disana anda jangan patah, apalagi sampe patah-patah ^_^ usahakan dari kerugian itu anda mendapatkan sebuah nilai integritas, disana anda jujur dan mau membayar kerugian untuk membeli INTEGRITAS yang nanti akan mensimulasi dan membesarkan Jaringan Raksasa Yang Sedang Anda Bangun.

Sekali lagi ini adalah fakta, dan antum boleh menjadi saksinya.

Itu dulu aja ya ^_^

SALAM BAHAGIA
dari saudara yang ingin membahagiakanmu
NAI | Pengangguran Bahagia | Penulis Buku “Rehab” Hati | Konsultant Rehab Hati – Anti Galau | Penulis

Buku “Ideu Ideu Liar Sukses dengan 0 Rupiah”, Terbit Eklusive 300 Halaman January 2013.

Mau tahu rahasia Mendirikan Jaringan Raksasa dengan Modal 0 Rupiah, Membangun Kantor dengan Nol Rupiah, Mendirikan Yayasan dengan Nol Rupiah, Umrah berkali-kali dengan Nol Rupiah, Bahkan Hajj dengan NOL Rupiah… semuanya serba Nol Rupiah sebelum waktu mendesak anda di usia 30?

Insya Allah, silahkan gabung dan ikut menjadi Pribadi Optimis dan Sukses dengan “0” Rupiah di page Facebook Ana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.