Dajjal Undercover [Episode 1]

Sudah mau kiamat masih ribut saling hujat!
Sudah mau kiamat masih sayang sama jimat!
Sudah mau kiamat masih saja ragu sama sunnah!
Mau kemana sebenarnya tujuan hidupmu itu saudaraku? Mau bergabung bersama syi’ah lalu mengkudeta republik ini? Atau mau menjadi parasit dinegeri sendiri?

Tahukah anda bahwa akhirat itu tidak sejauh yang dibayangkan, ia dekat seperti kematian yang mengintai di lembah-lembah awan dan malam diam.

Tahukah anda bahwa kaum illuminati sudah mempersiapkan diri dan bumi untuk menyambut dajjal pemimpin mereka!

Tahukah anda bahwa mereka telah mempersiapkan ratusan ribu pasukan berkuda, pemanah dan pemain pedang yang cekatan untuk menghadap jaman batu yang akan segera datang di musim akhir jaman ini?

Tahukah anda, bahwa mereka sudah mempersiapkan bunker bawah tanah yang menampung ratusan ribu manusia untuk menyambut peristiwa “dukhan” diakhir jaman?

Tahukah anda bahwa NASA menyimpulkan bahwa planet ini sudah mendekati area asteroid raksasa yang nanti akan menghujani bumi dengan besi-besi panas di 2014 hingga 2018 ini!lalu seluruh teknologi beserta nuklir-nuklir diam atau meledak ditempatmya?

Tahukah anda bahwa raja yang namanya seperti binatang itu sudah berusia 90an dan organ tubuhnya dipenuhi cangkok?

Dan, Tahukah anda bahwa anak raja bernama seperti binatang itu saat ini sudah punya pasukan masing-masing yang siap bertempur memperebutkan tahta kerajaan!?

Sedangkan sang Rasul sholallahu alaiyhi wa sallam memberitahu bahwa yang akan menduduki kerajaan itu bukan mereka namun seorang shalih dari keturunannya, yang namanya dan Nama ayahnya sama seperti Rasul!

Adakah Imam Mahdi itu pun sedang menangis, sebagaimana syaikh bin baz saat mengetahui tiberias dan Tigris mulai menyusut jauuh kedasarnya?

Aduhai, bagaimanakah kita menolak sebuah perumpamaan Nabi saw tentang pengembala telanjang dada yang berlomba membangun gedung-gedung tinggi?

Lihatlah kingdom tower di Jeddah, mereka sudah yakin 2018 akan selesai dengan ketinggian 1200 kilometers!!!

Atau tahukah anda, 7 km sebelah nabawi itu ada kongdom palace yang disebutkan Rasul Saw dimana dajjal menghentakkan kakinya dan seluruh kafir dan munafiqin madinah keluar…

Atau, madinah..
Yah madinah saat ini sudah hujan es, maroko sudah bersalju, es dari kutub utara bergeser keselatan dan pantai utara eropa badai salju.

Jazeerah Arab ini akan segera hijau!
Kapankah masa gurun-gurun itu mengjijau dan sungai-sungai mengalir? kapankah seorang wanita bisa berjalan dari Yaman ke Haram dengan aman sendirian?

Sebuah masa tenang, 8 atau 9 tahun setelah Islam memenangkan peperangan di Syam! Setelah dajjal terbunuh dan jasad-jasad yajuj wa ma’juz diangkat kelangit oleh do’a nabi isa alaiyhissalam..

Sebuah massa dimana kiamat besar akan segera datang..

Dan, sahabatku..
Seandainya engkau tau sejumput fakta tentang perhitungan Ilmiah, sunnah dan info ilahiyyah dari berbagai refernsi Tafsir beserta hitungan para ulama besar tentang kiamat..mungkin engkau akan mengerti kenapa para balatentara Allah yang sampai ke Turki menuju Syam membakar pasportnya dan berharap syahid di tanah Syam atau bergabung bersama para Calon tertara Al Mahdi.

Seandainya engkau tau saudaraku, maka sederhana untuk memahami air mata ini..

Engkau akan lari ke lembah-lembah atau tempat yang tinggi dan memelas menunjukan wajah memohon agar menegapkan hati dan kaki dijalan para syuhadaaaa…

Usia bumi ini hanya tinggal puluhan tahun lagi, bukan anak cucu kita yang akan mengalami hari itu. Tapi kita sendiri! Seandainya hri itu masih jauh, namun, kita pun tahu bahwa kita tidak tahu Kapan kematian itu menjemput kita dan mematikan semua keinginan dan ambisi-ambisi dunia.

Saat ini bukanlah saat saling tahzirrrrr merasa diri paling benar! Mari kita cari effectivitas dakwah agar ummat faham dan melihay siapa musuh kita yang sebenarnya?

Coba lihatlah, bukalah mata hatinya!
Syaitan-syaitan terkutuk itu telah Allah perlihatkan kejahatannya di depan mata.

Renungkanlah, kemanakah huru-hara palestina-irak-afghan-libya-kairo dan syiria itu berlanjut? Bukankah negeri ini sudah dipenuhi syaitan-syaitan rafidah penzinah itu?

Maukah saudari-saudari dan anak perempuanmu di zinahi kaum syiah? Ataukah anda mau diam saja dan tidak mau tau hingga darah itu tertumpah!

Syaitan sudah bertransformasi dari wujud aslinya, banyak manusia syaitan disekitar kita. Bahkan sebagian dari mereka menyusup ke istri-istri kita dan menawarkan perceraian. Mereka menyusup ke anak kita dan membuat kerusuhan dirumah. Mereka memasuki jiwa dan menyakiti jasad ummat, mengguncang Akidah dan dukun-dukun berpesta..

Saudaraku..
Tidakkah anda jenuh dengan hidup yang jauh dari sunnah, menyelisihi sunnah?

Bagaimanakah ceritanya mau sembuh dengan sunnah tapi enggan hijrah dari jahiliyah ke sunnah, atau malah dengki kepada mereka yang telah nyunnah?

Sungguh al Qur’an dan Sunnah itu menjanjikan kesembuhan yang permanent, bahkan abadi jika engkau bersungguh-sungguh mau mengambilnya.

Salam Tauhid

Nuruddin Al Indunissy