# Tutorial 11

Teraphy Ruqyah Ain


 

Ain merupakan penyakit yang ditimbulkan oleh tatapan mata mahluk Allah (jin atau manusia) yang dengki kepada kita baik effect secara langsung ataupun tidak langsung (dengan kerjasama dengan dukun).

Diriwayatkan oleh Abu Abdillah At-Tayyahi, dimana dalam sebuah perjalanan ia mengendarai unta yang bagus sekali. Diantara rombongan yang mengiringnya terdapat seorang laki-laki yang hampir setiap saat memandang sesuatu pasti sesuatu itu rusak atau binasa. Saat abu Abdillah pergi ia menatap unta itu dan menatapnya hingga unta itu bergetar dan roboh, dan saat Abu Abdillah diberitahu tentang ini dia mencari laki-laki pembuat ain itu dan berdiri dihadapannya lalu berdo’a; “Dengan nama Allah, yang tertahan akan tertahan, batu-batuan tetap mengering, bintang berekor tetap bersinar, kubalikan ‘ain itu kepada pemiliknya dan kepada orang yang paling menyukai ‘ain tersebut. Lalu ia membacakan Firman Allah (dalam surah al Mulk ayat 3 dan 4);

Artinya; “…Maka lihatlah berulang-ulang, adakah kamu lihat sesuatu yang tidak seimbang? Kemudian pandanglah sekali lagi niscaya penglihatanmu akan kembali kepadamu dengan tidak menemukan sesuatu cacat dan penglihatanmu itu pun dalam keadaan payah”. Kedua bola mata laki-laki itu keluar dan unta itu berdiri dalam keadaan sehat wal afiat.

Ciri-Ciri Penderita Ain

–          Pusing yang berpindah-pindah.

–          Wajah pucat atau ada flek hitam pada wajah.

–          Banyak keluar keringat sering kencing.

–          Tidak nafsu makan

–          Kesemutan, kepanasan atau kedinginan pada bagian tubuh tertentu.

–          Detak jantung tidak teratur.

–          Rasa sakit yang berpindah-pindah pada bwah punggung dan bahu.

–          Merasa sedih dan tertekan.

–          Susah tidur malam hari.

–          Emosi berlebihan, paranoid dan marah yang tidak wajar.

–          Sering bersendawa dan sesak di dada.

–          Sering menyendiri, tidak bersemangat, malas, banyak tidur, dan masalah-masalah kesehatan lain yang sebabnya bukan karena faktor medis; Nangis tanpa sebab dan tidak berhenti-henti, yang tadinya penurut menjadi pembangkang, rewel dan sulit diatur, malas, bebal dan suka ngantuk.

Tehnis Ruqyah:

– Lakukan muqodimah ruqyah lengkap dan lakukan ruqyah seperti biasa.

– Baca surah Al Mulk Ayat 1 sampai ayat 4, dan ulang-ulang ujung ayat 3 dan ayat 4. Niatkan dan mohonkan kepada Allah untuk mengembalikan pengaruh Ain kepada pemiliknya saat itu juga.

Menjaga Bahaya Ain:

Membangun ritual sunnah, biasakan mengucap “MashaAllah” saat memuji, memelihara hati dari dengki dan marah juga menjaga sikap agar tidak didengki sama orang lain.

 


 

# Tutorial 12

Sinergi Bekam + Ruqyah

Untuk meningkatkan daya kesembuhan hijamah kita bisa melakukannya dengan kombinasi do’a dan ayat Ruqyah, bisa juga kita meniatkan untuk menarik paksa jin keluar bersama oksidant darah yang diambil.

Tehnis Ruqyah: 

– Lakukan “muqodimah ruqyah” sebelum memulai proses bekam lainnya.

– Bacakan beberapa Ayat Ruqyah (Al fatihah, Ayat Kursi, al Falaq dan An Nass) ke minyak dan alat bekam, dan tiupkan.

– Atau bisa juga diacakan ayat Ruqyah sepanjang waktu saat melakukan proses bekam secara lirih.

– Jika terjadi reaksi, hentikan bekam dan lakukan ruqyah secara standard pada pasien. Untuk menghindari hal ini, maka lakukan bekam kering terlebih dahulu di titik sakit.

Keterangan:

Sinergi bekam dan ruqyah sangat effective untuk penyakit-penyakit sihir (terutama sihir gila, sihir maridh dan jenis sihir lain).

 


# Tutorial 13

Memutuskan Jin Keturunan

 

Jin keturunan merupakan sebuah istilah yang dinisbatkan kepada mereka yang terkena effect gangguan jin karena ayah, ibu, kakek, nenek atau leluhurnya yang memiliki ikatan perjanjian dengan syaitan (baik menjadi dukun atau memiliki ilmu yang berasal dari ritual syaitan dan semua ritual yang menyelisihi sunnah).

Cara penanggulangannya, selain dengan ruqyah rutin kita juga bisa melakukan ruqyah mandiri secara umum dan ada beberapa hal khusus yang sebaiknya dilakukan bisa kita lakukan.

Teknis Ruqyah:

  1. Ikrarkan beberapa maklumat berikut ini sebagai bentuk kesungguhan kita kepada Allah bahwasannya kita tidak mengingginkan kekuatan apapun selain dari Allah:

أَعُوذُ بِاللَّهِ مِنَ الشَّيْطَانِ الرَّجِيمِ

Ya Allah, yang maha menyaksikan! Saksikanlah ikrar dan Sumpah kami.

Dengan ucapan bismillahirrahmaanirrahiim, saya mewakili diri saya sendiri, keluarga, leluhur dan seluruh keturunan saya mulai saat ini mengikrarkan:
1.
Memutuskan seluruh perjanjian dan ikatan antara kami dengan bangsa jin, secara sadar atau tidak sadar.

2. Mendeklarasikan bahwasannya kami adalah musuh Iblis laknatullah alaiyh.

YA ALLAH, MULAI SAAT INI:

Haramkanlah jiwa dan tubuh kami dari dikuasai Jin.
Bimbinglah saat kami lemah dan tersesat.

Bimbing jiwa kami agar senantiasa bergantung kepada perlindungan &
pertolongan Allah bukan kepada jin.

  1. Kemudian lakukan muqodimah dan ruqyah seperti biasa:
  2. Ambil segelas Air dan larutkan 1 sendok teh garam, lalu bacakan Al Fatihah 7 kali dan surah Al Anfaal 1 kali atau lebih. Lalu doakan agar setiap partikel air tersebut menjadi balatentara yang akan mengepung, melukai, melemahkan, membunuh dan memusnahkan jin dan persembunyiannya dalam tubuh. Caranya bacakan ayat diatas dan doakan lalu tiupkan ke segelas air tadi dan minumkan saat itu juga.
  3. Doakan setiap minuman dan makanan ataupun herbal atau obat yang kita konsumsi sebagai racun kepada jin dan membunuh semua jin dalam tubuh atas izin Allah.
  4. Lakukan secara istiqamah.

# Tutorial 14

Memutus Buhul Sihir

Buhul adalah ikatan perjanjian sihir yang dinisbatkan kepada benda yang bersifat materi. Dalam buhul (ikatan) inilah jin atau bagian tubuh tertentu diikat secara hakikat untuk mengerjakan misinya dalam jiwa atau tubuh manusia.

Tehnis Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah Ruqyah dan ruqyahlah seperti biasa.

–          Bacakan Al Fatihah, 3Qul dan Ayat Kursi dan tiupkan – setiap kali selesai membacanya – ketelapak tangan masing-masing 3 kali.  

–          Usapkan ke tempat sakit atau tepuk-tepuk dengan niat memutuskan dan menghancurkan ikatan-ikatannya.

 


 

# Tutorial 15

Memotong, Menyembelih Jin dalam Tubuh

Tehnik ini dilakukan setelah melakukan ruqyah (baik ruqyah mandiri ataupun diruqyah), sebaiknya lakukan setelah melakukan ruqyah mandiri dengan MP3.

Teknis Ruqyah:

– Lakukan muqodimah ruqyah biasa dan ruqyah standart satu putaran.

– Bacakan Al Falaq dan An Nass dan acungkan jari ketauhidan anda ke langit lalu Syahadat untuk menguhkan kembali sumpah kita terhadap Allah dan Rasulnya dan Bacakan surah Al Anfaal ayat 17.

– Berdo’alah, mohon kepada Allah semisal dengan doa; “Ya Rabb, wahai engkau yang maha gagah. Jadikan jari ini pisau beracun yang sangat panas dan tajam yang akan membunuh jin dzalim dalam tubuhku ini ya Rabb!”. Lalu sembelihkan ke leher, tunggu hingga terasa sakit seperti ada benda tajam. Lalu sembelihkan! Lilitkan dari leher sebelah kiri ke arah kanan hingga ke belakang anda.

 


 

# Tutorial 17

Membakar Jin Dalam Tubuh

Melemahkan, menyiksa hingga membakar dan menghanguskan jin dalam bagian tubuh tertentu dimana ia menyakiti.

Tehnis Ruqyah:

–          Lakukan Muqodimah Ruqyah.

–          Bacakan Al Fatihah, 3Qul dan Ayat Kursi dan tiupkan – setiap kali selesai membacanya – ketelapak tangan masing-masing 3 hingga 7 kali.

–          Usapkan ketempat yang sakit sambil membaca ayat kursi dan meniupnya dengan keras dengan niat khusus untuk membakarnya disetiap hembusan. Tiupkan disetiap waqaf ayat Kursi, lakukan 3 sampai 7 kali hingga sakit hilang.

–          Jika tidak diketahui lokasi sakit, maka usapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali.

–          Tehnik ini juga bisa digunakan ke minyak zaitun; bacakan ayat ruqyah ke minyak zaitun dan tiupkan, do’akan agar menjadi pembakar buat jasad jin dan usapkan ditempat pegal atau sakit.

 


# Tutorial 18

Mencengkram & Membuang Penyakit

Tehnik ini adalah bagian dari ruqyah aktif sebagai ikhtiar untuk mencabut, menarik atau mengeluarkan jin dan pengaruh sihirnya dalam tubuh kita sendiri dengan menggunakan 5 jari yang telah dibacakan Ayat Ruqyah. Tehnik ini dilakukan jika jin itu telah diketahui lokasinya dalam tubuh (cara mengetahuinya adalah dengan merasakan pusat sakit yang konstant disuatu tempat). Biasanya ada dititik tertentu dalam tubuh yang sring kedutan, pegal, kaku atau sakit tanpa sebab; semisal di Paha Kanan, Kepala, Leher, Tenggorokan atau titik lain.

Caranya:

  1. Lakukan muqodimah ruqyah seperti biasa.
  2. Bacakan surah yasiin ayat 9 dengan niat untuk menguncinya. Bacakan ditelunjuk dan lingkari daerah sakit agar jin itu tidak pindah-pindah ke tempat lain.
  3. Bacakan Surah Al Anfal 17 dan Al Mukminun 115 di ujung jari-jari dan tiupkan, supaya terkondisi kerucutkan lima jari tangan kanan dan dekatkan ke mulut.
  4. Cengkram lokasi yang sakit dan cabut sambil baca “Bismillahi Allahuakbar!“, tarik atau ambil sakit itu seolah-olah menarik benda sihirnya.

    Selain diatas, kita juga bisa menyiksa jin itu dengan mendekatkan telapak tangan kita, menekan titik sakit dengan jari, menepuk-nepuk, meniup atau mengusapnya sambil membacakan surah Al Hasyr ayat 21 dengan niat menyiksanya.

 


 

# Tutorial 19

Scanning/Mencari Buhul

Buhul adalah ikatan, ikatan dimaksud adalah tali dimana mahluk jin yang disuruh tukang sihir itu bekerja dan terikat disana. Untuk menghancurkan penyakitnya kita harus melepaskan ikatannya, kadang jin dalam tubuh tidak mau menyakiti namun dipaksa syaitan atau tukang sihir karena suatu sebab.

 

Tehnik scanning/penelurusaran ini sebenarnya digunakan untuk meyakinkan bahwa penyakit dalam tubuh itu disebabkan oleh sihir atau gangguan yang bersifat medis. Jadi sebaiknya tehnik scaning atau pendeteksian letak buhul sihir ini dilakukan jika setelah dibacakan ayat-ayat ruqyah dan tidak ada reaksi dalam tubuh, padahal kita menyakini keberadaannya.

 

Scanning juga bisa dilakukan untuk mengetahui titik sakit atau titik-titik tertentu dimana jin tersebut bersembunyi. Scanning bisa dilakukan dengan telapak tangan kanan atau kiri, dengan sentuhan telapknya, pijatan jari, ketukan atau tekanan jari juga bisa dilakukan dengan menepuk bagian tertentu sambil membaca ayat-ayat ruqyah tadi.

 

Scaning juga dimaksudkan untuk dapat berbicara dengan jin dan mengetahui sebab dia masuk, mendakwahinya atau menyuruhnya keluar dengan terlebih dahulu menyumpahnya dengan nama Allah atau bagian dari ikhtiar untuk melepas ikatan sihirnya.

 

  1. Metode Istinthaq (mengajak bicara)

Paksa jin bicara agar menunjukkan lokasi benda sihir (ada baiknya meruqyah dirumah pasien)

  1. Metode Istilham (Melalui Mimpi )

Baca ayat kursi, 3 qul ditelapak tangan lalu usap seluruh tubuh 3 x. Shalawat nabi 3 x lalu bacalah Al Baqarah, 148.

  1. Firasat dan Vision (Penglihatan) Pasien dan peruqyah

Melihat dan menggali dalam firasat pasien atau peruqyah pada saat sakit dan pada saat diruqyah, ataupun melakukan tehnik scanning  aktif

Baca Al An’am 103:” Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala yang kelihatan; dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Mengetahui. “ (bisa ditambah Al Hasyr: 22, Al An’am ayat 3)

  1. Mencari dan menemukan buhul benda sihir.

Teknis Ruqyah:

–          Untuk mendeteksi keberadaan jin dalam tubuh; lakukan muqodimah ruqyah,maka bacakan ayat Al Quran lebih dari 30 Ayat, jika sesak nafas atau terjadi reaksi maka hal tersebut adalah indikator keberadaan jin dalam tubuh. Atau letakan tangan ditempat sakit.

–          Untuk membedakan penyakit sihir atau medis; lakukan muqodimah ruqyah,maka letakan atau tempelkan telapak tangan ditempat sakit, lalu bacakan ayat kursi berulang-ulang. Jika terasa panas, hangat yang menyebar, bergetar, dingin menggigil, sakit, maka dipastikan itu adalah penyakit sihir atau gangguan jin.

–          Mendeteksi dimana tempat persembunyian jin dalam tubuh; lakukan muqodimah ruqyah, bacakan surah Al Anam 103 berulang-ulang hingga terasa sakit/pegal dibagian tertentu lalu lakukan tutorial no… untuk mengambil penyakitnya.

Sholat mutlak 4 rakaat, baca Al-Mu’minuun 115, Yasin 65 dan dzikirkan  Ya Haadii , Ya Waajid (Maha Mencarikan), atau ya Latif dan ya Nuur terus-menerus hingga melihat.

 


# Tutorial 20

Scanning/Mendeteksi Buhul Sihir

Fungsi: Tehnikini digunakan untuk mencari dan menghancurkan benda sihir dan memutuskan ikatan sihir dalam tubuh atau dilar.

 

Teknis:

–          MENDETEKSI LOKASI BENDA SIHIR: Lakukan muqodimah Ruqyah, bacakan surah Al Anam 103 berulang-ulang (3 hingga 7 kali) lalu berdo’a sama Allah agar ditunjukan buhul-buhul atau ikatan sihir yang dibuat dukun sebagai tali pengendali atau pengunci.

–          MENDETEKSI BUHUL SIHIR: Lakukan muqodimah Ruqyah, bacakan surah Al Anam 103 berulang-ulang (3 hingga 7 kali) lalu berdo’a sama Allah agar ditunjukan dimana lokasi benda sihir yang menjadi sumber penyakit yang dibuat dukun.

–          Baca Al-Mu’minuun 115, Yasin 65 dan dzikirkan  Ya Haadii , Ya Waajid (Maha Mencarikan), atau ya Latif dan ya Nuur terus-menerus hingga melihat.