# Tutorial 21

Membuat Perisai Sihir

Definisi: Memohon perlindungan kepada Allah agar sihir yang datang tidak menembus jiwa kita secara syar’i.

Tehnis Ruqyah:

– Lakukan muqodimah Ruqyah, Bacakan Al Fatihah + 3Qul, Ayat Kursi dan tiupkan ketangan lalu usapkan keseluruh tubuh sebanyak 3 kali.

– Hal ini bisa dilakukan setelah selesai ruqyah agar jin tidak masuk lagi ke tubuh.

– Hal ini bisa dirutinkan setiap selesai shalat tanpa muqodimah ruqyah.

 


# Tutorial 22

Mengalahkan Jin di Alam Mimpi

Ikhtiar untuk membela/mempertahankan diri, mengalahkan jin yang sering datang mengganggu kita dalam mimpi.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah ruqyah.

–          Bacakan Surah Al Baqarah 148 berulang hingga tertidur, lalu mohonkan kekuatan kepada Allah untuk melawan jin yang biasa menyerang anda.

–          Jika bertemu dengan mahluk jin dalam tubuh (apapun bentuknya) maka jangan lari, namun KEJAR dia hingga tertangkap lalu bakar dengan membaca ayat kursi. Jika tidak hafal, maka serukan takbir.

Keterangan:

Jika dialam mimpi ada mahluk jin kemudian lari, atau terdiam dan tidak bisa lari bahkan tidak berteriak; maka seperti itulah cerminan anda dialam nyata.

 


 

# Tutorial 23

Ruqyah Flu Menahun

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah ruqyah

–          Ambil segelas air dan campurkan setengah sendok teh garam, 3 buah perasan jeruk nipis, kecap dan madu secukupnya.

–          Bacakan Al Fatihah 7 kali, Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82,  Taha 69 Tiupkan. Do’akan agar menjadi obat dan menghancurkan racun sihir di tenggorokan dan dada, minumkan seprti biasa.

 


 

# Tutorial 24

Ruqyah Eksim Akut

Ibnu Abu ‘Umar berkata; Telah menceritakan kepada kami Sufyan dari ‘Abdu Rabbih bin Sa’id dari ‘Amrah dari ‘Aisyah bahwa apabila seseorang mengadukan suatu penyakit yang dideritanya kepada Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam, seperti sakit kudis, atau luka, maka Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam berucap;

بِاسْمِ اللَّهِ تُرْبَةُ أَرْضِنَا بِرِيقَةِ بَعْضِنَا لِيُشْفَى بِهِ سَقِيمُنَا بِإِذْنِ رَبِّنَا

(Dengan nama Allah, dengan debu di bumi kami, dan dengan ludah sebagian kami, semoga sembuhlah penyakit kami dengan izin Rabb kami) sambil menggerakkan anak jarinya seperti ini (Sufyan meletakkan telunjuknya ke tanah, kemudian mengangkatnya). [Dikutif dari shahih Muslim 4069].

Eksim merupakan penyakit alergi/gatal yang sporadis dan akut, dokter menyimpulkan penyakit ini bukan disebabkan oleh virus bukan bakteri. Bukan hal yang tidak mungkin, jika eksim ini adalah disebabkan racun sihir dari jin karena faktanya banyak yang eksimnya sembuh pasca ruqyah padahal peruqyah tidak meniatkan untuk meruqyah eksimnya, apalagi kalau diniatkan.

 

Tehnik Ruqyah Eksim Akut:

–          Lakukan muqodimah ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.

–          Bacakan Al Fatihah + 3Qul dan Ayat Kursi, juga ayat pembatal sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82, dan Taha 69) pada cuka (vinegar) atau pada air yang telah dicampur garam secukupnya. Lalu rendam, siram atau usapkan ke tempat yang luka atau gatal.

–          Selain bahan diatas, juga bisa gunakan air laut, remasan daun “Kumis Kucing” atau belerang.

–          Yakinkan air dan atau herbal diatas masuk dan meresap kedalam kulit

–          Lakukan berulang setiap hari selama 30 hari.

 


 

# Tutorial 25

Teraphy Kesemutan

Biasanya hal ini terjadi selepas diruqyah, berupa rasa panas/dingin/kebas/kesemutan di daerah pergelangan kaki atau telapak tangan.

 

Tehnik Ruqyah;

–          Lakukan muqodimah Ruqyah dan ruqyah seperti biasa.

–          Setelah selesai, dekatkan telapak tangan ke bibir dan bacakan surah Al Mukminun 115 lalu tiupkan ke tangan.

–          Lakukan tehnik tarikan dari bahu ke ujung telapak tangan (jika yang kesemutan telapak tangan). Jika yang kesemutan atau sakit adalah telapak kaki, maka lakukan tarikan dari lutut atau paha ke ujung bawah kaki. Lakukan berulang hingga hilang.

–          Jika kesemutan biasa didaerah tertentu lakukan hal yang sama, lalu tepuk-tepuk atau usap-usap di daerah tersebut dengan niat menggempur jinnya.

 


 

# Tutorial 26

Ruqyah Kedutan

Kedutan ini bukan hal sederhana dalam ruqyah, ia adalah pertanda keberadaan mahluk jin dalam tubuh seperti diriwayatkan dalam hadits diatas bahwasannya “Jin itu berjalan dalam tubuh manusia dalam aliran darah”. Kedutan bisa juga terjadi karena hal medis, namun jika terjadi saat dibacakan Al Qur’an atau shalat dan ibadah lain yang mendekatkan diri kepada Allah maka dapat dipastikan itu adalah pekerjaan sihir.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah Ruqyah dan ruqyah seperti biasa.

–          Jika kedutan hanya ditempat tertentu, maka bacakan Al Fatihah + 3 Qul dan Ayat Kursi lalu tiupkan keujung jari dan lingkari titik kedut sejauh 5cm sambil baca Yaasiin 9 dengan ujung jari tersebut, tekan dengan jari sambil baca Al Anfaal 17.

–          Jika sakit, terus tekan 3-5 menit hingga hilang.

–          Bisa juga bacakan Al Hasyr ayat 21 sambil menepuk-nepuknya.

 


 

# Tutorial 27

Mengembalikan Sihir

 

Membalas sesuai dengan kejahatan yang sama diperbolehkan dalam islam ini sebagaimana firman Allah dalam surah an Nahl ayat 126. Saat itu Rasulullah ﷺ marah atas meninggalnya Hamzah yang dimutilasi seorang budak habsy atas suruhan Hindun, dan Rasulullah ﷺ berikrar akan memutilasi 70 orang makkah dan turunlah ayat tersebut. Bahwasannya, Allah berfirman “Balaslah kejahatan mereka dengan kejahatan yang setimpal”. Dalam islam Qisas diperbolehkan.

 

Menyerang dukun atau summber kedengkian lebih effective daripada menyerang jin nya sendiri, karena kadang jin hanya disuruh syaitan atas suruhan dukun. Maka yang harus diserang adalah sumber penyakit atau penjahatnya. Tentu hal ini akan mejadi sesuatu pengetahuan berharga bagi jiwa-jiwa yang berada diambang keputus asaan, meski bersabar adalah lebih baik.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Ajak semua keluarga atau orang terdekat untuk bergabung, bersama-sama melakukan serangan balik.

–          Lakukan Muqodimah Ruqyah masing-masing.

–          Lakukan shalat secara berjamaah shalat wajib yang terdekat dengan waktu yang diinginkan untuk berdo’a bersama.

–          Lakukan shalat mutlak 4 Rakaat, dan di sujud terakhir berdo’a kepada Allah dan mohonkan agar sihir-sihir dan semua penyakitnya kembali kepada penyihir atau pelaku dengki.

–          Awali doa dengan kata “Ya hayyu ya Qayyum birohmatika astagiz”, lalu mulai do’a dalam sujud.

–          Selepas salam, bacakan surah Al Fatihah, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas dan Ayat Kursi bersama-sama 3 atau 7 kali bersama-sama.

–          Lalu bacakan surah An Nahl 126 satu kali dan bacakan surah al Fiil sebanyak 3, 7 atau 11 atau berapa saja secara bersama-sama dan bangun niat untuk menghancurkan mereka.

–          Berdo’alah dengan yakin bahwa Allah akan mengabulkan do’a orang teraniyaya.

 


 

# Tutorial 28

Ruqyah Tanpa Kesurupan

Ruqyah tanpa kesurupan adalah upaya menjaga keseimbangan jasmani dan ruhani agar tidak terjadi kesurupan/kerasukan atau menahan agar tidak masuk adalam kondisi trance atau kondisi dikendalikan syaitan dengan menjaga kesadaran penuh.  Tehnik ini sangat effective untuk semua jenis ruqyah mandiri dengan mendengarkan Ayat Ruqyah dari Media Audio Digital atau dibacakan sendiri.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan Muqodimah Ruqyah

–          Mohon kepada Allah agar dijaga dari kemasukan syaitan.

–          Bacakan ayat-ayat ruqyah (ataupun salah satu surah dalam Al Qur’an semisal, Ar Rahman, Al Jin, Al Mulk atau Al Baqarah dsb dengan meniatkan untuk menghancurkan atau membakar sihir dan jin dalam tubuh.

–          Saat terjadi getaran, maka anda harus proaktif menjaga kesadaran dengan cara menyentuh, mengusap atau menepuk-nepuk titik atau oragan tubuh yang sakit.

–          Terus bacakan atau dengarkan Ayat Ruqyah hingga sakit hilang atau muntah hebat atau kondisi lain.

 


 

# Tutorial 29

Menetralisir Tenaga Dalam

Semua jenis olah tenaga dalam, olah pernafasan untuk kesehatan, pengisian, inisiasi/penyelarasan, ilmu kebatinan, ilmu hikmah, kekebalan dan ilmu hitam lain dari ritual-ritual atau amalan yang mendatangkan kemampuan semisal memijat, menerawang, jurus-jurus silat, dan ilmu yang instant tanpa latihan adalah ilmu dari jin yang akan bereffect negative pada tubuh.

 

Ciri-ciri ilmu syaitan adalah adanya 50 atau sebagian tanda-tanda penyakit sihir dan jin dalam tubuh yang ditulis sebelumnya. Biasanya effect negative akan datang mulai 7 hingga 14 tahun setelah taubat.  Tehnik ruqyahnya memerlukan keistiqamahan yang luarbiasa, kisaran 1- 3 bulan insya Allah hilang.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah Ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.

–          Lakukan Taubat, atau lakukan ikrar (jujur) kepada praktisi yang meruqyahnya tentang kejahiliyahannya (hal ini untuk menunjukan bahwa kita telah menyesal dan berlepas diri dari kelompok mereka).

–          Niatkan dan lalu ikrarkan untuk membuang ilmu tersebut dalam tubuh. Semisal dengan berikrar; “Ya Allah ya Rahman ya Rahiim, seandainya dalam tubuhku ini ada amalan-amalan yang tidak engkau ridhai, ada ritual bid’ah yang mendatangkan musuhmu kedalam kehidupanku, ada musuh-musuhmu didalam tubuhku yang menghalangi ketaatanku kepadamu maka musnahkanlah mereka ya Rabb! Musnahkanlah mereka ya Rabb! Musnahkanlah mereka ya Rabb!

–          Lalu bacakan surah Al Kafirun, atau Al Falaq, Atau Al Hasyr ayat 21, atau Al Mulk Ayat 5, sambil menekan di ulu hati,  jika kebathinan di atas perut, jika pernafasan di bawah perut.

–          Tekan dan tahan sakitnya hingga hilang. Sebaiknya yang menekan adalah orang lain, namun jika kesungguhan kuat sendiripun insya Allah bisa.

–          Lakukan ruqyah mandiri dan “Ritual Sunnah” selama 1 sampai 3 bulan.

 


 

# Tutorial 30

Ruqyah Migrain Menahun

Hati hati dengan migrain yang menahun, karena bisa saja hal itu merupakan tanda sihir yang berat. Tutorial berikut adalah untuk sihir yang ringan insya Allah berfungsi instant, jika Allah berkehendak. Jika berlanjut silahkan baca tutorial 40-100.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah ruqyah dan ruqyah seperti biasa.

–          Bacakan Al Fatihah di tangan 3 kali, tiupkan, usapkan ke kepala dan putar-putarkan, dan tarik atau hempaskan sambil takbir. Ulangi 3 kali atau terus lakukan sampai hilang.