# Tutorial 31

Ruqyah Sakit Bekas Operasi


 

Pegal atau sakit dibagian tubuh dalam tertentu yang tidak bisa diobati, atau luka dalam (bekas operasi/bekas jatuh, keseleo) yang tidak kunjung sembuh sepanjang tahun bisa saja disebabkan oleh jin yang diam di bagian tubuh tersebut dengan tujuan menyakiti.

Contoh Kasus:

Seorang kakek di BovenDiegol Papua, ia berusia 75 tahun yang menderita sakit dilengak kanan dari ujung jari hingga ke bahu selama 40 tahun, saat itu saya ruqyah dengan mengusap-ngusapnya alhamdulillah dalam waktu kurang dari 15 menit sakitnya pindah ke ujung kelingking.

Kasus yang sama di Padang, seorang kakek berusia 57 yang berasal dari pedalaman di suku gunung kerinci. Saat muda ia suka berkendaraan dari desa ke Padang dengan naik motor dan sering jatuh kearah kanan hingga bahunya sakit berpuluh tahun hingga sekarang, saya ruqyah tidak kurang dari 30 menit sambil mengusapnya alhamdulillah sembuh. Seharian saya lihat beliau mengejang-ngejangkan tangannya seakan tak percaya bahwa sakitnya karena gangguan jin.

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.

–          Bacakan ayat ruqyah Al Fatihah 7 kali, dan ayat-Ayat Syfa pada air dan minumkan secara istiqamah.

–          Atau letakan telapak tangan dikulit yang sakit, dan bacakan Al Hasyr 21 berulang-ulang.

–          Jika penyakit dalam, cukup dengan membacakan Ayat Ruqyah di Air semisal teraphy Al Fatihah dan meminumkannya atau menyentuhnya dari luar organ tubuh seperti tutorial diatas.

 


# Tutorial 32

Teraphy Hypertensi

Menurunkan kadar tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh sihir atau jelas terdapat sihir dalam tubuhnya.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah ruqyah dan ruqyah seperti biasa.

–          Buat satu gelas Juice buah Belimbing.

–          Jika tidak ada, ambil segelas air putih, sebaiknya air zamzam.

–          Bacakan Al Fatihah 7 kali, do’akan agar menurunkan tensi darah dan minumkan.

–          Lakukan selama 2 atau 3 hari, insya Allah turun. Disarankan untuk ruqyah total, karena tensi emosi yang meningkat adalah gejala gangguan jin.

 


 

# Tutorial 33

Teraphy Impotensi

Impotensi adalah bagian dari sihir Rabth/ Sihir Ikatan pada Tehnik Sihir (tutorial 41-50).

 

Tehnis Ruqyah:

–          Lakukan muqodimah ruqyah dan lakukan ruqyah seperti biasa.

–          Dududuk khusyuk menghadap kiblat dan baca atau dengarkan ayat ruqyah seperti biasa.

–          Bacakan surah Al Anam 103 dan mohon kepada Allah agar ditunjukan buhul sihirnya didaerah kemaluan. Jika berhasil melihat ikatan seperti kabel tembaga pada dinamo, maka dekatkan tangan ke bibir dan bacakan Al Fatihah + 3Qul dan ayat Kursi lalu tiupkan. Mohon kekuatan kepada Allah untuk melepas ikatan itu.

–          Jika tidak diberi petunjuk, lakukan tahap ke dua: Ambil 7 helai daun bidara, tumbuk dan campurkan ke air untuk mandi. Ruqyah airnya dengan surah Al Fatihah + 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raaf 117-122, ynus 81-82 dan Tahah 69, dan mandikan.

–          Jika tidak berhasil lakukan tehnik ruqyah lain, semisal Ritual Sunnah dan Ruqyah Rumah. Bersihkan semua hal-hal yang berbau kesyirikan dirumah.

–          Selengkapnya lihat tutorial no 41-50

 


 

# Tutorial 34

Ruqyah Anak Indigo

Di negeri ini anak indigo dinilai sebagai anak istimewa, unik dan di sebut-sebut sebagai pemilik karomah atau memiliki indra ke 6. Tidak, sekali-kali tidak! Anak indigo adalah musibah yang disebabkan oleh salah satu atau kedua orang tuanya.

 

Anak indigo, yang bisa meramal, mengobati, melihat penampakan, prilakunya cendrung hyperaktif atau sebaliknya pendiam adalah anak yang terkena gangguan jin atau dalam tubuhnya ada jin, sejak kecil atau bahkan sejak dalam janin. Jika dibiarkan anak indigo ini bisa menjadi penjahat atau keseluruhan hidupnya gelisah dan dibayang-bayangi alam lain yang dia sendiri tidak mengerti atau tidak dia ingini.

 

Indigo bukan kelebihan justru kelemahan dan kekurangan, ia harus mendapat perhatian lebih dan didekatkan dengan al Qur’an dan syariat yang lurus. Jin-jin yang mengganggunya harus dilenyapkan agar ia hidup dan leluasa menjalankan syariat sebagai anak normal lainnya. Karena semakin dewasa jin-jinnya semakin banyak dan kuat.

Tehnik Ruqyah:

–          Untuk menghilangkan indigo, harus ada kemauan dari anak terlebih dahulu. Atau minimal dia bersedia di do’akan atau dibacakan Al Qur’an dan dipahamkan bahwa mampu melihat jelmaan jin adalah bukan kelebihan namun kekurangan.

–          Yang melakukan ruqyah bisa praktisi ruqyah juga bisa ibu atau ayah dari anak. Jika dengan praktisi lain, maka ayah dan ibu harus ikut mendengarkan.

–          Lakukan muqodimah seperti biasa, lalu bacakan ayat-ayat Ruqyah lengkap sambil mendekap dan meletakan tangan di dadanya.

–          Setelah selesai, tutup wajahnya dengan telapak tangan kanan dan bacakan surah Al Anam 103 ditelinganya untuk menjangkau persembunyian jin dalam tubuh, lalu bacakan surah Al Mukmin 97-98, Al Mukminun 115. Bacakan An Nass dan tiup dada dan telinganya, bacakan Yasiin ayat 9 niatkan untuk menutup penglihatannya dari mahluk halus, dan tiup matanya.

–          Ajak dia (juga Ayah dan Ibunya) untuk membangun (memperbaiki shalat dan akidahnya jika udah remaja menuju dewasa).

 


 

# Tutorial 35

Ruqyah Anak Hyperaktif

Alhamdulillah, sudah diujicobakan diberbagai kota termasuk testimonial dari sahabat di tanah air juga di Malaysia bahwa anak Hyperaktif (Bandel, Meresahkan, Membangkang, Sulit diajak shalat dan mengaji atau bahkan tidak mau mendengarkan Al Qur’an) positif gangguan jin. Gangguan jin ini bisa muncul dari Khodam (jin pendamping) yang dipelihara ayah atau ibunya, ataupun karena ayah atau ibu kena sihir saat prosesi janin di rahim, atau jin keturunan (jin saka), ataupun jin yang masuk (sihir) saat dalam keadaan bayi.

 

Tehnik Ruqyah: Sama dengan tehnis ruqyah Anak Indoigo (tutorial 38), yaitu dengan membacakan ayat ruqyah full dan mengaplikasikan tehnik sentuhan disekitar dada, wajah dan meniup di telinganya.

 


 

# Tutorial  36

Teraphy Kangker Payudara

Tehnik Ruqyah:

–          Ambil singkong karet, bersihkan dan buka kulitnya lalu parut lembut atau tumbuk. Jika tidak ada gunakan minyak zaitun.

–          Lakukan muqodimah Ruqyah dan ruqyah seperti biasa.

–          Bacakan padanya Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82,  Taha 69 dan Ayat Kursi lalu tiupkan. Tempelkan di benjolan.

–          Lakukan selama 1 minggu atau hingga sembuh.

–          Tehnik lain adalah dengan IHP Al Fatihah.

 


 

# Tutorial 37

Ruqyah Kangker Tulang

Contoh kasus dan penanganannya: Kangker tulang, atau bahasa-bahasa kedokteran lain bisa saja disebabkan oleh sihir. Jin juga cerdas, untuk mengelabui manusia ia membuat penyakit/kerusakan ditubuh yang seakan-akan bersifat medis. Contoh yang unik adalah kisah seorang pembantu rumah tangga asal Indonesia di Saudi Arabia. Selama satu tahun terakhir, sang majikan selalu meminta untuk dipijat lututnya. Sang majikan sudah pergi ke dokter-dokter professional hingga luar negeri dan terakhir disarankan amputasi.

 

Setelah membaca tulisan-tulisan ruqyah di internet yang mudah, beliau mencoba mempraktikannya kepada majikan. Dan hadiah pertama beliau dapat teriakan ketika memijat lutut majikannya sambil baca 3Qul dalam hati. Dan malam kedua dapat tendangan tiba-tiba dan makian saat memijat hingga kepalanya terbentur ke meja, dan beliau meruqyahnya serta-merta. Beliau yang awalnya pasien ini sekarang sudah jadi praktisi dan meruqyah orang-orang arab.

 

Tehnik Ruqyah: Setelah ruqyah seperti biasa, gunakan minyak zaitun (ruqyah dan oleskan) sambil gunakan tehnik tepukan, pijatan, sambil baca 3Qul + Al Hasyr 21.

 


 

# Tutorial 38

Ruqyah Autis

Ruqyah Autis

عَنْ حُمَيْدِ بْنِ قَيْسٍ الْمَكِّيِّ أَنَّهُ قَالَ دُخِلَ عَلَى رَسُولِ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ بِابْنَيْ جَعْفَرِ بْنِ أَبِي طَالِبٍ فَقَالَ لِحَاضِنَتِهِمَا مَا لِي أَرَاهُمَا ضَارِعَيْنِ فَقَالَتْ حَاضِنَتُهُمَا يَا رَسُولَ اللَّهِ إِنَّهُ تَسْرَعُ إِلَيْهِمَا الْعَيْنُ وَلَمْ يَمْنَعْنَا أَنْ نَسْتَرْقِيَ لَهُمَا إِلَّا أَنَّا لَا نَدْرِي مَا يُوَافِقُكَ مِنْ ذَلِكَ فَقَالَ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ اسْتَرْقُوا لَهُمَا فَإِنَّهُ لَوْ سَبَقَ شَيْءٌ الْقَدَرَ لَسَبَقَتْهُ الْعَيْنُ

Dari Humaid bin Qais Al Makki berkata; “Suatu ketika dua anak Ja’far bin Abu Thalib dibawa ke hadapan Rasulullah ﷺ. Beliau bertanya kepada perawatnya: “Kenapa aku melihat keduanya sangat kurus?” penjaganya menjawab, “Wahai Rasulullah, penyakit ‘ain telah menyerang mereka berdua dengan cepat. Tidak ada yang menghalangi kami untuk meminta mereka diruqyah, hanya saja kami tidak mengetahui apakah anda menyetujuinya.’ Rasulullah ﷺ lalu bersabda: ‘Ruqyahlah mereka, karena sesungguhnya jika ada yang dapat mendahului takdir, niscaya penyakit ‘ain-lah yang akan mendahuluinya.” [Muwatha’ Malik 1473]

Anak autis, cacat mental ataupun jasad merupakan gangguan jin keturunan. Jadi ruqyah difokuskan kepada ayah dan ibunya. Sebelum ruqyah tazkiyyah mereka hingga betul-betul kembali kejalan yang lurus, ikrarkan ikrar pemutusan hubungan dan perjanjian dengan jin (tutorial 13). Selanjutnya insya Allah saya bahas di buku ke 2 saya.

 


 

# Tutorial 39

Ruqyah untuk Hewan dan Tumbuhan

Al Qur’an ini tidak hanya menyembuhkan qalbu dan jasad manusia, namun juga menghancurkan seluruh gangguan sihir pada mahluk-mahluk Allah termasuk hewan dan benda mati.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Tumbuhan: Lakukan muqodimah ruqyah,kemudianbuat Air Ruqyah atau ruqyah semua cairan atau pestisida yang digunakan untuk menyiram atau menyemprot tumbuhan yang dianggap terkena sihir.

–          Hewan: Gunakan tehnik usapan 3Qul,yakni membacakan al Qur’an (semacam al Fatihah dan 3 surah terakhir) sambil mengusap-ngusapnya dengan penuh cinta. Jika tidak ada sihir dalam tumbuhan dan hewan tsb, maka insya Allah do’a baik untuk apa saja.

–          Ruqyah mesin, koneksi internet, laptop, radio, soundsystem, atau apapun yang terkena gangguan; cukup bacakan dan tiupkan.

 


 

# Tutorial 40

Teraphy Dzikir & Do’a

 

لَا يَرُدُّ الْقَدَرَ إِلَّا الدُّعَــاءُ، وَلَا يَزِيــدُ فِــي الْعُمُرِ إِلَّا الْبِرُّ

“Tidak ada yang dapat menolak takdir kecuali doa dan tidak ada yang dapat menambah umur kecuali kebaikan. (HR. Ahmad, at-Tirmidzi dan Ibnu Majah)

“Tidak ada gunanya waspada menghadapi takdir. Namun do’a bermanfaat menghadapi takdir, sebelum dan sesudah ia turun. Pada saat musibah itu ditakdirkan turun (dari langit), maka ia segera disambut (dari bumi ) dengan do’a, keduanya lantas saling bertarung hingga datangnya hari kiamat” (HR Al Hakim, dari Aisyah Ra)

Jika perisai do’amu lebih kuat dari musibah, ia akan menolaknya. Tetapi jika musibah itu lebih kuat dari prisai do’amu, maka ia akan menimpamu, namun setidaknya tetap akan mengurangi effectnya. Adapun jika prisai doamu seimbang dengan kekuatan musibah, maka keduanya akan bertarung”. (Ibn Qayyim Al Jauziyyah). Jadi yakinlah dan berdo’alah meminta perlindungan dan pertolongan kepada Allah.

Adab dalam berdo’a, agar do’a kita tidak tertolak:

1. Berwudhu, Shalat.
2. Menghadap Kiblat
4. Mengangkat Tangan
4. Beristighfar.
5. Bershalawat.
6. Hamdalah.
7. Sedekah.
8. Yakin Dan Bersungguh-sungguh
9. Lakukan diwaktu-waktu Ijabah.
10. Tidak Menuduh Allah Telat

Tehnik Ruqyah :

Berdo’alah dengan khusyuk selepas shalat malam, untuk memohonkan kehancuran langsung kepada jin, kehancuran penyakitnya, atau pun kehancuran tukang sihinya.