RUQYAH SIHIR MENAHUN


Sihir sedikit beda dengan gangguan jin, ia memiliki karakteristik yang mudah ditebak. Jika gangguan jin disebabkan oleh jin yang diundang atau karena kedzaliman mereka sendiri, maka sihir ini adalah berupa “Ilmu Syaitan” yang merupakan kerjasama Dukun dan Iblis yang dikerjakan balatentaranya dari kalangan syaitan baik dengan mantra-mantra sihir ataupun memasukan racun sihir kedalam tubuh atau jin itu sendiri yang masuk kedalam otak manusia dan mengacaukan keseimbangan berfikirnya.

Penanggulangan sihir lebih intensif dan perlu kerjasama antara pasien dan keluarganya, makanya sangat baik jika pengetahuan ini dimiliki oleh keluarga yang terkena sihir agar segera bisa menolongnya.

 

JENIS-JENIS SIHIR, CIRI-CIRI GANGGUAN DAN CARA PENANGGULANGANNYA:


# Tutorial 41

SIHIR TAFRIQ


 

Misi utama sihir ini adalah untuk menceraiberaikan, menggagalkan atau menghancurkan harmonisasi sebuah hubungan sosial manusia, baik antara ayah dan ibu-bapaknya, akad bisnis-jual beli atau perniagaan, hingga menceraikan pasangan suami istri yang syah.

 

Ciri-ciri korban sihir ini:

–          Perubahan sikap yang drastis, dari suka jadi benci, membenci dan mencurigai semua orang yang menolongnya, pembatalan sepihak dalam akad jual beli. 

–          Terjadi perselisihan, pertikaian, pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan hal kecil, suami-istri tidak betah dirumah, suasana rumah menjadi panas.

Gunakan tehnik

Cara Pengobatan Sihir Tafriq:

  1. Lakukan muqodimah ruqyah.
  2. Gunakan tehnik Ruqyah MP3,atau dengarkan Ayat-Ayat Ruqyah secara Lengkap. Kendalikan agar tidak kesurupan (lihat tehnik ruqyah tanpa kesurupan). Lakukan tiap hari hingga 30 hari. Sebaiknya minta suami untuk meruqyahnya dengan meletakan tangan dikepala anda membacakan Ayat-ayat Ruqyah legkap dan ulang-ulang bagian ayat al Baqarah 102. Jika jinnya bicara, suruh dia keluar dan tanganilah seperti biasa.
  3. Jika saat dibacakan terjadi reaksi keras, maka ulangi hingga 3 kali putaran. Dengarkan surah As Shafaat dan Ayat Kursi setiap selesai shalat dan lakukan tutorial Ruqyah Mandiri ke 1, “Membangun Ritual Sunnah” Selama 30 Hari. Sakit biasanya akan bertambah 10 hingga 15 hari kedepan, dalam kondisi ini jangan heran karena ia adalah bagian dari proses penyembuhan. Insya Allah di minggu ke 3 rasa sakit akan berkurang dan perlahan sirna. Allahuakbar!
  4. Jika belum sembuh setelah satu bulan, baca surah As Shafaat, Yasiin, Ad-Dukhan dan Al Jin setiap hari hingga sembuh. Jika tidak kuat membaca atau membacakannya, maka cari MP3 ayat-ayat tersebut. Bisa di download di Website Rehab Hati (www.nai-foundation.com)
  5. Berkumpullah dengan orang salih dan hindari maksiat.

 


 

# Tutorial 42

SIHIR MAHABBAH


 

Sihir Mahabbah (Sihir Cinta) adalah semua sihir yang berkaitan dengan masalah cinta, di jawa dikenal dengan Asihan atau Pelet, di Sulawesi dikenal sebagai Sihir Guna-guna. Sihir ini bekerja untuk memunculkan rasa cinta yang berlebihan terhadap korban sihirnya.

 

Semisal seorang istri yang ketakutan suaminya beristri lagi, atau agar suami/istri semakin cinta terhadap pasangannya, atau seorang laki-laki menyihir seorang wanita agar mencintai atau semakin mencintainya dan sebaliknya, hingga ia pergi ke dukun untuk menyihirnya atau melakukan sihir sendiri dengan ritual tertentu. Kadang-kadang pelaku sihir tidak tahu bahaya apa yang akan terjadi pada pasangannya.

 

Ciri-Ciri Korban Sihir Mahabbah:

–          Rasa cinta/ketertarikan/kerinduan seksual yang menggebu-gebu dan tidak bisa ditahan ingin segera melihat, bertemu dan berhubungan seksual dengan sipenyihir.

–          Rasa sakit berkepanjangan; seperti pusing, sakit di pundak, lambung, hingga alergi yang luarbiasa akut.

–          Rasa benci kepada semua orang (lawan jenis) kecuali orang yang menyihirnya.

 

Cara Pengobatan Sihir Mahabbah:

  1. Lakukan muqodimah ruqyah.
  2. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan
  3. Jika dibaca sendiri maka ganti surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16.
  4. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung.
  5. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah.
  6. Tekan atau minta ditekan di titik-titik SEFT sambil baca Ayat Ruqyah.

 


 

# Tutorial 43

SIHIR GILA


 

Sihir Khumul (Sihir Gila) ini bekerja mengacaukan fikiran (otak) manusia, dalam kondisi akut bisa menimbulkan kegilaan karena jin bersarang di otaknya.

 

Dari Kharijah bin Ash Shalt dari pamannya, ia berkata: kami pulang dari majlis Nabi Shallallahu’alaihiwasallam, kemudian kami mendatangi sebuah perkampungan arab, mereka berkata: kami diberitahu bahwa kalian baru saja mendatangi orang itu dengan membawa kebaikan, lalu apa kalian punya doa atau ruqyah, kami punya orang gila yang tengah dirantai. Aku berkata: ‘Ya.’ Mereka pun membawa orang gila yang dirantai itu di hadapannya. Kemudian saya membaca surat Al Fatihah selama tiga hari di pagi dan sore hari, saya kumpulkan ludah saya kemudian saya meludahkannya lalu seolah-olah ia sembuh dari penyakit gila. Kemudian mereka memberi saya hadiah, saya berkata: ‘Nanti dulu, hingga saya bertanya kepada Nabi Shallallahu’alaihiwasallam.’ Saya pun bertanya kepada beliau lalu beliau bersabda:

 

كُلْ لَعَمْرِي مَنْ أَكَلَ بِرُقْيَةِ بَاطِلٍ لَقَدْ أَكَلْتَ بِرُقْيَةِ حَقٍّ

“Sungguh ada orang yang memakan dari hasil ruqyah batil, tapi engkau memakan dari hasil ruqyah yang benar.” [Musnad Ahmad 20834]

 

Dari Anas ia berkata; “Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam mengucapkan:

اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنْ الْجُنُونِ وَالْجُذَامِ وَالْبَرَصِ وَسَيِّئِ الْأَسْقَامِ

Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari penyakit gila, lepra, kusta dan penyakit yang ganas.” [Sunan Nasa’i 5398]

 

Ciri-ciri Korban sihir Gila:

–          Minder total, senang menyendiri dan mengisolir diri, benci keramaian, banyak diam, linglung, galau, gundah, dan cemas berlebihan.

–          Sakit dibagian kepala yang terus menerus dibagian, biasanya selepas ashar.

–          Suka bicara sendiri, bengong dan pelupa.

–          Tidak betah disuatu tempat, sering pergi-pergi.

 

Cara Pengobatan Sihir Gila:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
  2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
  3. Jika tidak terjadi reaksi sama sekali, maka bacakan atau dengarkan MP3 Al Qur’an surah-surah berikut secara rutin selama satu bulan: Al Baqarah, Hud, al Hijr, ash-Shafaat, Qaf, Ar-Rahman, al-Mulk, al Jin, al A’la, Az Zalzalah, al-Humajah, al-Kafirun, al Falaq dan An Nass.
  4. Selain ayat diatas juga bisa dibacakan atau perdengarkan MP3 Al Qur’an surah-surah berikut secara rutin selama satu bulan: Al Fatihah, Al Baqarah, Al Imran, Yasiin, Ash Shafaat, Ad Dukhan, Adz Dzariyat, Al Hasyr, Al Ma’arij, Al Ghasiyah, Az Zalzalah, al-Qariah, al Falaq dan An Nass.
  5. Jangan meminum obat penenang.
  6. Jika pasien merasakan sakit dilambung, artinya sihir itu termakan maka Bacakan seluruh Ayat Ruqyah di Air dan tiupkan lalu minumkan tiap hari.
  7. Lakukan “Ritual Sunnah” sebisa mungkin.
  8. Jika munkin gabungkan dengan teraphy Bekam di titik kepala dan titik kahil.

 


 

# Tutorial 44

SIHIR HAWATIF


Sihir Hawatif (sihir bisikan) ini merupakan salah satu penyebab penyakit kegilaan, jin-jin yang dikirim mengganggu pendengaran korban dengan membisikinya dengan sesuatu yang menakutkan atau suara-suara orang yang dikenalnya yang sebenarnya tidak ada.

 

Ciri-ciri korban sihir Hawatif:

–          Sering mimpi menyeramkan, mimpi seseorang memanggil-manggil namanya dan mimpi jatuh dari tempat tinggi.

–          Mendengar suara-suara yang tidak terlihat bendanya yang seakan berbicara dengannya dalam kondisi sadar atau setengah sadar.

–          Was-was berlebihan (terutama dalam berwudhu), ragu dan curiga berlebihan terhadap orang-orang yang sebelumnya teramat dicintainya.

–          Mendengung ditelinga.

 

Cara Pengobatan Sihir Hawatif :

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
  2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
  3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
  4. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
  5. Baca Hasbunallah 7 kali pagi sore
  6. Baca Al Baqarah sebelum tidur. (Bukhari, 7/318, Fathul Bari, dan Muslim, 2/920, Nawawi)
  7. Baca “Bismillahi wa do’tu janbi, Allahummaghfirli danbi, wahsi’i syaitoni, wafuqo rohani, waj’alni finnadiyyal a’laa”. Hadits diriwayatkan Abu Daud, Imam Nawawi Al Adzkar 77. Artinya; “Dengan nama Allah, aku letakan lambungku, ya Allah Ampunilah dosaku, usirlah syaitanku, bebaskanlah tawananku, dan jadikanlah aku dihimpun orang-orang yang mulia”.
  8. Baca atau Dengarkan surah Fushilat, Al Fath dan Al Jin setiap selesai shalat.

 


# Tutorial 45

SIHIR JILB AT-TAHYIL


Sihir Jalb wat-Tahyij (sihir pengundang dan pengendali) ini adalah sihir jahat yang menyerang gadis-gadis muslimah, sihir ini mampu mengundang dan mengendalikan/menarik wanita untuk berjalan ke rumah dukun atau penyihirnya.

 

Ciri-ciri korban sihir ini:

–          Rasa panas di bagian vagina dan dada.

–          Selalu terbayang wajah seseorang, memanggil-manggil namanya dengan penuh kerinduan dan adanya kekuatan yang mengendalikan/mengubah keinginannya untuk berjalan menuju rumahnya.

–          Perubahan emosi yang drastis, membantah pada ayah atau ibu bahkan pada suami jika wanita tersebut sudah menikah.

–          Dalam beberapa kasus yang ditemui; seorang gadis setiap pulang kerja mengajar pulang ke rumah dukun dan baru pulang kerumah jam 9 malam dengan kondisi badan memar-memar bekas siksaan. Kasus lain seorang ibu muda pergi menigngalkan suami dan dan anak kecilnya di jakarta, menuju rumah dukun dan tinggal disana dan dikembalikan setelah 3 bulan jadi mangsa.

–          Menjadi liar (hypersex) jika tidak bertemu dengan si penyihir atau sipenyihir telah mati. Naudzubillah, kejahatan syaitan ini benar-benar ada.

 

Cara Pengobatan Sihir Jalb wat-Tahyij:

  1. Lakukan muqodimah ruqyah.
  2. Baca/dengarkan (MP3) Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan
  3. Jika dibaca sendiri maka ganti surah Al Baqarah 102 (tambahkan) dengan Surah At-Taghabun ayat 14, 15 dan 16.
  4. Info: Biasanya penderita sihir mahabbah ini tidak kesurupan, hanya ngilu di ujung jemari, pusing dikepala, sesak dan sakit di lambung.
  5. Jika sakit dilambung, buat air Ruqyah dengan membacakan Ayat Pembatal Sihir (Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82 dan Taha 69) dan minunkan selama 3 minggu hinga sirna. Insya Allah.
  6. Tekan atau minta ditekan di titik-titik SEFT sambil baca Ayat Ruqyah.

 


 

# Tutorial 46

SIHIR TA’TIL AZ-ZAWWAAJ


 

Sihir ta’thiil az-zawwaaj (Sihir penghalang Jodoh) ini bekerja menghalangi jodoh baik dengan masuk kedalam tubuh muslimah ataupun mengintai dan mengubah pandangan setiap lelaki yang mendatangi untuk melamarnya.

Sihir ini merupakan penyebab banyaknya para wanita muslimah yang menikah di usia tua (diatas 30 sampai 35 atau lebih hingga 55 tahun). Sihir ini juga menjadi bagian terbesar dalam terjadinya perceraian di negeri ini. Karena jika wanita tersebut berhasil menikah, rumah tangganya dibuat tidak tentram.

Ciri-ciri korban sihir ini:

–          Pusing atau migrain sepanjang waktu dan tidak dapat sembuh dengan obat.

–          Melihat lawan jenis yang datang seperti buruk rupa dan perangainya.

–          Sesak nafas, atau rasa sesak di dada dari ashar hingga malam.

–          Gelisah saat tidur, insomnia, perih di rahim/lambung dan punggung bawah.

–          Banyak berfikir negatif.

 

Cara Pengobatan Sihir Penghalang Jodoh:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah seperti biasa.
  2. Bacakan/dengarkan MP3 Ayat-Ayat Ruqyah secara keseluruhan. Ulangi hingga 3 kali, jika kesurupan hadapi seperti biasa.
  3. Lakukan “Ritual Sunnah”, minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
  4. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
  5. Dengarkan ayat Kursi selama 1 jam setiap hari.
  6. Minum dan Mandi Air Ruqyah (lihat ruqyah Rumah)
  7. Lakukan selama sebulan.

 


 

# Tutorial 47

SIHIR MARIDH/SAKIT


 

Sihir Maridh (Sihir Sakit) ini bekerja menyakiti secara terus menerus di salah satu anggota badan, menyumbat syaraf, lumpuh di salah satu organ tubuh dan tidak berfungsinya salah satu panca indra secara terus menerus atau menahun.

Biasanya jin yang dikirim masuk ke otak, tinggal menetap disalah satu pusat kendali otak dan mengontrolnya. Semisal di pendengaran, penglihatan atau saraf-syaraf sentral seperti kaki atau tangan yang menyebabkan buta, lumpuh, tuli, atau bisu baik permanen/terus menerus atau sewaktu-waktu.

Kondisi lain, jin mencegah setiap rangsang yang masuk pada otak dan yang mengakibatkan hilangnya imunitas atau tidak ada tindakan apapun dari otak yang disebut sakit atau lumpuh pada bagian tubuh tertentu.

 

Ini semua tentu atas izin Allah;

وَمَا هُمْ بِضَارِّينَ بِهِ مِنْ أَحَدٍ إِلا بِإِذْنِ اللَّهِ

Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudarat dengan sihirnya kepada seorang pun kecuali dengan izin Allah” (Al Baqarah 102)

Cara Pengobatan Sihir Penyakit:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah
  2. Bacakan Ayat Ruqyah seperti biasa.
  3. Baca/dengarkan surah Al Fatihah, Ayat Kursi, Ad Dukhan, Al Jin, Al ikhlas, Al Falaq dan An Nass. Dengarkan setiap selesai shalat.
  4. Bacakan Ayat dan Do’a Ruqyah berikut pada minnyak Habbatussauda sebanyak 7 kali dan oleskan ke dahi dan bagian sakit:

–          Al Fatihah.

–          Al Ikhlas, Al Falaq, An Nass

–          Al Israa Ayat 82:

وَنُنَزِّلُ مِنَ الْقُرْآنِ مَا هُوَ شِفَاءٌ وَرَحْمَةٌ لِلْمُؤْمِنِينَ

 

Doa Rasulullah berikut:

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

 

Dan Ruqyah Jibril, sbb:

بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك.

“Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”

 


 

# Tutorial 48

SIHIR NADZIF


 

Sihir Nadzif (sihir Pendarahan) ini terjadi pada wanita. Cirinya ia sering mengalami pendarahan setelah darah haid yang rutin terhenti, kadang sampai satu bulan. Cara kerja jin ini sangat jahat, ia masuk kedalam tubuh dan berjalan melalui darah seperti yang di sabdakan Rasulullah . Setelah jin mencapai rahim maka ia meloncat sehingga pembuluh darah pecah dan menimbulkan pendarahan.

Banyak kasus pendarahan dan keguguran berulang atau sakit saat haid yang berlebih yang sembuh dengan Ruqyah Syariyyah atau syaitan yang mengganggunya keluar saat diruqyah. Kondisi paling parah, pernah ada korban sampai 20 kali pembalut dan alhamdulillah sembuh dan berhenti total setelah diruqyah. Ini tidak heran karena Rasulullah pernah bersabda ketika ditanya Hamnah binti Jahsy tentang Istihadoh (pendarahan);

 

“Sesungguhnya istihadoh itu adalah goncangan diantara goncangan-goncangan syaitan”. (Hr. At Thurmudzi) dalam redaksi Imam Ahmad dan An Nasa’i, Rasulullah Bersabda; “Itu hanya (pendarahan) otot di (dalam) rahim) dan bukan Haid”.

 

Cara Pengobatan Sihir Pendarahan:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah
  2. Bacakan/Dengar ayat-ayat Ruqyah seperti biasa dengan melakukan tepukan di daerah pinggang belakang dan mohon kepada Allah untuk menghancurkan jin-jin di sekitar rahim.
  3. Ambil Minyak Habatusauda, Madu dan Minyak Daun Bidara (sebaiknya menggunakan jamu rehab; yaitu jamu dari campuran 7 Herbal yang sudah diruqyah Team Rehab) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu minum.
  4. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah Daun Bidara (lihat Ruqyah Rumah).

 


 

# Tutorial 49

SIHIR RABTH


 

Sihir Rabth (sihir Ikatan) ini adalah sihir yang bekerja pada organ vital/seksual laki-laki atau perempuan sebagai upaya merusak hubungan suami istri, hingga perceraian. .

Syaikh wahid Abdussalam Bali menuliskan ada 5 jenis sihir Ikatan ini:

  1. Sihir Ikatan Halangan: Sihir ini biasanya terjadi pada wanita. Sang istri tidak bisa digauli suaminya dengan berbagai alasan yang tidak dikehendaki sang istri, dalam kondisi parah kedua paha istri  terkunci saat mau melakukan hubungan suami istri
  2. Sihir Ikatan Hilang Rasa; Sihir ini juga bisa bekerja pada sistem penerima rangsang di otak wanita, hingga korbannya tidak menikmati hubungan suami istri atau merasa hambar selama bertahun-tahun berhubungan suami istri
  3. Sihir Ikatan Pendarahan: Sihir ini terjadi pada wanita (istri), jin bekerja di rahim wanita (menarik otot di rahim) atau meloncat secara tiba-tiba keluar dari aliran darah yang di ikutinya hingga menimbulkan pendarahan hebat di waktu-waktu jimak, sehingga istri menganggap itu adalah Haid.
  4. Sihir ikatan Sumbat; Sihir ini terjadi pada wanita, saat mau melakukan hubungan seksual tiba-tiba ada daging yang menghalangi sehingga tidak terjadi proses “hubungan”.
  5. Sihir Ikatan Pendalaman; Sihir ini terjadi pada wanita juga, sihir ini biasanya terjadi pada pengantin baru. Dimana sang laki-laki merasakan bahwa istrinya tidak “perawan” lagi.

 

Catatan: Sihir ini juga bisa bekerja dengan membuat wanita tiba-tiba haid saat mau berhunbungan suami istri atau mau diruqyah.

 

Cara Pengobatan Sihir Ikatan:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah.
  2. Bacakan atau dengarkan Ayat-Ayat Ruqyah, jika dibacakan oleh seseorang (suami/praktisi ruqyah) bacakan di dekat telinganya sambil meletakan telapak tangan dipusat sihir (sakit).
  3. Bacakan surah Al Furqon 23 sebanyak 100 kali atau lebih hingga ia terjatuh pingsan.
  4. Buat Air ruqyah (lihat tutorial membuat Air Ruqyah) dengan ayat membacakan ayat pembatal sihir (Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 Taha 69) sebanyak 7 kali dan minumkan rutin selama 7hari.
  5. Ambil 7 lembar daun bidara segar, dan lembutkan (tumbuk) dan larutkan dengan air dalam baskom. Dekatkan bibir ke air lalu bacakan Ayat Kursi, al Ikhlas, Al Falaq, An Nass sebanyak 7kali dan minum serta mandikan selama 7 hari.

 

Dalil: Al Hafidz Ibn Hajar Al Asqolani berkata dalam Fathul Bari (10/233), bahwa Abdurrazak meriwayatkan dari jalan Asy-Sya’bi, ia berkata; “Tidak mengapa dengan pengobatan yang dilakukan orang-orang arab (nasyrah ’arabiyah) yaitu seorang keluar di tempat semak belukar kemudian mengambil beberapa daun dari sebelah kanan dari kirinya lalu ditumbuk dan dibacakan dan dipakai mandi”. Syaikh wahid Abdussalam Bali berkata; “Membaca kepadanya mu’awidzat dan ayat Kursi”.

 

  1. Bacakan Al Fatihah, Ayat Kursi, Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nass sebanyak 70 kali atau lebih selama 3 atau 7 hari .
  2. Ambil wadah keramik bersih dan tuliskan padanya surah Yunus 81-82 dan basuh dengan minyak Habbatussauda dan oleskan ke dahi dan dada secara rutin selama tiga hari. Syaikh Ibn Taimiyah telah membolehkan dalam fatwanya (Majmul al Fatwa 19/64) menuliskan Al Qur’an atau dzikir-dzikir kemudian melarutkannya dan meminumkannya kepada orang sakit.

 


 

# Tutorial 50

SIHIR ‘ADAMUL INJAB


 

Sihir ‘Adamul Injab (Sihir Mandul) ini telah terjadi sejak masa Rasulullah masih hidup dan mulai hijrah ke Madinah. Seperti dikisahkan Ibn Katsir rahimahullah, saat itu ummat muslim bergembira atas kelahiran Ibn Az Zubair dengan selamat setelah sebelumnya kaum yahudi mengancam akan menyihir kaum muhajirin agar mereka tidak memiliki keturunan, namun Allah membela hamba-hamba-Nya.

 

Jin suruhan tukang sihir biasanya bekerja memakan/merusak hormon pada laki-laki atau merusak janin di rahim wanita.

Ciri-Ciri:

–          Keguguran berulang-ulang tanpa disebabkan penyakit medis.

–          Sakit berkepanjangan disekitar rahim.

–          Tidak dapat keturunan setelah nikah bertahun-tahun padahal dokter menyatakan bahwa suami-istri subur.

–          Terdapat tanda-tanda gangguan sihir dan jin pada istri.

Cara Pengobatan Sihir Mandul:

  1. Lakukan muqodimah Ruqyah
  2. Lakukan Tutorial Mandiri Ruqyah “Detoks Putaran Tawaf” di daerah perut dan “Membangun Ritual Sunnah” minimal wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur (Mengenai Wudhu sebelum tidur diriwayatkan oleh Bukhari, 1/357, Fathul Bari, dan Muslim, 17/32, Nawawi. Adapun ayat Kursi diriwayatkan Al Bukhari 4/478.
  3. Bacakan Al Muawwidzatain, tiupkan ke telapak dan tangan dan usapkan keseluruh tubuh menjelang tidur. (Diriwayatkan Al Bukhari, 11/125 Fathul Bari.
  4. Ambil Habatusauda (kapsul atau cair) bacakan Al Fatihah, 3Qul, ayat Kursi dan Ayat Pembatal sihir dan tiupkan lalu doakan agar menghancurkan sihir disekitar rahim lallu minum.
  5. Bisa juga dengan mandi air Ruqyah (lihat Ruqyah Rumah).
  6. Lakukan salah satu tutorial pengobatan seperti sihir Rabth/Ikatan.