CHAPTER 4

50 TUTORIAL APLIKATIF RUQYAH MANDIRI


Alhamdulillah, segala puji hanya milik-Nya yang telah menjadikan Islam ini mudah dan indah. Berikut ini adalah 50 tehnik Ruqyah Mandiri yang anda cari selama ini, dimana kita bisa memilih sesuai selera dan kemampuan sendiri kemudian melakukannya di rumah sendiri. Bisa dilakukan di tempat-tempat dimana kita bersujud menundukan wajah dan qalbu kita dihadapan Allah, atau di belahan muka bumi mana saja dimana musuh Allah menganiyaya selama ini. Boleh dipilih salah satu, atau dengan menggabungkan berbagai tehnik yang mampu dilakukan dalam satu waktu. Boleh dilakukan setiap selesai shalat, setiap hari atau kapan saja anda mampu bersungguh-sungguh untuk menggapai kesembuhan. Allahuakbar!

Dalil Ruqyah Mandiri

Nabi Muhammad ﷺ meruqyah dirinya sendiri tatkala mau tidur dengan membaca surah Al-Ikhlas, Al-Falaq dan An-Naas lalu beliau tiupkan pada kedua telapak tangannya, kemudian usapkan ke seluruh tubuh terjangkau oleh kedua tangannya”. (HR. Al-Bukhari)

Uthman Bin Abil ‘Ash r.a. menemui Rasulullah ﷺmengadukan rasa sakit pada tubuhnya yang dia rasakan semenjak masuk Islam, kemudian Rasulullah ﷺ berkata, “Letakkan tanganmu pada tempat yang terasa sakit, kemudian bacalah; “Bismillahi” (dengan menyebut nama Allah) tiga kali, dan bacalah; “A’uzu billahi wa qudrotihi min syarri ma ajidu wa uhadziru” (aku berlindung dengan Allah dan dengan qudrat-Nya dari kejahatan yang aku dapati dan yang aku hindari) tujuh kali.” (HR. Muslim).


# Tutorial 1

Membangun Ritual Sunnah.


Tugas peruqyah adalah mengeluarkan jin dalam tubuh pasien, atau membimbing pasien agar mampu melawan syaitan sihir dalam dirinya dengan membacakan ayat Qur’an dan do’a dan selanjutnya, menjaga agar jin itu tidak kembali lagi adalah tugas pasien. Tehnik pertama dan utama ini adalah upaya membangun pertahanan diri dari sihir agar hati tidak mudah terpengaruh dengan membangun pertahanan “Benteng Hati” yang kokoh, baik dalam rangka bertahan dari serangan jin dan sihir ataupun dalam rangka pemulihan.

Setiap sunnah yang dilakukan akan membuat lapisan benteng kokoh yang tidak mudah ditembus syaitan, semakin banyak sunnah yang dilakukan maka semakin kuat benteng tersebut. Setidaknya, berikut adalah amalan sunnah yang akan mendekatkan diri kita kepada Allah dan menjauhkan dari syaitan bahkan menyakitinya:

Untuk membangun benteng ghaib, selain menegapkan amalan wajib dan ritual sunnah. Pasien harus mau menghindari dosa-dosa besar yang nenghalangi turunya Rahmat Allah dalam Prosessi penyembuhan dengan Ruqyah Syar’iyyah.

1. Menjaga keikhlasan dalam setiap kondisi.

Iblis sudah bersumpah untuk menjerumuskan seluruh manusia, kecuali orang mukhlisin (orang ikhlas). Ikhlas merupakan benteng yang tidak akan pernah bisa ditembus iblis.Coba lihat kembali surah al Hijr ayat 39-40.

2. Selalu memohon perlindungan Allah .

Menempatkan Allah dihati sebagai tempat bergantung dan berlindung dimanapun berada.

– Selepas shalat lima waktubaca “Bismilahi ladi layadhuru ma’asmihi syaiungfil ardi wala fissama, wahua sami’ul aliim” sebanyak 7 kali dan surah Al Falaq, An Nass dan Ayat Kursi.

– Selepas shalat Subuh, baca: “Lailaaha illallahu, wahdahu laa syariikalahu, lahulmulku walahul hamdu, wahua ‘ala kulli saiyiing qadiir” sebanyak 100 kali.

– Berdoa ketika keluar rumah, masuk masjid, masuk kamar mandi dan ketika mau tidur.

– Ambil wudhu dan baca Ayat Kursi sebelum tidur.

– Membaca asma Allah dalam 3 kondisi; saat marah, sedih dan takut.

3. Tadabbur Al Qur’an.

Menghiasi dan menghidupkan rumah dan jiwa raga kita dengan alQur’an. Setidaknya membaca 10 Ayat Albaqarah  (1-4, 255-257, 284-286), al Falaq dan An Naas selepas Maghrib.

4. Menghindari zina, riba dan dosa-dosa besar lain.

Mengenai riba, ada 60 tingkatan dosa dalam riba, dan tingkatan terkecil adalah sebanding dengan menyetubuhi ibu sendiri.

Tentang hal ini Allah SWT berfirman: “Orang-orang yang makan (mengambil) riba tidak dapat berdiri melainkan seperti berdirinya orang yang kemasukan syaitan lantaran (tekanan) penyakit gila”. (Al Baqarah: 275)

5.  Dhawamul wudhu, membangun Qiyamullail, menjaga pandangan, lisan, perut, kemaluan, tangan dll.

 


 

# Tutorial 2

Teraphy Air Ruqyah


 

Dalam tutorial ini kita akan mempelajari dan membuktikan bagaiman membuat air ruqyah yang bisa digunakan untuk diminumkan sebagai obat, dimandikan atau untuk meruqyah rumah yang terkena gangguan sihir.

Sebelumnya harus diketahui, Air Ruqyah merupakan air murni yang telah diprogram (di do’akan) dengan diperdengarkan ayat-ayat suci Al Qur’an padanya. Ruqyah ini difungsikan sebagai ikhtiar dalam upaya menjemput kesembuhan berbagai penyakit sihir baik secara fisik maupun ruhani.

Teknis Ruqyah;

– Lakukan muqodimah ruqyah.

– Ambil segelas air atau secukupnya, duduk rileks, dekatkan bibir ke air dan bacakan ayat Ruqyah kepadanya dan tiupkan setiap selesai membaca.

– Do’akan agar menjadi obat sesuai penyakit.

 

Keterangan:

– Teknis ini bisa digunakan kepada benda cair, seperti air dan minyak, juga bisa dilakukan kepada benda herbal dan benda padat lainnya.

– Air ruqyah ini bisa diminum, dimandikan atau digunakan untuk mencuci tempat yang terindikasi ada sihir (selengkapnya baca Tutorial Ruqyah Rumah).

– Air yang baik adalah air zamzam, air hujan atau air bersih biasa.

 


 

# Tutorial 3

Teraphy Al Fatihah

Selain perintah rahasia dari kehendak Allah ta’ala, kesuksesan ruqyah terletak pada kekuatan niat dan keyakinan praktisi ruqyah atau orang yang melakukan ruqyah itu sendiri, sementara keyakinan itu tumbuh dari pengetahuan, ketaatan dan kebergantungan hati kepada sang maha kuasa. Alhamdulillah ruqyah al Fatihah yang sangat mudah ini telah menjadi solusi kesembuhan untuk berbagai bentuk sihir yang ada dalam tubuh.

 

Mengintip Rahasia Al Fatihah.
Al Fatihah itu adalah induknya Al Quran (Umul Quran), banyak hadits yang mengisahkan kesembuhan instant dengan Al Fatihah ini baik penyakit fisik, sengatan binatang bahkan sihir gila yang kuat.

Dalam sebuah Hadits Qudsy yang ditakhrij An Nasai, hadits ini diriwayatkan Imam Al Bukhari, beliau berkata “Bacalah makna Al Fatihah itu dihatimu karena aku pernah mendengar Rasulullah ﷺ bersabda; Allah berfirman; “Aku telah membagi shalat menjadi dua bagian antara diri-Ku dengan hamba-Ku. Dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta. ‘Jika ia mengucapkan Alhamdulillahirabbil’alaamiin’, maka Allah berfirman ‘Hamba-Ku telah memuji-Ku. Dan apabila ia mengucapkan “Arrahmanirrahiim” Allah berfirman; ‘Hambaku telah menyanjung-Ku”. Dan jika ia mengucapkan “Maliki yaumiddin’, maka Allah berfirman: ‘Hambaku telah memuliakan-Ku’. Jia ia mengucapkan; ‘iyyakana’budu wa iyya kanasta’in”, maka Allah berfirman; ‘Inilah bagian antara diri-Ku dan hamba-Ku, dan untuk hamba-Ku apa yang ia minta”. Dan jika ia mengucapkan; ‘ihdinassirotolmustaqiim.. sirathaladina an’amta alaiyhim ghoiril magdubi alaiyhim waladdhaliin’, maka Allah berfirman; ‘Ini untuk hamba-Ku dan bagi hamba-Ku apa yang ia minta”.

Dalam hadits sahih lain juga dipaparkan bahwa Allah menjawab setiap do’a dalam Al Fatihah itu per-ayat dengan cash berupa energi kesembuhan yang meluluhlantakan berbagai pengaruh sihir dan hal hal negatif yang terjadi dalam tubuh! Dan cahaya penyembuh ini bisa langsung diakses setiap muslim.

Dalil Teraphy Al Fatihah

Abu Sa’id al Khudry ra menceritakan sebuah rombongan dari sahabat Nabi ﷺ  [dalam Musnad Imam Ahmad 10648 dikatakan ekspedisi dengan 30 penunggang kuda] yang bepergian dalam suatu perjalanan hingga ketika mereka sampai di salah satu perkampungan Arab dan penduduk setempat menolak mereka untuk singgah. Kemudian kepala suku kampung tersebut terkena sengatan binatang dan tidak ada satupun tabib disana yang bisa menyembuhkannya. Lalu mereka meminta rombongan sahabat barangkali ada yang bisa mengobati. Salah satu sahabat berkata: “Ya, demi Allah aku akan mengobati namun demi Allah kemarin kami meminta untuk menjadi tamu kalian namun kalian tidak berkenan maka aku tidak akan menjadi orang yang mengobati kecuali bila kalian memberi upah”. Akhirnya mereka sepakat dengan imbalan puluhan ekor kambing. Maka dia berangkat dan membaca Alhamdulillah rabbil ‘alamiin (QS Al Fatihah, dalam Sahih Bukhari 5308 diriwayatkan lalu meludahinya, dalam Sunan diriwayatkan sebanyak tujuh kali) seakan penyakit lepas dari ikatan tali padahal dia pergi tidak membawa obat apapun. Dia berkata: “Maka mereka membayar upah yang telah mereka sepakati kepadanya. Seorang dari mereka berkata: “Bagilah kambing-kambing itu!” Maka orang yang mengobati berkata: “Jangan kalain bagikan hingga kita temui Nabi ﷺ lalu kita ceritakan kejadian tersebut kepada Beliau ﷺ dan kita tunggu apa yang akan Beliau perintahkan kepada kita”. Akhirnya rombongan menghadap Rasulullah ﷺ  [di madinah] lalu mereka menceritakan peristiwa tersebut. Beliau berkata:

مَا يُدْرِيكَ أَنَّهَا رُقْيَةٌ

“Kamu tahu dari mana kalau Al Fatihah itu bisa sebagai ruqyah (obat)?”

Kemudian Beliau melanjutkan: “Kalian telah melakukan perbuatan yang benar, maka bagilah upah kambing-kambing tersebut dan masukkanlah aku dalam sebagai orang yangmenerima upah tersebut”. [1]

Teknis Ruqyah:

1. Lakukan Muqodimah Ruqyah atau bisa dilakukan setiap selesai shalat.
2. Ambil segelas air putih, baiknya ari Zamzam atau air hujan, jika tidak ada cukup air biasa yang bersih. Pegang gelas itu dengan tangan kanan, dan mulai bacakan Al Fatihah dengan keras dan upayakan kita memahai terjemahan ayat-Ayat Al Fatihah per-ayat-nya.
3. Setelah selesai tiupkan ke air dan do’akan dengan yakin. Bacakan selama 7 kali, dan masing-masing tiupkan ke air lalu do’akan. Saya sarankan untuk mendo’akan dengan do’a yang berbeda di 7 kali tiupan tersebut. Do’anya bebas, tapi gunakan artikulasi yang dahsyat dan khusyuk. Misalnya;

Tiupan Al Fatihah ke 1
Ya Allah ya Rabbi, wahai Engkau yang mengatur setiap pergerakan benda-benda disemesta raya ini, jadikanlah setiap partikel terkecil dalam air ini balatentara yang akan menyerang dan menghancurkan program sihir dan buhul-buhul dan setiap musuh-musuhMu yang tengah mendzalimi tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 2
Ya Allah ya Rabbi, wahai engkau yang maha kuat. Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, duri-duri besi tajam yang akan melukai dan melemahkan atau membunuh mahluk-mahluk ingkar yang ada dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 3
Ya Allah ya Rabbi… Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, timah panas mendidih yang akan membakar dan meluluhlantakan setiap rumah dan persembunyian jin-jin didalam tubuh ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 4
Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sengatan api listrik yang merambat dari lambung hingga ke ujung jari tangan dan jari jari kaki. Dari pusat jantung hingga ke otak dan pori-pori disetiap rambut-rambut yang tumbuh diseluruh tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 5
Ya Allah…Jadikanlah sebagian partikel terkecil dari air ini, sebagai penyembuh yang akan mengembalikan setiap sel-sel yang telah dirusak oleh balatentara Iblis dalam tubuhku ini ya Rabb.

Tiupan Al Fatihah ke 6
Ya Allah ya Mukmin Ya Muhaimiin..Wahai engkau yang maha menjaga dan mengamankan hamba-Nya, jadikanlah setiap partikel air ini pelindung yang membentengi hati dan tubuhku dari gangguan jin-jin ini dengan cara yang Engkau kehendaki ya Rabbi.

Tiupan Al Fatihah ke 7
Wahai Air yang mendengar.. wahai setiap sel tubuh yang mendengar..wahai syaraf-syaraf, pembuluh-pembuluh darah, urat-urat, tulang-tulang, cairan tubuh, hormon-hormon dan semua yang tidak kuketahui yang mendengarkan lantunan Al Fatihah tadi. Dengarkanlah, takutlah kalian kepada Allah dan jangan ikuti perintah sihir dari jin-jin itu, perbaiki setiap kerusakan itu hingga sembuh seperti sedia kala, himpitlah seluruh jin dzalim yang ada dalam jasad ini.

Ya Rabb seandainya musuh-musuhMu yang ada dalam tubuh ini tidak mau keluar setelah mendengar semua peringatan ini, maka binasakanlah mereka. “Hasbunallah wani’mal wakiil ni’mal maula wa ni’man nasiir. La Haula wa laa quwwata illa bilahil aliyhil Adziim”.

4. Lalu tiupkan, baca basmalah dan minumkan.

Keterangan Tambahan:

–          Sebaiknya ditambah surah Al Baqarah 255, dan Al Falaq dan An Nass.

–          Hasilnya akan lebih menakjubkan jika ditambah madu, atau menggunakan air zam-zam atau air hujan.

 


# Tutorial 4 | Tehnik Ruqyah MP3


 

Teraphy Al Qur’an bisa juga dilakukan melalui suara/audio digital dari speaker laptop, CD, VCD, DVD, Tape, HP, Ipod, MP3 Player dan lain-lain sebagai media atau pengganti suara peruqyah yang membacakan Al Qur’an baik rekaman do’a ruqyah ataupun kumpulan ayat-ayat ruqyah dari murotal al Qur’an biasa.

 

Tehnis ini sangat effective untuk hamba Allah yang tidak bisa menjangkau atau berkomunikasi dan berkonsultasi dengan peruqyah langsung. Kadang-kadang tehnik ini lebih ampuh daripada ikut ruqyah massal, karena pasien akan lebih khusyuk dan ridha. Namun, tehnik ini membutuhkan keyakinan yang prima.

 

Tehnis Ruqyah:

–          Lakukan Muqodimah Ruqyah.

–          Bacakan do’a perlindungan (Ta’awudz, ayat kursi, al Falaq dan An Nass) lalu mohonkan perlindungan kepada Allah agar melindungi diri kita dari serangan syaitan. Mohonkan juga kepada Allah agar melindungi alat Audio yang dipakai (HP, MP3 Player dll) agar terlepas dari makar syaitan kepadanya, karena sering kali mereka mengganggu alat elektronik untuk ruqyah.

–          Dengarkan dengan khusyuk sampai selesai.

–          Jika ada reaksi berupa getaran, panas, menggigil, kedutan hebat maka letakan tangan ditempat yang sakit dan niatkan untuk membakarnya dengan bacaan yang terdengar di telinga.

–          Jika mual, maka jangan ditahan dan muntahkanlah.

–          Jika terasa dingin/panas di telapak tangan atau kaki maka artinya jin sudah mau keluar dari tubuh. Lakukan usapan di daerah sakit dan niatkan untuk membuangnya, lakukan dengan baca takbir.

 

Download MP3 ruqyah

 


 

# Tutorial 5

Sinergi Herbal + Ruqyah


Herbal yang secara alami memang memiliki kemampuan untuk mengobati akan lebih ampuh saat digabungkan dengan do’a, ini adalah rahasia (ruh pengobatan) yang tidak semua orang tahu. Jadi herbal yang sudah diruqyah memiliki kemampuan ganda, selain meningkatkan daya sembuh — untuk tubuh dan meregenerasi sel seperti yang telah diketahui manfaatnya untuk tubuh secara umum – herbal yang sudah diruqyah memiliki daya hancur yang luarbiasa untuk sihir-sihir dalan jiwa, qalbu dan jasad pasien.

Teknis Ruqyah:

– Ambil dan siapkan herbal yang mau diruqyah. Jika ia berupa daun maka cuci bersih dan tiriskan, jika ia berupa cairan maka buka tutupnya. Jika ia merupakan ramuan, semisal remasan daun randu maka persiapkan seperti biasa hingga jadi.

– Lakukan muqodimah ruqyah, jika tidak sempat cukup memulai dengan membaca Ta’awudz.

– Bacakan ayat-ayat ruqyah kepadanya seperti biasa. Misalnya dengan membacakan Al Fatihah & 3Qul dan Ayat Kursi lalu tiupkan padanya (baik cair ataupun padat). Jika untuk sihir, maka bacakan ayat tentang sihir semisal; Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69.

Catatan:

Jika herbal tersebut sudah dalam bentuk cair, botolan, maka buka tutup botolnya dan tiupkan kepadanya. Jika herbal tersebut dalam bentuk kapsul, maka bacakan pada kapsulnya atau wadahnya. Untuk lebih meyakinkan, bacakan pada cairannya dan tiupkan kepadanya. Jika dalam bentuk padat, maka bacakan kepadanya.

 


#Tutorial 6

Ruqyah Habattusauda


 

Sebagaimana sabda Rasulullah saw, Habbatussauda ini adalah obat untuk semua jenis penyakit. Secara ilmiah pun sudah terbukti, bahwa selama dalam darah manusia ada kadar habattusauda maka seluruh virus dan bakteri jahat akan diam atau beku. Artinya, secara alami herbal ini sudah mengandung khasiat yang dahsyat apalagi dipadukan dengan do’a dan tehnik pengobatan yang tepat maka saksikanlah hasilnya akan berpuluh-puluh kali lebih dahsyat!

Sudah terbukti atas izin Allah racikan sederhana herbal dan ruqyah ini menyembuhkan berbagai penyakit seperti; batuk menahun, kangker payudara, tumor, eksim akut, pegal menahun, migrain, struk ringan, maagh menahun, rahim, pendarahan/haid sakit dan tidak teratur, impotensi, sinuitis, flu menahun, sesak nafas, asma, paru basah, sakit bekas operasi menahun, bekas jatuh menahun, menghancurkan buhul, menyiksa jin, meracun jin, meretas kemandulan, dll juga bisa dilakukan untuk testing keberadaan sihir dalam jiwa seseorang.

Caranya sangat mudah, namun hal ini hanya akan ber-effect jika dilakukan setelah melakukan teraphy ruqyah baik diruqyah langsung atau mendengarkan satu putaran ayat-ayat ruqyah dari MP3 ataupun alat lain.

Tehnis Ruqyah:

–          Ruqyah Habattusauda dengan membacakan ayat-ayat ruqyah.

Ambil 1 kapsul habattusauda (atau satu botol minyak habbat), buka kapsulnya dekatkan ke bibir dan bacakan masing-masing ayat ruqyah 7 kali: Al fatihah, Al ikhlas & Al muawwizat (3Qul), Al Israa 82, Ayat Kursi, Al A’raaf 117-122, Yunus 81-82, Thaha 69.

–          Baca juga doa Rasulullah saw berikut:

اَللَّهُمَّ أَذْهِبِ اْلبَأْسَ رَبَّ النَّاسِ، اِشْفِ وَ أَنْتَ ا لشَّا فِيْ لاَ شِفَاءَ إِلاَّشِفَا ؤُكَ شِفَاءَإِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءًلاَ يُغَادِرُسَقَمًا

–          Dan do’a Ruqyah Jibril, sbb:

بسم الله ارقيك من كل شيء يؤذيك من شر كل ذي نفس أو عين حاسد. الله يشفيك. بسم الله ارقيك.

“Bismillahi arqika, min kulli shay’in yu’dhika, min sharri kulli nafsin aw `ayni hasidi, Allahu yashfika, bismillahi arqika”

–          Lalu tiupkan setiap selesai baca, do’akan [Mohon kepada Allah] untuk menyembuhkan penyakit yang diinginkan lalu tuangkan ketelapak tangan dan oleskan di object sakit.

Cara Pemaikaian:

– Untuk Migrain, oleskan di dahi.
– Pegal Menahun, oleskan di tempat pegal.
– Batuk Menahun, oleskan di tenggorokan.
– Struk Ringan, oleskan di lokasi struk (secara rutin)
– Sinuitis/Flu Menahun, oleskan di hidung dan dahi.
– Maagh Menahun, oleskan di perut atau minumkan setiap pagi dan malam.
– Rahim, Pendarahan/Sakit Haid dan Tidak Teratur, minumkan setiap pagi dan malam.
– Sesak Nafas, Asma, Paru Basah, oleskan di dada dan minumkan pagi dan malam.
– Sakit Bekas Operasi Menahun, Bekas Jatuh Menahun, oleskan dipermukaan sakit.
– Menghancurkan Buhul, setelah diketahui oleskan di organ – tubuh/permukaan yang bisa dijangkau (kulit).
– Menyiksa dan meracun Jin, minumkan atau teteskan di mata dan hidung pasien.
– Meretas kemandulan, oleskan di daerah rahim dan minumkan secara rutin.
– Testing Penyakit Sihir atau Medis, oleskan di tangan dan usapkan di wajah (jika perih/panas) maka ada sihir.
– Tumor, kangker payudara, eksim, gatal akut, oleskan di lokasi benjolan atau sakit pada permukaan tubuh.
– Impotensi dan semua sihir rabth/ikatan, oleskan secara rutin di object derita.
– Kedutan dan kesemutan, sakit pinggang maka tuangkan ke telapak tangan dan gosokan lalu balurkan ke tempat sakit. Dan seterusnya

Keterangan:

Reaksi instant terasa panas/terbakar hingga pingsan).

Agar reaksi tidak instant (pasien menjaga kesadaran total), atau obat tidak tepat sasaran.

Jika dioleskan pada tubuh yang ada gangguan sihir dan jin reaksi panas, bergetar hingga mual dan muntah bahkan hingga pingsan. Untuk menyiksa khodam, jin tenaga dalam, kebatinan dan ilmu syaitan lain maka teteskan di matanya kiri dan kanan. Mata akan terasa terbakar dan reaksi sekitar 5 menit lalu segar bugar.

Menangani kesurupan, bacakan ayat ruqyah lalu balurkan di dahi atau teteskan dimata dan hidung. Alhamdulillah sudah diuji coba dan di demonstrasikan di pelatihan RehabHati Qurani di Rumah Rehab. InsyaAllah hal ini akan menjadi senjata baru bagi umat yang membutuhka pertolongan instant. Jika tidak ada reaksi, tunggu 5 menit..

Bisa dilakukan mandiri, sebaiknya lakukan muqodimah ruqyah terlebih dahulu. Jika ingin effect lebih dahsyat campurkan Minyak habbat tadi dengan minyak zaitun, minyak bidara, kurma azwa, madu, air zamzam dan sedikit garam.

 


 

#Tutorial 7

Ruqyah Kangker


 

Dalam dunia thibunnabawi atau pengobatan ala nabi, kangker bukanlah sesuatu yang wow. Ia hanyalah penyakit yang juga tunduk pada kekuasan Allah azza wajalla, tidak ada satupun penyakit yang akan tahan ketika dihadapkan dengan al Quran. Semua penyakit itu akan sembuh saat menemui obat yang tepat, termasuk kangker ganas dan akut sekalipun.

Tutorial berikut, alhamdulillah sudah dibuktikan oleh hamba Allah di Makkah dan Gorontalo yang terkena kangker darah akut. Mereka sembuh bahkan sebelum bertemu dengan penulis, dan memberikan testimoni langsung didepan peserta pelatihan RehabHati.

Tehnis Ruqyah:

  1. Siapkan segelas air zam-zam (jika tidak ada gunakan air hujan yang bersih atau air bersih biasa), siapkan juga minyak zaitun, propolis, madu dan habbatussauda.
  2. Campurkan 3 sendok madu kedalam air, dan kumpulkan herbal lainnya secara bersamaan diwadah terpisah.
  3. Bacakan al Fatihah 7 Kali, Ayat-Ayat Syifa (Surat  Al Isro Ayat 82, At Taubah Ayat 14, Yunus Ayat 57, An Nahl Ayat 69, Asy Syu’aro Ayat 80, Fushilat Ayat 44) Al Falaq dan An Nass
  4. Do’akan agar menjadi obat dan penghancur kangkernya dan tiupkan ke air dan herbal tersebut.
  5. Minum zamzam dan madunya, begitupun habbat dan propolisnya. Sedangkan zaitun dioleskan didaerah yang terasa sakit atau luka.
  6. Lakukan rutin tiap hari selama 1 bulan.

Keterangan Tambahan:

Jika ada herbal yang lebih spesifik dan berkaitan untuk penyembuhan kangker, semisal ekstract daun sirsak –maka ruqyahlah dan konsumsilah sesuai aturan– itu lebih baik.

 


 

#Tutorial 8

Tehnik Meracun Jin


 

Tehnik ini adalah untuk membinasakan jin dalam tubuh meskipun kematian jin adalah sebuah hakikat yang hanya ada dalam pengetahuan Allah. Namun saat ini dilakukan selepas teraphy ruqyah, effectnya sangat menakjubkan jin dalam tubuh manusia terlihat seperti sekarat. Tehnik ini juga bisa dilakukan rutin hingga gangguan dalam tubuh benar-benar tuntas.

Tehnik meracun Jin ini bisa dilakukan dengan menggunakan bahan-bahan semisal Habbatussauda, Air Zam-zam, Air Garam, Minyak daun Bidara, Propolis, dan kombinasi beberapa herbal rahasia. Setidaknya Habbatussauda, Propolis dan Minyak daun Bidara.

Tehnisnya:

  1. Lakukan muqodimah ruqyah dan ruqyahlah seperti biasa, baik dibacakan atau dengan mendengarkan MP3.
  2. Selepas ruqyah, siapkan propolis (6 ml), minyak habbatussauda (50%) dan sisanya minyak daun bidara dalam satu botol atau wadah.
  3. Bacakan kepadanya Al Fatihah 7 kali, ayat Kursi, Al Falaq dan An Nass lalu tiupkan dan doakan agar menjadi racun buat jin dalam tubuh.
  4. Bacakan Ayat-ayat ruqyah pada pasien hingga jin dalam tubuhnya bereaksi lalu teteskan 3 tetes ramuan tersebut.

Keterangan:

Jika jin tidak terbunuh, setidaknya ia atau mereka akan melemah. Lakukanlah setiap hari hingga ia betul-betul lemah dan pergi hingga jiwa kita kembali bersih.

 


 

# Tutorial 9

Tehnik Putaran Tawaf


 

Tehnis ruqyah ini sangat effective dan bersifat universal atau bisa diaplikasikan untuk penyakit (sihir ringan) bentuk apa saja yang terasa secara jasmaniah. Secara definitif, “Detoks Putaran Tawaf” atau tehnik yang dikenal PTT di QuranicHealing ini berfungsi sbb:

– Untuk mengeluarkan racun-racun sihir dalam tubuh secara instant tanpa media lain.

– Menghancurkan ilmu hitam atau amalan-amalan yang dilakukan semasa jahiliyyah (tenaga dalam, ilmu hikmah, olah pernafasan, kebathinan dan ilmu lain) jika dilakukan rutin.

– Untuk testing keberadaan pengaruh sihir ataupun jin dalam tubuh. Jika dilakukan dengen jujur, tehnik ini bisa dilakukan untuk mengetahui keberadaan jin dalam tubuh yang disebabkan ilmu yang tidak syar’ie. Effectnya adalah mual, panas, dingin, bergetar, bahkan hingga muntah hebat.

– Solusi instant, kapanpun anda merasa tidak nyaman/sakit di daerah perut, dada dan tubuh bagian depan.

Teknis Ruqyah:

– Lakukan Muqodimah Ruqyah, bisa juga dilakukan langsung selepas shalat atau kapan saja anda merasa tidak nyaman.

– Bacakan Alfatihah + 3Qul (Al Ikhlas, Al Falaq dan An Nass, atau dikenal juga dengan Al Wuawwizat),, dan ayat Kursi lalu tiupkan ke telapak tangan kanan. Lalu letakan tangan kanan diperut, putarkan ke arah kiri berulang-ulang selama 5 menit tarik ke Mulut. Dan jika terasa mual, maka muntahkan.

 


 

# Tutorial 10

Ruqyah Rumah


 

Ruqyah rumah dilakukan kepada rumah atau tempat singgah kita yang terdapat keanehan didalamnya, semisal suasana yang panas, banyak terjadi penampakan dan gangguan jin bagi penghuninya. Ruqyah ini dilakukan setelah meruqyah penghuni rumahnya, jadi tidak hanya meruqyah rumahnya namun juga isi rumahnya atau setelah penghuni rumahnya kembali berakidah lurus dan bertauhid.

 

Tehnik Ruqyah:

–          Lakukan Muqodimah Ruqyah

–          Ambil satu galon Air (bisa menggunakan galon atau air sebanyak 20liter) lalu bacakanAl Fatihah, 3Qul, Ayat Kursi, Al A’raf 117-122, Yunus 81-82 dan Thaha 69 dan tiupkan sebanyak 11x.

–          Minumkan 2 gelas, cipratkan dirumah 2 Gelas (Campur dengan satu ember Air), Mandikan 2 Gelas (Campurkan di bak mandi atau wadah).

–          Lakukan selama 11 hari, jika galon habis maka buat lagi dengan komposisi yang sama. Sebaiknya buat satu galon air husus.

–          Jangan heran jika tiba-tiba terdengar suara jeritan, melihat asap seperti ada sesuatu terbakar, mencium bau hangus, atau melihat mahluk-mahluk yang selalu mengejar-ngejar dialam mimpi (tikus, ular, cicak, semut dll) mati bergelimpangan. Itu salah satu tanda keberhasilan, Allah menunjukan sihirnya.

–          Tutorial dari Syaikh ben Halima ini, sudah dilakukan ratusan atau ribuan orang, dan tidak terhitung yang berhasil.

 

Keterangan:

Tutorial ini bisa dilakukan untuk meruqyah tempat, gedung, kantor, tempat usaha dll. Ruqyah ini ditujukan untuk memusnahkan sihir-sihir di rumah. Karakteristik terdapat sihir dirumah adalah rumah terasa panas, sering ribut dan banyak perselisihan.

 

[1][Dikutip dari Shahih Bukhari 2115] Juga dalam Shahih Bukhari 5308, 4623, Musnad Ahmad 11361 dan 10648], Sunan Ibnu Majah 2147.