Menu Close

Jamu Rehab Anti-Jin [Poison For Jin]

Teriakan takbir demi takbir memenuhi sudut-sudut suku gunung Ciremai dalam acara malam rehab kemarin. Jin Kristeni dalam tubuh Dewi, seorang ahwat Jogjakarta berusia 13 tahunan akhirnya bersahadat dalam kondisi tubuh menggigil selepas diracun “Jamu Rehab”. Pasien ini dikenal superBandel, di Semarang sudah ditangani 2hari 1 malam oleh 12 peruqyah lebih termasuk saya dan ust. Muhammad Faizar Hidayatullah juga di Klaten di pelatihan QuranicHealing lain.

VIDEO RUQYAH JIN KRISTENISASI

Jin itu menyerah setelah dibiarkan tersiksa hampir 1 jam lebih setelah diminumkan “Jamu Rehab Anti-Sihir” yang diramu dilokasi pelatihan saat itu. Saya pun terheran, apakah ini effect sinergi 7herba yang diramu dengan kedahsyatan syifa dari Al Qur’an atau murni keajaiban. Karena jamu yang direncanakan akan diupgrade menjadi 9 herbal dan kemudian diproduksi massal itu belum saya ruqyah, tapi effectnya sudah terlihat jelas dan disaksikan puluhan peserta malam rehab.

Dewi, pingsan saat ditetesi sekitar 5ml jamu ini. Besok paginya, seorang ibu usia 47 penderita ashma 10 tahun dan sulit jodoh, memberikan testimoni lega dadanya dipagi hari dan siangnya jin yang selama ini mengganggunya juga pamit. Pasien lain adalah 2 laki-laki yang memang mengakui bosan dengan jin/khodam keturunan yang mengganggunya juga merasa pusing saat meminum “Jamu Rehab”, pasien lain adalah seorang ibu Indigo muntah hebat setelah menelan satu sendok dan yang terakhir adalah seorang gadis yang juga didzolimi jin keturunan kakek-neneknya yang semi-dukun.

Masha Allah..
Saya hingga saat ini bingung, untuk menamai jamu ini. Apakah “Jamu Rehab Anti-Jin”, “Jamu Rehab Anti-Galau” atau “Jamu Rehab Anti-Sihr”, karena effectnya yang sangat dahsyat. Alhamdulillah…

Meskipun tidak ada jaminan jin-jin itu kabur seutuhnya, jamu ini sangat saya rekomendasikan untuk dikonsumsi. Tentu saja, anda bisa meramunya sendiri dan menyaksikan langsung baik melalui pelatihan rehab hati, melalui video yang akan dipublish, membaca di buku “RehabHati Qur’ani” yang akan disandingkan dengan buku “QuranicHealing Technology” ust Perdana Akhmad ataupun membacanya di website resmi rehab hati.

Semoga penemuan ini menjadi manfaat besar untuk ummat, secara resmi, tutorial pembuatan jamu ini akan dipublikasikan setelah upgrading ke 9 Herbal dan diteliti secara ilmiah ketahanan dan keamanannya dari sisi medik.

Dalam pelatihan di “Malam Rehab” kemarin, RehabHati meluncurkan konsep baru yang hasilnya tidak diragukan mampu mencetak praktisi ruqyah baru yang siap terjun kelapangan untuk mengobrak-abrik fitnah sihir dinegeri ini.

Konsep Tazkiyyah dan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah “Malam Rehab” akan ditetapkan sebagai product RehabHati-QuranicHealing unggulan yang akan mulai diagendakan rutin setiap bulan di RumahRehab ataupun di setiap kota diseluruh Indonesia sesuai undangan.

Pelatihan berlangsung selama 2 hari 1 Malam.
Hari ke 1; Tazkiyyah RehabHati dan pengenalan secara mendalalm makna-makna dan seni dalam Ruqyah Syar’iyyah juga definitif secara dalil akli, nakli, kondisi alami mental manusia dan fakta-fakta ilmiyah serta video yang mendukung dengan topic utama; Bagaimana Al Qur’an Menyembuhkan?

Malam Rehab; dimulai isya, semua peserta dan panitia tanpa terkecuali diteraphy secara massal dan intensif hingga tengah malam. Team Rehab akan memastikan semua pasien mulai merasakan sensasi perubahan.

Hari ke 2; Jam 3 hingga jam 6 pagi, peserta memasuki sessi Tazkiyyah Rehab Session 2. Didalamnya ada bimbingan Qyamullail, shalat taubat dan tausiyyah khas rehab hati.

Jam 7 semua peserta tanpa terkecuali sudah selesai mandi dan sarapan, kemudian duduk khidmat satu hati satu visi siap jadi praktisi. Disini materi pelatihan QuranicHealing basis Ust. Perdana Akhmad,S.Psi dipresentasikan oleh Author Rehab Hati hingga jam 9, dilanjut diskusi intensif mengenai dunia jin dan ruqyah hingga jam 10. Dilanjutkan penyiksaan massal untuk jin-jin yang masih ada dalam tubuh peserta.

Selepas Dzuhur, ada kaderisasi alumni baik disi dengan acara santai, photo-photo atau menikmati suasana wisata alam yang dituju. Disini peserta akan ditanya; apakah jiwa mereka sudah puas atau mau dilanjut ke pelatihan ruqyah mandiri dengan 50 tehnik mutakhir RHQH?

Sampai bertemu di “Malam Rehab” Berikutnya!!
Atau ikuti “Umroh Rehab International” yang akan mengambil situs Hongkong, Madinah, Mekkah, Arafah, Jeddah, Jabbal Al Noor, Jabbal Rahmah, Jabal Tsur, Mesjid Quba, Jabal Uhhud dan tempat-tempa wisata ruhani lain yang sedang kami susun.

Hubungi Contact Person Rumah Rehab; Uppy Djumali, sebagai pusat informasi rumah Rehab di depok atau langsung berkomunikasi dengan Training Manager Rehab Hati; Bahtera Brother’s. Ataupun, marketing Manager Rehab Hati; Abuazhar Asykari.

Pre-Order Jamu Rehab 9 Herbal; Xeno Vitri 089652710808

Jazakallah Khaiyran..
Nuruddin Al Indunissy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *