Menu Close

TEHNIK SCANNING [PENELUSURAN JIN DALAM TUBUH]

Meruqyah tanpa menemukan terlebih dahulu dimana letak rumah jin dalam tubuh, sama seperti meraba sesuatu ditempat gelap atau menanti sesuatu yang tak pasti.

Sebagai peruqyah aktif, kita harus kerja cerdas bukan hanya kerja keras. Banyak tehnik untuk meremas jin pembangkamg laknatullah itu hingga nangis dan ampun-ampunan lalu pergi atau mati.

Berikut tehnik-tehnik scaning yang saya kembangkan dari apa yang dialami dilapangan, sebagai catatan, tehnik ini hanya dilakukan setelah opening dan warming atau setelah dibacakan ayat ayat Al Quran ke pasien namun tidak ada reaksi:

1. Penelusuran Tulang Belakang.
Telusuri dengan telunjuk titik-titik sepanjang punggung persis di tulang belakang. Gunakan dua jari tangan kanan seolah menotoknya.

Lakukan sambil membaca ayat Ruqyah untuk penelusuran (Al Anaam 103)

2. Tehnik Tusukan Jantung.
Kondisikan pasien agar tertidur dengan posisi telentang, letakan jari ketauhidan (jari tangan kanan) 50 cm diatas ulu hati. Dan bacakan surah al Falaq. Niatkan untuk menusuk jantung si laknatullah dengan jarum atau besi yang keluar dari telunjuk.

Anak indigo bisa melihat jarum ini keluar dari ujung jari, Alhamdulillah saya membuktikannya didepan puluhan peserta pelatihan di mesjid Al Amanah bandung. Ini bukan inti bahasan, namun sekedar tertimoni agar yakin.

Sambil dibacakan, dekatkan perlahan hingga menyentuhnya lalu tekan disana. Jika ada jin/sihir dalam tubuh maka dia akan menjerit-jerit sebelum jari itu kena. Alhamdulillah dalam hal ini saya ada video bukti.

Sebagai catatan, jin-jin yang ada di ulu hati itu biasanya praktisi tenaga dalam dan energi dusta dari senam pernafasan yang katanya menyembuhkan. Itu semua tipu daya jin.

3. Tehnik Cengkraman,
Tehnik ini pertama kali dikenalkan oleh master QH ust Perdana Akhmad di purwokerto. Dalam hal ini, kita menelusuri pusat arteri atau saluran darah besar dalam tubuh. Semisal leher, bahu, tangan atas, tangan bawah, paha dan betis.

Pijat atau cengkram di daerah-daerah tersebut, jika berteriak maka langsung lakukan pemblokiran. Bacakan surah Yasiin Ayat 9 dan tiupkan ke jari. Setelah itu lingkari daerah itu dan hajar.

Cara menghajar atau menghancurkan bisa dibacakan surah al Hasyr ayat 21 ke tepak tangan dan pukulkan atau tepuk. Jika tidak mungkin di tepuk maka lakukan tehnik cengkraman atau tehnik hempasan. Afwan tidak bisa saya terangkan semua disini karena sudah ditulis sebelumnya.

4. Tehnik Menghantam Jin Mahabbah
Jika hasil konsultasi adalah jin mahabbah, atau pelet atau kelainan dalam hal hubungan sosial (semisal sihir yang membuat kita membenci suami/istri sendiri, atau mencintai seseorang secara berlebih hingga gila padahal sebelumnya membenci), maka titik yang ditekan adalah paha sebelah kanan.

Tekan disana, atau cengkram sambil membaca ayat-ayat ruqyah.

5. Tehnik Penakluk
Bacakan surah al Fatihah dan tiupkan ke telapak tangan kanan lalu letakan di ubun-ubun, lalu bacakan surah hud ayat 56

إِنِّي تَوَكَّلْتُ عَلَى اللَّهِ رَبِّي وَرَبِّكُمْ مَا مِنْ دَابَّةٍ إِلا هُوَ آخِذٌ بِنَاصِيَتِهَا إِنَّ رَبِّي عَلَى صِرَاطٍ مُسْتَقِيمٍ

Sesungguhnya aku bertawakal kepada Allah Tuhanku dan Tuhanmu. Tidak ada suatu binatang melata pun melainkan Dia-lah yang memegang ubun-ubunnya. Sesungguhnya Tuhanku di atas jalan yang lurus.”

Atau surah An Naml:
Surah An Naml ayat 30

إِنَّهُ مِنْ سُلَيْمَانَ وَإِنَّهُ بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ
Artinya: Sesungguhnya surat itu, dari Sulaiman dan sesungguhnya (isi) nya: “Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.

Ayat 31:
أَلا تَعْلُوا عَلَيَّ وَأْتُونِي مُسْلِمِينَ
Bahwa janganlah kamu sekalian berlaku sombong terhadapku dan datanglah kepadaku sebagai orang-orang berserah diri”.

6. Tentukan Tehnik Sendiri.
Temukan tehnik ruqyah itu sendiri, sungguh Rasul kita yang mulia Muhammad Sholallahu Alaiyhi wa Sallam telah menggariskan bawah “ruqyah itu boleh selama tidak ada kesyirikan didalamnya”. Dan Allah telah berfirman bahwa “Al Quran itu obat”, lalu apa lagi keraguan kita?

Kenapa lebih memilih diri sendiri atau keluarga dibelenggu sihir bertahun-tahun, terus membiarkan haq-haq hidup yang hanya sekali ini diperkosa si laknatullah?

7. Menuntaskan Sisa Sisa Sihir.
Dalam semua proses diatas, lihat reaksi pasien dan ngobrol lah sama si dia. Dan tanyakan kabarnya, maksudnya tanyakan apa yang dia rasakan. JIKA JIN SUDAH PINDAH KE TELAPAK TANGAN ATAU PERGELANGAN KAKI. Maka jin itu sudah hampir kalah dan cari jalan untuk pergi.

Maka hentikan semua tehnik dan lakukan pemblokiran di tangan atau kaki tersebut, agar menyakinkan ciri jin sudah di tangan atau kaki untuk pergi biasanya tangan atau kaki jadi hitam dan dingin.

Rasa dingin ini dirasakan pasien dan kita, bisa juga rasanya hangat, panas, pegal atau seperti kram di daerah situ.

Lakukan tehnik penarikan, dengan membacakan surah al Mukminun ayat 115 dan tarik jin itu sambil membaca “La hawla wa laa quwwata illa billahil aliyhil adziim”. Setlah diujung bacakan Takbir! dan hempaskan.

Lakukan berulang hingga hilang.

Salam Tauhid,
NAI

2 thoughts on “TEHNIK SCANNING [PENELUSURAN JIN DALAM TUBUH]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.