Menu Close

TESTIMONI TERAPHY AL BAQOROH [H1]

LAMPIRAN TESTIMONI MENEGANGKAN DALAM RESEARCH RUQYAH MANDIRI HARI PERTAMA DARI PESERTA DIBERBAGAI KOTA DI DUNIA.

Silahkan dibaca sebagai review dan fakta keagungan Al Qur’an dibulan ramadhan. Mereka mampu melakukannya, padahal mereka bukan peruqyah. Allahuakbar!

 

#1. BOGOR H1P1.

[14:00, 6/13/2016] Laelatussaada Bgr #1: Assalamualaikum ustad ..alhamdulillah br selesai surat albaqarah….tp ustad leher sy tegang sakit d angkat ke atas…slama ngaji sy banyak reaksi.tp sy semangat untuk kesembuhan sy….

BOGOR, H1P1

[14:23, 6/13/2016] Risdiana Bgr #1: Ust. Sy terapkan mengaji untuk al quran klo ke saya efekny mual. Risdiana Bgr #1: Tp ibu saya malah nyesk dan sakit lututnya..

PEKANBARU H1P1

[14:48, 6/13/2016] Reni Azmahrani Pkb #2: Maaf ustad, dari pertama persiapan td mual2 sampai baca srt al baqarah 4 halaman muntah2, apakah diteruskan baca albaqarahnya atw langsung mandi daun bidara…?

JAKARTA H1P2

[15:05, 6/13/2016] Lita Yulita Jkt #2: Ketika baca albaqoroh sendawa banyak…pas mandi enak dingin…mau wudhu langsung muntah…sekarang lagi dengerin mp3 ruqiah…lemes..pusing…?

BOGOR H1P1

[16:20, 6/13/2016] Yani Bgr #1: Assalamualaikum ustad nai.. Alhamdulillah sy bru selesai membaca al baqarah.. Tp tidak ada reaksi seperti mual atau semacamnya tp selama membaca surat albaqarah sy sering sendawa dan diawal baca kepala sy terasa berat. Apakah ini juga bisa disebut reaksi ustad?

SOPENG SULSEL H1P2

[16:24, 6/13/2016] Ummu Fatih Sopeng #2: alhamdulillah sy td selesai terapi hari pertama..saat membaca albaqarah kpala sy tiba migran bbrp menit dan lambung sy perih bbrp menit. Sy lanjut mmbaca smpe alhamdulillah skit n perihny hilang..tp spanjang membaca sy pusing trs..alhamdulillah stlah mandi terasa segar ustadz…stlh mandi sy mlanjutkn dgn mlanjutkan tilawah al quran sy..saat tilawah bbrp ayat sy lgsg batuk..bbrp bln ini daerah dada terasa gatal smpe k tenggorokan..sy dr dokter ktnya batuk biasa..tp memang batukny datang saat tertentu sj..smpe skrg sy msh mrsa gatal d daerah dada smpe tenggorokan…keluhan sy slama ini maag, sesak d dada, batuk, migrain n badan tiba2 lemas…

JAMBI H1P1

[15:45, 6/13/2016] Yelli Demiati Jb #1: Ana waktu lg baca surat Al Baqarah nya, tangan kiri ana rasa kesemutan dan rasa mual-mual saja.

[15:56, 6/13/2016] Yelli Demiati Jb #1: Dan ana setelah mndinya ringan aja rasa badan.

[16:49, 6/13/2016] Yelli Demiati Jb #1: Saat ana dengerin mp3, pundak kiri ana terasa panas, perut bagian kanan bawah terasa nyilu, dan bagian belakang pinggul bawah terasa sakit… ustadz

JAKARTA H1P1

[17:24, 6/13/2016] Kartini Handayani Jkt #2: @ustad.nai.. Perkembangannya sbb: 1.pas ambil wudhu badan terasa berat.. 2.pas baca istighfar jari tangan kiri gerak sendiri. Sy sampai nangis. Trus sy mhn sm Allah agar jari sy gak gerak sendiri lg.. 3.lupa bacaan ayat kursi.pdhl hapal. Akhirnya sy buka al Quran.. 4.pas baca al kafirun tangan kanan bergetar sendiri. Trus nangis sjadi2nya.. 5.pas baca al baqarah, mulai ayat ke 55 kepala ngebet. Di ayat ke 100 perut sakit. Badan pada sakit. Kerasa cape. Ada mual. Kepala ngebet terus. Alhamdulillah juz 1 bs selesai. 6, pas Mandi air bidara dingin bgt. Kayak air gunung. Says menggigil kedinginan hebat. 7. Pas dengerin mp3 rukyah. Gak bisa nafas. Sesak dada sampe susah bicara. Demikian laporannya..

PALEMBANG H1P3

[21:34, 6/13/2016] Yopi Oktaria Plb #3: Asalamualaikum wahrohmattullahhiwabarokatu, ustad sy tadi udah melakukan ruqyahnya reaksi tangan tempat buhul itu langsung panas, mual di mata seperti ada yg mengalir keluar rasanya dingin, mata kedutan, dan yg lebih lagi saat baca Al baqoroh nya sepanjang membaca air ludah terus mengalir, berbusa seperti

keracunan, pundak terasa berat, selesai di ayat 144, tapi sayang air ruqyahnya tumpah tinggal susah sedikit, oya air liurnya terasa pahit

[21:38, 6/13/2016] Yopi Oktaria Plb #3: Apakah sy hrs mengulang dari awal lagi ustad?

BALIKPAPAN H1P2

[15:25, 6/13/2016] Pramitha Blp #2: afwan ustdz tadi.pas prrtama kali membaca artikel.ust tntg terapy al baqarah tiba2 perut saya mules dan kemudian saya buang air besar di sertai rasa ketakutan apakah itu reaksi dri.jin nya ya ust? Setiap saya mencoba membaca ulang tulisan.ust saya langsung merasa ketakutan

[15:26, 6/13/2016] Pramitha Blp #2: selama.ini keluhan saya adalah haid yg tidak setiap bulan (haid tidak tratur) serta sering masuk angin meski saya selalu menjaga pola makan dan rutin berolahraga apakah itu semua termasuk gangguan jin ust?

 

 

#11 | GARUT H1P1

[17:53, 6/13/2016] Eva Hasanah Grt #1: Assalamualaikum..alhamdulillah selesai membaca surat albaqorah..selama membaca surh albaqorqh dada sesak.pengen nangis trus pinggang kiri sampe depan terasa sakit..tangan gerak sendiri sempet muntah beberapa kali.dlanjutkn mandi dan muntah berulang kali kepala sakit d hati kaya ada ngomong sakittt katanya.begitu pun dgn setelh mndi masih merasakan mual mual..besok sy baca lagi.sy pengen sembuh aamiin

 

#12 | BOGOR H1P1

[18:42, 6/13/2016] Bunda Nisa Bgr #1: Ustadz .. Astagfirullah baru sampe ayat 60 kepala udh sakit punggung belikat sebelah kiri udh panas n sakit lgi ?

[18:43, 6/13/2016] Bunda Nisa Bgr #1: Sy stopp dulu ntr lanjut lg after taraweh

 

#13 | JAKARTA H1P2

[18:47, 6/13/2016] Hikmah Jkt #2: Alhamdulillah dari sabtu kemarin saya sudah start baca al baqorohnya. Reaksinya setelah baca di tenggorokan saya ada yang nyangkut. Lalu tadi ketika sedang baca al baqoroh reaksinya sendawa. Setelah mandi bidara pun saya menggigil & mau muntah.

 

#14 | BOGOR H1P1

[19:17, 6/13/2016] Rika Bgr #1: Saya baru mulai hari sehabis maghrib tadi ustad,, tapi baru sanggup sampai ayat 38 badan saya mulai bergoyang kanan kiri ,, pundak dan belikat serasa panas dan pegal,,

 

#15 | BOGOR H1 P1

[20:02, 6/13/2016] Irma Bgr #1: Bismillah. Ustad saya tadi mulai dari habis asar…reaksi saya kepala saya sakit dan dubur cenut2 terus…dan kepala itu selalu sakit setiap saya baca alquran dan zikir pagi petang..sy pernah diruqyah sama ustad nai waktu itu reaksinya kepala kanan bawah itu sakiiiit sekali seperti mau pecah rasanya…setelah saya mandi saya ngoceh ampuun tobat urang arek insaf,urang arek kaluar….besok lagi ya tad semangat mau sembuh….saya bidaranya yang udah bubuk gak papa ya ustad.

 

MESIR H1P2

[21:33, 6/13/2016] Sarah Mesir #2: Bismillah,saya abis baca surat albaqoroh 1 juz dari awal mau terapi albaqoroh ini hati udah nggak karuan,bolak balik kyk takut.kata suami lanjutkaann itu was2 dr syetan.selama baca albaqoroh sendawa2 terus sakit dikepala kiri,pinggang kanan lalu yang paling kerasa di punggung atas dekat leher.dititik bekam itu ustd.saya ngebayangin ada salib yang nancap di punggung atas itu.serasa di ikat.abis guyur2 seger banget sakit nya hilang.enak banget..kyk seger abis dipijit aja. Oya berhubung saya dsini belum nemu bidara. Saya gunakan air biasa saja.reaksi nya udah begitu apalagi pake bidara. Masyaallah.. alqur’an memang penyembuh.. jazakumullah khairan ustad nai,barokallahufikum.

 

HONGKONG H1P2

[21:37, 6/13/2016] Farida Hongkong: Alhamdulillah. Terapi Al baqarah Paket 3 mulai malam Ini tahap Pertama sesuai Tugas sdh selesai Ustadz. Yg saya Alami Saat Mandi tetakhir menggunakan Air Ruqiyah Wajah Di siram rasanya Panas padahal Air Dingin tanpa Penghangat buatan, dan d saat Membaca Surah al baqarah kepala bagian belakang kanan dn.kiri atas tiba2 sakit Alhamdulillah skrg Sdh membaik…

 

RIAU H1P1

[21:59, 6/14/2016] Lisna Riau #1: Alhamdulillah pd waktu shalat isa sp tarawih dan witri saya merasa nyaman dan tenang dlm melakukannya sgt berbeda dg sebelumnya biasanya sering ngantuk dan gelisah  dlm shalat masya allah  mudah2an ramadhan kali ini merupakan ramadhan yg istimewa  dlm hidup saya telah digabungkan dg orang2 yg shaleh dan dpt membantu saya dlm mperbaiki kekurangan sebelumnya amin

 

JAKARTA H1P2

[22:29, 6/13/2016] Kartini Handayani Jkt #2: @ustad.nai.. Perkembangannya sbb: 1.pas ambil wudhu badan terasa berat.. 2.pas baca istighfar jari tangan kiri gerak sendiri. Sy sampai nangis. Trus sy mhn sm Allah agar jari sy gak gerak sendiri lg.. 3.lupa bacaan ayat kursi.pdhl hapal. Akhirnya sy buka al Quran.. 4.pas baca al kafirun tangan kanan bergetar sendiri. Trus nangis sjadi2nya.. 5.pas baca al baqarah, mulai ayat ke 55 kepala ngebet. Di ayat ke 100 perut sakit. Badan pada sakit. Kerasa cape. Ada mual. Kepala ngebet terus. Alhamdulillah juz 1 bs selesai. 6, pas Mandi air bidara dingin bgt. Kayak air gunung. Says menggigil kedinginan hebat. 7. Pas dengerin mp3 rukyah. Gak bisa nafas. Sesak dada sampe susah bicara. Demikian laporannya..

 

#20 BOGOR H1P1

[23:33, 6/13/2016] Ummu Hanif Bogor #1: Untuk hari pertama ini : 1)mencium aroma daun bidara yg tlah diblender mual, saat baca Al Faatihah leher kiri terasa ditusuk benda yg sgt tajam 3x. 2) selama baca QS Al Baqarah pada awal ayat mual beberapa kali muntah keluar dahak bulat seperti kelereng, saat ayat2 pembakar jin nangis badan gemetar, belikat kiri sakit naik ke tengkuk kiri ana usap 3x hilang, telapak tangan kanan terasa panas dan tepat di tengahnya seolah ada lubang yg menyedot sesuatu dr luar, hingga selesai dibaca dada terasa sesak seolah merasa sgt takut dan bersalah. 3) awal akan dibasuh air ruqyah mual, selesai mandi badan terasa sejuk dan ringan, saat mendengarkan MP3 ayat2 pembakar jin, Al Baqarah ayat 102 muntah2 hebat dg suara geraman,      saat ayat pembatal sihir tangan kanan bergerak2 seperti memperlihatkan sebuah jurus, Surat Ash Shaafat menggeram hampir nyurup dg kepala sampai bahu bergerak2 karena tdk nyaman mendengar ayatnya, surah Ar Rohman hingga An Naas baru badan rilex jiwa tenang.

 

MAKASSAR H1P1

[01:28, 6/14/2016] Unga Mks #1: Alhamdulillah, saya baru kelar, reaksinya; waktu sholat gemetar, waktu mulai ruqyah air rasanya panas, gerah, suara hilang tapi normal kembali, di ayat 120 muntah. Waktu mandi tiba2 wangi, abis mandi gatal2

 

HONGKONG H1P2

[02:45, 6/14/2016] Ellysa Hk #2: Bismillaah. Saat awal membaca surat Al Baqarah lancar tapi saat di ayat ke 70 tangan kanan saya seperti kram dilanjut ke kaki. Sekujur badan gatal2 dan seperti ada sesuatu yg bergerak di bawah kulit, tangan kanan susah untuk di kepal kan. Mata lengket sekali padahal tidak ngantuk. Di akhir ayat kram mulai menjadi jadi smp kaki ngk bs di luruskan, akhirnya saya bacakan Sholawat ber x x. Saat mandi airnya saya basuhkan ke muka, mengenai mata perih sekali seperti tertusuk jarum. airnya sangat dingin memyejukkan. Jazakumullaah.

 

JAKARTA H1P2

[6/14, 04:31] +62 878-7869-2xxx: Alhamdulillah semalem sy mengikuti anjuran ust, saya ambil paket 2, saya terkena jin pencinta. Alhamdulillah pada saat saya membacakan Al Baqarah, Allah menguatkan saya utk membaca 1 juz, dada saya sesak, dan maaf di atas payudara kanan saya rasanya sakit sampai tegang, tapi justru saya sprti mendapat kekuatan semakin kuat ingin meneruskan bacaan Alqur’an.  Mulut rahim saya juga mengeluarkan cairan. Badan pada gatal2, terutama bagian pinggul kanan kiri sampai kaki. Dan gatal2 di kaki sampai sekarang masih terasa.

[6/14, 05:45] +62 878-7869-2xxx: Satu lagi ustad Nai, ketika membaca Alqur’an mata saya suka sprti bergerak muter2 cepat tanpa bisa sy kendalikan , dulu malah saya hrs berhenti bbrp saat spy mata kembali normal, baca taawuz dl, baru lanjut ngaji, sekarang mata msh suka sprti itu, walaupun tidak se ekstrem dl, tapi saya mau gangguan itu hilang sama sekali spy kalau ngaji tdk terganggu dg mata yg jungkir balik ga karuan tadz

 

SUBANG H1P2

[6/14, 04:56] Annisa Atoriyah Sbg #2: Istad nai, hari pertama saya mulai jam 21.30 selesai jam 00.15, efeknya tangan dan kaki kesemutan,  tp saya mlh smkn semangat baca Al Baqarahnya.. setelah mandi bidara pegal2 hilang, bdn jd segar, alhamdulillah.. 1 botol air saya sisakan jg utk rukyah rumah.. tp sy jd kesiangan sahur ustad krn biasa tdr awal.

[6/14, 05:03] Annisa Atoriyah Sbg #2: setelah ruqyah air bidara utk mandi sy minum kapsul cuci darah dulu sblm baca Al Baqarah 1 juz, efeknya jd sendawa terus selama baca quran..

 

BOGOR H1P1

[6/14, 05:32] Utsman Sirajudin Bgr #1: Bismillah. Saya mulai ruqyah jam 22.30.  Sebelum acara di mulai bagian kepala belakang sampai daun telinga sudah terasa panas. Pada saat baca surat Al Baqarh perut bagian kiri terasa kembung sesaat. Tidak lama kemudian pindah ke sebelah kanan. Di ayat ayat terakhir surat badan saya terasa gerah tp keluar keringatnya dingin. Selesai jam 01.00.  Jam 03.30.. saya mandi bidaranya terasa sangat segar sekali terus saya dengar kan mp3 ruqyah badan saya mau nya brgoyang. Kadang kepala yg brgerak meski sebentar.

 

BOGOR H1P2

[6/14, 05:58] Widya Bogor #2: Assalamualaikum ustadz. .alhamdulillah albaqoroh full selesai di baca..waktu pas baca saya lancar. .pas berenti sendawa terus..Setelah selesai saya mandi..reaksi pas mandi..masyaallah. .perut kaya di tonjok tonjok ..dan (maaf) dubur saya kaya ada yg dorong sebesar kepalan tangan seperti mau bab..berasa sekali ada yg ganjel di dubur..sambil menunggu kering badanya..saya pasang mp3 ruqyah. .reaksinya dubur masih berasa ada yg dorong 2..dan wajah saya seperti gerakan macan..ngegerem.kekanan dan k kiri..

[6/14, 05:58] Widya Bogor #2: Afwan sebenernya saya ambil paket 2. Yg tdnya saya pikir tdk sanggup dlm sehari. Alhamdulillah ternyata saya sanggup dlm sehari… semangat utk sembuh ..utk hancurkan jin 2 dlm tubuh..

 

RIAU H1P1

[6/14, 06:08] Lisna Riau #1: Bismillah saya melakukan terapi albaqarah 3 hari yang 1 sdh saya lakukan  tadi malam yang saya alami mulai dari wudu badan   sdh  berat baca istighfar  badan terasa panas  pada saat baca srt al baqarah  telapak kaki saya terasa ditusuk perut  sebelah bawah dan pinggang bagian bawah terasa panas bagaikan  ada yang berjalan dan terasa mual dan sendawa telapak tangan saya terasa keram  kepala sakit pandangan mata saya berkurang hampir saja tdk bisa melihat bacaan alquran 3c saya alami selama membaca jus 1 dan saya selesai saya baca pukul 00  dan saya langsung mandi air rukyah saya menggigil walaupun badan saya terasa pengal tapi pikiran saya sangat tenang

 

BOGOR H1P1

[6/14, 06:14] Fadilah Bgr #1: Alhamdulillah sdh selesai baca Al Baqarah full, selama membaca reaksinya ganti2 antara sendawa, ada yg kedutan, payudara sakit, perut dan pinggang panas, spt ada jarum yg nusuk2 di sekujur badan. Di tengah2 Al Baqarah muntah2. Di akhir2 surat spt ada yg gerak2 keluar dari dubur serta di kemaluan sakit spt ada yg nekan. Setelah mandi daun bidara badan gatel2 spt hbs kena ulat bulu, sendawa, punggung dan perut panas

 

BALIKPAPAN H1P3

[6/14, 05:43] Siti Munasaroh Blp #3: Assalamualaykum pak ustadz.ana sudah mebaca surah albaqarah tadi malam.ketika sampai d ayat 176 ana takut banyak bisikan2 aneh.pinggang sebelah kanan panas.lihat suami agak ketakutan.ingin menghindar.pak ustadz jika ada jin yg mengaku bernama abdul aziz yg mencintai ana selama 8 thn dan membuat istana dlm dibawa mata kaki serta sudah beranak pinak juga membaea 50 ribu pasukan apa itu benar adaya p ustadz?jin itu tidak mau pergi sebelum ana bercerai dengan suami.afwan pak ustad kalo kita baca surah albaqarah apakah bacaan tersebut kita tiupkan ke air yg akan kita gunakan untuk mandi?jika meruqiyah sabun apakah bacaan2 tersebut kita tiupkan ke sabun bidaranya?jika kita kita ruqiyah apakah anak2 kita perlu d bentengi dengan cara apa pak ustadz?salah satu anak laki2 saya terkena jin juga bagaimana cara meruqiyahnya?kebetulan rumah yg ana tempati sekarang rumah bangunan lama jadi d berbagai sudutnya ana melihat jin dg berbagai rupa.ana juga bisa melihat patung dalam sebuah gedung yang hanya orang tertentu saja yg bisa lihat.pak ustadz bagaimana caranya supaya kita tidak bisa melihat jin lagi dan jin yg berada disrkitar kita tidak mengganggu dan bisa hidup berdampingan tanpa ada kontak antara 2 alam.mohon maaf p ustadz pertanyaan ana agak banyak.bismillah?

 

BOGOR H1P1

[6/14, 05:44] Kiki Rizky Bgr #1: Bismillah..

Ketika mulai membaca Al Baqarah. Bbrp menit pertama lancar. Tp menit selanjutnya mata siwer, huruf2 gak jelas, gak bisa bedakan huruf nun sama ta… gak bs bedain titik 1 atau 2 ??? Mata pedih, berkunang2, nafas sesak tersenggal2 spt kehabisan nafas, terbata2. Sampe harus dibaca huruf demi huruf ?. Bawaan pengen nangiiss.. Tiba2 sendawa.. Tenggorokan bbrp kali serak, lalu ada suara yg berbeda2 keluar. Kadang suara serak kyk nenek2, kdg suara berat, dll.. tp kalau sy udh berdehem dan membetulkan serak tenggorokan normal lg. Kepala berat, pusing, punggung sakit, dll. Kadang ada denyut2 di bwh kulit di bbrp titik. Membaca Al Baqarah sampai 5 jam krn banyak gangguan yg terjadi namun sy tetap semangat tuntaskan. setelah seleasai air nya sy pakai utk berendam. Ketika masuk berendam… langsung mual dan muntah.

 

#31 MALAYSIA H1P2

[07:11, 6/14/2016] +62 822-2111-2xxx: [6/14, 06:50] Siti Nor Hidayah My #2: Alhamdulillah.. sy ambil paket 2… dan sudah selesai bahagian satunya dgn juz 1.. stlh dibaca mengikut aturan.. dimandi dgn air biasa krn blm ada bidaranya.. dan didengar mp3 ruqyah.. trnyata sy cuma merasakan sakit pd pinggang..tulang belakang..sesak pd jantung..dan sendawa.. tp smuanya dlm masa yg sekejap shja.. insya allah diteruskn lg nnti.

[6/14, 06:59] Yanti Bgr #2: Bismillah…saat memulai baca albaqoroh lancar..tp di ayat 65…mulai tenggorokan seperti tersekat..penuh seperti mau muntah selanjutnya hanya sendawa2 saja smp sy mandi daun bidara masih terus sendawa…dan tidak nyaman di sekitar perut…

 

BOGOR H1P2

[07:18, 6/14/2016] +62 822-2111-2xxx: [6/14, 07:12] Meta Bgr #2: Bismillah…ust smlm stlh baca postingan saya pgnnya tertawa trbahak2,dan menganggap remeh ustn ngoceh bahea sayalah yg paling kuat.lalu saya mulai terapi hari pertama smlm saya mulai baca albaqarrah jam 22:00 smpe 23:30,bacaannya alhmdllh lancar reaksinya kaki kesemutan,tangan kanan pegal,dri kepala kaya ada yg berhembus keluar,kedutan dimata,tulang ekor bergetar2,keringatan,punggung berat sekali tapi selama baca alquran saya merinding terus ngerasain kaya ada sosok didekat saya n disudut mata kaya melihat ada sekilas cahaya.fan tdi pagi saya mandi air bidara bgto mw mulai mandi saya malah dieum dan geleng2 kepala isyarat tidak mw.bgto pegang airnya mual muntah yg luar biasa kaya ada yg mw kluar kedorong dri dlm perut.selesai mandi dlnjut  dengerin murotal reaksinya mual muntah tangan mengepal kaya ngebayangin wajah ust nai jengkel bngt sm ust nai….

[07:36, 6/14/2016] +62 822-2111-2xxx: Allhamdulillah pak ustadz atas ijin Allaah setelah baca surah al baqarah 163 dan 164 bisa menangis.setelah sekian lama hati mengeras dan rindu menangis depan Allaah.ternyata pertolongan Allaah sungguh dekat dan selalu menyayangi hambanya d setiap detik deyut jantung.bahkan Allaah sangat sayang pada hambaNya tanpa batas.ternyata setiap ujian adalah tanda kasih sayang Allaah.mohon doanya spy kami istiqomah n khusnul khotimah.syukran p ustadz.. jazakillahu khoiron?

 

BALIKPAPAN H1P2

[07:17, 6/14/2016] Siti Munasaroh Blp #3: Allhamdulillah pak ustadz atas ijin Allaah setelah baca surah al baqarah 163 dan 164 bisa menangis.setelah sekian lama hati mengeras dan rindu menangis depan Allaah.ternyata pertolongan Allaah sungguh dekat dan selalu menyayangi hambanya d setiap detik deyut jantung.bahkan Allaah sangat sayang pada hambaNya tanpa batas.ternyata setiap ujian adalah tanda kasih sayang Allaah.mohon doanya spy kami istiqomah n khusnul khotimah.syukran p ustadz.. jazakillahu khoiron?

 

TAIWAN H1P1

[07:45, 6/14/2016] Farida Tw #1: Ustadz,saya memang ada gangguan jin tadi saya sdh mulai baca alboqoroh sampai ayat 195, reaksinya merinding kepala bagian belakang Dan punggung panas gerak2  diubun ubun sangat terasa sekali ,intinya semua badan saya terasa dari bawah sampai atas, dan ini pun saya rasakan klo saya pas baca alquran surat apa saja tadz utk tadarusan ,tapi jinnya belum mau keluar ustadz saya jg konsumsi KCD ,bagaiamna ya tadz?

 

BOGOR H1P1

[07:55, 6/14/2016] Yayat Maryati Bgr #1: Ketika mau mulai membaca alquran pundak sblah kanan sakit dn pegal leher bagian atas juga sakit setelah sampai ayat 80 perut mulai perih dn mual tp tdk muntah sy lannjutkn baca alquran di punggung bagian kanan trasa panas kpala bagian bawah sakit dn dada sblah kiri trasa ada yg jalan ” sampei ayat 200 sy istirahat trus k tiduran sy mimpi diruqyah sama Unai dimimpi sy krasukn jin ular dn sy pun sadar, sy terus kn lg baca alquran setelah selesai ayat 255 sy sy mrasa sedih dn di  ayat 256-261 sy nangis terus tp setelah itu sy baca sampai selesai punggung mulai reda dn perut rasanya ta perih lg dn air nya sy pake mandi  badanpun trasa segar tp skrng kpala rasanya berat ustd ??

 

BOGOR H1P1

[08:44, 6/14/2016] Elis Salamah Bgr #1: Alhamdulillah saya sudah menuntaskan membaca albaqarah awal ketika membaca istighfar terasa sakit dikepala dan ga tahan buang air kecil dl lalu wudhu lg saya lanjutkan baca alfatihah sampai annas walaupun diganggu sama anak bertengkarlah trs minta ini itu pada saya lalu ketika baca albaqarah kepala saya makin sakit disekitar leher berat dan panas karena saya sedang haid saya pke hp jyz pertama selesai hp saya lowbat padahal sebelumnya saya chas full lalu perut saya tiba tiba mules dan pengen maaf BAB lalu saya stop dl setelah itu saya lanjut lg kepala leher makin berat dan sakit lalu kedut dimana mana terasa tp alhamdulillah saya trs menuntaskan karena semangat …insya Allah bsk saya mulai lg

[08:53, 6/14/2016] Elis Salamah Bgr #1: Ketika mandi segar tp sesudahnya agak menggigil kedinginan tp leher saya yg tadinya susah nengok skrg agak bisa digerakin alhamdulillah

 

LOMBOK H1P2

[08:46, 6/14/2016] Aini Lombok #2: Assalamu’alaikum.. ustadz sejak kemarin siang setelah  niat ikut trapy Al Baqaroh dada sy terasa di tusuk, dada bagian kiri dan telapak kaki yg kiri panas,kaki dan tangan kedutan,pukul 21 mulai trapy ketika mau takbir mulai sholat sunat telinga tersa panas dan wajah kesemutan,dan merinding. saat bacakan ayat pada bidara rasa yg tadi ilang trus waktu baca al baqarah jari2 tangan ngilu kedutan lg di betis kiri dan lengan atas,mual sedikit mau sendawa gk bisa keluar  tertahan di dada selesai 1 jus baru bisa sendawa dan dada terasa lega,setelah mandi bidara dengarkan mp3 jg gk bisa sndawa tertahan didada sambil tepuk dada setelah 30 menit baru bs sendawa

 

BOGOR H1P1

[08:57, 6/14/2016] Juhanah Bgr #1: stelah sy paraktekan stlah sholat shubuh.sy mulai dgn sholat sunat minta ampun sm Allah baru mau mulai sy sdh nangis trs ga bisa berhenti dn sy paksakan untk smpai tuntas.sy bc air ruqiah dn albaqarah smbil nangis trs.stlah 50 ayat tangisan mulai reda.dn ketika ayat 160 sy mulai nangis sdih banget.krna sy penasaran sy bc artinya trnyata ttntang Tobat.sy trskan trs smpai akhirnya selesai pkl 7.tp smpai skrg sy masih sedih trs.kayanya air mata ini ingin keluar trs.krna sy hrs krja sy tahan .ini smbil ngetikpun sedih pengen nangis trs.astagfirullah al ajim

 

JAKARTA H1P1

[09:49, 6/14/2016] Shinta Adriana Jkt #3: Tad lapor paket 3⃣.

Saat baca al baqaroh kepala jd pusing, punggung rasa berat, telapak kaki gatal & panas. Alhamdulillah selesai mandi air bidara yang di ruqyah.. ilang semua keluhan diatas.

 

BOGOR H1P1

[11:27, 6/14/2016] Ummu Nailah Bgr #2: Alhmdulillah barusan ana baca baru 1juz ,rahim sm perut ada yg bergerak2, seperti ingin keluar tpi kaya ada yg mengikat, saat menulis teks ini pun rahim sm perut masih bergerak ustadz, di leher jg tadi tegang.

 

HONGKONG H1P2

[11:01, 6/14/2016] Ira Kustanti Hk #2: Td subuh udah kholas juz 1. Subhanalloh reaksi masih pegang al qur’an ja  badan sudah berdiiri merinding ustad. Baru smpi ayat 50 an smkin lantang saya mngaji suara sya smkin serak. Trus sya brusah baca dn badan smkin panas gerah ?????

[11:04, 6/14/2016] Ira Kustanti Hk #2: Smpi mu akhir juz bru teras mual. Insya allah sya akn lnjut baca ulangi juz 1 lg ntik hbs isya ustad. Cmn saya mndi pki air biasa ustad alhamdulillah tersa segar d badan

 

TESTIMONI HARI 1 GROUP B

 

#42 BOGOR H1P2

[14:26, 6/14/2016] Itha Fatimah Bgr #2: Ustad, alhamdulillah selesai 1 juz…baru mulai dibacakan tangan sdh berasa kesemutan. Subhanallah saya dibuat ngantuk pdhl sdh cukup tidur. Tp saya paksa walau mata jd buram baca qurannya. Di ayt 64 sdh mulai ngoceh ga jelas dan badan terasa panas, dada kiri jg sakit. tp saya ingin sembuh jd saya trs baca. Sampe  juz 1 ngoceh pake bahasa cina lagi. ?saya kira jin cinanya sdh ga ada.

 

SURABAYA H1P1

[13:14, 6/14/2016] Astri Sby #1: alhamdulillah…tadi pagi mulai teraphy surat al baqoroh, adzan dhuhur rampung,  awal2 sempat terasa sedih n nangis. reaksi di perut n tenggorokan, smpt muntah tp hny lendir. hbs mandi bidara punggung tangan kanan gatal  n terasa penuh di bwh perut.

 

BANDUNG H1P1

[13:10, 6/14/2016] Umi Dzaki Bdg #1: bismillah hari pertama paket 1… sholat 4 rokaat tb2 sedih qolbu sakit dan nangis, belikat kanan sakit, sendawa dan pengen muntah, lanjut ruqyah air bidara ketika baca qs al ikhlas afwan dada sebelah kiri panas(diagnosa dokter kanker payudara) baca qs ala falaq engsel tangan kiri atas dada kiri sakit dan pegel…lanjut baca ql baqarah di ayat 18 tiba2 sedih pengen nangis ayat 32 dada kiri seperti ada yg pegang terasa panas…di ayat 74 perut bag atas kiri arah dada sakit dan panas sendawa terus, ayat 102 sendawa pinggang kiri gerak2 kaya ada yg jalan, afwan alat vital kiri kesemutan, lanjut ayat 109 payudara kiri dan kanaan sakit lagi, pegel telapak kaki kiri cenut2 naik ke betis tiba2 sakit banget dan pundak serasa berat terus saya baca tb2 kepala sakit terus saya baca hingga beres,..lanjut mandi air bidara lancar dan mendengarkan surat rugyah….

 

BOGOR H1P1

[12:46, 6/14/2016] Nurlaila Bgr #1: Ustadz smalem sy dan suami baca al baqarah di ruang berbeda,sy cuma sampai 1 jus,diteruskan paginya,reaksinya sakit di perut bagian kanan bawah dan dada kiri,stlah selesai baca buang gas terus sampe sjam lebih,waktu baca ayat ke 100 sy terab trus batuk sampe tenggorokan sakit. Slesai juz1 itu sy tiduran nunggu suami beres,pas dia slesai sy stengah sadar melihat suami sy ditangannya ada cahaya hijau trus dia menjentikan jarinya,cahaya itu melesat ke tengah kening sy,kpala sy sampe ky di dorong sy langsung buka mata ternyata suami masih di luar kamar

 

MAKASSAR H1P2

[17:48, 6/14/2016] Hazairin Muhammad Mks #2: Alhamdulillah hari pertama tlh selesai wktu ashar td tadz.. td wkt prtama baca albaqarah agak terganggu sdkt entah suara kecil melintas dr blkng kiri sy tp ttp lanjutkan smp selesai.. stlh mandi air bidara td agak fresh. Tp stlh bbrp lama kemudian dada kiri atas dan uluhati sktr lambung terasa agak kurang enak tadz..

 

MAKASSAR H1P1

[18:37, 6/14/2016] Karina Puteri Mks #1: Alhamdulillah ustad, hari ini sy menjalani teraphy hari pertama, yang saya rasakan saat membaca surah Al Baqarah, dada sy terasa sesak dan tenggorokan terasa skt, badan terasa gemetaran, dn kedutan di bagian tangan kiri, juga jantung berdetak ckp kncang. Setelah membasuh tbh dgn air bidara, dn menunggu hingga kering sambil mendengarkan ayat ruqyah sy merasa merinding. Dn efeknya pasca teraphy hr prtama ini skrg sy merasa lebih tenang dn ada rasa menggebu2 untuk melanjutkan teraphy slanjutnya. Meski di tenggorokan saya msh meninggalkan rasa sakit seperti ada luka dibagian tenggorokan.

 

PALEMBANG H1P2

[18:48, 6/14/2016] Budi Plb #2: Assalamu’alaikum ustadz. Subuh td saya melakukan tahapan demi tahapan. Saat beristigfar dada saya mulai seperti ditekan, dan pada bacaan surah An-nass saya mau muntah tetapi g smpe muntah2 dan punggung terasa sangat tebal dan berat. Saya g tahan bau daun bidara yg diblender tersebut. Pada saat membaca surah Al-Baqarah dr ayat pertama tangan kiri terasa berkedut2 sampai pada ayat ke 50-an perut mulai saya kembali mual2. Saat pertengahan membaca juz 1 tiba2 ada kelelawar yg beterbangan. Dan mlm ini lanjut unt H2 mudah2an hasilnya semakin baik. Amin

 

BOGOR H1P1

[18:48, 6/14/2016] Amik Bgr #1: H1P1, RHB bogor.

Saat niat mau tilawah al baqarah utk ruqyah sy menangis, rasanya sedih bener.

Saat tilawah sempat batuk2 dan perasaan ada bayangan di sekitar sy.

Stlh mandi air ruqyah sy kedinginan smp bbrp jam, akhirnya normal lg.

 

BOGOR H1P2

[18:55, 6/14/2016] Ratih Bgr #2: H1P2#Ratih#Bgr#Td belum mulai punggung panas Rahim kiri linu pas udah denger murotal albaqarah tangan kanan berasa panas kaya ada yg ngalir ga tlalu sakit punggungnya pas mau selesai kaya mau reaksi tiba2 anak yg besar ngambil Hape dan dia lgsg matiin hapenya.insyaallah tar mlm saat mrk tdr saya ulang denger mp3 murotal lg

 

HONGKONG H1P2

[19:10, 6/14/2016] Ngasiyati Hk #2: Ustad..awal baca al Baqoroh tubuh lgsg reaksi,dari posisi duduk,silah,maaf tingkah saya  spt cowok/lelaki,saya terusin baca  bdn lmaas& duduk tenang spt semula, baru 3/4 lembar baca punggung kiri kanan panas snjarem  spt ada benda yg  mnancap.kantuk pun datang tak terkendali,tubuh terhentak hampir alquran yg ada Di genggaman saya masuk ke ember…badan lemes bget…entah pingsan/gak saat saat sadar lupa nyampai mna baca nya,saya ulangi lagi..entah brapa kali saya ulang mmbaca dari awal suroh al Baqoroh ustad.hampir separo sya baca seluruh tubuh bergetar hebat,spt ada mahluk yg kluar dari tubuh sya ustad&kpala bgian blkg knan sakit bgt.ada yg bergerak mengalir Di pembuluh darah ..bahu kiri kanan yg  panas perlhan hilang ..hingga slesai baca bdan spt tak bertulang lemes…

15mnitan kira kira terkulai,lalu saya mandi,badan spt terbakar ustad pnas bget…sblm asar tadi saya sdh slesai saat tulis ini pun bdn msih lemes…bdn trasa lbh ringan ustad…

 

#50 MAKASSAR H1P3 

[21:31, 6/14/2016] Ermita Makassar #3: MasyaAllah udztad baru baca ayat pertama lgsg rasanya panas nih udztad tp trs sy baca dan lgsg gelisah trs tp ga lama ALHAMDULILLAH udah agak mndingan. Mdh2an pnyakitnya smua ilang IN SYAA ALLAH subuh sy lanjut lg terapi kedua.

 

BALIKPAPAN H1P2

[21:36, 6/14/2016] Ummu Bassam Blpp #2: Bismillah. Sejak berniat, sejak pagi sdh tdk semangat (badannya saja, pikirannya sih tetep semangat). ada perasaan sedih seperti mau dieksekusi, sy abaikan. Sholat duha, biasa saja. masuk sholat taubat, langsung terasa bedanya di badan. saya serahkan sm Allah, tdk mau lagi memikirkan reaksi atau hasil. Dapat 2 lembar, rasa mengantuk yg tdk terkendali. bacaan banyak keliru, diulang bolak balik, sy putuskan tidur dulu. siap2 kalau2 diganggu saat tidur. kemarin habis ngisi training ruqyah mandiri, dlm tidur diteriaki laki2 dg rasa benci. tp alhamdulillah tidur aman. Bangun utk dzuhur, ulu hati periiih sprti kumat maagh, lemas, terhuyung, saya santai saja. masa’ menyemangati peserta saya bisa, utk diri sendiri,harusnya lbh semangat. sy lanjutkan bacaan, sakit ulu hatinya pindah ke rusuk kiri. (lho kok aneh, sakit maagh kok dirusuk) macam2 lah maunya syaitan, mau menjerit, marah, ngomel, gerak2. nda sy turutin, nda mau lagi dikerjain syaitan. seandainya tubuh saya ini jadi panas bagi mereka, anggap saja sy ini oven buat memanggang mereka ^^.

Tiba2 kaki kiri kesemutan dn sakit,sprti biasa yg muncul saat duduk iftirashi dan tasyahud. lama2 berpindah dari betis keatas, berkumpul, mengerucut, lalu hilang. Alhamdulillah malam ini tarawih, berdesakan, kaki tertindis teman sebelah, tdk kesemutan atau sakit lg. Airnya sy berikan utk sekeluarga. suami bilang segeer banged, wajahnya jd cerah dn bahagia. Sungguh, saya serahkan semua pada Allah. sdh tdk penting lg apa reaksinya dn kapan sembuhnya. semoga Allah meridhoi dn mengampuni.

 

BEKASI H1P1

[21:54, 6/14/2016] Dairoh Bks #1: Alhamdulilah setelah menjalani terapy hari pertama.istri saya langsung reaksi…setelah mandi air bidara…badan terasa gatal2 dan tenggorokan terasa panas kya di cekik…setelah mandi pakai air biasa badan istri sya terasa lemas..dan insyaallah sekarng melanjutkan hari ygkedua…semoga doanya terkabulkan…

 

CIMAHI H1P1

[22:51, 6/14/2016] Rizal Cmh #2: Lapor malm ini baru sampai juz 2 lanjut subuh juz ke 3 ,mlam ni yg kerasa dipunggung pegal asal nya di pundak pindah ke skitar pinggang atas dan ada sesikit kedutan diskitar tangan  .wassalam

 

BEKASI H1P2

[22:54, 6/14/2016] Peppi Bekasi #2: Alhamdulillah proses rukyah mandiri dihari pertama sudah selesai. Saya baru mulai hari ini karena saya pikir kemarin harus menggunakan daun bidara. Info ust, hari ini saya menggunakan daun bidara yg sudah dikeringkan, karena agak kesulitan cari yg segar. Perkembangannya:

1. Sebelum ruqyah : sempat pusing, tapi tidak tahu pusingnya karena gangguan jin atau flu (karena disertai bersin2)

2. Pada saat ruqyah : berjalan lancar, tidak ada kendala berarti. Sempat ngantuk sedikit, tapi saya lawan.

3. Setelah mandi : Badan terasa segar, hati lebih tenang (dunia rasanya kecil dibandingkan dengan Kekuatan Allah Yang Maha Dahsyat). Nyeri hilang timbul diperut kanan bawah (sempat didiagnosa oleh dokter-ada penyakit).

 

BOGOR H1P2

[00:38, 6/15/2016] Ummu Zaki Bgr #2: Alhamdulillah saya teraphy Al Baqoroh. Sebelum  mulai terapi perut udah mulai sakit. Awal baca lancar aja ..pas ayat 102 saya. Sedih dan nangis  terus mual dan muntah.

 

BOGOR H1P1

[05:54, 6/15/2016] Enni S Bgr #2: Alhamdulillah semalam selesai sampai mandi bidara.  Pd saat awal ruqiah  terasa kesemutan diujung jari, tertidur dua kali saat awal baca surat al baqoroh, kadang terasa agak panas, seperti mau flu, pd bacaan masuk juz 3 kaki da tangan pegal pegal,  tenggorakan sakit sepertinya radang, trus minum air madu. Setelah mandi bidara sampai sekarang  tangan kiri msh pegal pegal, dan setiap punya wudhu terasa buang angin terus. InsaAllah hari ni lanjut terapi hari kedua

 

TANGERANG H1P2

[06:47, 6/15/2016] Prawita Nugraha Tgr #2: Assalamu’alaykum … Alhamdulillah baru selesai tahapan pertama therapy Al Baqarah karena saya ambil paket ke dua. Dimulai selepas subuh, belum terasa reaksi yang berlebihan hanya sejak ayat pertama al baqarah tetiba diserang kantuk yang luar biasa. Alhamdulillah akhirnya bisa diselesaikan tahap pertama ini. Pada saat mandi pertama dgn air biasa tdk ada terasa apa2, biasa saja, tapi tepat pada saat akan berpindah ke bilasan terakhir menggunakan air ruqyah al baqarah, ada semacam rasa merinding atau semacam ada yang melepaskan diri dari diri saya. Guyuran air bidara ruqyah al baqarah juga membuat saya agak mengigil yang sebelumnya tidak terjadi di air biasa. Saya rencananya tahap kedua akan dilakukan malam ini selepas tarawih, insyaAllah.

 

BOGOR H1P2

[07:03, 6/15/2016] Rini Bogor #2: ⁠⁠⁠Ketika saya mulai mendaftar mengikuti terapi al baqarah setelah pulang dr rumah rehab sampai dirumah… saya langsung mengantuk dan bablas tanpa sholat dzuhur dan ashar dibangunkan susah sekali… ketika maghrib saya marah marah sampai akhirnya tertidur lagi…bangun sahur pun begitu juga marah marah sampai tidak sahur…. lalu mau ya tidur lagi sampai dzuhur dibacakan suami yang baru belajar quran hanya melek sebentar dan disuruh menyusui tapi habis itu tertidur lagi sampai maghrib….akhirnya bisa terbangun karena anak pertama saya yang membaca al fatihah terus menerus tapi itupun kesurupan ngomong bahasa jawa terus  saya sampai jam 12 malam…akhirnya saya panggil 2 adik saya untuk membacakan quran….alhamdulilah bisa sadar lalu istrahat…bangun jam 2 saya mulai bisa sholat dan langsung melakukan terapi saat mau mulai agak kesurupan tapi masih bisa dikendalikan..saat wudhu lupa hitungan wudhu jadi berulang ulang..mulai sholat kepala keliyengan tangan bergetar tapi alhamdulilah bisa dilewati….saya alhamdulilah bisa menyelesaikan al baqarah sampai ayat terakhir 286 ( 3 juz ) selesai jam 6.30 diselingin sahur dll tanpa ada rasa apa apa…tapi saat mandi air ya terasa dingin sekali dan keluar dech yang didalam bersuara tapi bisa saya kendalikan…ketika menunggu kering sambil mendengarkan mp3 rugyah mulai mata melotot tangan bergerak dll..saya melihat ada kaki besar sekali busuk.. tangan busuk lalu melihat perkarangan dan ada seseorang yang masih belum jelas..lalu ada monyet membawa api lalu berubah menjadi seseorang masih belum jelas…..bis itu saya sadar..gak ngerti maksudnya apa…

⁠⁠⁠⁠

MAKASSAR H1P2

[07:19, 6/15/2016] Hidayati Manaf Mks #2: ini awal aq terapi soalx kmrin ada sj halangan mulai dr hp yg error.alhamdulillah Allah mudahkn td hbs sholt subuh untk mulai terapi.awal mulai sholat bdn bergetr dan pengn nangis terlebih bc surt annas.lnjut surh albaqarah suara jd serak bdn merinding kepala terasa ditusuk paku.kedua pundak dan tangn terasa berat dada jg sakit mual dan bersendawa.smg di hr kedua ga kesurupan

 

#60 CIMAHI H1P1

[08:31, 6/15/2016] Rizal Cmh #2: Baru beres juz 3 baca dari isya 2juz  lanjut  subuh 1 juz trus mandi daun bidara alhamdulillah segar, H2 magrib dilanjut paket 1 nya

 

MAKASSAR H1P1

[08:42, 6/15/2016] Ida Mks #2: Alhmdulillah ktk baca albaqarah lancar hny sesekali tenggorokn trasa kering, dan ad bisikn cape, berhenti sj. Alhmdllh selesai. Ktk mandi biasa sj tp ktk ingin bilas dg bidara ad perasaan tdk nyaman dan agak kleyengan. Dengar murotal makin pusing. Sampai skrg kpl msh kurang nyaman.

 

BERAU H1P2

[09:13, 6/15/2016] Mariani Bru #2: Baru bisa terapi hrni..cz kmrn2 ada maslh yg bkin galau jd gk bisa fokus.. Alhamdulillah td pgi bis subuh lg persiapan  terapi., mual bgt sampai ktika baca al baqarah sempat muntah pi spt air ludah sja. alhamdulillah tdk ad reaksi brlbh…prubahan yg terlihat..ktka mngajar ank TPA tdk lgi ngantuk.. pi skrg tulang blkg bag bawah berasa skitt..

 

PEKANBARU H1P3

[09:32, 6/15/2016] Neli Ismalidar Pkb #3: Assalamualaikum ustadz. Saya udah baca hari pertama kemaren,dikepala spt gerakan spt akar besarnyg memutar.. Mungkin syaraf tpi diperasaan saya spt akar tua dan ditubuh dibag kaki,tangan,paha adanyg berkedut dan ada rasa mual..wkt baca rukyah utk air kepala sakit dan punggung ngga nyaman kemudian wkt mandi air bidara setelah selesai kok cepat sekali kering ngga spt mandi biasa dan keramaas… Tadi malam diperut terasa ada yg menusuk dibag kiri kuat sekali kemudian pindah ke dibawah rangka tulang dada sebelah kanan kemudian menusuk kanan dan kiri kemudian tulang belikat kanan terasa ditusuk kira2 1 jam.. Dan paginya wktu sahur saya haid padahal haid saya udh trlmbat 10 hari… Krn haid saya bingung apakah saya tunda baca albaqarahnya atau dilanjut utk hari keduanya.. Bagaimana caranya jika lagi haid ustadz? Dan srkarang di rahim sebelah kanan terasa nyeri… Syukron udtadz

 

RIAU H1P2

[11:10, 6/15/2016] Mega Tanjung #2: Assalamualaikum ustad. Waktu mau persiapan rasanya saya malas sekali dan entah knp muncul rasa saya g mungkin sembuh krn menurut dokter makin saya kena autoimun yg g ada obatnya tpi saya paksakan saja ustad krna saya merasa aneh saya kok spt  orang ketakutan setiap siang rasa saya maw mati ustad pikiran suntuk dan hidup serasa tak berarti dada berat dan sesak waktu awal saya merukyyah air serbuk bicara saya rasa ngantuk dan pada saat baca baqarah pandangan saya buram dan mengantuk dan ada sedikit gangguan suami teriak2 minta tolong mengambil hp tpi saya lanjutkan saja mengajinya sampai ayat beberapa saya lupa tiba muntah 1 kali keluar seperti busa dan pada saat mandi bidara terasa dingin sekali waktu zikir mengeringkan badan mengantuk gt ustad…ap saya bisa sembuh y ustad mohon bimbingan ustad

 

PEMALANG H1P1

[14:59, 6/15/2016] Bagus Pml #1: Baru 1 juz sdh ngantuk berat. Smp ngulang2 bacaan karena g sadar sdh smp mana, diusap air yg sdh diruqyah terang lagi tp cuman bertahan sebentar saja. Smg bada asar bs lnjut baca lg smp sls.

 

KEDIRI H1P2

[11:57, 6/15/2016] Hima Kdr #2: Saya melaksanakan mandi Bidara dulu dan maskeran tumbukan daun bidara+tepung beras, yg dirasakan panas sekali di wajah dan lebih panas dari jeruk nipis,, dilanjutkan sholat sunnah dan baca Surat Al Baqarah sampai ayat 90. Kejadian yg aneh malah saya melihat ibu saya tidurnya seperti muka laki2,, kemudian saya peluk ibu saya,, selanjutnya saya Tanya ibu saya tidak merasakan saya sentuh

 

#69 JOMBANG H1P1

[17:14, 6/15/2016] Khadijah Jbg #1: Bismillah walhamdulillah..segala puji bagi Allah yg telah menurunkan Al quran sebagai rahmat dan juga penyembuh bagi org2 yg beriman… Hari ini hari pertama saya melakukan terapi albaqarah ,, saat mulai membacakan ayat2 ruqyah di air bidara saya sudah mulai mual2 ustadz dan terus sendawa ,,smpai di.pertengahan gerak bibir sya sudah tdk terkendali .. gerak2 sndri tp ttp saya coba kuasai.smpai bacaan selesai..setelah itu saat membaca Al baqarah sya mulai kesurupan tapi sya ttp sadar ,,mata saya terbuka tp gerak badan sya sudah tdk bs di kendalikan ,,di awal2 surat saya menari nari seperti jaipong ,,tapi ttp duduk dan tetap membaca al baqarah ,,suara saya pun mulai berubah macam perempuan kuntilanak ,, gak lama menangis kemudian leher saya mengejang dan sperti ada yg keluar ,,bacaan saya lanjutkan kemudian suara saya berubah lg sperti suara laki2 ustadz ,,awalnya tangan saya main2 air kemudian bergaya sperti mengeluarkan jurus bela diri ..tangan.saya sebelah kiri memukul tangan sya yg sebelah kanan ustadz,mukulnya keras sekali ..kemudian mukul2 kepala,,lalu menampar2 mulut sya sendiri yg tetap lanjut membaca al baqarah ,,terakhir tgn sya sudah siap2 mengepal hanya jarak bbrp cm dr wajah saya ,,tgn saya sndri mau jotos mata saya ,,tp saya keraskan bacaan sya dan sambil.membaca kalimat tammah dlm hati dan minta pertolongan allah ,alhamdulillah tangan sya terhempas sndri…setelah itu sya bnyak sendawa dan spertinya dia sndri menarik2 sesuatu keluar dr tubuh saya ,,spertu ingin mengeluarkan dirinya sendiri ..dan saya juga merasa mengeluarkan ulat2 kecil dr wajah saya …semasa kesurupan itu entah knp sya selalu terbayang2 dukun , berulang2 hmpir muntah ,,akhirnya saya hentikan bacaan krn adzan ashar ,,setelah sholat sya lanjutkan kembali separuh al baqarah yg tersisa tapi kali ini reaksinya cuma berat di pundak seblah kanan dan.di kepala dan juga sangat lemas bdan ini rasanya ….setelah mandi bidara alhamdulillah badan lbh enteng ,,yg sya bingungkan ustadz kenapa saya dalam kondisi kesurupan tapi mulut saya ttp ndak berhenti membaca al baqarah bahkan sya msh ingat bacaannya ,,kebetulan sya membaca al baqarah tanpa mushaf tapi hanya badan saya yg tak terkendali ..dan juga knp ketika kmrn2 sya murojaah al baqarah dgn sekalian niat ruqyah mandiri tp spert ndak ada effect ,,apa krn msh ada  buhul ??? Sya memang dulu terkena sihir ,,targetnya mati atau gila dan juga ada indikasi.jin yg suka dan dia ngancam bikin sya gak nikah nikah .. sya kira kasus itu sudah selesai

 

KETERANGAN:

H1: Hari pertama

P1: Paket 1, Target Selesai surah Al Baqarah dalam 1 hari dan mandi daun bidara. Diulang hingga 3 hari berikutnya.

P2: Paket 2, Target Selesai surah Al Baqarah dalam 3 hari (dibagi 3, 1juz 1 hari) dan mandi daun bidara lalu diulang hingga 7 hari berikutnya.

P3: Paket 3, Target Selesai surah Al Baqarah dalam 7 hari (dibagi 7) dan mandi daun bidara. Dan diulang hingga 2 minggu berikutnya. InsyaAllah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *