Menu Close

FAKTA KESEMBUHAN: TERAPHY AL BAQARAH

Alhamdulillah, rata-rata progres 80% sihir dan penyakit menahun mereka hancur dalam 3 hingga 7hari. Silahkan simak dan nikmati pengalaman spiritual mereka dengan berkah surah al Baqarah di Ramadhan ini.

Fakta Kesembuhan Teraphy Al Baqarah

[15:19, 6/24/2016] Bunda Nisa Bgr #1: TA P1 P2 11H

Saya mengalami sakit di punggung sebelah kiri (belikat) sejak cerai dari suami, insomnia, sering mimpi aneh2, merasa slalu ada yg mengikuti, memperhatikan.  tdk bisa fokus dan konsentrasi ktika melaksanakan sholat, baca Al-Qur’an, dll.nya.

Alhamdulillah sejak ikut pelatihan di rehab hati khususnya program therapy Al-Baqarah ini berangsur2 membaik.  smua gejala mulai berkurang.

Dengan rasa yakin, percaya dan istiqomah sy percaya bisa sembuh 100%. Sebagaimana saya percaya sesuatu terjadi atas izin Allah, karena Allah dan Allah jg yang akan menyembuhkan dan membantu saya. Alhamdulillah.

[15:20, 6/24/2016] Yanti Bgr #2: TA P2,P1,P2,11H

Saya sakit sekitar 5th,sudah berkali2 ke dokter dan di rukiyah 4x…sakit yang saya alami tangan kanan sakit seperti asam urat smp ga bisa menulis dll.Dan tidak bisa khusu kalau sholat dan malas.

Setelah mengikuti terapy, Alhamdulillah tangan sudah berangsur membaik ,lebih fokus kalau sholat dan merasakan nikmatnya sholat. Semoga semua bisa berinteraksi dengan Alqur’an,hingga dapat memgambil hikmah dan pelajaran. Kesembuhan sekitar 90%.Alhamdulillah.

[15:34, 6/24/2016] Hidayati Manaf Mks #2: TA P2 P1 9H

Kena gangguan jin sjk usia 18 thn berulngkli ke dokter tp tak sembuh dgn diagnosa skit jantung usus buntu mag kronis bronchitis.ruqyah sdh 10× kpl sakit ,perut bgian bwh seperti diiris,pundak sakit trrutm belikat.insya Allah ttp istiqamah mencari kesembuhn sy yakin bisa dan mampu terlepas dr jertn jin2 terkutuk ini. secara keseluruhn teraphy ini sy merasa 75 % sembuh.

[15:35, 6/24/2016] Unga Mks:

TA P2, 10H: Tenri Pakkua | Makassar | 31

Sejak kecil saya sering sakit2an. Langganan rawat inap rumah sakit. Dua tahun yg lalu saya mengenal terapi al quran. Semenjak itu saya melakukan terapi Al Quran, dan Ramadhan ini saya mengikuti program Terapi Al Baqarah, Allhamdulillah Allah berikan hal-hal yang menyenangkan dalam proses terapi tersebut, dari berbagai reaksi yang timbul sampai amat sangat bersyukur diberi kesempatan mencicipi nikmat dari terapi Al Quran.

InsyaaAllah 80% kesembuhan telah Allah berikan. Aamiin

[15:37, 6/24/2016] Farida Tw #1: TA P1,P2,P2 12H

Sakit sudah 3bulan stengah, pernah ruqyah 2x Dan ruqyah mandiri, alhamdulillah dari hari ke hari sudah lebih baik,dipunggung, kepala yg tadinya kuat sekali reaksinya sudah ringan tinggal sedikit

Semenjak ikut terapi alhamdulilah lebih rajin tadarusan,bisa sabar, lebih menuju kearah hidup yg lebih baik lagi dan pelan2 belajr lebih mengenal sunah2 rosul dlm berobat

InsyaAllah 75% dalam proses sembuh

[15:41, 6/24/2016] Yusdiana Luwu #1: TA P2, 8H

Sy menikah 7th&blm dikarunia keturunan, sering sx brtengkar dgn suami& mnt cerai.Dada sering nyeri, tp kt doktr shizofrenia.Ikt traphy ruqyah&didiagnosa sihir.

Sy sdg mncb brhijrah & sejak itu, stiap mnggunakn khimar suhu tubuh lngsg naik, dada jg nyeri.Stlah TA alhamdulillah 55% mrasa lbh nyaman.panas tbh sdh tdk trll mnganggu.uring2an brkurang.Mimpi2 dicumbu jg sdh brkurang.

Subuh td, saat brdoa tiba2 pndgan sy dipenuhi bygan mata ular besar, sy trs brtakbir seraya nngusirx.Alhamdulillah brhasil.Insya Allah ini awal kesembuhan.

[15:44, 6/24/2016] Yopi Oktaria Plb #3: TA P3, H9

Sakit sdh dari kecil, sempat rawat jalan rsj krn kena penyakit jiwa bipolar dan sejak kecil sering sakit tpi tdk ada penyakit kt dokter. Sejak ikut terapi alhamdulilah sdh mulai membaik dan gangguan mulai memudar. ibadah lebih khusyuk.

Pesan , jangan perna meminta tolong  pada dukun dan jin, tapi mintalah pada Allah, dan perlajari Al Qur’an karena di situ semua petunjuk Allah ada untuk kita.

Insya Allah 83% dalam proses perubahan menuju kesembuhan.

[15:45, 6/24/2016] Ratna Idy #1: TA P1 P2 11H

Sering salah paham di lingkungan kerja juga dg saudara dan sering sakit2an terutama vertigo, minum obat dokter tidak cocok. Sudah 1,5 tahun Ruqyah mandiri, dan berkurang vertigonya. Tapi masih sering kumat2an sakitnya belum total sembuh.

Setelah mengikuti terapi albaqoroh ini alhamdulillah lebih harmonis dengan saudara dan rekan kerja. Lebih bisa menjadi pendengar, dan lebih sabar dari sebelumnya.Masih ada keluhan di belikat, kepala, kaki dan rahim.  Insyaallah 70% dalam proses menuju kesembuhan. Aamiin

[15:46, 6/24/2016] Rini Bogor #2: P1H3 P2H3 Rini#bogor

1.Awalnya fokus mengobati anak kedua saya usia 6 bulan menghilangkan kejang dan ada gangguan syaraf…ketika kejang ya hilang saya lah yang berubah akhirnya saya dirugyah dirumah rehab hati…kesimpulan sakit saya terkena sihir cerai dan gila serta ada jin leluhur dr keluarga suami yang gak terima keturunanya belajar islam..lama pengobatan 2 bulan

2.Tahap awal saya mendaftar terapi al baqarah pulang dari rehab saya tertidur lama dan sulit dibangunkan selama 2 hari ketika bangun itupun nyurup baru tersadar ketika dibacakan al baqarah dengan adik saya..

Tahap perkembangan alhamdulilah saya bisa beraktivitas kembali tidak linglung dan sadar

1 x menjalani terapi sholat dua rakaat dan dzikir sebelum tidur dan saya diperlihatkan seseorang terus menerus..sampai akhirnya ketika babgun sahur kepala saya diputer puter sampai gak kuat ngapa..ngapain… Sempat muntah hebat ketika menjalanin terapi al baqarah hari keempat setelah menyelesaikan paket 1 lalu ambruk.

3.Permasalahan masih ada 1 buhul yang belum dihancurkan yaitu kandang kerbau di kampung suami yang waktu itu saya diperlihatkan ada yang lari kesana…

Kandang kerbau itu dulu kata ya sakti..ketika kerbau itu gak ada..setiap ternah dengan yang lainnya pasti mati…saat ini suami baru memulai terapi al baqarah karena td pagi tanpa sengaja suami ikut membaca anak pertama saya teriak teriak minta berhenti…

Pesan untuk umat islam..jagalah Allah maka ia akan menjagamu..saya merasakan betapa hebatnya maha dahsyat kekuatan bacaan Al quran itu…bersyukur kita menjadi umat islam umat nabi muhammad yang sampai saat ini masih kita rasakan mukjizat itu yaitu al quran

[15:46, 6/24/2016] Ermita Makassar #3: TA P3,P1 11H

Beberapa tahun yg lalu suka ketindisan mimpi buruk mimpi jatuh dari ketinggian muka keliatan seram jerawat ga henti2nya kadang pusing sering ga fokus tidur ga nyenyak sering sendawa

ALHAMDULILLAH semenjak ikut terapy AlBaqarah tidur nyenyak ga mimpi2 lg lbh fokus kerja jerawat ALHAMDULILLAH ilang sedikit2 lbh khusyuk ibadah pusingnya hilang sendawa sedikit2 ilang dan lebih fresh sj rasanya. Insya Allah 80% dalam proses penyembuhan aamiin.

[15:46, 6/24/2016] Ratna Idy #1: TA P1 P2 11H

Sekitar 5 tahun sering salah paham di lingkungan kerja juga dg saudara dan sering sakit2an terutama vertigo, minum obat dokter tidak cocok. Sudah 1,5 tahun Ruqyah mandiri, dan berkurang vertigonya. Tapi masih sering kumat2an sakitnya belum total sembuh.

Setelah mengikuti terapi albaqoroh ini alhamdulillah lebih harmonis dengan saudara dan rekan kerja. Lebih bisa menjadi pendengar, dan lebih sabar dari sebelumnya.Masih ada keluhan di belikat, kepala, kaki dan rahim. Insyaallah 70% dalam proses menuju kesembuhan. Aamiin

[15:47, 6/24/2016] Elice Aristanti Bkl #2: TA P2,P1,7H

Dari kecil sakit ” an, 17 th ini yg di rasa teramat sakit itu lambung, perut sebelah kiri, rahim, sdh tidak terhitung berapa kali opname di rmh sakit dan ke dokter, semua saran dokter saya ikuti , bahkan disuruh operasi kista juga sdh saya jalani,kondisi fisik sdh seperti mayat hidup,psikis juga kacau, pikiran buruk terus, terapy ruqyah dengan peruqyah 3 bln dan ruqyah mandiri sampai sekarang. Rajin baca al Qur’an setiap hati minimal 1 juz. Sekarang alhamdulillah lambung sdh tidak terasa sakit,pikiran dan perasaan sdh tenang, meski kadang masih ada saja pikiran buruk datang , ibadah juga sdh terasa nyaman, InsyaAllah akan berusaha untuk tetap istiqomah.

InsyaAllah 75% dalam proses menurut kesembuhan, dan semua ini atas ijin Allah… Alhamdulillah… Aamiin…

[15:48, 6/24/2016] Ellysa Hk #2: TA. P2. P2. 10H

Saya mengalami kram yg sangat hebat bbrp tahun ini. Saya pikir cuma sakit asam urat. Tapi ternyata ada Jin Khodam dlm diri saya. Setelah ikut Teraphy Al Baqarah. Alhamdulillaah kram itu sudah menghilang total. Hanya dalam waktu 3 hari saja. Selanjutnya proses penyembuhan bathin untuk lebih dekat kpd Allah SWT.

Alhamdulillaah kini tingkat kesembuhan saya hampir 90%. Mendekatkan diri kepada Allah adalah kunci hidup sukses dunia akherat.

[15:51, 6/24/2016] Nurlaila Bgr #1: TA P1.P2,P2 11H

Kulit kepala saya sakit sudah skitar 8tahun,dan kepala sering migrain,gampang kembung,belikat. n punggung hampir tiap hari harus diurut dan dibalur minyak angin,kalo suami bikin kesel dikit aja marahnya bisa meledak sampai minta cerai,pernah berobat ke ahli syaraf untuk mengobati kepala sy tidak ada hasil

Setelah teraphy kulit kepala n migrain sy mulai berkurang,begitu juga kembungnya sehingga mulai jarang konsumsi minyak angin,lebih ringan dalam beribadah,emosi lebih bisa di kontrol,kalo kesel sama suami skarang mulai bisa ditahan ga sampai meledak dan lebih mudah reda marahnya. Jadi lebih nyaman dekat suami.

Alhamdulillah islam benar-benar diciptakan paket komplit sama Allah,semua sudah ada aturan dan obatnya,sy bersyukur sudah bisa mengenal islam n jadi bagian dr umat muslim,smoga keputusan sy menerima islam sbagai agama dan jalan hidup sy di ridhoi Allah,dan bisa istiqomah aamiin.

Sy merasakan sudah 75%. kesembuhan dari penyakit sy.

[15:55, 6/24/2016] Ira Kustanti Hk #2: TA P2 8H

Saya mersakan sakit di d bagian kepala tepat nya d atas ujung mata sebelah kiri sperti ad benda tajam yng menusuk d dalam tiap dtng tpt pda hari rabu mnjang kamis skit lbh hebat lbh jikalau pas fikiran kalut pasti kambuh. Alhamdulillah setelah ikut pelatihan TA awal skit smakin mnjadi berusaha terus membaca dn lbh khusuk smakin hari smkin berkurang sakit nya sholat dn tilawah bersemangat smkin mp3 surah al- baqarah sllu mnemani stiap waktu   badan tersa lbh ringan lbh tenang d hati        insya allah atas izin allah smg rasa skit datang karna allah smg lbh istiqomah dn yakin hanya allah ats segala- galanya barakallah

Alhamdulillah 90% saya bisa sembuhh allahu akbar

[15:58, 6/24/2016] Aini Lombok #2: TA P2 P1 11H                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                  Keluhan sy selama 8 thn klau banyak bicara tenggorokan dan  lidah saya sakit,sesak dan 2 thn ini telinga sy berdengung, emosi tak terkendali, sering ke dokter, diagnosa dokter kembung, pernah di rukyah 1×

Alhamdulillah setlah TA tenggorokan udh gk skit lagi, ibadah lebih tenang,emosi stabil, gak terlalu sesak. InsyaAllah 70% sembuh

[16:05, 6/24/2016] Hayat My #2: TA , P2 P2 H12

Saya sakit sudah 10 tahun kurang lebih . Permulaan sakit adalah batuk. Saya batuk lama sehingga bertahun tahun tidak sembuh. Pergi ke dokter semua bilang tidak ada apa . Tapi bila malam saya sering sesak ,tidak bisa tidur. Bila jam 7 malam saja saya tidak akan bisa menelan apapun makanan ataupun minuman. Terus saya diruqyah oleh ramai perawat. Tapi tidak kunjung sembuh.

Sesak terutamanya ketika beribadah seperti solat , baca Quran dll. Bila malam perut saya akan kembung seperti org hamil , berat , dan berlaku setiap malam 7/8 jam dan sepanjang itu saya sesak teruk. Bila malam juga ,badan saya panas kuat, miang. Tidak bisa tidur sampai pagi kerana bila baring dikatil mahu tidur , seluruh badan akan gatal miang teruk.

Alhamdulillah setelah bertahun lamanya , akhirnya tahun ini (2016) saya ikut training rehab hati trainernya Ustadz Eri Abdul Rohim. Dan lanjut dengan program terapy al Baqarah under Ustad Nai. Setelah ikut terapy ini saya rasa lebih semangat utk menghancurkan musuh2 Allah dari kalangan syaitan yg menzholimi tubuh bdn saya.

Meski belum sembuh total saat ini, akan tetapi saya bersyukur kerena bisa membaca Al Quran dengan lebih baik dari sebelumnya.(bisa mengulang2 suratul Baqarah dengan baik) Dan bisa merawat diri sendiri dengan teknik2 ruqyah mandiri. Dan insyAllah akan terus semangat menggapai rahmat Allah dan seterusnya mengejar kesembuhan dari Allah. Biizdnillah.

Rasa kesembuhan hampir 70% .

[16:06, 6/24/2016] Sumarmiasih Jkt #2: TA P1, 4H

Sakit vertigo dan perut sampai pingsan selama periode menstruasi sejak cerai th 2011, sdh berkali2 ke dokter tidak terseteksi sakitnya, di ruqyah 4x….hasil terakhir swtealh ruqyah ke2 ketahuan ada miom dan harus dioperasi

Ruqyah ke 3 sdh tdk terasa sakit lg dan dinyatakan – miom oleh dokter. ikut TA reaksi pertama mual, kepala pusing, panas dan marah, selanjutnya lebih tenang dan badan ringan tdk ada keluhan2. hari ke2 ke 3 mulai merasakan nikmatnya sholat dan tilawah Alqur an. tidak ada keluhan lg dikepala dan perut.

Yakin Al qur an adalah shifa yg Allah turunkan untuk hambaNya yg beriman dan yakin 100 % sembuh dan diampuni dosa2, jangan pernah lari ke usduk / ustad dukun yg menimbulkan kesyirikan, tipu daya jin sangat luar biasa. jin diciptakan bukan untuk menjadi khodam atau pelindung  manusia.

[16:08, 6/24/2016] Ellysa Hk #2: TA. P2. P2. 10H

Saya mengalami kram yg sangat hebat bbrp tahun ini. Saya pikir cuma sakit asam urat saja. Tapi ternyata ada Jin Khodam dlm diri saya. Setelah ikut Teraphy Al Baqarah. Alhamdulillaah kram saya sudah menghilang total. Hanya dalam waktu 3 hari saja. Selanjutnya proses penyembuhan bathin untuk lebih dekat kpd Allah SWT.

“Mendekatkan diri kepada Allah adalah kunci hidup sukses dunia akherat. Dan jangan lupa, sebelum Terapy Al Baqarah memintalah maaf pada orang tua. Itu salah satu jalan membuka Ridho Allah untuk kesembuhan kita”.

Alhamdulillaah kini tingkat kesembuhan saya hampir 90%.

[16:09, 6/24/2016] Yelli Demiati Jbi #1: H12P3 #Yelli #Jbi

Bismillah… H12 masih tersisa sekali-kali pegal dipundak kanan, gejala2  yg lainnya Alhamdulillah sudah tidak terasa lagi, disaat persiapan, sedang baca, dan setelah baca Al Baqarah. Semoga Allah ridho dengan usaha kita semua. Aamiin

[16:14, 6/24/2016] Fenia Padang #1: Ta p1 4h

Saya menderta prnyakiy dimata sdh lima bulan diawali dgn kilatan kecil yg mntap di tgh bola mata sampai bnysk garis garis putih dan pandangan goyang seperti melihat ombak dilaut.pnyakit ini sdh 5bln sya drita. Sdh ikhtiar keberbagai spesialis mata dikota padang tp.dokter tdk tau pnyakit saya apa.

Perkembangan dgn trrapi Albaqarah untuk gangguan mata masih seprrti itu.Tapi hati lebih tenang dan tawakal dan yakin suatu saat Allah akan.mengangkat pnyakiy ini

Hikmah yg didapat diprogram ini adalah semangat tmbul yg tlh hilng kmrn saya mnjadi cinta dgn Albaqarah ini. dan meyakini dgn sungguh2.pertolongan Allah itu dekat. Barakallah

[16:15, 6/24/2016] Lena Pkb #2: TA P2 6H

Sakit sekitar 3 th, susah tidur, seperti ada yg mw mengejar untuk menyiksa, sakit yg amat di bagian payudara sebelah kiri seperti di tusuk besi tajam. Saya belum pernah berobat/teraphy kmanapun sebelumnya.

Setelah mengikuti teraphy al baqarah, alhamdulillah sakit & gangguan2 mulai berkurang. Yakin bahwa setiap sakit pasti ada obatnya, setiap masalah pasti ada hikmahnya.

Secara keseluruhan alhamdulilah 65% sembuh.

[16:26, 6/24/2016] Ai Kartika Bks #1: TA P1 P2 H7

1. Lama sakit sudah menahun dari kecil sakit maag akut dan kepala sering keleyengan hampir jatuh, padahal jaga pola makan, sudah bebepaka kali berobat tapi belum sembuh & belum mendapatkan jodoh setiap mau nikah selalu gagal, sudah pernah ruqyah dan & reaksi paling sakit ubun ubun sy terasa di tembus tomabk sampai dada.

2. Perkembangan dari mulai TA waktu P1 lancar tdk ada masalah, sy sempet kaget bisa menyelesaikan hampir 3 juz dalam satu kali duduk & itu yg pertama, setelah mandi badan demam, masuk P2 badan tambah gk enak tapi saya paksakan & mual muntah-muntah saat muqodimah, baca al qur’an dan mandi. sekarang kondisi sudah semakin membaik, hati lebih tenang.

3.  Kesan dan hikmhnya sy tambah yakin bahwa alquran itu penyembuh bagi y ang beriman dan percaya akan kekuatan doa khususnya ayat-ayat alquran.

4. Pesan untuk uman islam diseluruh muka bumi segala sesuatu tidak ada yang mustahi lbagi Alloh tapi kita harus memperbaiki diri hubungan kita dengan Alloh, bila doa kita ingi didengar Alloh maka harus memperhatikan apa yg Alloh sukai & Alloh tidak sukai, harus memurnikan tauhid kita.

5. Alhamdulillah insyaalloh kesembuhan 80% sembuh.

[16:28, 6/24/2016] Siti Munasaroh Blp #3: TA P2 P1 7H

Sudah 8 th terkena sihir,sejak berhijab mulai terasa badan melayang2 sprt tidak menginjak bumi,pusing,emosi krg terkontrol.sudah ruqiyah lebih dari 10 x.

Allhamdulillah ikut terapi Al baqarah jiwa mulai tenang,mulai optimis ingin menggapai ridho Allaah.jika sekarang ad reaksi2 stlh ruqiyah sudah tidak bingung lagi.karena semua itu ulah jin yg insyaAllaah akan keluar. Semoga kita semua istiqomah n khusnul khotimah, memperkuat Tauhid dan menjauhi kesyirikan.

InsyaAllah 75% sembuh.syukran jazakillahu khoir..

[16:35, 6/24/2016] Eva Hasanah Grt #1: TA P1 P2 P3 11H

Saya sakit skitar 20th..dmulai infeksi saluran kncing jg kista kaki bengkak ada indra ke enam jg.druqyah lebih dari 10kali jg ruqyah mndiri selama therapy albaqoroh perut sebelah kiri sakit kepala sebelah berasa d tusuk2.kedutan d bdn ..alhmdllh sakit d sebelah kiri yg kista sudah tdk ada lagi.buang air kecil lancar tdk mandeg lg .kemampuan indra ke enam jg alhmdllh tlah hilang..skrg lebih tenang ibadahny hati mnjadi tentram…

Kesembuhan 80% Alhamdulillah

[16:44, 6/24/2016] Nurul Akbari Depok #1: TA P1, 1H

Sering pusing, sering kembung, dan  bersendawa yg cukup hebat seperti orang masuk angin. Dan juga bbrp tahun ini saya sempat mengalami masalah rumah tangga. Pernah ke psikiater 3x kali.  Dan akhirnya mencoba mengikuti pelatihan ruqyah dan merasa bahwa mungkin dlm diri saya ada gangguan jin yang mnyebabkan saya sering mengalami gangguan rumah tangga.

Saya mencoba paket P1H1 dimulai dengan sholat sunnah sesuai panduan ustadz, dan ditampakkan jin2 yg menganggu yg dihancurkan dg bacaan ayat kursi.

Alhamdulillah setelah itu atas ijin Allah saya bisa menyelesaikan therapy Al baqoroh 3 juz dlm 1 hari. Sesuatu yg luar biasa buat saya krn selama ini menyelesaikan bbrp halaman saja kadang terasa berat dan bacaan kadang tersendat sendat. Allahu Akbar.

Semoga Allah memaafkan kesalahan2 saya di masa lalu, ridho dg ikhtiar yg saya lakukan dan semoga memberi kesembuhan total pada jasmani dan rohani. Alhamdulillah penyembuhan masih dlm proses. Insya Allah dg ijin Allah yakin bisa terputus semua hubungan dg jin/sihir yg mengganggu keluarga kami dan keturunan kami. Aamiin.

[17:00, 6/24/2016] Karmini Tg Enim #2: #h8 p1#

Saya sakit sekitar 3 thn , pertama sakit sya nggak percaya itu sya kena sihir,waktu itu ibuk sya bru keningal ,sya pikir sya terlalu mikiri ibuksya, saya gampang sakit

Sebelumnya syanggak pernah sakit serius,peratam skit skitnya ringan klu ada skit flu sya juga begitu, skt bertambah sampai sya sempat d opname 7 hriwaktu opname jantung berdebar , drah tinggi, maag ,linu2 kumpul semua penyakit trs dri rmh sakit berobat jln,  waktu berobat jln ini dokrer bilang , sya pura2 skit

Sya mulai percaya itu kena sihir sya sering ngikuti acara dri tv wesaĺ sya ngikut klu ada acra rukiah yg bapak pandu. Sya beli buku healing teknolgi, sakit mulai berkurang,sya mulai bisa k pasr lgi jualan pakaian sempat 2 bln tidak k psr.

Terus sya rukiah mandiri terus sya , slalu ngikuti kajian2 yg bapak pandu sampai sya buka fb  ada trapy albagoroh ini. Sya ngikut mulai mau daftar badan rasanya panas dingi gsmetar, sya ambil p2 masih trrsendat2 , 2putarn mulai lancar dan skrg p1, 2 putran  hri ini

Alhamdulilah semenjK mengikuti terapy albagoroh ini badn bertambah sehat yg tdinya bawak motor aja ggp klu sekarng tidak lgi uda bisa mbonceng itu yg plg terasa semoga k depannya bertambah  dengan panduan bapk ini

Ilmu juga bertambah iman juga bertambah semoga allah mengabulkn do’a 2 selama ini

[17:08, 6/24/2016] Ratih Bgr #2: TA P2 6H#

Saya ada keluhan sudah 10 Tahun emosi ga stabil,sakit tipes tiap bulan sudah diruqyah tetap tidak ada perubahan.Alhamdulillah sejak diruqyah di rehab bogor dan diperkenalkan dengan terapi ini insomnia saya berangsur sembuh,bisikan2 yg selalu memberi tahu saya hal2 yg blm terjadi berkurang,solat pun jd lebih khusu,badan lebih ringan walopun dalam healing crisis msh banyak ujian saya yakin dengan konsistennya dan bimbingan UNAI saya apa yg saya alami hilang.

[17:24, 6/24/2016] Wilda Serang #3: TA P2-P1 7H#

Reaksinya sakit lengan kanan (bekas pke gelang dr orang pintar buat penangkal jin efek tangan kya lumpuh), pusing kepala, buang angin, sendawa, mual dan muntah di P1.

Allhamdulilah ustad reaksi itu semua di hr ini gg da rasa reaksi jd ana yakin insyallah 100% kesembuhanya, namun saat ini msh da pengen berontak n teriak di dalam raga ana tp ana tahan, perubahanya allhamdulilah terlihat banged efeknya ustad, syukron bimbinganya ?

[17:35, 6/24/2016] Ummu Zaki Bgr #2: TA .P2.P2 .11H.

Saya sakit udah 5 thn sariawan berkala.6 bln kambuh. Dan sekali sakit 3 bln lamanya dan nga bisa mkn ma ngomong 1.5 bln.ke dokter nga ada penyakit. Kondisi keluarga jg berantakan.suamivdan anak saya berubah total seperti .bkn dia nya. Sy hampir bercerai. Alhamdulillah saya ketemu dgn rehat hati. Bln februari kmrn sariawan saya kambuh tp nga separah sebelum saya ikut pelatihan ruqiah. Dan di pandu ustadz Nai ikut terapi Al baqoroh suami udah berangsur membaik sikap nya .Alhamdulillah.   jazakumullah ustad2 rehat hati bogor.jazsksllah ustadz Nai atas bimbingannya

[17:37, 6/24/2016] Karina Puteri Mks #1: TA P1, P2, H10:

Sejak 3tahun terakhir merasa was was, gelisah saat tidur dan mimpi buruk dan beberapa bentuk gangguan saat tidur, dan rasa sakit di di beberapa bagian tubuh. Ibadah terganggu, sesak di dada saat membaca Al Qur’an.

3hari pertama teraphy, gangguan sangat sy rasakan sampai membuat badan sy lemas setelah muntah2 hingga membuat perut saya seperti kosong dan seluruh badan hampir mengalami reaksi. Di hari2 selanjutnya masyaaAllah, saya sangat menikmati bacaan Al Qur’an tanpa rasa sesak lg di bagian dada, nafas makin teratur dan tidur sy jauuh lebih nyenyak, rasa tenang dan bahagia hadir disetiap akan melakukan ibadah, dan bersemangat dlm bekerja.

Teraphy ini merupakan slh satu jalan menuju kesembuhan yang berefek kpd muhasabah diri dn senantiasa mengingatkan diri kpd Allah. Hikmah setelah menjalani teraphy adalah kenikmatan beribadah yg d dpt. Semoga kt senantiasa istiqomah dlm menghidupkan amalan2 sunnah dan ttp meminta pertolongan kesembuhan hanya kpd Allah.

Alhamdulillah secara kseluruhan setalah teraphy ini saya 90% sembuh.

[17:43, 6/24/2016] Titik Budiyanti Hk #2: TA P2 5H

Saya merasa lemah sekitar 4 bln ini,sudah sering ikut ruqyah,bekam,tausiyah ataupun kajian online.

Yang saya rasakan malas beribadah,setiap sholat dan tilawah seakan”hanya menggugurkan kewajiban saja.sudah 4 bulan ini over tidur.

Alhamdulillah berkat terapy al baqarah ini saya berubah drastis,pikiran jadi rileks,bisa mengatur waktu tidur dan Alhamdulillah mulai ringan beribadah.Semoga kedepan bisa dan harus istiqomah sampai akhir hayat.

Untuk semua ummahat janganlah kita lalai mengingat Allah walaupun sedetik,perbanyak istighfar dan bertilawah.Karena Al Qur’an yang akan jadi penolong kita kelak.

Alhamdulillah secara keseluruhan setelah ikut terapy ini saya 90% sembuh.

[17:43, 6/24/2016] Sri Ramadhani Mdn #1: TA P1 P2 6H

Saya sering melihat makhluk-makhluk halus sejak kecil dan pernah kerasukan beberapa kali saat teraphy ruqyah syar’iyyah. Sesak nafas dan sempat berobat kedokter dan ternyata paru-paru dan jantung normal, tidak ada masalah. Emosional, sering gelisah, dan susah tidur malam. Saya sudah 1 tahun menjalankan ruqyah baik diruqyah dan ruqyah mandiri.

Alhamdulillah nafas sudah lebih plong dan ringan, hati lebih lembut sehinga tidak emosian.  Gangguan makhluk halus juga sudah tidak ada.  Alhamdulillah saat teraphy Al-Baqarah hati tenang hanya beberapa kali lemas dan gatal ditubuh. Mudah dan ringan dalam beribadah, dan semakin taat kepada Allah.

Insya Allah setelah teraphy ini saya 90% sembuh.

[18:13, 6/24/2016] Yelli Demiati Jbi #1: TA P1 P2 P3 12H

Bismillah. Hampir 7tahun saya merasakan sakit dibagian belikat, kalau pun sakitnya sekali-kali tapi sanggat menyiksa, pundak sering pegal, 2 bulan yang lalu sakit di bagian pinggang hampir tidak bisa berdiri dan berjalan, sering gatal-gatal, shalatnya sering tidak kusyu’ dan suka lupa rakaatnya.

Selama menjalani teraphy Al Baqarah, Alhamdulillah saya merasakan perubahan yang luar biasa dengan perbedaan yang nyata mulai dari H1P1 ke P2 hingga ke H12P3. Subhanallah semoga kita semua bisa kembali kepengobatan ala “Rasulullah” benar-benar dahsyat, mudah dilakukan, bisa dilakukan sendiri, gratis, dan dapat pahala lagi.

Alhamdulillah, setelah 12 hari  traphy 85% sembuh. Aamiin

[18:23, 6/24/2016] Fadilah Bgr #1: TA P1 P2 9H.

Saya sakit nyeri payudara sdh 18 thn, syaraf kejepit dan pengapuran tumit 12 thn. Sdh beberapa kali ke dokter. Sering mimpi buruk : tersesat, ular, jatuh dr tempat tinggi, kamar mandi yg kotor, dikejar kejar, rumah penuh air. Sesak nafas ketika baca Al Qur’an, sering lupa rakaat sholat. Alhamdulillah sejak kenal ruqyah syar’iyyah dan mempraktekannya mimpi2 buruk sdh banyak berkurang.  Ketika mengikuti terapi Al Baqarah dg reaksi : perut, dada dan pinggang panas, sendawa, muntah, sakit di badan spt ditusuk tusuk, dg intensitas : H1 sedang, H2 memuncak disertai suara ledakan di atas kamar dan ada kelabang di kamar, H3 dst intensitas semakin menurun.  Secara keseluruhan setelah terapi Al Baqarah saya merasa baru kali ini saya merasakan nikmatnya bulan Ramadhan, sholat jg mulai khusyuk. Alhamdulillah

[18:24, 6/24/2016] Lisna Riau #1: TA P2, P1,P2 11

Pada waktu 30 th yg lalu pernah sakit kepala tepatnya di ubun2 saya saking sakitnya pernah sp pingsan sakitnya tdk tiap waktu tp pkl 11 dan waktu mau magrib  walaupun skrg sdh sembuh tp membuat emisi tdk stabil cepat tersinggung dan selalu lemas   krng khusuk ibadah dg terapi ini saya menemukan keterangan dlm ibadah  emosi terkontrol badan yg kuat bagaikan mendapatkan energi baru enam bln yg lalu saya batuk tdk sembuh2.

[18:27, 6/24/2016] Farida Tw #1: TA P1,P2,P2 12H

Sakit sudah 3bulan stengah, pernah ruqyah 2x Dan ruqyah mandiri,minum kapsul cuci darah dari rehab hati,   alhamdulillah dari hari ke hari sudah lebih baik,dipunggung, kepala yg tadinya kuat sekali reaksinya sudah ringan tinggal sedikit

Semenjak ikut terapi alhamdulilah lebih rajin tadarusan,bisa sabar, lebih menuju kearah hidup yg lebih baik lagi dan pelan2 belajr lebih mengenal sunah2 rosul dlm berobat

InsyaAllah 75% dalam proses sembuh

[18:52, 6/24/2016] Hijrah Syam Parepare #2: TA P1,P2, 9 H

Sakit sudah 2 tahun lebih, awalnya mimpi ada org melempar kotoran di muka. Setelah itu jerawatan dan tdk pernah berhenti. Suka lupa raka’at shalat, malas baca Qur’an, sering sakit kepala, dan cepat lelah. Pernah beberapa kali ruqyah sblm kenal rehab hati dan ikut TA ini.                        Saat coba TA ini, reaksi yg sy rasakan pd hari 1-4 masih nangis dan kedutan di badan, tangan dan kaki sebelah kiri sering kesemutan, perut bagian bawah sebelah kiri seperti di tusuk2, masih sering mimpi2 aneh. Hari ke 5-9 sudah mulai mendingan tp dada sering sesak saat baca surah al baqarah. Sy juga minum kapsul cuci darah.        Alhamdulillah setelah terapi ini sy 70% sembuh.

[19:05, 6/24/2016] Sarah Mesir #2: TA P2,P3,H4

Saya sejak sd sudah sering di ganggu,melihat2 sekilas,dipanggil2,sensitif di t4 kosong,Sma pernah kerasukan,sejak saat itu saya susah tidur.hijrah kepesantren,nikah. Gangguan datang lagi.

Saya kembali susah tidur,tdk suka keramaian,suka migrein,cepat capek,punggung suka sakit dan sulit untuk menghafal alquran.emosi kurang stabil,babyblues disaat anak pertama lahir,sering punya pikiran utk hidup sendiri tanpa suami,nauzubillah,dari hamil pertama sampai ke 2 saya tak mampu puasa ramadhan,baru kali ini saya sanggup puasa dalam keadaan menyusui

Diruqyah 2x itupun kebetulan mau berbekam.yang bekam saya tidak mau hanya bekam saja maunya sekalian ruqyah.masyaallah! Ini patut ditiru untuk para pembekam,,! dari sinilah kelicikan mereka yang halus merampas tubuh dan jiwa saya terungkap! awal2 memang perlawanan jin itu nyata sekali,mulai dr bisikan,mimpi buruk,ibadah yg menurun.dan serang2an yang banyak sekali.mungkin terlalu panjang jika sy detail .

Saya terus ruqyah mandiri,maju terus pantang mundur.saya terus minta suami mensugesti saya kalau ini gangguan jin.karna jika serangan datang terkadang saya tak berdaya. La hawla wala quwwata illa billah..

ada program ruqyah albaqoroh ini sungguh dahsyat masyaallah.. sangat membantu hanya dg air biasa saya tak nemu bidara disini. tapi saya yakin mereka lemah dan sayalah pemenangnya.

Hari pertama,saya melihat salib tertancap dipunggung,hari ke 2 spt paku,hari ke 3 musnah seperti pasir yang bertebangan alhamdulillaah..

Ramadhan ternikmat dihidup saya.saya bisa bersujud di kegelapan malam tanpa rasa takut lagi,bisa menangis kepada allah,solat yang tidak ragu2 rakaat lagi, badan yang segar punggung yang bebas pegal.

“Jangan lemah! Jangan takut! Mereka makhluk yang hina.lakukan segera dan selesaikan!! Itu pesan saya. Barokallahufikum semoga allah mudahkan”.

90% kesembuhan yang saya rasakan.

Insyaallah 10% lagi menstabilkan diri.ibadah dan zikir yang diperkuat,

[19:19, 6/24/2016] Dini Jkt #2: TA P2 P1 9H

Sakit lambung/maag kronis,wirid over dosis, susah khusyuk dan suka lupa rakaat sholat, kalau mengaji tiba-tiba mata suka berputar dan bergerak cepat, was-was, dada sesak, alergi gatal-gatal

Oktober 2016 saya mengenal ruqyah syar’iyah, dan sekitar 4 bulan yang lalu mengenal hijamah. Banyak hal amazing yang saya alami saat menjalani terapi ini. Mulai dari tiba-tiba saat mengaji dada sesak tidak bisa bernapas, hingga pernah kesurupan di kantor-hal yang tidak pernah terjadi seumur hidup saya-, serta pernah ruqyah mandiri sampai muntah air kira-kira 1-2liter

Setelah mengikuti TA ini, masya Allah penyakit gatal-gatal tambah keluar semua, sudah tidak ada was-was dalam hati, rahim rasanya seperti ditusuk, tapi Alhamdulillah pada saat mengaji mata sudah normal, tidak pernah berputar-putar lagi, badan lebih ringan, ibdah masya Allah lebih nikmat.  Sungguh ramadhan penuh berkah.

Kesembuhan sekitar alhamdulillah 90% , 10% menurut saya adalah hijrah dan istiqomah di jalan sunnah.

[19:21, 6/24/2016] Farida Hongkong: TA P3 P2 P1  H10

Penyakit Yg sudah lama tak kunjung sembuh, sakit Kepala Yang Dahsyat Saat membaca Al qur’an dan ketika Berpuasa Sunnah Slama ini kdg smpai mmbatalkan puasa karna Sakit yg Tak tertahankan ..Alhamdulillah Setelah Kenal REHAB HATI QUR’ANI Ini izin Allah melalui Teraphy Al baqarah Ini Sekarang 90% Sembuh sejak 2 hari ikut TA ini ……Smg  saya dan semua Jamaah TA  kedepan lebih Baik lagi Dan Istiqamah Mengamalkan Ibadah Wajib dan Sunnah jga Allah mampukan Menerapkan TA ini smp ajal menjemput Aamiin

Jazakallahu Khoiran Katsyiran Ustadz NAI atas semua Bimbingan dan tarbiyahnya

[19:41, 6/24/2016] Wuriyanti Btm #1: TA P1P2 H6.

Saya sakit sihir gila plus terawangan sudah hampir 7 tahun sering sakit kepala emosi tinggi kadang lupa ingatan alhamdulillah balek normal sering dengarbisikan dan ketakutan dengar suara orang yg masih tersisa ini penyakitnya selama mengikuti terapi ini alhamdulillah ringan ibadah semangat baca quran dan mentadaburi artinya subhanallah insyaallah tingkat kesenmbuhan 70% jazakallah khoir tadz

[19:45, 6/24/2016] Karmini Tg Enim #2: Ta p2 p1 8h #h8 p1

Saya sakit sekitar 3 thn , pertama sakit sya nggak percaya itu sya kena sihir,waktu itu ibuk sya bru meninggal ,sya pikir sya terlalu mikiri ibuksya, saya gampang sakit

Sebelumnya sya nggak pernah sakit serius,pertama skit, skitnya ringan klu ada yg skit flu sya juga begitu, skt bertambah sampai sya sempat dirawat dirumah sakiit 7 hriwaktu opname jantung berdebar , drah tinggi, maag ,linu2 kumpul semua penyakit trs dri rmh sakit berobat jln,  waktu berobat jln ini dokter bilang , sya pura2 skit

Sya mulai percaya itu kena sihir sya sering ngikuti acara dri tv wesaĺ sya ngikut klu ada acra rukiah yg bapak pandu.

Sya beli buku heling tecnolgi, sakit mulai berkurang,sya mulai bisa k pasr lgi jualan pakaian sempat 2 bln tidak k psr, Terus sya rukiah mandiri, terus sya  slalu ngikuti kajian2 yg bapak pandu sampai sya buka fb  ada trapy albagoroh ini. Sya ngikut mulai mau daftar badan rasanya panas dingin gemetar, sya ambil p2 masih trrsendat2 , 2putarn mulai lancar dan skrg p1, 2 putran  hri ini.

Alhamdulilah semenjK mengikuti terapy albagoroh ini badn bertambah sehat yg tdinya membawa motor aja gugup klu sekarng tidak lgi,uda bisa bonceng itu yg plg terasa, semoga k depannya bertambah   baik dengan panduan bapk ini

Ilmu juga bertambah iman juga bertambah semoga allah mengabulkn do’a 2 selama ini

pesan untuk umat islam:  jadikanlah al quran sbagai pedoman untk mnjalani kehidupan ini terutama  untuk kesehatn rohani ataupun jasmani,karna alquran adal obat

Dengan mengikuti trapi albaqoroh ini  kesembuhan

Insyallah  80% amiin

[19:46, 6/24/2016] Irma Bgr #1: TA PI,P2,P3,14 H

Saya sakit kepala sudah 21 tahun,sudah di scan dan MRI dan sakit lambung sdh 16 tahun tapi parahnya 2 tahun terakhir, sudah dirawat dan endoscopy semua dokter bilang baik,sekarang asam lambung tinggi sampai tenggorokkan hingga sakit menelan.hasilnya dokter menyatakan baik.sudah diruqyah dan ruqyah mandiri.

Setiap diruqyah kepala rasa mau pecah dan pengen muntah tapi tidak pernah keluar, dan sering menyebut nyebut orang yg mengirim..

Alhamdulillah kepala tidak begitu sering sakit, lambung masih sakit tapi Alhamdulillah dibawa puasa baik baikmsaja.

Dengan terapi ini saya merasa sangat yakin dengan kekuatan Alquran untuk kesembuhan semoga bisa tetap istiqomah dan Allah meridhoi.

Dengan terapi ini menjadi lebih tenang, berta badan sdh naik 4 kg,

Alhamdulillah 70 % saya harus lebih semangat lagi…hanya tinggal mengalahkan kegalauan agar asam lambung tidak naik.

[20:31, 6/24/2016] Peppi Bekasi #2: TA P2, P1, 9H

Sulit mendapatkan jodoh (berkali-kali akan menikah gagal terus) dari -+ tahun 2007, sempat didiagnosa mengalami psikosomatik, cepat tersinggung, cepat marah, sering merasa sedih, sering merasa tidak puas dengan pencapaian duniawi, sekitar 3 tahun nyaman bekerja dibidang yg menghalalkan riba dan terakhir sebelum terapi saya dipermainkan, diadu domba, dan dikhianati oleh teman sendiri (yang diduga iri, benci, dengki). Sampai pada suatu saat ada seorang kolega (berdasarkan penerawangan) menjelaskan bahwa saya terkena sihir (saya dinikahkan dengan kuburan, dengan tujuan hidup saya hancur, buhulnya disimpan ditanah Bengkulu (sampai hari ini, saya tidak tahu, benar atau tidaknya)

Pernah menjalani ruqyah 2x bukan dengan tim RH, hasilnya tidak ada reaksi berlebihan, saya hanya diam dan tenang mendengarkan peruqyah membacakan ayat2 ruqyah. Pada saatnya Allah mempertemukan saya pada komunitas ini (Rehab Hati, Terapy Albaqoroh). Untuk pertama kalinya, saya ambil Paket 2 selama 6 hari. Reaksinya disekitar 3 hari pertama : ngantuk hebat, sempat pusing ringan, ada keluhan nyeri hilang timbul diarea perut kanan bawah (sudah ada sebelum mengikuti terapi). Masuk hari ke 4-6, alhamdulillah lebih lancar prosesnya.

Putaran kedua, ambil Paket 1 (3 hari), alhamdulillah selama 3 hari membaca Al Baqoroh lebih confidence, keluhan diperut kanan bawah dan rasa malas sudah jauh lebih berkurang, dari paket 1-2, setiap mandi air ruqyah, selalu merasa nyaman, mulai sering muncul sisi ketenangan dan kesabaran.

Alhamdulillah dengan terapi Albaqoroh ini semakin membuka orientasi dan visi saya tentang akhirat, menjadi lebih bersemangat dalam memperjuangkan masa depan, bersemangat membersihkan diri dari harta riba.

Saya memperkirakan 80% hal-hal positif sudah saya rasakan baik dari kesembuhan fisik maupun psikis. Semoga bisa segera menggenapkan diri sampai 100% dan sehat terus untuk kedepannya.

Teruntuk saudara2 ku yg saat ini sedang mengalami gangguan fisik ataupun psikis, dahulukanlah Allah dalam pengobatanmu melalui berbagai media yg syar’i sebelum sibuk mencari kesana kemari solusi dan habis dana tanpa hasil seperti yg diharapkan. Semoga Allah melindungi dan memberikan kesembuhan lahir batin untuk kita semuanya.

Ahadun Ahad☝? Allahuakbar!

[20:33, 6/24/2016] Yani Bgr #1: TA P1, P2, P2, 12H

Kegagalan yg sy alami dalam masalah jodoh membuat hati saya tidak tenang tidak fokus terutama ketika beribadah.

Alhamdulillah atas izin Allah setelah mengikuti teraphy ini saya merasakan 70 % perubahan dalam proses penyembuhan batin menuju hidup yg lebih baik dengan pengobatan yang dicontohkan Rasulullah. Sejak mengikuti RM dengan teraphy al baqarah dan menyelesaikan semua paket, semakin hari hati saya semakin tenang dan bisa lebih fokus ketika melaksanakan ibadah.

Saya yakin al quran sebagai penyembuh dari segala penyakit. Semoga bisa tetap istiqomah dalam membaca al quran.

[20:38, 6/24/2016] Elis Salamah Bgr #1: TA P1, P2 , H10

Semenjak remaja sering mimpi ular lalu sering sakit dikepala setelah menikah sering merasa kesal melihat suami,tangan kanan ga bisa mengepal seperti kaku,leher susah nengok,emosi susah terkendali terlebih ketika kesal.

Setelah bergabung dengan rehab hati dan terapi albaqarah alhamdulillah kepala jarang terasa sakit,dengan suamipun makun mesra dan kita jadi saling lebih memahami,tangan tidak kaku lg,leher sudah lebih baik.

Dan timbul rasa semangat dalam membaca alquran dan makin yakin akan kebesaran Allah,sekarang sedang mulai berhijrah bersama suami semoga dipermudah segalanya…amiin

Kesembuhan 80%…..Insya Allah

[21:04, 6/24/2016] Sumarsih Hk #2: TA P2 6H…. #Asih 43 # HK

1–indikasi skit tbuh bag kiri dri kpala smpai kaki..dri pnggung tmbus jntung sprti d pku..kdang2 lutut sperti d pkul dgn palu.bwat jln skit bnget..Frekuensi jrang 1-2bln skli..
smua ini ku rsakn sjak pisah dgn suami..8/8/2013,,, medikal cek up..komplit hsilnya normal..knsumsi hrbal dh hbes bnyak..tpi blom sembuh jg

2—bln 8/2015 cuty 3bln..sjak d rmah sring kamboh..msuk hk lagi smakin men-jadi2 skitnya tiap hri kesakitan dn br-pindh2..klo k tngan kya hiper urid asid dn colesterol..jari2 kaku.
betis kiri tiap mlam kram trseuok2 jlnnya..kdua kaki smpat bngkak..hijamah Rutin.kdang kaki,tngan dn bag dpan sya bkam sndiri..2-3 hri lega tpi kmboh lagi..

3–memasuki bln Romadhon smua kluhan brkurang 50%,,,,
setlah mlakukan TA h1 mrasakn kepanasan dr punggang knan smpai kaki. dr h2–h4 msih d titk jantung dn blikat kiri Skit bnget…tdi pgi dn siang msih brasa d jantung…td jm 5–7 kedutan nrintil d bwah blikat kiri..barusan mandi ku tmukan memar d tmpat kdutan tdi….skrng traSa mkin ringan …sejak mnjalani TA sholat makin tnang tdk lgi was2 dn tdk lupa Rokaat dn surah yg d baca…tdk mudh marah hati rasanya nyaman ibadah tenang..

Kesembuhan mncapai 80% yakin akn smbuh total dgn TA rutin…bersyukur mnjadi member TA sehingga bisa mengobati diri dgn Kekuatan bacaan AYAT” SUCI AL-QUR’ANUL KARIM dgn bimbingan UNAI..skarang lnjut mngobati pnyakit hati..yg 2,8 thn blakangan ini smpt mngeras..skrang sdh mulai lunak..dn ingin hati ini semakin lmbut dn sabaarr

Maha suci allah dgn segala kekuasaannya.. yg mempertemukan aku dgn REHAB HATI HONGKONG dn TA ini… Syukron Ustadz

5 thoughts on “FAKTA KESEMBUHAN: TERAPHY AL BAQARAH

  1. moch ade

    Assalamualaikum,mhn mf,mf skali,kalau rehab hati biayanya brp?sy tertarik & ingin sekali,tp terbentur di keuangan,krna kndisi kami skrng betul2 lg Susah. Mhn mf,term ksih,wslam.

  2. Pingback: TERAPHY AL BAQARAH [TA3] - Rehab Hati

  3. Pingback: Teraphy Al Baqarah [TA4] - Rehab Hati

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.