Bismillah Ash-sholatu was-salaamu ‘Alaa Rosuulillaah. Banyak jiwa yang hingga saat ini menanti keajaiban, bahkan ada yang mencarinya di-internet dengan penuh keraguan dan harapan tidak menentu. Akankah ada satu metode praktis yang bisa diaplikasikan dirumah untuk menuntaskan semua kecamuk dijiwa dan menyembuhkan penyakitnya tanpa banyak liku dan biaya tinggi?
Jangan Hanya Menunggu, Mari Realisasikan!
Ya, karena al Qur’an itu memang ajaib [mukjizat]. Saat ini ada 1000 orang yang sedang berjuang dalam pembinaan saya dan team RehabHati langsung, berjuta kisah dan limpahan berkah seiring air mata, lelah-kesakitan dan lahirnya tekad dan keyakinan baru yang pasti akan sebuah kesembuhan; Teraphy Al Baqarah [TA], adalah solusi menyeluruh untuk berbagai penyakit gangguan penyakit yang tidak dimengerti kedokteran medis. Apa rahasia keberhasilan ratusan hamba-hamba Allah ini hingga dibanjiri pendaftar di Session 1-4 kemarin?
Teraphy Al Baqarah [TA] memiliki 7 Tahapan atau Kurikulum bimbingan yang secara praktis bisa dilakukan dirumah, dan langsung bekerja memperbaiki dan merestorasi kekuatan ruhani manusia. Setelah ruhani sembuh, maka perlahan jasadnya sembuh.
ta-ultimate
_______________________________
PROGRAM BIMBINGAN LANGSUNG TERAPHY AL BAQARAH?
_______________________________
Diantara faedah sahih dari surah Al Baqarah dari hadits-hadits dan penjelasan para ulama adalah bahwa surah ini laksana bunga dan cahaya kebahagiaan yang akan datang sebagai pembela dihari kiamat kelak, melindungi dari bencana, mengobati orang gila, setan lari ketika dibacakan, pusaka Arsyi dan ditulis 2000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.
Selain faedah diatas, mereka yang mengamalkan surah ini tidak akan dikuasai tukang sihir, didalamnya ada 10 ayat yang utama [ruqyah] yang berfungsi sebagai perlindungan dan anti sihir. Nabi Sholallahu alaiyhi wa Sallam bersabda; “Segala sesuatu itu ada puncaknya, dan Al Baqarah ini adalah puncaknya al Qur’an”
Program Ruqyah Mandiri Online [WhatsApp] di Rumah Masing dengan pembinaan langsung ini menargetkan kehancuran berbagai penyakit gangguan jin, sihir, penyakit menahun, penyakit keturunan, gay-lesbian, kecanduan rokok-narkotik, sulit tidur, kangker, penyakit dalam, sulit keturunan, sulit jodoh, dan berbagai penyakit yang tidak terdeteksi medis lainnya.
Alhamdulillah, menurut riset kami selama bulan ramadhan kemarin kepada 200 peserta TA1, kesembuhan rata-rata 70-95% dalam 10 hari pertama. Sudah ratusan testimoni keberhasilan baik di program TA2 dihari pertama, kedua, ketiga atau dihari yang Allah ridha kepada-Nya. Lihat testimoni “Fakta Kesembuhan” teraphy ini di website RehabHati.Com 
Sebelum mendaftarkan dirinya, semua wajib memahami 3 point penting sebagai bekal awal untuk bergabung di group yang penuh berkah ini.
_______________________________
[POINT 1] STRATEGI PELAKSANAAN TA
_______________________________
1. Wudhu.
Ambil wudhu, shalat 2 rakaat [salat mutlak atau salat sunnah wudhu] untuk memohon pertologan dan kekuatan dari Allah. Bagi wanita haid, cukup wudhu saja setelah kering [untuk membersihkan kotoran darahnya] dan bukan dalam rangka mensucikan diri [merubah status] dari haid menjadi suci. Niatkan bacaan Qur’an ini untuk pengobatan bukan untuk ibadah.
2. Istighfar.
Lakukan istighfar sebanyak 100 kali dengan khusyuk. Mohon ampun kepada Allah atas kemaksiatan yang telah dilakukan, karena setiap kesulitan itu erat kaitannya dengan dosa kita. Kesehatan adalah bagian dari nikmat-Nya. Nikmat itu rahmat, dan Rahmat-Nya tidak akan turun sebelum Allah ampuni kita. Dan kita tidak tahu kapan Allah maafkan kita.
4. Persiapan Tempat. 
Perhatikan dirinya dan sekeliling rumah tempat tinggal. Jika ada benda-benda yang mengandung kesyirikan (azimat, patung, lukisan, benda pusaka) yang masih ada dirumah turunkan dan hancurkan.
5. Mandi Daun Bidara.
Ambil sekitar 21 lembar daun bidara segar, cuci bersih dan lumatkan (uleuk) atau blender hingga benar-benar lembut. Larutkan dengan 1 gelas air bersih, celupkan jari kita dan ruqyahlah (cara, lihat point 6). Jika tidak ada daun bidara, cukup Air putih saja hingga nanti menemukan daun bidara tersebut. 
6. Ruqyah Air.
Bacakan surah Al Faatihah 7x, Ayat Kursi (al Baqarah 255) 1x, al Kaafirun 1x, al Ikhlas 10x, al Falaq 3x dan An Nass 3x kepada ‘Air Daun Bidara’ tadi atau air yang mau diruqyah.
7. Mulai Teraphy Al Baqarah.
Tuangkan atau campurkan air bidara tadi dalam satu ember air bersih, duduk menghadap kiblat dan letakan didepan atau disamping kita. Disarankan untuk memulai teraphy Al Baqarah setelah Maghrib. Karena 1 hari dalam tahun Hijriyah, dimulai dari maghrib dan berakhir di Maghrib pula. 
8. Cara Teraphy Al Baqarah. 
Bacakan Surah Al Baqarah dari ayat 1 hingga ayat 286. Jika tidak selesai satu kali, lanjutkan diwaktu ba’da shalat berikutnya hingga selesai. Saya anjurkan untuk membaginya menjadi 3 bagian, 100 ayat pertama, 100 ayat berikutnya dan 86 ayat terakhir. Lakukan oleh anda sendiri, semampunya.
9. Mandikan Air Ruqyah.
Setelah selesai baca surah al Baqarah hari pertama, mandikan secara menyeluruh, lakukan sebagai berikut:
– Pertama, mandi secara sempurna dengan air biasa hingga bersih.
– Gunakan satu ember air daun bidara tadi sebagai bilasan terakhir untuk membasuh seluruh tubuh dari kepala hingga kaki, remas-remas diseluruh tubuh dan biarkan hingga ia mengering ditubuh agar meresap dan jadi obat external.
– Dianjurkan mandi langsung setelah selesai satu putaran surah al Baqarah.
– Jika tidak selesai satu putaran hingga Ashar tiba, maka lakukanlah mandi.
– Mandi ini hanya 3 hari pertama.
– Hari selanjutnya cukup letakan 1 liter air, untuk minum dan mandi biasa [sebagai bilasan terakhir].
10. MP3 Ruqyah. 
Selepas mandi, diamlah dirumah hingga ia kering. Sambil menunggu ia kering jangan becanda, bermaksiat atau konsentrasi terhadap hal lain. Dengarkan MP3 Ruqyah, download di sini atau baca/dengar murotal al Qur’an.
_______________________________________
POINT 2 DAN 3: KURIKULUM, DISIPLIN GROUP TA & RH 
Kurikulum, disiplin group majlis TA & RH bisa lihat diatas atau selengkapnya di http://rehabhati.com/kurikulum-ta/
_______________________________________
Cara Mendaftar Program: ketik #Nama #Usia #Kota #TA7 lalu kirim ke WhatsUpp saya di 082221112xxx [program tutup]. Dan tunggu hingga digabungkan di Group untuk mengikuti intruksi selanjutnya.
Bagi pendaftar yang memenuhi syarat dan telah membaca 3 point aturan dan kesepakatan yang harus difahami akan dimasukan kedalam group khusus Teraphy Al Baqarah yang saya bina sendiri hingga mendapatkan cahaya menuju kesembuhan. Biidznillah.
 
Update: Sept 13, 2016
Update Oct 2017
NURUDDIN AL INDUNISSY
Founder RehabHati